7 Showroom Mobil Bekas Cianjur Terbesar dan Terlengkap!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Beli mobil bekas memang akan bawa banyak keuntungan buat Anda. Kalau Anda warga Cianjur, coba cari unitnya di showroom mobil bekas Cianjur yang kami rekomendasikan

Beli mobil bekas memang akan bawa banyak keuntungan buat Anda. Kalau Anda warga Cianjur, coba cari unitnya di showroom mobil bekas Cianjur yang kami rekomendasikan di sini. 

Anda bisa dapat beragam jenis unit, tahun keluaran, bahkan model kendaraan sesuai keinginan karena kelengkapan yang showroom ini sediakan. Soal harga jelas lebih menguntungkan daripada Anda beli mobil baru. 

Kami jamin, rekomendasi showroom mobil bekas di Cianjur yang Anda baca di sini tak bakal bikin kecewa. 

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Bekasi Murah dan Bergaransi

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Cianjur

Selain lengkap, sejumlah showroom mobil bekas ini juga menawarkan metode pembayaran cash dan kredit. Penasaran showroom mana saja? Cek sini: 

1. Famili Motor Cianjur

  • Alamat: Jalan Raya Bandung No. 35 Bojong, Sabandar, Kec. Karangtengah
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0819-1176-2826

Dengan pelayanan ramah sekaligus kelengkapan unit, Famili Motor Cianjur biasanya menjadi pilihan warga sekitar untuk memperoleh unit mobil bekas. 

Benar, layanannya begitu ramah dan ini telah diakui oleh sejumlah pelanggan yang memberi ulasan setelah beli mobil bekas di sini. Soal ketersediaan unit, memang relatif lengkap mobil bekasnya. 

Misalnya ada Brio, Avanza, Livina, Honda Jazz, Toyota Yaris, hingga mobil komersial seperti pick up pun tersedia di showroom Cianjur ini. 

2. Mr. Motor

  • Alamat: Jl. Raya Cipanas, Sukamanah, Cipanas
  • Jam buka: Senin – Sabtu 07.30 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-2201-2238

Anda penggemar mobil-mobil Eropa tahun lawas? Sebaiknya datang ke Mr. Motor. Mereka memang jadi ‘raja’-nya jual beli mobil Eropa. Jadi, bukan hanya untuk Anda yang ingin beli, tapi kalau mau jual mobil bekas juga tidak masalah datang ke sini. 

Meskipun mobil lawas, kondisinya masih terbilang baik karena nampak terjaga dari segi eksterior. Soal mesin dan bagian dalam mobil, kami menyimak ulasan dari pembelinya. 

Menurut banyak pembeli, kondisi mobil di showroom mobil bekas Cianjur ini juga terbilang prima. Mengenai pembayaran, Anda bisa bayar cash atau juga kredit. 

3. Exs Garage Showroom

  • Alamat: Jl. Sinagar No.100, Bojong, Kec. Karangtengah
  • Jam buka: Senin – Jumat 08.30 – 18.00 WIB, Sabtu 11.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0877-1976-5151

Kami begitu menyarankan Anda yang butuh city car atau LCGC. Di sini lengkap mulai dari produk Honda, Toyota, Mitsubishi, dan Daihatsu. Memang ada SUV dan MPV, tapi tidak selengkap koleksi mobil city carnya. 

Jadi, untuk Anda yang butuh mobil kecil dan buat penggunaan harian, sepertinya Exs Garage Showroom ini solusinya. Menariknya, seluruh mobil di sini sudah full coating. 

Anda tak lagi perlu coating sendiri dan bayar lebih. Selain itu, masih bisa bayar kredit pula. Kalau mau datang ke sini, jangan sungkan meskipun mau konsultasi karena mereka bakal bantu Anda dapat unit yang sesuai kebutuhan. 

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Depok Murah dan Terdekat

4. Showroom Akbar Motor Cianjur

showroom mobil bekas cianjur

  • Alamat: Jl. K.H. Saleh No.92, Sayang, Kec. Cianjur
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 00.00 WIB
  • Nomor telepon: 0878-2000-5575

Jika Anda baru pertama kali datang ke dealer mobil bekas Cianjur ini jangan kaget dengan tampilan mobilnya. Meski ada mobil di bagian belakang showroom sekali pun, tetap bisa Anda saksikan kalau mobilnya begitu terawat. 

Unit yang tersedia di sini menurut foto terakhir yang mereka unggah ada Avanza, Honda Jazz, Pick Up, Panther, Honda CRV, dan sejumlah mobil versi lawas Jeep atau sejenisnya. 

Mau kredit? Bisa banget karena mereka akan membantu Anda untuk mengajukannya ke pihak leasing. 

5. Pratama Motor

  • Alamat: Jalan Raya Bandung No.cianjur Bojong Km. 3, Bojong, Kec. Karangtengah
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0878-2018-8119

Showroom mobil bekas Cianjur ini terbilang unik. Dibilang jual city car sudah pasti tersedia dan jika Anda mau mobil mewah, Pratama Motor juga menyediakannya. Dua unit mobil mewah yang tampak di sini ada Range Rover dan Rubicon. 

Selain dua jenis mobil itu, Anda pun bisa memperoleh SUV dan MPV sejuta umat seperti Avanza, Xenia, Toyota Rush, dan sejenisnya. Mau mobil komersial? Ada juga, tapi koleksinya tidak sebanyak jenis mobil lain. 

6. Raihan Motor Cianjur

  • Alamat: 652P+H82, Hegarmanah, Kec. Karangtengah
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0858-4605-1654

Selanjutnya, kami menyarankan untuk datang ke dealer mobil Cianjur satu ini. Saat pertama datang, banyak mobil berjejer rapi yang siap untuk Anda pilih. Kalau mobil di sini banyak yang tipe harian seperti LCGC dan city car. 

Anda bisa dengan mudah memilih unit mobil seperti Brio, Honda Jazz, Agya, Calya, dan banyak lagi. Menariknya mereka pun menyediakan variasi warna mobil. Jadi, masih bisa pilah-pilih sesuai selera mobil Anda. 

Baca Juga: Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Karawang Terpercaya

7. Joy Motor

  • Alamat: Jl. Arwinda Kp. Sasak RT. 004/007 no.45, Jamali, Kec. Mande
  • Jam buka: Setiap hari 07.00 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon: 0877-2026-7565

Terakhir, kami merekomendasikan Joy Motor yang menjadi salah satu showroom terbesar di Cianjur. Lokasinya langsung berada di pinggir jalan dan menggunakan garasi rumah sebagai tempatnya. 

Meskipun begitu, kami katakan cukup besar karena stok mobil bekas yang keluar dan masuk showroom ini begitu cepat. 

Anda bisa datang ke sejumlah showroom mobil bekas Cianjur yang sudah kami ulas di atas. 

Tapi, sebelum membeli pastikan dulu kondisinya dan tanyakan apakah ada garansi atau tidak. 

Mau yang kondisinya sudah pasti prima dan ada garansi? CarsGallery adalah jawaban terbaiknya! Hubungi sekarang.

Other Post

Related Post