3 Pilihan Showroom Mobil Bekas Cibitung Terbaik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Ingin membeli mobil bekas namun kondisi tetap layak pakai di Cibitung? Ada beberapa pilihan showroom mobil bekas Cibitung yang setidaknya bisa menjadi referensi. Tentunya, setiap

Ingin membeli mobil bekas namun kondisi tetap layak pakai di Cibitung? Ada beberapa pilihan showroom mobil bekas Cibitung yang setidaknya bisa menjadi referensi.

Tentunya, setiap showroom ini telah menjamin produk tetap berkualitas dan menjalani inspeksi ketat. Kedua jaminan ini bisa membantu konsumen agar tidak sembarangan memilih produk sambil merasakan kepuasan yang terjamin.

Apakah Anda penasaran apa saja rekomendasi showroom mobil bekas di Cibitung terbaik? Mari simak artikel ini sampai habis untuk mencari tahu setiap rekomendasinya.

Pilihan Showroom Mobil Bekas Cibitung Terbaik

Ada tiga pilihan showroom mobil bekas yang harus Anda kunjungi di Cibitung. Tidak hanya mobil bekas berharga murah, tetapi juga terjamin kualitas masih tinggi.

1. Zen Jaya Motor

  • Alamat: Jl. Sasak Bakar Utama No.Ds, Muktiwari, Kec. Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17520
  • Jam buka: Setiap hari 08:00-05:00 WIB
  • Nomor telepon: 085788777779

Rekomendasi pertama ada Zen Jaya Motor yang terletak di jalan Sasak Bakar Utama. Dealer mobil bekas Cibitung ini sudah mendapat review positif dari konsumen karena pelayanan dan proses cepat.

Untuk produk mobil bekasnya sendiri, semuanya berkualitas prima. Maka, Anda tidak perlu khawatir mendapati mobil yang sudah tidak layak pakai di sini. Semuanya masih terjaga kondisinya, baik dari mesin, body, dan interior.

Baca juga: 7 Showroom Mobil Bekas Cianjur Terbesar dan Terlengkap!

2. Limea Motor

  • Alamat: Jl. Raya Setu No.KM 3.5, Cibuntu, Kec. Cibitung
  • Jam buka: Senin-Jumat 08:00-17:30 WIB
  • Nomor telepon: 081299361795

Kedua, ada Limea Motor yang terletak di jalan Raya Setu. Tentu saja, Limea Motor memiliki koleksi mobil bekas masih dalam kondisi bagus. Bahkan, hal ini sudah termasuk kelengkapan dokumen lengkap untuk menjamin legalitasnya.

Tidak hanya itu, semua produk di sini tersedia secara murah meriah. Terlebih, Anda juga bisa melakukan negosiasi agar harga pas dengan takaran kantong. Bahkan, pelayanan sudah mendapat pujian dari konsumen, termasuk pengurusan legalitas.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Bekasi Murah dan Bergaransi

3. Dp 86

  • Alamat: Jl. Raya Setu, Cibuntu, Kec. Cibitung
  • Jam buka: Setiap hari 08:00-22:00 WIB
  • Nomor telepon: 0878-8428-3376

Showroom Cibitung yang juga patut menjadi rekomendasi adalah Dp 86. Juga terletak di jalan Raya Setu, showroom ini menjual mobil bekas yang tampak hampir seperti baru.

Berbagai mobil dari merk terkenal tersedia di showroom mobil bekas Bekasi ini. Misalnya, Toyota Avanza dan Honda City. Terlebih, lokasinya juga cukup strategis.

Baca juga: 4 Showroom Mobil Bekas di Harapan Indah, Murah Berkualitas

Itulah rekomendasi showroom mobil bekas Cibitung yang bisa Anda kunjungi. Pastikan untuk memeriksa harga, kualitas, dan ketersediaan dokumen legal sebelum membeli mobil bekas.

Beberapa kekhawatiran sering sekali mengintai peminat mobil bekas. Mulai dari mobil tidak sesuai ekspektasi secara kualitas dan harga sampai bahkan penipuan. Anda tidak ingin kedua hal itu terjadi bukan?

Dengan CarsGallery, kami akan membantu Anda menghindari dua kekecewaan itu. Tidak ada tipu-tipu, semua mobil mengutamakan kualitas agar sesuai dengan harganya. Bahkan, setiap produk sudah melalui pemeriksaan inspektor berkualitas.

Ayo kunjungi laman CarsGallery sekarang juga untuk mulai mencari mobil bekas idaman Anda. Mau kapan lagi beli mobil bekas tanpa tipu-tipu?

Other Post

Related Post