Cari Mobil? Cek 3 Showroom Mobil Bekas Cikampek Ini!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Anda pasti sudah tidak asing dengan Cikampek sebagai salah satu pusat industri di Tanah Air. Bahkan, ada beberapa showroom mobil bekas Cikampek yang patut Anda

Anda pasti sudah tidak asing dengan Cikampek sebagai salah satu pusat industri di Tanah Air. Bahkan, ada beberapa showroom mobil bekas Cikampek yang patut Anda kunjungi.

Tentunya, Anda sudah tahu terdapat banyak pabrik mobil bertebaran di Cikampek. Fakta ini membuat Anda ingin mengidam-idamkan memiliki sebuah mobil baru. Nyatanya, tidak semua mampu membelinya karena anggaran cukup terbatas.

Meski begitu, terdapat showroom yang tetap menjual mobil bekas masih layak pakai sekaligus berkualitas. Harganya pun lebih rendah daripada mobil keluaran terbaru. Yuk, cari tahu apa saja showroom yang menjual mobil bekas di Cikampek.

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Cikampek

Jadi, showroom Cikampek manakah yang menjual mobil bekas berkualitas namun tetap harga terjangkau? Ada tiga rekomendasi sebagai berikut:

1. Iki Motor Cikampek

  • Alamat: Jl. Karang Salam, Pucung, Kec. Kota Baru, Karawang
  • Jam buka: Setiap hari 24 jam
  • Nomor telepon: 081292623946

Pertama, ada Iki Motor Cikampek. Showroom mobil bekas di Cikampek ini kerap menjadi rekomendasi bagi warga yang ingin membeli kendaraan. Mau itu jual, beli, atau bahkan tukar tambah.

Selain itu, harga setiap produk cukup kompetitif dan terbaik berdasarkan kondisi. Anda juga bisa melakukan test drive untuk melihat langsung kondisi mobil. Menariknya, tempat jual mobil bekas Cikampek ini buka 24 jam sehari.

Baca juga: Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Karawang Terpercaya

2. Rafa Motor Cikampek

  • Alamat: Jl. By Pass Jomin, Jomin Bar., Kec. Kota Baru
  • Jam buka: Setiap hari 08:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 081381460157

Rekomendasi dealer mobil bekas Cikampek selanjutnya adalah Rafa Motor. Dealer ini telah terkenal memberi pelayanan ramah dan memuaskan konsumen. Sampai-sampai, owner dan staf akan menawarkan secangkir kopi sebagai bentuk hospitality.

Sama seperti rekomendasi sebelumnya, Anda bisa melakukan test drive untuk menguji kualitas mobil. Kemudian, staf akan membantu Anda menemukan mobil sesuai dengan anggaran dan kebutuhan.

Baca juga: 6 Showroom Mobil Bekas Cikarang Bisa Kredit Proses Cepat!

3. Karisma Agung Motor

  • Alamat: Ruko Jomin Estate, Jl. By Pass Jomin Blok A1 No 3 & 4, Jomin Bar., Kec. Kota Baru
  • Jam buka: Senin-Sabtu 07:00-17:00
  • Nomor telepon: 081290053808

Rekomendasi tempat jual beli mobil bekas Cikampek terakhir adalah Karisma Agung Motor. Dealer mobil ini memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dengan kecepatan dan keramahan.

Di samping itu, setiap mobil tetap terjaga kualitasnya dan masih dalam fullset lengkap dengan dokumen legal. Terlebih, Anda juga bisa negosiasi harga dan membayar secara tunai atau cicilan kredit. Bahkan, terdapat bonus lain yang bisa Anda dapat.

Baca juga: 3 Showroom Mobil Bekas Bintaro Murah dan Bergaransi

Itulah showroom mobil bekas Cikampek yang patut menjadi rekomendasi. Bagaimana? Terdapat kemudahan untuk membeli mobil idaman, meski itu produk seken tapi tetap berkualitas.

Ingin kemudahan lebih banyak lagi? CarsGallery siap membantu Anda untuk menemukan mobil bekas idaman secara online. Kunjungi website kami untuk temukan penawaran dengan harga terjangkau!

Other Post

Related Post