6 Showroom Mobil Bekas Cikarang Bisa Kredit Proses Cepat!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Hai, warga Cikarang! Lagi butuh mobil bekas? Rekomendasi showroom mobil bekas Cikarang ini dapat menjadi opsi terbaik untuk Anda datangi! Melalui sejumlah showroom ini, Anda

Hai, warga Cikarang! Lagi butuh mobil bekas? Rekomendasi showroom mobil bekas Cikarang ini dapat menjadi opsi terbaik untuk Anda datangi!

Melalui sejumlah showroom ini, Anda bisa memperoleh layanan hingga menemukan mobil bekas terbaik sesuai kebutuhan. 

Pilihan unit yang bervariasi, kondisi mobil terjaga, sampai keramahan pelayanan adalah sejumlah keunggulan yang bisa Anda dapatkan. 

Jenis transmisi mobil mulai dari manual hingga matic pun tersedia. Selengkapnya soal showroom mobil bekasnya, cek sini. 

Baca Juga: Cari Showroom Mobil Bekas Bandung? Ini 10 Terbaik dan Terpercaya

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Cikarang

Kebutuhan atas mobil bekas di area Cikarang menjadi lebih mudah karena cukup banyak showroom mobil bekas yang tersedia. Tapi, untuk yang terbaik dan bisa kredit, cek sini: 

1. Star Auto

  • Alamat: Jl. Industri Buni Asih No.8, Cikarang Kota, Kec. Cikarang Utara
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: (021) 89108000

Kebutuhan Anda untuk mobil bekas di area Cikarang bisa terpenuhi dengan datang ke Star Auto. Di sini, Anda bisa beli cash atau kredit mobil bekas Cikarang dengan cicilan yang tidak akan memberatkan. 

Star Auto bisa jadi pilihan tepat apalagi jika Anda butuh unit MPV dan SUV. Kami melihat, jarang terdapat mobil LCGC atau city car yang biasanya berukuran kecil. Kalau bukan mobil keluarga sejuta umat, ada ragam SUV yang terparkir di sini. 

Misalnya saja ada Pajero, Fortuner, Grand Livina, Xenia, Avanza, Innova, dan sejenisnya. Meskipun jarang ada city car dan LCGC, tak menutup kemungkinan mereka sesekali punya unitnya. 

2. Dago Mandiri Motor

  • Alamat: Jl. Industri Buni Asih No.105, Cikarang Kota, Kec. Cikarang Utara
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0838-7788-8006

Selanjutnya, showroom mobil bekas Cikarang andalan lainnya adalah Dago Mandiri Motor. Tempatnya relatif luas dan parkir bisa lebih mudah pas datang ke sini. Anda pun bisa cek unit tanpa perlu berdesakan dengan adanya mobil lain. 

Apalagi, datang ke sini makin mudah karena Dago Mandiri Motor lokasinya di pinggir jalan raya. Sudah bekerja sama dengan Adira Finance, maka Anda bisa dapat unit mobil bekas dengan cara kredit berbunga rendah. 

Baca Juga: 7 Showroom Mobil Bekas Cirebon, Kondisi Masih Bagus!

3. Dago Indah Motor

showroom mobil bekas cikarang

  • Alamat: Jl. Raya Cikarang – Cibarusah No.8, Sukaresmi, Cikarang Sel.
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 19.00 WIB
  • Nomor telepon: 0878-7713-5832

Sepertinya untuk showroom mobil bekas di Cikarang yang paling populer adalah Dago Indah Motor. Ini berbeda dengan Dago Mutiara Motor. Lokasinya berada di Jl. Raya Cikarang yang memudahkan Anda menemukan dealer satu ini. 

Mengenai mobil yang tersedia, data terakhirnya ada Fortuner, Grand New Xenia, Ayla, Sigra, Pajero Dakar 4×2, New Ertiga, HRV E CVT, BRV E, dan ada Mobilio. Mau Innova? Di sini sering ada Innova Reborn yang dijual. 

Jadi, memang pilihan mobil di sini begitu banyak dari berbagai merk, jenis, dan tahun. Menariknya, banyak pembeli yang sering dapat mobil dengan kilometer yang masih rendah di sini. Top!

4. Madina Mora Motor

  • Alamat: Jl. Raya Cikarang – Cibarusah No.9, Sukaresmi, Cikarang Sel.
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon: (021) 89118187

Tak jauh dari Dago Indah Motor, ada lagi Madina Mora Motor yang begitu terkenal di area Cikarang. Waktu masuk ke showroomnya, jangan kaget kalau mereka benar-benar memperhatikan tempat usahanya. 

Pasalnya, tempatnya begitu bersih. Baik itu dari unit mobil sampai lantainya. Warga Cikarang pun sudah pasti mengenal showroom satu ini. Salah satu keunggulannya yakni pada pengurusan dokumen kendaraan. 

Showroom mobil bekas Cikarang Madina Mora Motor sepertinya tak mau pembelinya menunggu lama. Pasalnya, mereka relatif cepat untuk layanan pengurusan dokumen. Plus Anda bisa juga beli secara kredit. 

Baca Juga: Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Karawang Terpercaya

5. Rock Car Victory

  • Alamat: Lemahabang Raya No 21, Simpangan, Kec. Cikarang Utara
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811-865-533

Banyak warga Cikarang yang suka ketika mendapatkan pelayanan dari Rock Car Victory. Benar, ini juga salah satu showroom mobil bekas Cikarang andalan warga sekitar. 

Poin kelebihan utama dari sini adalah harganya. Setiap unit yang tersedia bisa Anda peroleh dengan harga yang masih bersaing dengan showroom lain di Cikarang. 

Showroom satu ini pun terkenal karena reputasinya. Banyak orang yang mengenalnya karena direkomendasikan oleh teman atau keluarga jika ingin memperoleh mobil bekas berkualitas di sini. 

6. SPK Motor Pilar

  • Alamat: Jl. Gatot Subroto, RT.2/RW.8, Karang Asih, Kec. Cikarang Utara
  • Jam buka: Setiap hari jam 09.00 – 16.20 WIB
  • Nomor telepon: 0822-1541-3087

Butuh mobil bekas matic Cikarang? Anda bisa menemukannya di SPK Motor Pilar. Apalagi untuk mobil LCGC dan city car. Di sini ada seabrek pilihan yang mungkin bikin Anda bingung. 

Tapi, tenang. Pasalnya, pegawai dan ownernya akan turun langsung untuk menjadi tempat Anda berkonsultasi demi memperoleh pilihan mobil terbaik sesuai kebutuhan. 

Pilihannya juga menurut sejumlah orang begitu bagus dan Anda bisa menjadikannya pilihan untuk showroom di Cikarang Utara. 

Itulah sejumlah rekomendasi showroom mobil bekas Cikarang terbaik, lengkap, dan bisa kredit untuk Anda pilih. 

Sebelum pilih, baiknya tanyakan dulu apakah mobil bekasnya sudah tercover garansi atau belum. 

Kalau beli di CarsGallery, sudah pasti dapat garansi yang menjadi bukti bahwa setiap mobil di CarsGallery sudah melalui tahap inspeksi. Cek unitnya sekarang!

Other Post

Related Post