5 Showroom Mobil Bekas Cilacap Murah dan Terpercaya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Kebutuhan akan mobil bekas yang murah memang begitu tinggi. Masalahnya hanya pada dealer mobil yang sering bohong soal kualitas. Tapi, kalau di showroom mobil bekas

Kebutuhan akan mobil bekas yang murah memang begitu tinggi. Masalahnya hanya pada dealer mobil yang sering bohong soal kualitas. Tapi, kalau di showroom mobil bekas Cilacap ini, Anda tak perlu ragu. 

Bukan sekadar kualitasnya yang sudah teruji, mobil bekas yang ada di sini juga masih mereka tawarkan dengan harga yang masuk akal. 

Murah, tapi mobilnya berkualitas. Itulah yang bisa Anda peroleh dari sejumlah dealer mobil bekas Cilacap plat R yang akan kami ulas dalam artikel ini. 

Baca Juga: 10 Dealer Showroom Mobil Bekas Semarang Terbaik

Rekomendasi Dealer dan Showroom Mobil Bekas Cilacap

Kami sudah menyeleksi beberapa showroom berdasar pada sejumlah kriteria. Seperti, hasil review, rating, pengamatan media sosial, dan sejenisnya. Jika ingin tahu showroom mana yang tepat di Cilacap, ini rekomendasinya: 

1. Kurnia Jaya Motor

  • Alamat: Jl. Nusantara No.55, Beji Kidul, Tritih Kulon, Kec. Cilacap Utara
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0856-0001-1766

Butuh mobil LCGC untuk aktivitas harian Anda? Coba datang ke Kurnia Jaya Motor. Mobil bekas yang tersedia di sini memang kebanyakan tipe yang cocok buat harian. Misalnya, ada Honda Jazz, Honda Brio, Toyota Yaris, dan Datsun GO. 

Empat tipe mobil tersebut memang terkenal atas keandalan dan kemampuannya buat menerobos kemacetan. Modelnya yang mungil dan sedikit ramping, menjadikan aktivitas harian Anda semakin optimal dengan tipe mobil ini. 

Tak mau LCGC tapi ingin Avanza, Xenia, dan sejenisnya? Kurnia Jaya Motor masih menjadi pilihan tepat bagi Anda. Kunjungi sekarang!

Baca Juga: Cek 5+ Dealer Showroom Mobil Bekas Tegal Terdekat

2. Nandri Motor

  • Alamat: Jalan May. L Wiratno No.46, Tambakreja, Cilacap Selatan, Kandang Macan, Tegalreja, Kec. Cilacap Sel.
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-2957-203

Memang, untuk wilayah Cilacap itu jarang ada showroom jual beli mobil bekas plat R yang sangat besar. Tapi, untuk Anda yang mau mobil dengan harga terjangkau, maka pilihan terbaiknya bisa ke Nandri Motor. 

Melalui Nandi Motor, Anda bisa dapat mobil seperti Honda Brio, Jeep Toyota keluaran lama, Xpander, Panther, Avanza, Xenia, Honda City Hatchback, bahkan Fortuner dan Pajero pun sering tersedia. 

Lokasinya yang ada di pinggir jalan raya, seringkali bikin mata ingin untuk sekadar datang ke dealer mobil bekas Cilacap satu ini. Pasalnya, mobil yang mereka jual benar-benar terawat dan kinclong. 

Baca Juga: 10 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Solo Bergaransi

3. New Sudir Motor

  • Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan No.79, Amir Anom, Kebonmanis, Kec. Cilacap Utara
  • Jam buka: Senin – Jumat 07.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0816-693-636

Nah, kami sarankan buat yang mau beli mobil sedan datang ke New Sudir Motor. Dari foto-foto yang mereka bagikan, ada berbagai tipe sedan dari berbagai tahun keluaran. 

Memang, stok yang tersedia di sini belum selengkap dealer mobil lain di Cilacap. Namun, buat kebutuhan spesifik seperti mobil sedan saja, sepertinya jawaban terbaik bisa ke Sudir Motor. 

Lokasinya pas di pinggir jalan raya. Jadi, Anda begitu termudahkan untuk cek kondisi mobilnya secara langsung. Dan lagi, harga yang murah sekaligus kualitas yang tinggi bisa menjadi alasan mengapa Anda bisa mempertimbangkannya. 

4. Amad Mobil 

  • Alamat: Jl. Ganggeng Barat, Bendungan, Mertasinga, Kec. Cilacap Utara
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-2792-7913

Bagi yang ingin kredit mobil bekas Cilacap, cobalah datang ke Amad Mobil. Memang, kebanyakan showroom di area ini berada di wilayah Cilacap Utara. Buat kelengkapan unit, di Amad Mobil sudah lumayan. 

Ada LCGC, SUV, MPV, dan sejenisnya. Bahkan, Anda juga berkesempatan memperoleh mobil tua yang cocok buat koleksi. Kondisinya masih bagus dan catnya masih original. 

Tempatnya tak begitu luas dan kami menyarankan Anda untuk datang ke sini saat siang hari saja. 

Baca Juga: Top 3 Dealer Mobil Bekas Salatiga Berkualitas, Ada Garansinya!

5. Zafir Mobil 

  • Alamat: Cimanggu, Cisuru, Kec. Cipari
  • Jam buka: Setiap hari 07.00 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon: 0823-1333-4661

Terakhir, kami merekomendasikan Zafir Mobil untuk kebutuhan mobil yang tidak terlalu aneh. Rata-rata di sini, mobilnya adalah MPV andalan sejuta umat seperti Avanza dan Xenia. 

Terkadang, showroom mobil bekas Cilacap ini juga punya unit mobil seperti Suzuki APV, Luxio, dan juga Ertiga yang terkenal paling pas buat keluarga. Budget minim? Aman aja. 

Zafir mobil tak akan memberatkan dompet Anda karena harganya terjangkau. Kalaupun Anda butuh mobil LCGC seperti Honda Brio, di sini juga sering tersedia stoknya. Langsung kunjungi showroomnya, ya!

Kebutuhan untuk mobil bekas Anda khusus warga Cilacap, bisa terpenuhi dengan datang ke berbagai showroom yang sudah kami rekomendasikan. 

Selain itu, pertimbangkan pula untuk beli mobil di CarsGallery. Belanja di CarsGallery nggak bakal bikin Anda rugi. 

Pasalnya, seluruh mobil yang sediakan sudah melalui pengecekan lebih dari 150 titik inspeksi. Apalagi, mobilnya sudah tercover dengan garansi hingga 1 tahun. Penasaran? Hubungi sekarang!



Other Post

Related Post