7 Showroom Mobil Bekas Cirebon, Kondisi Masih Bagus!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Sedang mencari showroom mobil bekas Cirebon? Showroom memang merupakan tempat ideal bagi Anda yang mencari mobil bekas dengan harga yang lebih terjangkau. Ketika datang ke

Sedang mencari showroom mobil bekas Cirebon? Showroom memang merupakan tempat ideal bagi Anda yang mencari mobil bekas dengan harga yang lebih terjangkau.

Ketika datang ke showroom, Anda akan menemukan berbagai macam mobil mulai dari berbagai merek hingga tahun produksinya.

Bukan hanya menjual mobil bekas, sebagian showroom juga menawarkan inspeksi atau garansi setelah pembelian. Maka dari itu, tidak heran bahwa membeli mobil bekas juga layak untuk Anda pertimbangkan.

Baca Juga: Cari Showroom Mobil Bekas Bandung? Ini 10 Terbaik dan Terpercaya

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Cirebon

Banyak pilihan mobil bekas dengan kondisi masih bagus tersedia pada showroom mobil bekas berikut.

1. Mobil 99

  • Alamat: Jl. Ratu Mas Gandasari No.149, Pekalipan, Kec. Pekalipan
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (0231) 202790

Tempat jual beli mobil bekas pertama yang perlu Anda datangi bernama Mobil 99. Di tempat ini, Anda bisa menemukan mobil bekas dengan kondisi berkualitas dan siap pakai. Pemilik showroom menjamin mobil yang dijual sudah diinspeksi terlebih dahulu.

Showroom ini juga menawarkan layanan purna jual berupa garansi. Artinya, jika terjadi masalah pada mobil atau suku cadangnya, Anda bisa kembali ke Mobil 99.

Lokasinya strategis sehingga Anda akan mudah menemukan tempat ini. Cukup ketikkan Mobil 99 pada Google Maps Anda, lalu ikuti petunjuk arahnya hingga sampai ke lokasi.

2. DJ Motor Cirebon

  • Alamat: Jl. Pangeran Drajat No.130-132, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.30 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0819-3323-4999

Mencari mobil bekas seperti dalam kondisi baru plus banyak bonus? Datang saja ke DJ Motor Cirebon. Tempat jual beli mobil bekas di Cirebon ini menyediakan mobil-mobil dengan banyak pilihan merek, model, dan tahun keluaran. 

Pemilik showroom dan para karyawan friendly, siap menyambut kedatangan pelanggan. Mereka juga membantu menjelaskan seputar kondisi mobil bekas yang sebenarnya, transparan tanpa ditutup-tutupi.

Jika bingung dan butuh saran, jangan ragu bertanya pada karyawan. Para karyawan tidak enggan memberikan rekomendasi sesuai kriteria Anda.

Selain mobil bekas, DJ Motor Cirebon juga menyediakan berbagai macam sparepart atau onderdil untuk berbagai macam kendaraan. Mulai dari keluaran lama hingga mobil terbaru, semua sparepart-nya lengkap.

Baca Juga: Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Karawang Terpercaya

3. Cahaya Mandiri Motor

  • Alamat: Jl. Nyi Ageng Serang, Dukupuntang, Kec. Dukupuntang, Kabupaten Cirebon
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-2189-8569

Cahaya Mandiri Motor merupakan showroom mobil terkemuka. Showroom ini menjadi andalan Anda yang ingin beli mobil bekas di Cirebon. Lokasinya yang strategis dan koleksi mobil bekas lengkap merupakan dua alasan utama pelanggan berdatangan.

Mobil-mobil di showroom ini semuanya dalam kondisi mulus dengan mesin prima. Pihak showroom telah melakukan inspeksi menyeluruh demi memastikan mobil layak jual. Ketika datang, Anda akan mendapatkan penawaran yang menggiurkan!

Jika ingin test drive, pihak showroom pasti mengizinkannya. Bahkan Anda bisa mencoba beberapa mobil sebelum memutuskan untuk membeli. Tentu hal ini sangat membantu menyesuaikan dengan keinginan pribadi.

4. Kiara Mobil

showroom mobil bekas cirebon

  • Alamat: Gg. Kidemang Preman, Gesik, Kec. Tengah Tani, Kabupaten Cirebon
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0852-2266-6072

Selanjutnya, Anda bisa menjelajahi showroom mobil bekas Cirebon yang memiliki koleksi lengkap. 

Harga mobil bekas di tempat ini memang tergolong kompetitif. Namun, sebagai pelanggan Anda diperbolehkan untuk negosiasi harga. Sekali deal, Anda tidak akan rugi!

Pelayanan di showroom ini pun ramah, owner dan karyawan memberikan informasi secara transparan. Jika ingin mengecek ketersediaan mobil impian, Anda juga bisa menghubungi via WhatsApp, tim akan merespons dengan cepat.

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Bogor Terjangkau dan Terpercaya

5. Jamal Motor

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani No.16, Kecapi, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0813-2437-3738

Berencana membeli mobil bekas tapi hanya punya waktu di hari minggu? Tenang saja, Jamal Motor hadir untuk melayani Anda. Showroom mobil ini buka setiap hari, jadi cocok untuk Anda yang baru bisa berkunjung di hari minggu.

Pelayanan pihak showroom sangat memuaskan. Terbukti mulai dari proses pengajuan sampai pengambilan mobil. Pihak showroom ramah menyambut kedatangan Anda. Saat pembelian pun, mereka menjelaskan informasi yang detail.

Soal kelengkapan mobil sudah tidak perlu Anda tanyakan lagi. Jamal Motor memiliki koleksi mobil yang cukup lengkap dengan kondisi mulus, mesin prima, dan kaki-kaki empuk.

Jika sudah sepakat membeli, pihak showroom mobil bekas Cirebon bisa mengantar ke lokasi Anda! Sangat praktis bukan?

6. AVS Motor

  • Alamat: Jl. Tentara Pelajar No.73, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.30 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (0231) 208886

Masih berpikir apakah membeli mobil bekas merupakan keputusan yang tepat? Anda khawatir mobil bekas akan cepat rusak? Semua kekhawatiran Anda teratasi ketika menemukan showroom terpercaya seperti AVS Motor.

Pihak showroom mobil bekas Cirebon murah bisa memberikan rekomendasi personal. Mereka mendengar kebutuhan pelanggan dan memberi saran yang benar-benar sesuai. 

Anda tidak harus langsung membeli, tetapi saran tersebut bisa menjadi pertimbangan penting.

Ketika sudah sepakat, Anda bisa mendapatkan mobil bekas dengan cepat. Sebab, pihak showroom selalu menjaga proses administrasi yang cepat dan efisien. Semua dokumen lengkap dan pengiriman mobil Anda pun tepat waktu.

7. Wahid Mobil

  • Alamat: Jl. Brigjend Dharsono Bypass No.24, Kedawung, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB dan Minggu  jam 10.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0852-2000-2027

Wahid Mobil menjual mobil bekas dengan kondisi 99% masih bagus. Tidak masalah jika Anda baru ingin melihat-lihat koleksi mobilnya. Pihak showroom mobil bekas Cirebon selalu siap memberikan pelayanan dan rekomendasi yang sesuai.

Tak jarang pihak showroom juga menawarkan alternatif lain untuk membantu Anda mengambil keputusan pembelian. Untuk harga mobil bekasnya sendiri termasuk bersaing ya!

Dalam proses pembelian, Anda akan mendapat penjelasan secara jelas dan detail. Misalnya terkait riwayat service dan kondisi mesin. Tidak ada biaya tersembunyi sampai proses pembayaran selesai.

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Bekasi Murah dan Bergaransi

Beli Mobil Bekas Sekarang!

Saat sedang mencari mobil bekas berkualitas, platform jual beli mobil bekas adalah solusi yang tepat. Tersedia berbagai pilihan mobil yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan anggaran.

Setiap mobil sudah melalui proses inspeksi dengan tujuan untuk memastikan mobil dalam kondisi terbaik. Untuk pembelian, Anda bisa datang langsung ke lokasi dan melihat koleksi mobil kami. Jangan ragu bertanya atau meminta rekomendasi.

Kami menawarkan opsi pembelian yang fleksibel. Selain itu, terdapat layanan purna jual berupa garansi dan layanan darurat. Jadi, ketika ada masalah, Anda bisa langsung mengklaim perbaikan kepada kami. 

Para pelanggan telah puas membeli mobil bekas di tempat kami. Sekarang, giliran Anda memilih mobil bekas kesukaan!



Other Post

Related Post