10 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Denpasar Murah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas di Denpasar Bali, ada showroom mobil bekas Denpasar murah yang dapat dikunjungi. Tentu saja meskipun murah, tetapi kualitasnya

Bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas di Denpasar Bali, ada showroom mobil bekas Denpasar murah yang dapat dikunjungi. Tentu saja meskipun murah, tetapi kualitasnya tidak murahan.

Anda tetap bisa membeli mobil dengan kualitas mumpuni walaupun mobil tersebut sebelumnya pernah ada yang memakainya. Mobil tetap layak jalan dan bahkan bisa digunakan selama bertahun-tahun asal tepat perawatannya.

Di Denpasar memang banyak sekali dealer atau showroom mobil yang menjual mobil-mobil bekas maupun baru. Akan tetapi, pastikan Anda hanya memilih yang terpercaya dan sudah terbukti kualitasnya.

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Denpasar

Berikut ini berbagai rekomendasi dealer mobil bekas murah dan terpercaya yang ada di kota Denpasar.

1. Shee Motor

  • Alamat: Jalan Pulau Moyo Gang Taman Suci, Pedungan, Denpasar Selatan.
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 08.00-18.00 WITA. Minggu pukul 08.00-17.00 WITA
  • Nomor telepon: 082340855805.

Shee motor merupakan salah satu showroom mobil bekas terbesar di Denpasar Bali. Koleksi mobilnya sangat banyak, bahkan tidak hanya mobil bekas, mobil baru pun juga ada.

Saat datang ke dealer ini, Anda bisa langsung melihat-lihat mobil dan Anda akan dilayani dengan sangat ramah. Tidak sekedar itu saja, tempatnya pun sangat nyaman sehingga siapapun pasti tidak menyesal datang ke showroom ini.

Harganya juga bersaing dan sebanding dengan kualitas yang akan Anda dapatkan. Proses transaksinya tidak ribet, bahkan Anda bisa membayar secara kredit jika memang belum mempunyai cukup uang.

2. Wijaya Motor

  • Alamat: Jalan Badak Agung Nomor 31, Sumerta Kelod, Kecamatan Denpasar Timur.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-17.00 WITA
  • Nomor telepon: 081238208353.

Melalui Wijaya Motor, kamu bisa jual beli mobil bekas dengan aman, nyaman, dan warna tidak ribet. Selain itu, mau tukar tambah pun juga bisa.

Saat pembelian, Anda boleh melakukan pengecekan secara langsung atau mencoba menggunakan mobil tersebut. Jadi, Anda bisa memastikan jika mobil yang dibeli benar-benar layak jalan.

Jika terbukti mobil bermasalah, Wijaya Motor siap memberikan garansi. Uang Anda akan kembali 100% termasuk jika surat-suratnya bermasalah.

3. Surya Jaya Motor

  • Alamat: Jalan Subur Nomor 16, Tegal Harum, Kecamatan Denpasar Baru.
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 08.00-17.00 WITA
  • Nomor telepon: 081999169915.

Rekomendasi showroom mobil bekas Denpasar berikutnya adalah Surya Jaya Motor. Berbagai model dan varian mobil bekas tersedia di dealer ini seperti Xpander, Honda, Toyota, Panther, dan Mitsubishi.

Selain mobil-mobil di atas, tentu saja masih banyak mobil lainnya yang dijual di Surya Jaya Motor. Walaupun mobil tersebut, tetapi terjamin berkualitas dan Anda bisa membuktikannya sendiri.

Tidak hanya itu saja, Surya Jaya Motor selalu memberikan pelayanan yang sangat baik. Semua proses dari awal sampai tidak ada yang ribet. Bahkan showroom ini juga memberikan garansi apabila terbukti mobil ada yang cacat.

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Mataram Terpercaya, Cek Yuk!

4. Anugerah Perdana Motor

showroom mobil bekas denpasar

  • Alamat: Jalan Ken Dedes Nomor 6, Bina Permai, Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara.
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 08.00-17.00 WITA
  • Nomor telepon: 081805507700.

Salah satu dealer mobil bekas di Denpasar Bali yaitu Anugerah Perdana Motor. Pilihan mobilnya sangat banyak dari berbagai brand seperti Toyota, Mitsubishi, Honda, hingga pick up juga tersedia.

Mobil bekas berkualitas bisa Anda dapatkan di Anugerah Perdana Motor dengan sistem transaksi yang sangat mudah. Anda bisa membayar secara langsung (cash) atau dengan sistem kredit.

Anugerah Perdana Motor merupakan salah satu pilihan dealer mobil bekas Bali terbaik yang wajib Anda coba. Showroom ini juga memiliki layanan DP 0% bagi Anda yang ingin membayar secara kredit.

5. Sunari Oka Mobil Gatsu

  • Alamat: Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 126, Kesiman Petilan, Kecamatan Denpasar Timur.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-18.00 WITA
  • Nomor telepon: 087761116888.

Sunari Oka Mobil Gatsu juga merupakan salah satu dari showroom mobil bekas Denpasar dengan pelayanan yang sangat bagus. Mobil yang dijual juga banyak pilihannya, baik itu mobil baru maupun mobil bekas.

Selain itu, dealer ini memiliki cabang lainnya yang ada di Batanghari. Jadi, jika rumah Anda lebih dekat di dealer cabang, maka Anda bisa langsung datang ke sana.

Adminnya sangat komunikatif dan selalu menjawab setiap pertanyaan calon pembeli dengan sangat baik. Pelayanan lain yang diberikan adalah Anda bisa minum kopi atau air sambil menunggu proses transaksi selesai.

Baca Juga: 10 Daftar Showroom Mobil Bekas Bali Murah dan Bergaransi

6. Bintang Dewata Motor

  • Alamat: Jalan Gunung Agung Nomor 219, Tegal Kertha, Kecamatan Denpasar Baru.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-05.00 WITA.
  • Nomor telepon: 081999834000.

Cari mobil bekas di Denpasar, Anda bisa mendatangi Bintang Dewata Motor. Mobil yang tersedia sangat banyak, mulai dari sedan, MPV, SUV, sport, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Harganya sangat murah tetapi mempunyai jaminan kualitas. Jika terbukti ada masalah atau cacat pada mobil, maka uang Anda akan kembali.

Tidak hanya mobil bekas saja, mobil baru pun dan sepeda motor tersedia di showroom ini. Pelayanannya sangat baik dan sistem pembayarannya tidak sulit, bahkan sangat fleksibel karena mendukung pembayaran via apa saja.

7. Ananta Sari Motor

  • Alamat: Jalan Kebo Iwa Utara Nomor 93, Padangsambian Kaja, Kecamatan Denpasar Baru.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-21.00 WITA
  • Nomor telepon: 081357656205.

Pilihan dealer mobil bekas Denpasar lainnya yang juga bisa Anda datangi yaitu Ananta Sari Motor. Mobil yang ada di showroom ini tidak kalah banyak dengan showroom showroom lainnya.

Harga yang ditawarkan sangat murah, tetapi kualitasnya tidak murahan. Mobil masih sangat bagus karena sebelumnya sudah melewati proses pengecekan sebelum dijual ke konsumen.

Ananta Sari Motor kualitasnya bahkan mirip seperti mobil baru. Jadi, sangat cocok untuk Anda yang ingin membeli mobil tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

8. Erik Jaya Motor Bung Tomo

showroom mobil bekas denpasar

  • Alamat: Jalan Kusuma Bangsa III, Pemecutan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara.
  • Jam buka: Buka 24 jam.
  • Nomor telepon:  081337776455.

Showroom mobil bekas Denpasar murah lainnya adalah Erik Jaya Motor Bung Tomo. Harganya sangat terjangkau dan banyak pilihan mobilnya.

Mulai dari mobil SUV, MPV, Hatchback, hingga pick up semua tersedia. Anda tinggal pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Supaya semakin yakin, Anda boleh melakukan test drive terlebih dahulu. Jika cocok, Anda bisa langsung melakukan pembayaran baik secara cash atau kredit.

Baca juga: 10 Dealer Showroom Mobil Bekas Manado Kredit Murah

9. Artha Mobil

  • Alamat: Jalan Tukad Pakerisan Nomor 88, Dauh Puri Klod, Kecamatan Denpasar Baru.
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 08.30-17.30 WITA
  • Nomor telepon: 081999882692.

Tidak kalah bagus dengan dealer-dealer yang lainnya, bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas di Bali bisa mendatangi dealer Artha Mobil. Melalui dealer ini, Anda bisa menjual atau membeli mobil bekas.

Pilihan mobilnya sangat banyak, terutama jenis mobil keluarga. Jadi, Anda dapat membelinya untuk digunakan jalan-jalan bersama keluarga tercinta.

Soal pelayanan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Anda akan dibantu dan diberikan rekomendasi mobil pilihan sesuai kebutuhan. Saat ada di dealer, pasti Anda akan dilayani dengan sangat baik.

10. Galeri Agung Bali

  • Alamat: Jalan Bedugul Nomor 107, Sidakarya, Denpasar Selatan.
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 08.00-05.25 WITA.
  • Nomor telepon: 087824502507.

Showroom mobil bekas Bali lainnya  yaitu Galeri Agung tepatnya di Denpasar Selatan. Koleksi mobilnya sangat bervariasi, banyak dan harganya sangat bersahabat.

Baik mobil lama maupun mobil baru semua ada di Galeri Agung. Sales Galeri Agung selalu memberikan pelayanan dengan sangat ramah. 

Kalau Anda bingung menentukan pilihan mobil yang pas, jangan ragu untuk bertanya kepada sales Galeri Agung Bali. Anda akan dibantu dan mendapatkan rekomendasi yang sesuai.

Tips Memilih Dealer Mobil Bekas Bali

Supaya Anda tidak lagi salah dalam membeli mobil, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan mobil yang sesuai di dealer yaitu.

1. Lakukan Riset Terlebih Dahulu

Sebelum datang ke dealer penjualan mobil bekas Bali, alangkah lebih baiknya jika Anda melakukan riset terlebih dahulu. Di zaman sekarang sangat mudah untuk mencari review kualitas suatu bisnis.

Anda tinggal cari saja di Google dan lihat komentar-komentar dari orang yang pernah beli di dealernya. Jika ingin lebih yakin, Anda bisa bertanya langsung ke orang yang pernah membeli mobil di showroom tersebut.

2. Pilih Showroom yang Sesuai

Sesudah Anda melakukan riset, selanjutnya Anda tinggal memilih dealer atau showroom yang tepat dan sesuai. Jika di dekat rumah Anda memang ada yang bagus, langsung saja beli di showroom tersebut.

Tetapi jika tidak ada, lebih baik pilih showroom yang lokasinya sedikit jauh dari rumah Anda. Karena walaupun sangat dekat, jika mobil yang dijual di sana tidak berkualitas, maka Anda yang akan rugi sendiri.

3. Pilih yang Bisa Test Drive

Untuk mengetahui apakah mobil bekas masih layak pakai atau tidak, salah satunya dengan melakukan test drive. Alangkah lebih baik jika Anda memilih dealer yang mengizinkan Anda untuk mencoba mobil sebelum dibeli.

Dealer yang seperti ini menunjukkan transparansi dan kejujuran. Pemilik dealer ingin memastikan kepada calon pembeli jika mobil yang dijualnya benar-benar mobil bagus dan tidak ada masalah.

Nah, itulah dia rekomendasi showroom mobil bekas Denpasar murah tetapi tidak murahan yang bisa Anda datangi. Anda juga dapat membeli mobil bekas secara daring lewat marketplace asal memang terpercaya.

Rekomendasi Marketplace Jual Beli Mobil Bekas Terbaik

Membeli mobil bekas kini semakin mudah hanya melalui gadget saja. Anda bisa membeli mobil bekas yang juga mendapatkan garansi di CarsGallery.

Tidak hanya itu saja, setiap unit mobil telah melalui proses inspeksi untuk memastikan kualitasnya. Jadi, mobil-mobil yang ada di marketplace ini 100% layak jalan.

Mobilnya sangat banyak dari berbagai tipe, mulai dari Sedan, Compact, SUV, MPV, Luxury, Electric, dan tipe-tipe mobil lainnya. Informasi selengkapnya mengenai layanan ini, jangan ragu untuk menghubungi CarsGallery.

Other Post

Related Post