10 Showroom Mobil Bekas Depok Murah dan Terdekat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Showroom mobil bekas Depok merupakan salah satu dealer terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan untuk mendapatkan kendaraan terbaik. Pasalnya di Depok ada banyak mobil bekas

Showroom mobil bekas Depok merupakan salah satu dealer terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan untuk mendapatkan kendaraan terbaik. Pasalnya di Depok ada banyak mobil bekas berkualitas dengan harga kompetitif.

Namun, untuk menemukan kendaraan terbaik Anda tetap perlu melakukan seleksi secara teliti karena tidak semua showroom menawarkan kendaraan berkualitas.

Oleh karena itu, temukan rekomendasi showroom mobil bekas di Depok dengan kualitas prima. Kali ini kami akan menyampaikan beberapa daftar lengkapnya pada artikel berikut ini.

Baca juga: Cari Showroom Mobil Bekas Bandung? Ini 10 Terbaik dan Terpercaya

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Depok

Mau cari kendaraan bekas berkualitas di daerah Depok? Berikut beberapa daftar showroom mobil bekas Depok yang bisa Anda jadikan pilihan, antara lain:

1. Sisiomobilindo

  • Alamat: Jl. Raya Asrama Divif 1 Kostrad A3, Kalibaru, Kecamatan Cilodong
  • Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0812-9082-3126

Pertama, ada rekomendasi showroom mobil seken dari Sisiomobilindo. Tempat ini menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk pencari mobil bekas di sekitar Cilodong. Anda bisa menemukan banyak pilihan kendaraan dengan pilihan terbaik.

Dari sisi kualitasnya tidak perlu Anda ragukan lagi, dokumennya juga lengkap dan asli. Untuk perawatan dan keamanan, Sisiomobilindo memberikan pelayanan terbaik dan pembersihan hampir setiap hari. Sehingga mobilnya tampak berkilau. 

Harga mobil di Sisiomobilindo ini terbilang murah dan ramah di kantong. Anda bisa melakukan transaksi langsung, kredit, ataupun tukar tambah kendaraan. Untuk informasi lengkap Anda bisa kunjungi Instagramnya di @mobilsisiomobilindo.

2. Alloy Mobil

  • Alamat: Jl. Tipar Tengah Nomor 86, Mekarsari, Kecamatan Cimanggis
  • Jam buka: 24 jam (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0877-8066-6800

Berikutnya, Anda bisa menemukan showroom mobil bekas dari Alloy Mobil. Berada di sekitar Cimanggis, tempat ini memiliki koleksi mobil sangat lengkap dari berbagai tipe dan juga merek. Kondisi yang dijualnya pun seperti baru dan tampak kinclong.

Tidak jarang Alloy Mobil menjual kendaraan dengan dokumen lengkap serta kilometer rendah. Pelayanan karyawan Alloy Mobil juga ramah sehingga membuat pembeli merasa nyaman untuk bertanya lebih lanjut mengenai kualitas kendaraan.

Showroom mobil bekas Depok ini juga memberikan fasilitas pengajuan kredit untuk Anda yang ingin membeli mobil bekas. Caranya cukup dengan mengisi data dan berikan DP. Nantinya biaya cicilan akan disesuaikan dengan kemampuan pembeli.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Bekasi Murah dan Bergaransi

3. Showroom Muhammad Ilyas

  • Alamat: Jl. Krukut Raya Nomor 7, Krukut, Kecamatan Limo
  • Jam buka: 24 jam (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0812-9082-3126

Selanjutnya ada Showroom Muhammad Ilyas yang bisa jadi alternatif untuk menemukan mobil berkualitas dengan harga ramah di kantong. Meskipun bukan dealer yang besar, showroom ini tetap menawarkan koleksi bervariasi.

Menjadi salah satu dealer mobil bekas yang sudah berdiri sejak 7 tahun lalu, showroom ini menawarkan mobil dalam keadaan mulus dan terawat maksimal. Seluruh dokumen penunjangnya pun disiapkan lengkap.

Beberapa orang mengatakan bahwa di showroom ini nego halus. Hal ini karena pemiliknya ramah dan memiliki komunikasi aktif kepada pelanggannya. Jadi, Anda bisa dapat harga murah untuk mobil idaman, ya.

4. Pesona Mobil

showroom mobil bekas depok

  • Alamat: Jl. Margonda Raya Nomor 278, Kemiri Muka, Kecamatan Beji
  • Jam buka: 08.00 – 17.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0812-9873-7366

Siapa yang tidak mengenal Pesona Mobil? Showroom mobil bekas Depok yang terkenal di daerah Margonda ini tidak hanya menawarkan kendaraan second saja tetapi juga unit baru yang pastinya bersih, kinclong, dan terawat maksimal.

Pesona mobil menyajikan unit mobil layak pakai dan terbukti bagus kepada setiap pelanggan yang berkunjung. Pelayanannya juga sangat ramah dan setiap karyawannya selalu bertanggungjawab atas keluhan yang customer lontarkan.

Beberapa koleksi mobil di sini antara lain Toyota Avanza, KIA RIO, Grand Livina, Innova, Nissan March, Mitsubishi Xpander, hingga Honda Freed. Jika Anda ingin melihat koleksi terbarunya maka bisa cek Instagramnya di @pesonamobil.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Bogor Terjangkau dan Terpercaya

5. Mobil Bekas Parung

  • Alamat: Jl. Parung Raya Nomor 120, Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari
  • Jam buka: 07.00 – 18.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0878-8170-0006

Masih dengan rekomendasi mobil bekas daerah Depok, Anda bisa menemukannya di dealer Mobil Bekas Parung. Tidak hanya menyediakan layanan jual mobil bekas saja, tempat ini juga bergerak sebagai bengkel untuk permasalahan ringan.

Mobil Bekas Parung juga melayani restorasi mobil serta menjual aneka sparepart. Meski tidak selengkap dan sebesar showroom pada umumnya, tetapi Mobil Bekas Parung bisa menjadi alternatif terbaik jika Anda kesulitan mendapatkan sparepart.

Ada banyak barang dari berbagai tipe, merk, hingga pabrikan. Dari segi harga terjangkau dan Anda pun bisa menawarnya. Untuk jenis mobil bekas yang tersedia di sini seperti Civic Ferio 1998, Ford Escape, Corona 2000, hingga Chevrolet Spark.

6. Mia Mobilindo

  • Alamat: Jl. Raya Bojongsari Nomor 30, Bojongsari Lama, Kecamatan Sawangan
  • Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0812-9831-2217

Mau cari mobil bekas transmisi manual dengan kualitas premium? Coba cek saja di Mia Mobilindo. Menyediakan berbagai merek dan tipe, Mia Mobilindo terkenal menyajikan mobil berkualitas di sekitar daerah Bojongsari.

Jika Anda sedang mencari mobil dengan kriteria terawatt sempurna dan hampir seperti baru, maka Mia Mobilindo adalah jawaban terbaik. Pasalnya, transmisi mesin di sini di cek secara keseluruhan sehingga saat digunakan nyaman sekali.

Selain itu, Mia Mobilindo juga memberikan pelayanan yang sangat ramah kepada setiap pelanggan yang datang. Pembayaran mobil di sini bisa Anda lakukan secara tunai, kredit, ataupun tukar tambah.

7. Kiara Mobil

  • Alamat: Jl. Margonda Raya Nomor 491, Pondok Cina, Kecamatan Beji
  • Jam buka: 09.00 – 21.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0878-7886-4533

Berikutnya, rekomendasi showroom mobil bekas terbaik bisa Anda temukan di Kiara Mobil. Berada di pinggir jalan Margonda Raya, Kiara Mobil cukup ramai dikunjungi pelanggan. Tempatnya pun sangat luas dengan variasi mobil yang beragam.

Seluruh mobil yang dijual di sini telah mendapatkan perawatan maksimal sehingga Anda bisa membawanya dalam kondisi mulus dan kinclong. Pegawainya juga komunikatif sehingga bisa membangun interaksi dengan para pelanggan.

Kiara Mobil tidak hanya membuka layanan showroom mobil bekas saja, tetapi Anda juga bisa melakukan perbaikan cat mobil ataupun service interior. Proses pembayarannya pun mudah, bisa kredit maupun tunai.

Baca juga: 7 Showroom Mobil Bekas Cirebon, Kondisi Masih Bagus!

8. Surya Motor

showroom mobil bekas depok

  • Alamat: Jl. Komjen Pol. M Jasin Nomor 22
  • Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0823-3662-333

Kemudian, showroom mobil bekas Depok juga bisa Anda temukan di Surya Motor. Tempat ini menyediakan kendaraan bekas dalam kondisi prima dengan garansi selama satu tahun penuh pada tiga komponen pentingnya.

Dari segi harga, Surya Motor tidak pernah mematok biaya tinggi. Mayoritas pelanggannya menjelaskan bahwa penawaran harga di Surya Motor sangat kompetitif, padahal barangnya sangat bagus dan kinclong.

Beli mobil bekas di Surya Motor tentu tidak akan membuat Anda menyesal. Apalagi sekarang ada banyak metode pembayaran yang bisa Anda lakukan, mulai dari tunai hingga kredit. Menarik sekali, kan? Segera temukan kendaraan favorit Anda.

9. Kirana Mobilindo

  • Alamat: Jl. Jasa Warga Nomor 8A, Bakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok
  • Jam buka: 08.00 – 19.00 WIB (Minggu – Jumat) dan 08.00 – 17.00 WIB (Sabtu)
  • Nomor telepon: 0821-1196-2266

Kirana Mobilindo merupakan salah satu showroom mobil bekas terpercaya di daerah Juanda, Sukmajaya. Memiliki review positif dari beberapa pelanggan setianya, Kirana Mobilindo sekarang menawarkan banyak unit terbaru dengan kondisi bagus.

Meskipun seken, mobil di sini tetap kece dan kualitasnya terjaga dengan baik. Tentunya bukan mobil bekas banjir ataupun tabrakan. Kirana Mobilindo memiliki berbagai penawaran mobil seperti Honda Freed, Mitsubishi, hingga Nissan.

Memberikan jaminan garansi pada setiap unit mobil yang dibeli oleh pelanggan, membuat Kirana Mobilindo dipercaya oleh banyak orang. Apalagi karyawannya cukup komunikatif untuk menjawab berbagai pertanyaan pelanggan.

10. Jaya Baru

  • Alamat: Jl. Margonda Raya Nomor 478, Pondok Cina, Kecamatan Beji
  • Jam buka: 08.00 – 17.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0818-0625-6644

Terakhir, ada Jaya Baru dengan penawaran mobil bekas berkualitas dan pastinya terawatt sempurna. Menariknya, Jaya Baru menjadi salah satu showroom mobil bekas bergaransi sampai satu tahun penuh.

Unitnya sendiri bervariasi, Anda bisa menemukan berbagai macam tipe, merk, hingga pilihan tahun yang diinginkan. Daftar mobilnya mulai dari Ertiga, KIA, Kijang LGX, Honda CRV, Soluna, Rush, Fortuner, Toyota Avanza, Vios, sampai Mobilio.

Jika ingin melakukan pembelian di sini, Anda sudah difasilitasi untuk memilih metode yang tepat. Mulai dari tunai, kredit, ataupun opsi leasing lainnya. Proses pengiriman mobil juga cepat dan mudah.

Tips Membeli Mobil Bekas

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi showroom mobil bekas Depok, pastinya ada rasa ketertarikan tersendiri untuk membelinya, kan? Namun, meski Anda sudah percaya pada dealer-nya, jangan lupa untuk mengikuti tips pembelian berikut ini:

  • Pertama, cek status kendaraan. Lihat kecocokan data yang ada pada BPKB dan STNK kendaraan.
  • Pilih showroom yang menawarkan harga miring, tetapi kualitas mobil tetap prima dan kinclong.
  • Cek kondisi mobil secara keseluruhan, utamanya transmisi mesin, interior, eksterior, dan juga AC. Anda juga bisa menggunakan jasa inspektor apabila belum mampu melakukan pemeriksaan menyeluruh.
  • Periksa seluruh indikator yang ada di panel instrument.
  • Berikutnya, lakukan test drive di jalanan yang beragam. Mulai dari jalanan halus hingga kasar.
  • Lalu, periksa detail Riwayat servis yang sudah pernah dilakukan oleh pemilik sebelumnya
  • Lakukan survey online mengenai showroom yang Anda datangi. Apakah memiliki kredibilitas yang bagus atau tidak.
  • Terakhir, pastikan Anda sudah memiliki anggaran yang pas dan mendapatkan mobil sesuai kebutuhan.

CarsGallery Solusi Beli Mobil Bekas Terpercaya

Bingung menemukan rekomendasi showroom mobil bekas Depok yang aman dan Amanah? Daripada bingung mencari dealer yang belum pasti akurasinya, kenapa tidak coba di CarsGallery saja?

CarsGallery merupakan tempat jual mobil bekas bersertifikasi, sehingga seluruh kendaraan yang ditawarkannya sudah melewati pengecekan oleh inspector professional. Dari sisi kualitas tentu tidak bisa Anda ragukan kembali, kan?

Hingga saat ini CarsGallery sudah dipercaya oleh ratusan pelanggannya. Tidak hanya penawaran harganya yang kompetitif, tetapi mobil yang mereka jual kualitasnya pun tidak main-main.

Yakin nggak mau beli mobil di sini? Yuk segera cek dan temukan mobil bekas berkualitas hanya di CarsGallery!



Other Post

Related Post