4 Rekomendasi Showroom Mobil Bekas di Pondok Bambu Murah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Pondok Bambu tampaknya menjadi tempat yang menarik bagi pecinta otomotif. Pasalnya, terdapat cukup banyak showroom mobil bekas di Pondok Bambu. Anda bisa menemukan cukup banyak

Pondok Bambu tampaknya menjadi tempat yang menarik bagi pecinta otomotif. Pasalnya, terdapat cukup banyak showroom mobil bekas di Pondok Bambu. Anda bisa menemukan cukup banyak produk mobil bekas murah dan juga masih layak pakai.

Tentunya, mobil bekas sendiri sudah meningkat popularitasnya. Dewasa ini, banyak showroom memastikan telah mengedepankan kualitas sambil mematok harga murah dan juga masuk akal.

Sedang mencari mobil bekas di Pondok Bambu? Yuk, cari tahu showroom manakah yang menjual mobil berkualitas dan murah di sana!

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas di Pondok Bambu

Ada empat showroom di Pondok Bambu yang menyediakan mobil bekas berkualitas tinggi serta harga terjangkau. Berikut adalah pembahasan setiap rekomendasinya:

1. Utama Mobil

  • Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi, RT.1/RW.2, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit
  • Jam buka: Setiap hari 08:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0851-0078-6333

Pertama, ada Utama Mobil yang telah menjadi hidden gem bagi peminat mobil bekas. Tentunya, showroom ini memiliki koleksi mobil bekas dengan harga terjangkau sekaligus layak pakai.

Beberapa konsumen bahkan sudah merekomendasikan showroom mobil Jakarta Timur ini jika ingin membeli mobil bekas. Terlebih lagi, setiap staf di sana sangat ramah dan membantu.

Baca juga: Lagi Cari Mobil? Cek Showroom Mobil Bekas Jakarta Timur Sini

2. Reven Motor

  • Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi No.1, RT.1/RW.4, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit
  • Jam buka: Senin-Sabtu 08:30-18:30 WIB
  • Nomor telepon: 0859-2181-0789

Rekomendasi dealer mobil bekas di Pondok Bambu selanjutnya adalah Reven Motor. Dealer ini juga sudah mendapat sambutan hangat dari konsumen karena harga setiap produk terjangkau dengan kualitas mumpuni.

Selain itu, koleksi mobil di sini cukup beragam dari klasik sampai kekinian. Ada Mercedes-Benz C240, Wuling Cortez, Mitsubishi Mirage, dan Nissan Livina.

Baca juga: Ini Dia Daftar Showroom Mobil Bekas Duren Sawit Bergaransi

3. Dian Motor I

  • Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi No.6A 1, RT.4/RW.3, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit
  • Jam buka: Setiap hari 09:00-19:00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-1135-8688

Ketiga, Dian Motor I merupakan showroom mobil Pondok Bambu dengan lokasi cukup strategis. Selain itu, setiap mobil masih dalam kondisi cukup oke dan harga sepadan.

Terlebih, banyak konsumen mengaku pelayanan showroom ini memuaskan. Oleh karenanya, terlihat dari setiap staf mampu memberikan pelayanan ramah dan baik.

Baca juga: 3 Showroom Mobil Bekas Bintaro Murah dan Bergaransi

4. Dekan Motors

  • Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi No.2a, RT.2/RW.4, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit
  • Jam buka: Setiap hari 08:00-20:00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-8206-2586

Rekomendasi showroom Pondok Bambu terakhir yang menjual mobil bekas adalah Dekan Motors. Showroom ini telah menjual mobil mewah, maka cocok bagi yang ingin kendaraan penuh gaya.

Faktanya, pengelola showroom ini adalah anak muda. Anda juga akan mendapat sambutan hangat dan juga penjelasan jujur saat berkunjung.

Demikianlah empat rekomendasi showroom mobil bekas di Pondok Bambu. Showroom manakah yang ingin Anda kunjungi.

Ingin beli mobil bekas secara online dengan mudah? Ke CarsGallery saja! Kunjungi laman resmi kami untuk mulai menemukan mobil bekas berkualitas dan bergaransi!

Other Post

Related Post