7 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Garut Lengkap Bergaransi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Mobil bekas masih menjadi pilihan bagi sebagian orang, terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan kendaraan berkualitas dengan harga yang nge-pas. Anda bisa simak daftar dealer

Mobil bekas masih menjadi pilihan bagi sebagian orang, terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan kendaraan berkualitas dengan harga yang nge-pas. Anda bisa simak daftar dealer dan showroom mobil bekas Garut terbaik di artikel ini.

Pasar otomotif Indonesia terus berkembang pesat, terutama setelah ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Pada ajang tersebut, ada lebih dari 50 merek mobil baru diperkenalkan.

Tentu saja, mobil baru yang memasuki pasar Indonesia akan mengalami persaingan harga. Daripada menghabiskan ratusan juta untuk mobil baru, sebaiknya Anda memilih mobil keluaran tahun 2010-2015an yang masih bagus dan lebih terjangkau.

Baca juga: Cari Showroom Mobil Bekas Bandung? Ini 10 Terbaik dan Terpercaya

Showroom Mobil Bekas Garut

Showroom mobil di Garut menghadirkan berbagai merek dan tipe mobil. Dengan opsi yang beragam ini bisa mempermudah Anda untuk memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang tersedia.

1. Papandayan Mobil Showroom Garut

  • Alamat: Jl. Papandayan No.109, Kotakulon, Regol, Kec. Garut
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: (0262) 232555

Rekomendasi dealer mobil bekas Garut yang pertama adalah Papandayan Mobil Showroom. Tempat showroom mobil yang satu ini menyediakan mobil bekas berbagai merek dengan kondisi yang masih bagus.

Anda bisa langsung mendatangi lokasi showroom untuk memilih tipe mobil dan melihat kondisi mobil. Soal kelengkapan surat, Anda tidak perlu khawatir. Mereka menjamin bahwa mobil bekas yang dijual, lengkap beserta suratnya.

2. Lung Ma Motor

  • Alamat: No.55 E, Jl. Guntur, Pakuwon, Kec. Garut Kota
  • Jam buka: Senin – Sabtu (07.30 – 17.00 WIB) dan Minggu (07.30 – 12.00 WIB)
  • Nomor telepon: 0821-1800-0333

Showroom mobil bekas di Garut berikutnya adalah Lung Ma Motor. Harga mobil yang mereka tawarkan terbilang cukup “mahal” untuk pasaran harga mobil bekas. Namun, harga tersebut berbanding lurus dengan kualitas yang ditawarkan.

Tersedia berbagai pilihan tipe mobil, baik tipe transmisi manual dan transmisi otomatis. Lung Ma Motor juga memiliki stok mobil yang komplit, mulai dari mobil Jepang, Korea, hingga mobil Eropa pun ada.

Anda bisa mengunjungi Instagram @lung.ma.motor untuk melihat spesifikasi mobil yang mereka jual.

3. Tesa Motor

  • Alamat: Jl. Pembangunan No.RT03/ RW 09, Jayawaras, Kec. Tarogong Kidul
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-2282-2495

Sedang mencari tempat jual beli mobil bekas dengan opsi pembayaran kredit? Tesa Motor, siap melayani Anda. Pembayaran bisa DP dengan harga murah, tentu dapat meringankan budget di awal.

Dealer mobil bekas yang satu ini menjual berbagai merek mobil seperti Xenia, Mitsubishi, Avanza, Sigra, Agya dan lain-lain. Kondisi mobil terawat dan tersedia garansi mobil bekas.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Bekasi Murah dan Bergaransi

4. Sumber Berkat Motor

Showroom Mobil Bekas Garut
Daftar Showroom Mobil Bekas di Garut
  • Alamat: Jl. Jendral Sudirman No.107, Suci, Kec. Karangpawitan
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0852-2341-5282

Selain dealer mobil yang telah kami jelaskan sebelumnya, Anda juga bisa mempertimbangkan Sumber Berkat Motor. Dealer mobil bekas Garut yang satu ini menjual mobil dan motor bekas berbagai merek.

Tidak hanya berfokus pada penjualan kendaraan seken, Sumber Berkat Motor juga melayani jasa auto detailing, body repair, coating mobil hingga pembersihan eksterior mobil.

5. Barokah Jaya Motor

  • Alamat: Jl. Merdeka No.23, RT.004/RW.04, Jayaraga, Kec. Tarogong Kidul
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon:  0813-2339-1533

Selanjutnya, dealer mobil Garut yang menjual mobil bekas berkualitas adalah Barokah Jaya Motor. Tersedia berbagai merek, seperti Suzuki, Toyota, Mitsubishi, Daihatsu, dan lainnya.

Harga yang ditawarkan juga bersaing, Anda bisa bernegosiasi terlebih dahulu. Selain itu, Barokah Jaya Motor juga menjual sparepart mobil dan motor original.

6. Alva Jaya Motor

  • Alamat: Jalan Jenderal Ahmad Yani Timur Ciparay, Sucikaler, Kec. Karangpawitan
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.30 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: 

Bingung mencari tempat jual dan beli mobil bekas terpercaya? Coba datang ke Alva Jaya Motor. Di sini tersedia berbagai pilihan merek dan tipe mobil yang lengkap. Showroom mereka luas dan pelayanannya juga baik.

Selain opsi jual beli mobil bekas, Alva Jaya Motor juga membuka bengkel mobil. Sudah banyak konsumen yang puas dengan hasil servis mereka.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Depok Murah dan Terdekat

7. Auto 99 Mobil

  • Alamat: 
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: 

Jika Anda sedang mencari mobil Bekas 50 jutaan Kabupaten Garut Jawa Barat, bisa pertimbangkan Auto 99 Mobil. Di sini tersedia opsi pembayaran cash dan kredit. Jika Anda punya keterbatasan budget, bisa pilih kredit.

Namun, jika ada budget lebih bisa pertimbangkan membeli mobil bekas secara kontan di depan. Dengan begitu Anda bisa memperoleh harga yang jauh lebih terjangkau, daripada opsi kredit.

Cari Mobil Bekas? Konsumen Cerdas, Beli Mobilnya di CarsGallery

Saat ini sudah banyak marketplace jual beli mobil bekas. Namun, tidak semua memberikan fasilitas yang konsumen butuhkan.

CarsGallery merupakan salah satu platform jual beli mobil bekas yang menyediakan mobil berkualitas dan lulus inspeksi. Inspektor profesional memastikan mobil bekas telah lulus pemeriksaan di 175+ titik.

Dengan standar tinggi yang kami terapkan, CarsGallery menjamin kualitas dari kendaraan yang ditawarkan. Tidak hanya lulus inspeksi, mobil yang kami jual juga bergaransi hingga satu tahun. 

Bagi Anda yang masih bingung dalam menentukan pilihan, bisa hubungi tim sales CarsGallery. Kami siap membantu Anda untuk menemukan mobil impian!

Other Post

Related Post