5 Showroom Mobil Bekas Gresik Terbaik dan Terpercaya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Showroom mobil bekas Gresik merupakan tempat terbaik untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas. Pada showroom, Anda bisa memilih berbagai jenis mobil bekas sesuai dengan preferensi dan

Showroom mobil bekas Gresik merupakan tempat terbaik untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas. Pada showroom, Anda bisa memilih berbagai jenis mobil bekas sesuai dengan preferensi dan keinginan pribadi.

Pihak showroom akan memberikan penawaran sesuai kriteria mobil yang Anda cari. Baik dari segi harga, hingga tipe mobil dan tahun keluaran. 

Saran kami, sebelum membeli jangan lupa untuk menanyakan riwayat service dan kondisi mobil sebenarnya. Pastikan investasi Anda kali ini tepat!

Baca Juga: 7+ Dealer dan Showroom Mobil Bekas Blitar

Daftar Showroom Mobil Bekas Gresik Terbaik

Berikut ini pilihan tempat membeli mobil bekas di Gresik dengan ketersediaan mobil yang bervariasi dari segi model dan harga.

1. Otomotif Jatim Car

  • Alamat: Perumahan Patra Raya Blok J9 No 12, Kendal, Dungus, Kec. Cerme
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0856-5556-5859

Otomotif Jatim Car menjadi pilihan dealer mobil bekas Gresik andalan untuk para pencari mobil di wilayah Gresik dan sekitarnya. Lokasi showroom ini strategis dan mudah Anda temukan hanya melalui panduan Google Maps saja.

Koleksi mobil lengkap, tersedia berbagai merek, model, dan tahun keluaran yang berbeda. Dapat dipastikan seluruh mobil pada showroom ini dalam kondisi baik dan terawat.

Soal harga, Otomotif Jatim Car memang lebih kompetitif menyesuaikan dengan kondisi dan kualitas mobil yang dijualnya. Namun, showroom ini menawarkan opsi bayar secara kredit sehingga tetap bisa terjangkau.

Ketika datang, jangan ragu untuk bertanya perihal garansi. Beberapa showroom mobil bekas di wilayah Gresik kerap memberikan garansi dan layanan tambahan. Misalnya seperti inspeksi pra-pembelian hingga asuransi.

2. UD. Citra Motor

  • Alamat: Jl. Usman Sadar No.194-196, Ngipik, Karangpoh, Kec. Gresik
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB dan Minggu jam 08.00 – 13.00 WIB 
  • Nomor telepon: 0821-3199-6999

Mencari kendaraan bekas dengan harga yang terjangkau? Pilihan dealer mobil bekas Gresik yang bisa Anda pertimbangkan yaitu UD. Citra Motor. Tempat ini menawarkan mobil dan motor bekas, tetapi kualitasnya terjamin.

Pilihan mobil yang tersedia antara lain berasal dari merek Honda, Toyota, Daihatsu, Datsun, Mitsubishi, dan banyak lagi. Jenis mobil apapun yang Anda cari, tanyakan saja kepada owner dan karyawan yang bertugas di sana.

Sejak datang, Anda akan disambut dengan ramah. Proses pelayanannya pun cepat dan transparan. Tersedia opsi kredit bagi Anda yang ingin membeli mobil dengan sistem cicilan.

Baca Juga: 7 Showroom Mobil Bekas Tulungagung Terpercaya, Cek Yuk!

3. Pesona Motor

showroom mobil bekas gresik

  • Alamat: Jl. Arif Rahman Hakim Gresik No.65, Pekauman, Kec. Gresik
  • Jam buka: Setiap hari jam 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0822-2220-6214

Di mana lagi tempat beli mobil bekas yang sekaligus bisa tukar tambah mobil selain di Pesona Motor? Dealer mobil bekas Gresik ini menyediakan layanan tukar tambah mobil. Jadi, cocok jika ingin mengganti mobil lama dengan mobil keluaran terbaru.

Opsi pembayarannya berupa cash dan kredit. Artinya, Anda pun tidak perlu khawatir anggaran kurang, Anda bisa memilih opsi cicilan atau kredit berjangka waktu. Karyawan pun selalu menjaga profesionalitas, termasuk melayani secara transparan.

Lokasi showroom ini terjangkau sehingga memudahkan Anda untuk mengaksesnya. Tempatnya luas untuk menampilkan koleksi mobil dari Pesona Motor. 

Semua koleksinya tidak bisa dipajang di showroom. Oleh karena itu, jangan ragu untuk bertanya ketersediaan mobil impian Anda. Siapa tahu, mereka menyimpan unit spesial yang sesuai dengan preferensi pribadi. 

4. Kardi Putra Motor

  • Alamat: Jl. Raya Cangkir No.5, Dusun Wates, Cangkir, Kec. Driyorejo
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: (021) 7590586

Kardi Putra Motor berlokasi strategis di tengah kota dengan jalanan yang ramai. Saat sedang berkeliling mencari showroom mobil bekas di Gresik, Anda pun akan mudah menemukannya.

Koleksi mobil di showroom ini cukup lengkap. Kualitas dan kondisi mobil pun tidak perlu Anda ragukan lagi karena benar-benar mereka rawat dengan maksimal.

Showroom ini kerap disebut sebagai showroom mobil pilihan keluarga karena menawarkan harga yang terjangkau, bahkan pembeli bisa negosiasi harga.

Harga mobil di tempat ini mulai dari Rp50 jutaan saja. Anda juga bisa request mobil sesuai dengan anggaran. Owner dan para karyawan dengan senang hati merekomendasikan mobil sesuai preferensi Anda.

Baca Juga: 5+ Showroom Mobil Bekas Madiun, Harga Mulai dari 50 Juta

5. RJ Garage by RJ Jaya Autocar

  • Alamat: Laban Wetan 2, Rt17, RW.06, Kec. Menganti, Kabupaten Gresik
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.00 – 23.00 WIB
  • Nomor telepon: 0817-222-288

Terakhir, Anda dapat pergi ke RJ Garage by RJ Jaya Autocar untuk menemukan mobil bekas impian. Showroom mobil bekas Gresik ini buka setiap hari mulai dari jam 7 pagi hingga jam 11 malam. 

Tempat ini cocok bagi Anda yang mencari mobil bekas hingga malam hari. Jadi, pemilihan mobil bekas tidak terburu-buru, owner dan karyawan pun sering mengajak diskusi terkait mobil.

Tenang saja, RJ Garage tetap menyediakan opsi kredit. Perhitungan jumlah kredit pun cepat dan transparan. Pelanggan akan mendapatkan rincian jumlah yang harus dibayar setiap bulan. Jika kurang jelas, langsung bertanya pada pihak dealer saja, ya!

Baca Juga: 5 Showroom Mobil Bekas Banyuwangi Murah dan Bergaransi

Mendapatkan mobil bekas berkualitas lebih mudah bersama CarsGallery – Tempat Jual Beli Mobil Bekas. Kami menawarkan berbagai pilihan mobil bekas, mulai dari keluaran lama hingga model terbaru.

Mobil bekas yang tersedia di CarsGallery telah melewati proses inspeksi yang ketat sehingga terjamin andal dan tangguh untuk penggunaan sehari-hari. Anda dapat meminta detail kondisi mobil melalui laporan inspeksi. Hubungi admin sekarang juga!


Other Post

Related Post