15 Showroom Mobil Bekas Jakarta Selatan Murah dan Bergaransi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Jika Anda sedang merencanakan untuk membeli mobil bekas, maka showroom mobil bekas Jakarta Selatan bisa menjadi tempat yang pas untuk Anda tuju. Pasalnya, ada banyak

Jika Anda sedang merencanakan untuk membeli mobil bekas, maka showroom mobil bekas Jakarta Selatan bisa menjadi tempat yang pas untuk Anda tuju. Pasalnya, ada banyak sekali opsi mobil yang akan tersedia di showroom tersebut. 

Apalagi seperti yang kita tahu, Jakarta Selatan merupakan kawasan yang padat penduduk dan juga ramai setiap harinya. Pengguna mobil di kawasan ini juga tergolong tinggi. 

Inilah yang membuat showroom mobil di Jakarta Selatan sangat mudah untuk Anda temukan. Baik yang menjual mobil baru ataupun mobil bekas. Lantas, apa saja rekomendasi showroom tersebut?

Inilah 15 Showroom Mobil Bekas Jakarta Selatan

Sebagai referensi, inilah berbagai showroom mobil yang bisa Anda kunjungi di Jakarta Selatan: 

1. Bursa Mobil Tems 

  • Alamat: Jl. Arteri Permata Hijau No.5, Grogol Utara, Kec. Kebayoran Lama 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 10.00 – 18.00 
  • Nomor telepon: 0813-1313-2737

Bursa Mobil TEMS menawarkan banyak sekali pilihan mobil bekas yang berkualitas. Ada banyak variasi brand, tahun, dan tipe mobil yang bisa Anda temukan dengan mudah di showroom ini. 

Setiap unit mobil bekas juga sudah melewati proses seleksi, pengecekan, dan quality control yang ketat. Proses inspeksi memastikan bahwa mobil bebas dari banjir, tabrak berat, atau kerusakan lainnya. 

Garansi juga tersedia sehingga Anda bisa lebih tenang dalam membeli mobil bekas di bursa mobil TEMS. 

2. Andi Setiawan – Jual Mobil Bekas Jakarta Selatan 

  • Alamat: Jl. Ciputat Raya Jl. Tanah Kusir No.123, Kec. Kebayoran Lama 
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 10.00 – 17.00 
  • Nomor telepon: 0813-1789-2976

Jika Anda mencari mobil sedan bekas seperti Vios, Mercy, dan Camry, maka showroom Andi Setiawan bisa menjadi pilihan. Showroom mobil bekas Jakarta Selatan ini menawarkan pilihan mobil sedan dengan kualitas yang baik. 

Selain itu, Anda juga bisa menemukan unit bus bekas dan juga Alphard di dealer ini. Perihal kondisinya pun tidak perlu khawatir, karena setiap unit memiliki kondisi yang mulus dan bagus. 

Para karyawan yang ada juga sangat informatif. Jadi, Anda bisa bertanya maupun berkonsultasi seputar mobil bekas dengan nyaman. 

3. Nava Sukses Motor 

  • Alamat: Jl. Madrasah No.23, Gandaria Sel, Kec. Cilandak 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 07.00 – 22.00 
  • Nomor telepon: 0812-9355-5231 

Showroom mobil bekas di Jakarta Selatan selanjutnya adalah Nava Sukses Motor. Dealer yang satu ini menawarkan banyak sekali pilihan unit mobil bekas dengan kualitas yang bagus. 

Hal ini berkat adanya proses inspeksi menyeluruh pada seluruh komponen mobil. Bahkan dealer ini juga menyediakan opsi garansi 1 tahun untuk para pelanggan. Garansi ini meliputi transmisi dan juga mesin. 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung berkunjung ke akun Instagram @navasuksesmotorofficial. 

4. Malique Selatan Djakarta 

showroom mobil bekas jakarta selatan

  • Alamat: Jl. Sunan Kalijaga No.70, Melawai, Kebayoran Baru 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 09.00 – 21.00 
  • Nomor telepon: 0818-0686-6647 

Nah, jika Anda adalah kolektor mobil bekas yang unik, maka Malique Selatan Djakarta bisa jadi opsi showroom yang tepat. Showroom mobil bekas Jakarta Selatan ini memiliki berbagai merk mobil dengan kondisi yang masih sangat terawat. 

Hal ini tidak terlepas dari proses inspeksi yang dilakukan secara menyeluruh dan ketat. Inilah yang membuat seluruh unit berada dalam kondisi siap jual dan bisa Anda pilih untuk daily driver harian. 

Anda bisa berkunjung ke akun Instagram @malique_selatan_djakarta untuk melihat katalog mobil bekas yang tersedia. 

5. Duren Tiga Motor 

  • Alamat: Jl. Duren Tiga Bar No. 17, Kec. Pancoran
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 23.00 
  • Nomor telepon: 0818-910-235 

Showroom mobil bekas di Jakarta Selatan selanjutnya adalah Duren Tiga Motor. Menyediakan layanan jual beli mobil bekas, tidak sulit menemukan banyak brand mobil dan tahun rilis di dealer ini. 

Selain kondisi mobil yang berkualitas, keunggulan lain dari dealer ini adalah tersedianya opsi pembayaran secara kredit. Para karyawan yang ada juga sangat ramah dan informatif sehingga sangat membantu para pelanggan. 

6. Garnet Auto 

  • Alamat: Jl. Pejaten Barat No.11C, Ragunan, Pasar Minggu
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 09.00 – 18.00 
  • Nomor telepon: 0818-3870-22275 

Garnet Auto merupakan salah satu showroom mobil Jakarta Selatan yang menawarkan unit mobil bekas. Kondisi berbagai mobil tersebut juga terbilang bagus dan terjamin bebas dari banjir dan tabrakan keras. 

Anda pun bisa memilih banyak sekali brand dan tahun pembuatan mobil. Apalagi seluruhnya juga sudah melalui pengecekan yang ketat sehingga kualitasnya terjamin. 

Selain itu, showroom ini menyediakan opsi pembayaran kredit sehingga bisa lebih memudahkan pembeli. 

7. Fan Auto Garage – Dealer Mobil Bekas

  • Alamat: Bursa Mobil Bekas Blok M Mall, Lantai Basement A, Melawai, Kec. Kebayoran Baru 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 09.00 – 20.00 
  • Nomor telepon: 0812-9538-5657 

Berlokasi di Blok M Mall, Anda bisa langsung menuju area basement untuk menemukan showroom mobil second Jakarta Selatan yang satu ini. Tersedia banyak pilihan brand dan tahun pembuatan mobil. 

Bahkan ada juga pilihan mobil bekas mewah seperti Mercy Eagle. Selain itu, ada juga mobil jeep seperti Suzuki Jimny. 

Soal kondisinya pun tidak perlu ragu karena seluruh mobil sudah melalui proses pengecekan dan pemeriksaan yang ketat. Inilah yang membuat seluruh unitnya akan memiliki kualitas yang bagus dan bebas dari tabrakan atau banjir. 

8. Kebagusan Jaya Motor 

showroom mobil bekas jakarta selatan

  • Alamat: Jl. Kebagusan Raya No. 39, Ragunan, Pasar Minggu 
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 20.00 
  • Nomor telepon: 0812-9538-5657 

Showroom mobil bekas Jakarta Selatan selanjutnya adalah Kebagusan Jaya Motor yang beralamatkan di daerah Pasar Minggu. Ini merupakan salah satu showroom yang juga menawarkan banyak pilihan mobil second dengan kualitas yang bagus. 

Kualitas tersebut berasal dari proses pengecekan dan pemeriksaan yang menyeluruh. Beberapa contoh mobil yang bisa Anda temukan di dealer ini adalah Alphard, Pajero, bahkan tersedia juga mobil bekas mewah Porsche. 

9. Moko Mobil Bekas 789 

  • Alamat: Jl. Kramat No. 9, Jagakarsa, Kec. Jagakarsa 
  • Jam buka: Senin – Minggu 24 jam 
  • Nomor telepon: 0812-9892-7165 

Apabila Anda sedang mencari showroom mobil Jakarta Selatan yang menawarkan mobil bekas dan buka setiap hari 24 jam, maka Moko Mobil Bekas 789 adalah opsi yang tepat untuk Anda pilih. 

Pasalnya, mulai dari hari Senin sampai Minggu, dealer ini buka selama 24 jam. Tentu ini akan sangat memudahkan Anda untuk membeli mobil bekas kapan saja. Dari segi kualitas dan pilihan brand mobil juga sangat variatif. 

Ada banyak sekali brand mobil populer seperti Toyota, Honda, Suzuki, Mitsubishi, dan lain sebagainya di dealer ini. Kondisinya pun layak dan terjamin bebas dari banjir ataupun tabrakan besar. 

10. Mobiel 58 

  • Alamat: Jl. Buncit Raya No. 58, Kalibata, Kec. Pancoran 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 09.30 – 18.30 
  • Nomor telepon: (021) 79192114 

Rekomendasi showroom mobil bekas Jakarta Selatan selanjutnya adalah Mobiel 58. Berlokasi di daerah Pancoran, terdapat banyak sekali unit mobil bekas dengan kualitas yang baik dan bebas dari tabrakan maupun banjir di dealer ini. 

Pilihan mobil manual dan matic dari banyak brand pun tersedia sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan. Selain itu, karyawan yang ada di dealer ini juga sangat ramah dan informatif. 

Anda bisa bertanya maupun berkonsultasi soal kondisi mobil bekas yang akan dibeli dengan nyaman. 

11. SM Auto Car Dealer 

  • Alamat: Jl. Srengseng Sawah No.29, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 09.00 – 17.00 
  • Nomor telepon: 0813-1040-1024 

Selanjutnya ada SM Auto Car Dealer yang bisa Anda kunjungi langsung di daerah Jagakarsa. Ini merupakan salah satu dealer mobil bekas Jakarta Selatan yang menawarkan opsi tukar tambah dan jual beli sekaligus. 

Soal kualitas unit mobilnya pun tergolong bagus. Setiap unit mobil yang ada dipastikan layak pakai dan bebas dari bekas tabrakan maupun banjir besar. Bahkan setiap mobil juga akan mendapatkan garansi. 

Garansi inilah yang bisa menjadi bukti kualitas dealer dan bisa membuat Anda sebagai pemilik kendaraan jadi jauh lebih tenang ketika membeli mobil bekas. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa langsung kunjungi Instagram @smautocar. 

12. Fatmawati Jaya Motor 

showroom mobil bekas jakarta selatan

  • Alamat: Jl. Sultan iskandar Muda No.3, Kebayoran Lama Utara, Kec. Kebayoran Lama 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 18.00 
  • Nomor telepon: (021) 7237748

Fatmawati Jaya Motor adalah salah satu showroom mobil bekas yang beralamatkan di Kebayoran Lama. Disini terdapat banyak unit mobil bekas siap jual dengan kualitas yang baik. 

Ini tidak terlepas dari proses pemeriksaan menyeluruh pada seluruh komponen mobil. Tidak hanya mesin dan transmisi, tapi juga sistem kelistrikan, eksterior, interior, AC, audio, bahkan kelengkapan surat-surat kendaraan. 

13. AUMOS Used Cars 

  • Alamat: Jl. Elang Mas, Tj, Baru, Kec. Jagakarsa 
  • Jam buka: Senin – Minggu buka 24 jam 
  • Nomor telepon: 0812-9988-009 

Rekomendasi showroom mobil bekas Jakarta Selatan selanjutnya adalah AUTOMOS Used Cars. Pilihan mobil yang tersedia terbilang sangat banyak di dealer ini dan berasal dari banyak brand yang berbeda. 

Baik mobil dengan harga murah, menengah, ataupun mewah, semua tersedia. Soal kondisi pun Anda tidak perlu khawatir. Sebab, seluruh unit mobil sudah terjamin berada dalam kondisi yang layak dan siap Anda pakai. 

14. Agung Jaya Motor 

  • Alamat: Jl. Moh Kahfi 2 No.28, Srengseng Sawah, Jagakarsa
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 18.00 
  • Nomor telepon: 0878-8808-7542

Selanjutnya ada Agung Jaya Motor yang melayani kebutuhan jual beli mobil bekas dengan kualitas yang bagus. Dealer ini juga menawarkan opsi pembayaran tunai dan kredit untuk para pelanggan. 

Tentu ini akan sangat memudahkan Anda yang sedang mencari mobil bekas, tapi dengan opsi pembayaran kredit. Keunggulan lain dari showroom ini adalah karyawannya yang ramah. 

Anda akan dibantu dari awal sampai akhir proses pembelian mobil bekas dengan baik. 

15. Faozi Motors 

  • Alamat: Jl. Tebet Barat Raya Blok D, Rusun Harum, Kec. Tebet 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 09.00 – 22.00 
  • Nomor telepon: 0812-9054-1196

Dealer mobil bekas Jakarta Selatan terakhir adalah Faozi Motors. Ini merupakan salah satu showroom yang menawarkan banyak pilihan unit mobil bekas dengan kondisi yang bermutu tinggi.

Brand populer seperti Honda, Toyota, Mitsubishi, Daihatsu, dan lain sebagainya bisa Anda dapatkan dengan mudah di showroom ini. Tidak hanya itu, opsi layanan tukar tambah pun tersedia di showroom ini. 

Ciri Mobil Bekas yang Masih Bagus dan Layak 

Memang bukan hal yang sulit untuk mencari showroom mobil bekas murah di Jakarta Selatan. Akan tetapi, Anda masih tetap harus berhati-hati ketika memilih mobil yang akan dibeli. 

Supaya tak salah pilih, inilah beberapa ciri mobil bekas yang masih bagus yang bisa Anda jadikan referensi:

1. Suara Mesin 

Pertama, suara mesin bisa menjadi indikator bahwa mobil tersebut masih bagus. Untuk mengeceknya Anda bisa membuka kap mesin sekaligus menghidupkannya. Selain itu, bisa juga dengan melakukan test drive. 

Mobil bekas yang bagus, akan memiliki suara mesin mobil yang tenang dan stabil. Hindari suara mobil yang terasa kasar dan tidak stabil. Karena ini bisa menjadi indikator kondisi mesin yang kurang baik. 

2. Jarak Tempuh 

Jarak tempuh mobil umumnya akan berada pada angka 16.000 sampai 24.000 km per tahunnya. Apabila mobil memiliki jarak tempuh yang terlalu banyak, maka Anda wajib ekstra memperhatikannya karena bisa jadi indikasi mesin yang kurang baik. 

3. Body Mobil 

Selain dari mesin, ciri mobil bekas yang masih bagus selanjutnya juga bisa Anda lihat dari segi body mobil. Mobil bekas yang layak akan memiliki body yang halus dan tidak memiliki penyok ataupun lecet berat. 

Karena penyok atau lecet tersebut bisa menjadi indikasi bahwa mobil merupakan hasil tabrakan besar. Anda juga nantinya harus mengeluarkan biaya ekstra untuk perbaikan yang tentunya akan merugikan dari segi biaya. 

4. Harga 

Jangan langsung tergiur dengan showroom mobil yang menawarkan harga murah. Karena belum tentu harga tersebut sebanding dengan kualitas mobil yang mereka tawarkan. Pilihlah mobil dengan harga yang normal dan sebanding dengan kualitas. 

5. Fitur Masih Berfungsi 

Kemudian, perhatikan juga seluruh fitur yang berada di interior mobil. Mulai dari lampu, audio, AC, dashboard, dan lain sebagainya. Apabila fungsi berbagai fitur tersebut normal, maka artinya mobil tersebut masih layak untuk Anda beli. 

Hindari membeli mobil dengan fitur yang tidak berjalan normal. Karena nantinya Anda harus mengeluarkan biaya lebih untuk memperbaiki atau bahkan mengganti komponen yang rusak tersebut. Tentu ini akan sangat merugikan dari segi biaya. 

6. Kebersihan Mesin dan Kabin 

Terakhir, perhatikan juga kebersihan mesin dan kabin mobil. Hindari mesin mobil yang sudah memiliki banyak kerak di dalamnya. Karena hal ini bisa menjadi indikasi bahwa mesin tidak terawat dengan baik. 

Dalam jangka panjang, mesin tersebut bisa saja akan mengalami kerusakan dan Anda harus mengeluarkan biaya lagi untuk perbaikannya. 

Beli Mobil Bekas di Tempat Terpercaya! 

Membeli mobil bekas memang membutuhkan banyak pertimbangan karena ada banyak resiko yang harus Anda hadapi sebagai pembeli. Hal terpenting adalah pilihlah dealer mobil bekas Jakarta Selatan yang memang terpercaya. 

Rekomendasi terbaik yang bisa Anda pilih adalah CarsGallery – Tempat Jual Beli Mobil Bekas. Ini merupakan platform yang akan membantu Anda mendapatkan mobil bekas berkualitas dan bergaransi. 

Dengan proses pemeriksaan yang ketat oleh inspektor profesional, seluruh unit mobil kami pastikan layak dan siap Anda miliki. Jadi tunggu apalagi? Yuk, kunjungi CarsGallery sekarang juga!



Other Post

Related Post