10 Showroom Mobil Bekas Jambi | Dealer Terpercaya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Memiliki mobil kini bisa lebih terjangkau dengan hadirnya banyak showroom mobil bekas Jambi ini. Mulai dari keluaran lama hingga terbaru, semuanya bisa Anda peroleh di

Memiliki mobil kini bisa lebih terjangkau dengan hadirnya banyak showroom mobil bekas Jambi ini. Mulai dari keluaran lama hingga terbaru, semuanya bisa Anda peroleh di showroom mereka. 

Masalahnya, bagaimana cara memilih? Lantas, siapa yang akan bertanggung jawab ketika mobilnya justru tidak dalam kondisi prima? 

Demi membuat Anda cukup tenang ketika ingin meminang mobil bekas, kami akan menyeleksi beberapa nama showroom. 

Jadi, Anda bisa punya pertimbangan matang sebelum memilih showroom mobil bekas di Jambi untuk beli kendaraan impian. 

Baca Juga: 10 Dealer Showroom Mobil Bekas Palembang Kredit Murah

Showroom Mobil Bekas Jambi Terpercaya

Alih-alih beli mobil dari dealer tak jelas, maka baiknya Anda cek di sini karena beberapa showroom berikut, sudah dipercaya oleh banyak pelanggan. Cek lengkapnya: 

1. King Auto Jambi

  • Alamat: Jl. Prof. DR. Moh. Yamin, Lb. Bandung, Kec. Jelutung
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0853-8383-8328

Sudah lebih dari lima tahun berdiri, menjadikan kami merekomendasikan dealer mobil bekas di Jambi satu ini. Pengalaman sepanjang ini sudah menjadi bukti jika King Auto Jambi banyak jadi pilihan showroom mobil terpercaya. 

Setelah melihat soal dealer ini lebih jauh, kami menemukan jika tempatnya memang begitu nyaman. Hal ini jugalah yang membuat pelanggan merasa santai ketika sedang memilih mobil. 

Kami sarankan untuk datang ke sini saat butuh mobil yang cocok untuk aktivitas sehari-hari. Pasalnya, ada banyak city car dan bahkan MPV ternyaman seperti Innova Reborn di sini. 

2. Showroom Garasi Bintang

  • Alamat: 9JQ3+XPX, Lb. Bandung, Kec. Jelutung
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon:  0821-8563-4275

Merk mobil yang tersedia pada dealer mobil bekas Jambi satu ini memang beragam. Anda akan dengan mudah menemukan merk Suzuki, Honda, Toyota, dan Mitsubishi.

Melalui gambar yang rutin mereka bagikan, memang selain keempat merk tersebut jarang tersedia. Namun, sejumlah merk mobil ini sudah jadi pilihan ternyaman untuk aktivitas harian orang di Indonesia. 

Kalau tipe, tersedia SUV, MPV, sampai city car segmen LCGC, sedan, dan banyak lagi. Sedang mencari Honda Jazz RS yang cukup langka? Biasanya Garasi Bintang punya unitnya. 

3. Victory Auto

  • Alamat: Jl. Prof. DR. Moh. Yamin No.22, Payo Lebar, Kec. Jelutung
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 17.00 WIB, Minggu 08.00 – 14.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821-8000-0099

Berlokasi di pinggir jalan raya, sudah tentu akses menuju showroom mobil Jambi satu ini begitu mudah. Saat datang, maka Anda akan melihat jejeran mobil yang cocok untuk mobil keluarga bahkan pribadi. 

Contohnya, terdapat unit mobil Innova, Avanza, Mobilio, Xenia, Brio, bahkan mobil lama seperti Baleno hingga Soluna pun sering ada di sini. Ingin SUV dan mobil bongsor? Anda bisa mempertimbangkan datang ke sini. 

Pasalnya, sering hadir unit seperti Fortuner dan Pajero untuk Anda pilih. Jadi, luasnya pilihan ini bikin Anda bisa cukup fleksibel untuk memilihnya. Segera cek sebelum unit mobil idamanmu dibeli orang!

4. Devs Auto

showroom mobil bekas jambi

  • Alamat: Jl. Prof. DR. Moh. Yamin No.62, Payo Lebar, Kec. Jelutung
  • Jam buka: Senin – Sabtu 07.30 – 17.00 WIB, Minggu 07.30 – 15.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-7414-670

Mau jual mobil atau sekalian tukar tambah? Devs Auto punya layanannya. Lagi nyari mobil pertama? Di sini Anda bisa bebas pilih karena cukup banyak unitnya. Anda dapat memilih unit city car sampai SUV. 

Showroom mobil bekas Jambi satu ini cukup banyak menawarkan mobil SUV gagah seperti Pajero dan Fortuner. Biasanya Anda akan melihat pemandangan jejeran mobil bongsor dari berbagai tipe dan tahun keluaran. 

Nama showroom mobil bekas di Jambi yang jual adalah Devs Auto. Mereka sudah lebih dari dua tahun menyediakan mobil bekas berkualitas buat warga Jambi dan sekitarnya. 

Baca Juga: Cari Showroom Mobil Bekas Medan? Intip 10 Rekomendasi Ini

5. Putra Sabak Abadi

  • Alamat: JL. Prof. Dr. M. Yamin No. 19, Lebak Bandung, Jelutung
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0812-9899-7662

Masih berada di area yang di sepanjang jalannya hampir penuh dengan showroom mobil, ada Putra Sabak Abadi yang kami rekomendasikan buat Anda. Tapi, showroom ini berbeda dengan yang lain. 

Pada sejumlah dealer sebelumnya, Anda akan kesulitan untuk menemukan unit mobil untuk kebutuhan komersial. Tapi, di sini unitnya cukup banyak bahkan untuk tipe terbaru. 

Mobil pickup, box, dan sejenisnya sering menghiasi pemandangan jejeran mobil di dealer mobil bekas Jambi satu ini. Jadi, jika Anda butuh showroom yang cukup banyak punya koleksi mobil komersial, ini tempatnya. 

6. Gavin Auto Car

  • Alamat: JL. HOS Cokro Aminoto No.102, Selamat, Kec. Telanaipura
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-7402-5678 

Butuh mobil premium? Sepertinya, showroom mobil bekas terdekat di Jambi terbaik untuk Anda adalah Gavin Auto Car. Anda akan menemukan dengan mudah mobil seperti Civic Turbo, Pajero, Fortuner, Innova Zenix, dan semacamnya. 

Gavin Auto Car bisa kami bilang sudah cukup lama berdiri yakni lebih dari lima tahun. Kehadiran mereka sebagai showroom yang telah lima tahun berdiri, sekaligus menegaskan predikat sebagai showroom mobil yang terpercaya. 

7. Almas Auto

showroom mobil bekas jambi

  • Alamat: 9JPP+6HJ, Jl. H. Kamil, Wijaya Pura, Kec. Jambi Sel.
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-6605-6666

Sekarang, kita pindah ke Jambi Selatan. Di daerah ini, terdapat Almas Auto yang selalu membuat mobil mereka begitu bersih setiap harinya. Mobil yang sering ada di sini adalah untuk kebutuhan daily. 

Sudah pasti ada Avanza dari berbagai tipe dan tahun keluaran, Honda Brio yang mungil dan begitu laris, sampai Honda Jazz yang mungkin sulit untuk Anda temukan di pasaran karena saking nyamannya. 

Sesekali memang ada SUV, tapi stoknya tak sebanyak unit yang telah kami sebutkan. Namun, itu sudah lebih dari cukup jika Anda ingin membeli mobil pertama, atau kebutuhan harian. 

8. Alvin Motor

  • Alamat: Simpang Pulai, Payo Lebar, Jl. Prof. DR. Moh. Yamin No.47, Lb. Bandung, Kec. Jelutung
  • Jam buka: Senin – Sabtu 07.30 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-7981-3757

Berada di Kecamatan Jelutung, Alvin Motor juga jadi salah satu showroom mobil di Jambi terbaik yang bisa Anda datangi. Anda bisa ke sini untuk kebutuhan mobil keluarga atau mobilitas harian. 

Pasalnya, cukup banyak tersedia unit seperti Innova, Ertiga, dan Avanza yang sering jadi pilihan utama untuk kategori MPV di Indonesia. Harganya memang tak murah, tapi wajar dan sesuai dengan setiap kualitas mobilnya. 

Kemudian, mekanisme pembayaran di sini memang terbilang fleksibel. Anda bisa langsung bayar penuh, atau bisa juga kredit dengan pembayaran ringan. Tenang, urusan pengajuan ke multifinance atau leasing, mereka yang bantu. 

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Pekanbaru Kondisi Bagus dan Murah

9. Bursa Auto

  • Alamat: Jl. Lintas Sumatera No.65b, Rw. Sari, Kec. Kota Baru
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: – 

Bergerak ke Kec. Kota Batu, ada Bursa Auto untuk showroom mobil bekas Jambi dengan stok variatif. Bagi warga Jambi, katanya untuk unit yang lengkap, Bursa Auto selalu jadi andalan. 

Berada di lapangan terbuka, jadi Anda bisa cek langsung kualitas mobilnya tanpa ada yang ditutup-tutupi. Bisa test drive dulu guna memastikannya. Soal ketersediaan unit memang begitu lengkap. 

Ada MPV nyaman seperti Ertiga, rajanya MPV yakni Avanza, Nissan Juke yang udah jarang kita lihat, sampai double cabin seperti Strada Triton juga tersedia. 

10. Showroom JJ Auto

  • Alamat: Lb. Bandung, Kec. Jelutung, Kota Jambi
  • Jam buka: Senin – Sabtu 07.30 – 17.00 WIB, Minggu 07.30 – 14.00 WIB
  • Nomor telepon: – 

Terakhir, ada Showroom JJ Auto yang bisa jadi andalan. Dealer mobil bekas Jambi ini berada di pinggir jalan raya sehingga Anda bisa langsung cek ketersediaan unitnya. 

Kalau soal mobil, ada Pajero, Mobilio, Fortuner, Honda Freed, Avanza, Honda City, Nissan Juke, CRV, HRV, Nissan XL7, dan lainnya. 

Biar Tak Ragu Lagi, Baiknya Pilih CarsGallery!

Kami sarankan, untuk langsung beli mobil di CarsGallery. Menjadi platform jual-beli mobil bekas terpercaya, kami pastikan Anda dapat unit mobil bekas dalam kondisi prima. 

Kami tak sembarangan menjual mobil karena sebelum ditawarkan, mobil harus lebih dulu lolos inspeksi. Dengan detail pengecekan hingga garansi, jangan ragu lagi beli mobil di CarsGallery!



Other Post

Related Post