15 Showroom Mobil Bekas Jogja Terpercaya, Bisa Bayar Kredit!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Siapa bilang Anda hanya bisa membeli mobil bekas dengan pembayaran tunai? 15 showroom mobil bekas Jogja ini memberikan layanan pembayaran secara kredit. Layanan kredit bisa

Siapa bilang Anda hanya bisa membeli mobil bekas dengan pembayaran tunai? 15 showroom mobil bekas Jogja ini memberikan layanan pembayaran secara kredit. Layanan kredit bisa menjadi solusi besar Anda segera memiliki mobil. 

Keuntungan kredit mobil bekas pun cukup beragam, mulai dari uang muka lebih ringan, cicilan ringan dan prosesnya cepat. Berkat keuntungan ini membuat kredit tidak menjadi beban dalam keuangan Anda. 

Selama Anda membeli melalui dealer mobil bekas yang terpercaya maka prosesnya akan aman. Cek langsung apa saja dealer di Jogja yang melayani jual beli mobil bekas dengan kredit secara lengkap. 

Rekomendasi 15 Showroom Mobil Bekas Jogja 

Saat memilih dealer Anda bisa memperhatikan faktor kelengkapan mobil hingga ketersediaan customer service yang ramah. Selama faktor ini terpenuhi Anda bisa merasa aman dan nyaman memilih dan mengecek mobil bekas. 

Berikut ini deretan dealer di Jogja yang bisa Anda kunjungi:

1. Maestro Mobil Jogja 

  • Alamat: Jl. Wonosari KM 9, Gandu, Sendangtirto, Berbah
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: 085100859298

Maestro mobil Jogja merupakan dealer jual beli mobil bekas terbesar di Jogja. Selain showroom yang berlokasi di jalan Wonosari, ada juga showroom kedua di Jl. Tegalyoso Raya, RT 03 Sitimulyo Piyungan. 

Dealer terbesar yang sudah berdiri lebih dari 10 tahun ini menawarkan berbagai jenis mobil seperti Toyota, Suzuki, Proton untuk segala varian. Pilihan mobilnya lengkap dan Anda akan dilayani oleh owner dealer langsung Bapak Maryono. 

Anda bisa membeli mobil idaman menggunakan kredit secara langsung. Pengecekan kondisi mobil bisa dilakukan saat Anda datang ke showroom. Area showroom yang luas membuat Anda lebih nyaman mengecek secara lengkap. 

Baca juga: 10 Dealer Showroom Mobil Bekas Semarang Terbaik

2. Roemah Mobil 

  • Alamat: Jl. Magelang No.68, Kutu Tegal, Sinduadi
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.30 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 087839922299

Dealer mobil bekas Jogja yang sudah ada sejak 5 tahun lebih. Sangat mudah ditemukan karena lokasinya ada di Jalan Magelang. Roemah Mobil menyediakan layanan pembelian secara tunai maupun kredit dengan leasing terpercaya. 

Anda bisa memilih jenis mobil seperti Honda, Daihatsu, Toyota dan varian lainnya. Banyak konsumen yang puas dengan pilihan mobil di sini dengan kualitas mesin terjamin dan ditambah dengan garansi. 

Anda yang datang langsung ke showroom bisa melihat ketersediaan mobil. Jika ingin mencari mobil varian tertentu sebaiknya hubungi nomor telepon yang tersedia. Anda bisa mengetahui ketersediaan mobil sebelum datang ke showroom. 

3. Gogo Mobil 

showroom mobil bekas jogja
showroom mobil bekas jogja
  • Alamat: Jln. Kaliurang No.KM.8,5, Tambakan, Sinduharjo
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB, Minggu jam 10.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 081908077889

Showroom mobil bekas Avanza Jogja terlengkap, selain Avanza varian mobil Toyota lain seperti Calya, Sienta, Rush banyak tersedia. Gogo Mobil memiliki area garasi yang cukup besar yang terletak persis di pinggir jalan Kaliurang. 

Anda akan merasa nyaman saat mengecek mobil dan terlebih lagi tersedia layanan kredit bergaransi di sini. Anda bisa mengecek dulu ketersediaan mobil di akun Instagram @gogo.mobilindo. 

Pelayanan karyawan Gogo Mobil sangat ramah dan mampu menjelaskan kondisi mobil secara terperinci. Dokumen setiap mobil juga asli, tidak bermasalah dan sebagian besar memiliki pajak yang sudah terbayarkan. 

4. Cahaya Mobil 

  • Alamat: Jl. Jarti 89B, Karang Jambe, Jaranan, Banguntapan
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811255188

Showroom mobil bekas Jogja yang selanjutnya ini sudah bekerja sama dengan banyak institusi finansial sehingga Anda bisa kredit dengan mudah. Anda akan mendapat tawaran beberapa jenis kredit yang bisa disesuaikan dengan keuangan. 

Cahaya Mobil termasuk dealer terpercaya karena karena sudah berdiri lebih dari 7 tahun. Tidak hanya masyarakat Jogja saja, banyak warga kota lain yang khusus datang ke Jogja untuk membeli mobil di sini. 

Anda bisa mengunjungi pula Instagram @cahayamobil_jogja untuk mengetahui stok mobil terbarunya. Area showroom yang luas membuat Anda bisa memilih sekaligus mengecek kondisi mobil termasuk test drive

5. Margorejo Mobil 

  • Alamat: Jalan Magelang KM. 17, Ngosit, Margorejo, Ngebong, Margorejo
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: 081804178159

Anda mencari mobil bekas Jogja dibawah 30 juta? Margorejo Mobil bisa menjadi pilihan dealer terbaik. Mobil seperti Suzuki Katana, Suzuki Carreta, Toyota Kijang 2001 banyak tersedia. 

Selain jual beli mobil, Anda juga bisa menggunakan layanan tukar tambah untuk mendapat penawaran lebih murah lagi. Margorejo Mobil juga menyediakan pembayaran secara tunai maupun kredit. 

Sudah berdiri cukup lama yaitu lebih dari 7 tahun membuat dealer mobil ini sangat terpercaya. Anda bisa datang langsung sesuai jam buka untuk mengetahui ketersediaan mobil yang diinginkan. 

Baca juga: 10 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Solo Bergaransi

6. 62 Autocars 

showroom mobil bekas jogja

  • Alamat: Jl. A.M. Sangaji No.62, Cokrodiningratan, Jetis
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 085868272224

Dealer mobil bekas Jogja yang khusus menawarkan mobil mewah dan mobil sport. Anda bisa menemukan mobil seperti Mini Cooper, Rubicon, Mercedes Benz dan masih banyak lagi. 

Baru berdiri kurang lebih 3 tahun lalu, meskipun baru tetapi koleksi mobilnya sangat lengkap. Ditambah lagi harga mobil mewah yang ditawarkan masih cukup miring dengan kondisi mobil yang terjaga. 

Anda bisa membeli mobil secara tunai maupun kredit dengan berbagai pilihan layanan leasing. Showroomnya juga sangat nyaman yang terdiri dari dua lantai. Anda bisa negosiasi maupun mengecek kondisi mobil dengan sangat nyaman. 

7. Dwi Jaya Mobil 

  • Alamat: Jl. Ring Road Utara No.3 F, Ngringin, Condongcatur,Depok
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.30 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (0274)4477502

Baru berdiri kurang lebih 3 tahun, Dwi Jaya Mobil menjadi dealer dengan koleksi mobil bekas Jogja dibawah 50 juta terbanyak. Pelayanannya sangat ramah dan Anda bisa melihat atau mengecek mobil langsung di showroom. 

Layanan yang diberikan antara lain pembelian secara tunai maupun kredit. Dwi Jaya Mobil juga memberikan garansi mesin mobil sehingga Anda bisa merasa aman. Layanan lainnya adalah pengantaran mobil langsung ke rumah Anda. 

Menariknya lagi Anda juga akan mendapat pelayanan surat kendaraan seperti proses balik nama sehingga hanya perlu terima beres. Kapan lagi Anda bisa mendapat pelayanan selengkap ini selain di Dwi Jaya Mobil Jogja. 

8. Istana Mobil 

  • Alamat: Jln. Kaliurang KM.8, Rujakan, Sinduharjo, Ngaglik
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 081222300110

Pilihan selanjutnya adalah showroom mobil bekas Jogja Istana Mobil. Layanannya bukan hanya pembelian secara tunai dan kredit tetapi juga ada garansi. Istana Mobil memberikan garansi dokumen mobil, bebas banjir atau laka lantas. 

Kondisi fisik mobil pun masih mulus dan jika beruntung Anda bisa mendapatkan mobil mewah seperti Mini Cooper. Anda bisa menemukan juga mobil seperti city car, MPV hingga SUV keluaran tahun terbaru dengan kondisi bagus dan terjamin. 

Istana Mobil memang merupakan dealer yang berdiri kurang lebih satu tahun, tapi memberikan banyak jaminan pada mobil yang tersedia. Anda yang ingin melihat kondisi langsung mobil bisa datang ke showroom di Jalan Kaliurang. 

9. Exotic Car 

showroom mobil bekas jogja

  • Alamat: Jalan Kaliurang No.8, Ngabean Kulon, Sinduharjo
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 087837086600

Ingin membeli mobil bekas Jogja dibawah 70 juta? Anda bisa mendapatkannya melalui Exotic Car yang berada di jalan Kaliurang. Mobil seperti Nissan Grand Livina 2008, Daihatsu Xenia 2007 atau Toyota Avanza 2004. 

Bagi Anda yang masih bingung memilih mobil, staf Exotic Car akan memberikan beberapa rekomendasi terbaiknya. Anda bisa langsung membeli secara tunai maupun kredit setelah mengecek mobil yang diinginkan. 

Exotic Car merupakan dealer berpengalaman lebih dari 6 tahun dalam hal jual beli mobil. Anda pasti akan mendapatkan mobil yang sesuai kebutuhan dengan kondisi bagus baik itu mesin, interior hingga eksteriornya. 

Baca juga: Cari Showroom Mobil Bekas Bandung? Ini 10 Terbaik dan Terpercaya

10. Otodhemes 

  • Alamat: Jalan Perumnas No. 250A1, RT.07/RW.02, Nologaten, Caturtunggal, Depok
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 081227108810

Dealer mobil bekas Jogja yang memberikan layanan pembelian mobil secara tunai dan kredit begitu juga dengan tukar tambah mobil. Anda yang ingin mengganti mobil lama bisa langsung datang ke Otodhemes di jalan Perumnas. 

Berdiri sejak 6 tahun lalu, Otodhemes juga merupakan bengkel mobil terkemuka untuk perbaikan mesin hingga body mobil. Anda yang membeli mobil bekas juga akan mendapat garansi mesin maupun body mobil. 

Pilihan mobilnya juga sangat lengkap seperti Toyota, Suzuki, Honda atau Mitsubishi. Anda bisa memilih jenis mobil dan mendapat rekomendasi mobil sesuai kebutuhan dari pemilik Otodhemes langsung.

11. Nugraha Motor 

  • Alamat: Jl. Pangeran Diponegoro No.36, Gowongan, Jetis
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: (027)4561008

Nugraha Motor terkenal sebagai dealer mobil bekas Jogja dibawah 100 juta. Sudah berdiri sejak 7 tahun lalu, Nugraha Motor menjanjikan kualitas pelayan ramah. Anda bisa memilih membeli mobil secara tunai atau kredit di sini. 

Mobil yang tersedia terjamin bagus dengan tambahan garansi mesin. Anda bisa memilih mobil secara leluasa di showroom yang beralamat di Jalan Pangeran Diponegoro sesuai jam buka. 

Bagi Anda yang membeli mobil dari luar kota, Nugraha Motor juga menyediakan layanan pengantaran langsung. Jadi, Anda yang berasal dari luar kota Jogja bisa membeli mobil di Nugraha Motor dengan nyaman. 

12. Anton Mobil 

  • Alamat: Jl. Ringroad Selatan No.348, Dongkelan, Panggungharjo
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 10.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 08517440850

Showroom mobil bekas Jogja yang juga sudah lama berdiri yaitu lebih dari 7 tahun. Anton Mobil menyediakan layanan jual beli mobil bekas dengan kualitas terbaik. Baik itu dari kondisi mesin, interior, eksterior hingga dokumen legalitas terjamin. 

Anda juga bisa mendapat layanan pembelian secara tunai maupun kredit dengan pengantaran gratis untuk dalam kota Jogja. Anton Mobil juga menyediakan layanan tukar tambah untuk mobil dalam kondisi baik. 

Pilihan kredit mobil Jogja yang bisa Anda dapatkan seperti Daihatsu Sigra 2017, Toyota Avanza 2016, Suzuki Ignis 2017, Honda Brio 2015 dan masih banyak lagi. Hubungi pemilik langsung untuk mengetahui ketersediaan mobil yang terbaru. 

13. Haris Motor 

  • Alamat: Jl. Sorogenen No.2A, Sorosutan, Umbulharjo
  • Jam buka: Setiap hari jam 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 087733662018

Pilihan dealer untuk kredit mobil bekas Jogja terpercaya selanjutnya adalah Haris Motor yang terletak di jalan Sorogenen. Layanan yang tersedia antara lain pembelian mobil bekas secara tunai maupun kredit hingga tukar tambah mobil. 

Apabila Anda beruntung, Haris Motor kerap kali menyediakan mobil mewah seperti Mercedes Benz dengan harga miring. Anda bisa mengecek ketersediaan mobil langsung dengan datang ke showroom. 

Selain mobil mewah, Anda yang mencari mobil keluarga seperti Calya, Avanza, Sigra, Xpander juga bisa mendapatkannya. Jangan lupa untuk bernegosiasi dengan owner Haris Motor langsung untuk memperoleh harga lebih terjangkau. 

Baca juga: 15 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Surabaya Terbaik

14. 46 Last Mobil 

  • Alamat: Jl. Sukoharjo, Sanggrahan, Condongcatur, Depok
  • Jam buka: Setiap hari jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 08121531861

Rekomendasi dealer mobil bekas Jogja yang sudah berdiri 7 tahun lebih, memiliki pelayanan jempolan untuk semua konsumen. Anda bisa mendapat rekomendasi mobil sesuai kebutuhan dan kualitas mobilnya yang terjamin. 

Anda bisa datang kapan saja sesuai jam buka untuk mengecek mobil langsung dan mencoba mengendarainya. Jika ada mobil yang cocok dan berencana membeli, 46 Last Mobil juga siap membantu pengurusan dokumen. 

Showroom jual beli mobil bekas di Jogja 46 Last Mobil juga menyediakan layanan pengiriman mobil ke alamat langsung. Anda pun tidak perlu repot mengendarai mobil dari dealer. 

15. Mutiara Motor 

  • Alamat: Jalan Wonosari No.KM.7, RW.5, Sekarsuli, Sendangtirto, Berbah
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: 085743148778

Rekomendasi terakhir adalah showroom mobil bekas Yogyakarta khusus untuk jual beli yang ada di jalan Wonosari. Berdiri lebih dari 7 tahun sehingga pelayanan yang diberikan tidak perlu dipertanyakan lagi karena sangat ramah. 

Area pengecekan mobil sangat luas sehingga Anda bisa mencari tahu kondisi mobil dengan seksama. Pilihan mobil bekasnya juga lengkap seperti Toyota Innova, Honda CRV, Mitsubishi Xpander atau Toyota Rush. 

Negosiasi juga terbuka untuk mendapatkan harga sesuai. Anda bisa membeli mobil secara tunai atau kredit dengan banyak pilihan kredit. Pengiriman mobil juga bisa didapatkan secara gratis jika Anda masih berada dalam kota Jogja. 

CarsGallery Memberikan Kenyamanan dan Keamanan Beli Mobil Bekas 

Membeli mobil bekas secara kredit memang memberikan banyak keuntungan, hanya saja Anda perlu selektif dalam memilih. Selain datang langsung ke showroom, cara mudah aman dan nyaman membeli mobil bekas Anda peroleh di CarsGallery

Anda bisa menemukan banyak mitra dealer mobil bekas Jogja di CarsGallery yang menjual mobil bekas berkualitas. Kelengkapan dokumen terjamin begitu juga kualitas mesin hingga kondisi eksterior maupun interiornya. 

CarsGallery hanya menawarkan mobil bekas dengan garansi. Setiap mobil unit juga telah melalui tahapan inspeksi oleh inspektor profesional. Anda bisa memilih mobil secara leluasa terlebih dahulu secara online baik tipe sampai dengan mereknya. 

Daftar rekomendasi mobil yang Anda pilih akan langsung muncul lengkap dengan rincian spesifikasi dan kondisinya. Tunggu apalagi? Pilih mobil bekas Anda sekarang juga di CarsGallery dan dapatkan kualitas mobil terbaik.



Other Post

Related Post