Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Karawang Terpercaya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Showroom mobil bekas Karawang menawarkan banyak pilihan mobil bekas dengan kondisi yang layak jual. Pihak showroom selalu memeriksa kondisi mobil sebelum Anda membelinya. Proses inspeksi

Showroom mobil bekas Karawang menawarkan banyak pilihan mobil bekas dengan kondisi yang layak jual. Pihak showroom selalu memeriksa kondisi mobil sebelum Anda membelinya.

Proses inspeksi atau pemeriksaan mobil dilakukan secara ketat. Tujuannya untuk memastikan hanya mobil berkualitas yang akan Anda beli.

Tersedia layanan purna jual berupa garansi, biasanya selama tiga bulan setelah pembelian. Artinya, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk membeli mobil bekas di Karawang.

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Bogor Terjangkau dan Terpercaya

Showroom Mobil Bekas Karawang Terbaik

Berikut daftar tempat jual beli mobil bekas di Karawang dan sekitarnya, langsung cek jika Anda berniat membeli mobil bekas!

1. Gempol Motor

  • Alamat: Jl. Rangga Gede No.85, Tanjungpura, Kec. Karawang Barat
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB dan Minggu jam 13.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-9618-8188

Showroom andalan warga Karawang salah satunya yaitu Gempol Motor. Ratusan pelanggan telah mendapatkan pelayanan memuaskan ketika membeli mobil bekas di showroom ini. 

Pelayanan dari para karyawan sangat VIP. Mulai dari pemilihan mobil yang sesuai kebutuhan, proses pembayaran yang mudah, hingga layanan after sales yang memuaskan.

Komunikasi dengan tim showroom mobil bekas Karawang pun informatif dan sangat membantu sehingga proses pembelian lebih mudah dan nyaman. 

Ketersediaan unit mobil lengkap dengan kondisi mulus dan harga besaing. Anda bisa bertanya terkait service dan perawatan rutin demi ketenangan pikiran.

2. Agung Jaya Motor

  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.15, Bakan Maja, Kec. Kota Baru
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-8793-0060

Rekomendasi showroom mobil bekas terbaik selanjutnya yaitu Agung Jaya Motor. Pelanggan sering menyebut showroom ini dengan nama AJM yang merupakan singkatan dari nama showroom.

Pihak AJM melayani pelanggan dengan ramah, bahkan sering juga memberikan bonus. Dari pengalaman pertama membeli mobil di AJM, pelanggan merasa unit yang diterima berkualitas tinggi dan serasa mobil baru. 

Proses pembelian di AJM pun sangat memuaskan. Banyak bonus seperti ban baru, oli, filter, dan sarung jok, serta layanan antar jemput hingga rumah. Pelayanan yang cepat dan jaminan kualitas mobil menjadi alasan utama showroom ini layak dipilih. 

Para pelanggan juga mengapresiasi proses yang mudah dan transparan. Pelanggan merasa didampingi dengan baik selama proses pembelian.

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Depok Murah dan Terdekat

3. Simpang Tiga Motor

  • Alamat: JL. Raya By Pass Simpang Jomin, Jomin Bar., Kec. Kota Baru
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB dan Minggu jam 08.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon:

Simpang Tiga Motor tetap buka di hari minggu! Bagi Anda yang mencari showroom mobil bekas Karawang yang terpercaya, di sinilah tempatnya. 

Pelayanan ramah, proses cepat, dan ketersediaan garansi merupakan beberapa alasan utama pelanggan membeli mobil bekas di showroom ini. Bahkan, banyak pelanggan menyatakan tidak ragu untuk kembali membeli mobil di Simpang Tiga Motor.

Berbagai ulasan juga menyebutkan bahwa harga mobil sangat bersaing dengan kualitasnya. Anda pun bisa memilih mobil sesuai anggaran, tinggal minta rekomendasi saja ke pihak showroom agar pembelian tetap sesuai budget.

Jika terdapat keluhan, pihak showroom dengan sigap langsung menanganinya. Tidak heran mereka juga memberikan garansi selama tiga bulan setelah pembelian. Artinya, Anda tidak perlu menanggung biaya lagi jika ada kerusakan selama mara garansi.

4. Kharisma Agung Motor

showroom mobil bekas karawang

  • Alamat: Ruko Jomin Estate, Jl. By Pass Jomin Blok A1 No 3 & 4, Jomin Bar., Kec. Kota Baru
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-9005-3808

Showroom mobil bekas Karawang terpercaya yang bisa Anda pilih yaitu Kharisma Agung Motor. Cari mobil apapun tersedia, mulai dari keluaran lama hingga mobil model baru. Harga mobil bekas di tempat ini cenderung kompetitif, sesuai dengan kualitasnya.

Menariknya lagi, Kharisma Agung Motor menjamin pembelian Anda fullset. Anda sudah mendapat dokumen kendaraan lengkap, bonus seperti aksesoris, garansi pembelian, dan catatan service resmi.

Bukan hanya sekali, sejumlah pelanggan pun mengaku telah membeli mobil bekas sebanyak dua hingga tiga kali di showroom ini. Hal tersebut membuktikan kualitas dan kredibilitas Kharisma Agung Motor.

Baca Juga: 7 Showroom Mobil Bekas Cirebon, Kondisi Masih Bagus!

5. Alfarizqi Jaya Motor

  • Alamat: Jayamukti, Kec. Banyusari, Karawang
  • Jam buka: Setiap hari 24 jam
  • Nomor telepon: 0857-8003-8090

Kapan lagi bisa menemukan showroom mobil bekas 24 jam di Karawang. Alfarizqi Jaya Motor-lah pilihannya! Showroom ini buka setiap hari selama 24 jam. Cocok bagi Anda yang baru bisa membeli mobil bekas di akhir pekan.

Showroom ini melayani pesan antar dengan proses yang cepat dan efisien. Anda bisa datang ke lokasi untuk memilih mobil. Lalu, melakukan pelunasan pembayaran. Selanjutnya tim Alfarizqi akan mengantar mobil ke alamat Anda.

Pembayaran di showroom ini pun bisa cash dan credit. Bagi Anda yang ingin memiliki mobil dengan sistem cicilan, tentu saja tetap bisa!

6. Delta Motor Karawang

  • Alamat: Jl. Pasundan, Adiarsa Bar., Kec. Karawang Barat
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0822-9858-6666

Delta Motor dikenal sebagai showroom mobil bekas yang menawarkan layanan berkualitas tinggi. Banyak pelanggan merasa puas dengan pengalaman membeli di sini, memuji pelayanan yang sangat baik dari staf yang ramah dan profesional. 

Showroom ini menyediakan mobil bekas dengan harga bersahabat dan kondisi yang memuaskan. Owner dan karyawan juga memastikan proses transaksi berjalan lancar dan nyaman. 

Delta Motor memiliki layanan after sales berupa garansi mobil bekas. Jika terjadi keluhan, komunikasikan saja dengan tim Delta Motor. Karena komunikatif, banyak pelanggan merasa terbantu.

Dengan reputasi sebagai tempat terpercaya di Karawang, Delta Motor terus mendapatkan ulasan positif dan rekomendasi dari banyak pelanggan yang puas dengan produk dan layanan yang diberikan.

Baca Juga: Intip 5 Showroom Mobil Bekas Terbaik di Sukabumi

Cek Ketersediaan Mobil Bekas Pilihan Anda Sekarang!

Membeli mobil bekas semakin mudah dengan hadirnya platform jual beli mobil bekas. Anda dapat menemukan banyak pilihan mobil bekas yang berkualitas dengan harga kompetitif, tanpa repot mengunjungi banyak showroom.

Detail mobil pun jelas, termasuk kondisi mobil dari segi eksterior, interior, mesin, kelistrikan, dan komponen lainnya. Platform kami menampilkan foto-foto mobil terbaru sehingga terjamin ketersediaan mobil bekas selalu up to date.

Proses transaksi jual beli mobil bekas kami jamin aman dan transparan. Tidak ada informasi atau biaya tersembunyi sehingga Anda bisa tenang. Jika masih bingung memilih mobil mana, kami akan memberikan konsultasi gratis untuk membantu Anda.

Apapun kebutuhan dan berapapun anggaran Anda, diskusikanlah dengan tim kami. Jadi, tunggu apalagi? Temukan mobil bekas berkualitas pada platform jual beli terpercaya kami!



Other Post

Related Post