3 Showroom Mobil Bekas Kebumen Terjangkau dan Bergaransi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Sedang mencari mobil bekas di Klaten tetapi khawatir tentang kualitasnya? Hal ini bisa dibilang susah-susah gampang. Tidak perlu khawatir! Beberapa showroom mobil bekas Kebumen yang

Sedang mencari mobil bekas di Klaten tetapi khawatir tentang kualitasnya? Hal ini bisa dibilang susah-susah gampang. Tidak perlu khawatir! Beberapa showroom mobil bekas Kebumen yang menyediakan produk bekas masih berkualitas.

Pastinya, beberapa showroom menyediakan produk mobil bekas dengan harga terjangkau. Untuk meyakinkan setiap produk masih berkualitas tinggi, tersedia pula garansi agar memudahkan konsumen.

Terlebih lagi, masih banyak konsumen, terutama warga Kebumen, memiliki budget lebih terbatas jika ingin membeli mobil. Maka dari itu, mobil bekas menjadi alternatif yang pas jika ingin membeli mobil idaman dengan harga cukup ekonomis.

Artikel ini akan membahas dealer showroom penyedia mobil bekas di Klaten. Tentunya, setiap showroom ini menyediakan mobil bekas berharga terjangkau, tetap berkualitas, dan bergaransi.

Showroom Mobil Bekas Kebumen Terjangkau dan Bergaransi

Terdapat tiga showroom yang patut menjadi rekomendasi untuk warga Kebumen agar bisa membeli mobil bekas berkualitas. Berikut adalah pembahasannya:

1. Hegar Mobil

  • Alamat: Jl. Tentara Pelajar (Utara Makam Pahlawan Kebumen), Kawedusan, Kebumen, Kawedusan, Kec. Kebumen
  • Jam buka: Senin-Sabtu 08:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0878-3616-2012

Rekomendasi showroom mobil Kebumen pertama adalah Hegar Mobil. Showroom ini sudah terpercaya sebagai tempat penjualan mobil bekas berkualitas dengan pelayanan terbaik.

Banyak konsumen berkata bahwa stok mobil yang tersedia di showroom ini banyak. Soal kualitas, tidak perlu ragu lagi. Pasalnya, Hegar Mobil hanya menyediakan produk mobil bekas berkualitas dan bergaransi.

Terlebih lagi, harga setiap produk di sini cukup bersahabat bagi warga Klaten. Terdapat juga dua pilihan pembayaran untuk memudahkan, yaitu cash atau kredit dari perusahaan multifinance favorit seperti BCA.

Baca juga: 10 Dealer Showroom Mobil Bekas Semarang Terbaik

2. Amor Jaya Mobil

  • Alamat: Jl. Ampera No.28a, Keposan, Kebumen, Kec. Kebumen
  • Jam buka: Senin-Jumat 24 jam, Sabtu Minggu 13:00-20:00 WIB
  • Nomor telepon: 0822-2086-8600

Selanjutnya, Amor Jaya Mobil juga merupakan salah satu dealer mobil bekas Kebumen yang kerap menjadi rekomendasi. Showroom ini menawarkan jual beli atau tukar tambah mobil second.

Tentunya, Amor Jaya Mobil memiliki stok mobil bekas beragam dari berbagai jenis dan merek. Contohnya, Suzuki Escudo, Honda City, Mitsubishi Lancer, dan Kijang Innova. Lebih lengkapnya lagi, tersedia juga jasa inspeksi mobil bekas.

Sudah cukup banyak konsumen yang memberi komentar positif terhadap showroom ini. Mereka berkata bahwa kualitas mobil sesuai deskripsi serta terdapat penawaran menarik.

Baca juga: Cari Showroom Mobil Bekas Magelang? Cek Rekomendasinya

3. Purnama Aji Motor

  • Alamat: Jl. Kutoarjo No.09, Kedompong, Adikarso, Kec. Kebumen
  • Jam buka: Setiap hari 08:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-2678-753

Rekomendasi dealer mobil bekas Kebumen terakhir adalah Purnama Aji Motor. Showroom ini menjajakan produk mobil bekas berkualitas. Selain itu, tersedia pula layanan titip jual.

Banyak sekali produk mobil bekas tersedia masih berkualitas dan beragam jenisnya. Bahkan, harga setiap produk sangat bersaing.

Tidak mengherankan banyak konsumen puas dengan pelayanan showroom ini. Lebih baik lagi, tersedia pilihan pembayaran berupa tunai atau kredit.

Baca juga: 7+ Showroom Mobil Bekas Purwokerto Terbaik dan Bergaransi

Tips Membeli Mobil Bekas

Sebelum membeli mobil bekas, terdapat berbagai tips yang mungkin Anda belum tahu. Berikut adalah dua tips yang bisa Anda coba saat mencari produk mobil bekas:

1. Cek Status Legalitasnya

Pertama, mengecek status legalitas pasti adalah salah satu langkah terpenting dalam mobil bekas. Artinya, Anda wajib memeriksa apakah produk tersebut sesuai dengan data di dokumen legal seperti STNK dan BPKB.

Tujuannya, Anda akan mendapatkan mobil bekas yang terjamin legalitasnya. Anda pasti tidak ingin mobil yang Anda beli berupa hasil curian, bukan?

Baca juga: Mau Beli Mobil Seken? Kunjungi Showroom Mobil Bekas Klaten Ini

2. Andalkan Jasa Inspektor Profesional

Tidak perlu dibantah lagi bahwa banyak konsumen terkecoh sampai membeli mobil bekas kurang berkualitas dan tidak sesuai harapan. Inilah mengapa jasa inspektor profesional dapat membantu mereka mengetahui kondisi mobil.

Inspektor akan memeriksa berbagai titik bagian kendaraan untuk memastikan mobil bekas pilihan Anda masih berkualitas. Alhasil, ini akan memudahkan untuk mendapatkan produk bekas tetap berkualitas.

Itulah pembahasan tiga rekomendasi showroom mobil bekas Kebumen terjangkau dan bergaransi. Bagaimana pun juga membeli mobil bekas harus diiringi ketelitian agar tidak salah memilih.

CarsGallery bisa jadi pilihan Anda jika butuh platform jual beli mobil bekas berkualitas dan bergaransi secara online. Kami hadir untuk membantu Anda mendapatkan mobil bekas berkualitas tinggi serta bergaransi dari berbagai tipe dan merek.

Tidak ada waktu untuk berkunjung ke showroom terdekat? Kunjungi CarsGallery sekarang juga untuk menemukan penawaran mobil bekas terbaik!

Other Post

Related Post