10 Showroom Mobil Bekas Kediri Murah dan Bergaransi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Punya budget terbatas tapi ingin beli mobil? Tenang, solusinya adalah berburu kendaraan di showroom mobil bekas Kediri. Meski keadaannya bekas, bukan berarti mobil tersebut tidak

Punya budget terbatas tapi ingin beli mobil? Tenang, solusinya adalah berburu kendaraan di showroom mobil bekas Kediri. Meski keadaannya bekas, bukan berarti mobil tersebut tidak layak pakai. Bahkan Anda bisa untung jika cermat memilihnya.  

Oleh sebab itu, mengunjungi showroom adalah pilihan yang tepat karena tersedia beragam pilihan mobil dengan budget bervariasi. Hal ini tentu lebih menguntungkan daripada membeli dari individu yang pilihan mobilnya terbatas. 

Pertama-tama, Anda bisa mencari informasi dealer mobil bekas Kediri untuk dikunjungi. Berikutnya, Anda dapat menentukan besaran budget untuk membeli mobil. Setelah itu, Anda bisa memilah mobil terbaik yang masuk ke list budget.

Agar tidak rugi, Anda perlu punya pemahaman yang baik di bidang otomotif. Dengan demikian, Anda bisa membuat keputusan yang bijak selama membeli mobil bekas. Namun, ketahui terlebih dulu tempat membeli mobil bekas yang ada di Kediri berikut.

Baca Juga: 15 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Surabaya Terbaik

Daftar Showroom Mobil Bekas Kediri

Kediri punya lumayan banyak dealer yang menjual mobil baru sampai bekas. Nah, bagi warga Kediri yang butuh transportasi untuk menampung beberapa orang sekaligus secara efisien dan harga terjangkau, cek rekomendasi showroom di sini. 

1. Mahameru Mobil

  • Alamat: Jalan Super Semar No. 233, Ngronggo, Kec. Kota
  • Jam buka: Senin – Sabtu pukul 09.00 – 17.00, Minggu pukul 10.00 – 15.00
  • Nomor telepon: 0812 5983 9983

Tempat beli mobil bekas Kediri yang bisa Anda kunjungi pertama adalah Mahemeru Mobil. Dealer ini punya ruang cukup luas untuk menampung mobil dalam jumlah banyak. Jadi, tersedia beragam pilihan mobil untuk Anda pilih sesuai kebutuhan. 

Biasanya, informasi terkait mobil yang sedang ready stok dapat Anda pantau melalui IG @mahameru_motor. Melalui sosial medianya, Mahameru Mobil menuliskan spesifikasi dan keadaan mobil secara lengkap sebagai bahan pertimbangan. 

Selain itu, pembayaran mobil bisa Anda lakukan secara kredit maupun tunai. Jika ingin konsultasi, Anda bisa menghubungi nomor kontak showroom yang tertera. Atau bisa datang langsung ke dealer mobil bekas Kediri ini.

2. Bintang Mobil Kediri

  • Alamat: Jalan Soekarno Hatta No. 62, Tepus, Sukorejo, Kec. Ngasem
  • Jam buka: Senin – Sabtu pukul 08.00 – 18.00, Minggu buka pukul 09.00
  • Nomor telepon: 0812 2216 4278

Bingung cari mobil bekas Kediri dibawah 100 juta? Tenang, kini Anda bisa datang ke Bintang Mobil Kediri yang menawarkan mobil murah mulai dari Rp50 jutaan ke atas. Dealer ini menawarkan berbagai macam mobil berkualitas dan bergaransi. 

Contoh merek mobil yang dapat Anda temukan di sini antara lain Toyota Kijang Innova, Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia, Honda Jazz, dan masih banyak lainnya. Untuk mendapat detail stoknya, Anda bisa bertanya ke nomor kontak yang tersedia. 

Kemudian, Bintang Mobil Kediri memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggannya. Jika, Anda ingin tahu tentang gambaran perusahaan ini, bisa melihat beberapa video yang terunggah pada channel YouTube @Bintangmobilkediri. 

3. Shafa Motor

showroom mobil bekas kediri

  • Alamat: Jalan Penanggungan Blok A. 05, Bandar Lor, Mojoroto
  • Jam buka: Setiap hari pukul 09.00 – 20.00, kecuali Jumat pukul 13.00 – 22.00
  • Nomor telepon: 0812 1606 4113

Rekomendasi tempat beli mobil bekas berikutnya adalah Shafa Motor. Selain menyediakan beli mobil second, Shafa Motor juga menerima jual mobil second. Jadi, Anda bisa menikmati layanan jual beli mobil bekas di sini. 

Perlu Anda ketahui, showroom mobil bekas di Kediri ini tidak menjual mobil bekas kecelakaan. Sebaliknya, Shafa Motor berupaya menyediakan mobil bekas berkualitas dengan harga terjangkau untuk pelanggannya. 

Jika ingin memantau mobil yang ready dibeli, Anda bisa mengunjungi akun IG @taufik_shafa_motor. Di sana terdapat banyak postingan tentang mobil bekas dengan harga dan spesifikasinya. 

Baca Juga: 15 Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Malang Bergaransi

4. Mauni Jaya Mobil

  • Alamat: Jalan Mauni Gang 2, Kediri
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 – 18.00, Minggu tutup pukul 12.00
  • Nomor telepon: 0813 5732 7013

Mauni Jaya Mobil merupakan salah satu showroom mobil bekas Kediri yang melayani jual beli mobil berkualitas baik kondisi second maupun baru. Kelebihan dari dealer ini adalah prosesnya cepat, pelayanan baik, dan tenor hingga 5 tahun. 

Bahkan ada opsi tukar tambah jika Anda tertarik dengan mobil lain. Lalu, Mauni Jaya Mobil juga menawarkan berbagai macam tipe kendaraan dan merek. Supaya mudah memilih, Anda bisa datang langsung ke dealer untuk mengecek kondisi mobil. 

Namun, jika masih ingin bertanya-tanya terkait spesifikasi maupun stok mobil bekas yang tersedia, hubungi nomor telepon di atas. 

5. Mitra Kediri Motor

  • Alamat: Jalan Kapten Tendean No. 155, Ngronggo, Kec. Kota
  • Jam buka: Senin – Sabtu pukul 08.00 – 17.00
  • Nomor telepon: 0813 3522 6700

Showroom Kediri yang menawarkan jual beli mobil bekas secara tunai maupun kredit berikutnya adalah Mitra Kediri Motor. Dealer mobil ini punya ruang yang cukup luas untuk menampung hingga sepuluh kendaraan. 

Selain itu, variasi merek, tipe, dan warna mobil yang tersedia pada Mitra Kediri Motor juga tidak monoton. Anda bisa berkeliling untuk mencari mobil dengan spesifikasi sesuai kebutuhan. 

Apabila masih bingung dengan pilihan unit mobil, Anda bisa berkonsultasi dengan pegawai Mitra Kediri Motor. 

6. CV. Sekoto Putro

showroom mobil bekas kediri

  • Alamat: Jalan Veteran No. 1, Sekoto, Kec. Badas
  • Jam buka: Senin – Sabtu pukul 07.00 – 17.00
  • Nomor telepon: 0821 4171 6190 
  1. Sekoto Putro termasuk dealer mobil bekas Kediri yang cukup populer di masyarakat. Hal ini tidak mengherankan karena Sekoto Putro menyediakan garasi yang besar untuk menampung belasan mobil sekaligus. 

Anda bisa memilih berbagai macam tipe mobil berukuran kecil, sedang, hingga besar. Selain itu, ketersediaan mereknya pun bervariasi. Para pegawai di sana juga membebaskan Anda untuk berkeliling-liling melihat mobil sepuasnya. 

Baca Juga: Lagi Cari Mobil? Cek Showroom Mobil Bekas Sidoarjo Terdekat

7. Luv Car Garage

  • Alamat: Jalan Kahuripan No. 44 RT.55/RW.10, Doko, Kec. Ngasem
  • Jam buka: Setiap hari pukul 09.00 – 17.00
  • Nomor telepon: 0813 3386 7399

Luv Car Garage adalah satu dari sekian showroom mobil Kediri yang menjual mobil bekas. Untuk melihat kondisi tiap unitnya, Anda bisa datang langsung ke alamat dealer yang tertera. 

Namun, jika ingin melihat-lihat contoh unit yang terjual, Anda bisa mengunjungi akun IG @luv_car_kdr. Melalui akun sosial media tersebut, banyak postingan mengenai mobil yang tersedia beserta spesifikasinya.

8. Biga Mobil Kediri 1

  • Alamat: Jalan Erlangga No. 3, Katang, Sukorejo, Kec. Ngasem
  • Jam buka: Setiap hari pukul 09.00 – 18.00, kecuali Minggu 10.00 – 17.30
  • Nomor telepon: 0813 3333 3023

Showroom mobil bekas Kediri yang dapat Anda kunjungi berikutnya adalah Biga Mobil Kediri 1. Dealer ini terkenal karena menjual mobil bekas dengan pilihan yang beragam dan harganya cukup terjangkau. 

Bukan hanya itu, Biga Mobil memastikan Anda akan menerima dokumen pembelian dengan lengkap. Bahkan bagi warga luar Kediri tetap bisa membeli secara online, sebab dealer ini melayani pengiriman ke berbagai kota Indonesia.

9. Leny Mobil Kediri

  • Alamat: Jalan KH. Agus Salim No. 79, Bandar Kidul, Kec. Mojoroto
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 – 17.00, Minggu tutup pukul 13.00
  • Nomor telepon: 0813 3523 0555

Bagi warga Kediri yang bingung mencari pusat jual beli, tukar tambah baik motor maupun mobil bekas yang bergaransi bisa pergi ke Leny Motor. Dealer ini menyediakan mobil bekas murah, bahkan ada yang kurang dari 100 juta. 

Informasi selengkapnya terkait unit yang tersedia dan pemesanan bisa Anda lihat melalui website lenymotor.com. Selain itu, Anda bisa datang langsung ke lokasi untuk detail lebih lanjut. 

10. Astria Mobil Kediri

  • Alamat: Jalan KH. Agus Salim No. 128, Bandar Kidul, Kec. Mojoroto
  • Jam buka: 24 Jam
  • Nomor telepon:

Dealer mobil bekas Kediri yang terakhir adalah Astria Mobil. Warga sekitar Mojoroto mungkin tidak asing dengan showroom mobil satu ini. Astria memiliki tempat yang cukup luas untuk menampung beberapa mobil sekaligus. 

Bukan hanya itu, jika tertarik dengan salah satu unit kendaraan di sini, Anda dapat melakukan pembayaran secara tunai atau kredit. Namun, lebih baik datang langsung ke toko agar bisa berkonsultasi dengan pemiliknya.  

Baca Juga: 7+ Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Jember Terpercaya

Tertarik Beli Mobil Bekas Berkualitas? Yuk, Pesan di CarsGallery!

Bagi Anda yang tertarik membeli mobil bagus dengan budget terbatas, solusinya adalah mobil second. Sekarang Anda bisa membeli mobil bekas yang kualitasnya terjamin melalui CarsGallery

Setiap mobil yang CarsGallery tawarkan telah melewati inspeksi dari inspektor profesional untuk memastikan unitnya berada dalam kondisi prima. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu takut rugi atau tertipu membeli mobil bekas di sini. 

Bahkan Anda juga akan merasakan benefit lain seperti pilihan mobil yang lengkap dan tentunya bergaransi. Nah, tanpa menunggu lama lagi, segera bawa pulang mobil bekas pilihan Anda di CarsGallery!



Other Post

Related Post