Mau Beli Mobil Seken? Kunjungi Showroom Mobil Bekas Klaten Ini

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Halo, warga Klaten! Sedang mencari mobil seken (second)? Sudah ada beberapa showroom mobil bekas Klaten yang menawarkan mobil bekas atau seken masih berkualitas. Benar, tidak

Halo, warga Klaten! Sedang mencari mobil seken (second)? Sudah ada beberapa showroom mobil bekas Klaten yang menawarkan mobil bekas atau seken masih berkualitas.

Benar, tidak perlu ragu lagi dengan anggapan “mobil bekas pasti berkualitas rendah”. Ada juga mobil seken yang masih memiliki berkualitas, bahkan sampai seperti baru.

Tentunya, mobil bekas merupakan alternatif bagi pecinta otomotif yang memiliki kantong lebih terbatas. Apalagi saat ini banyak mobil keluaran terbaru harganya cukup fantastis.

Maka dari itu, artikel ini akan mengulas beberapa showroom di Klaten terbaik yang menjual mobil bekas berkualitas. Tidak hanya menilai berdasarkan macam, kualitas, dan harga produk, tetapi juga kualitas pelayanannya.

Rekomendasi Dealer Showroom Mobil Bekas Klaten

Jadi, apa saja showroom terbaik yang menjual mobil bekas di Klaten? Terdapat lima rekomendasi showroom sebagai berikut:

1. Roemah Mobil

  • Alamat: Bramen, Jebugan, Kec. Klaten Utara
  • Jam buka: Senin-Sabtu 08:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0852-9304-7859

Pertama, ada Roemah Mobil yang terletak di Klaten Utara. Showroom mobil Klaten ini merupakan tempat yang pas untuk membeli mobil bekas kualitas.

Menurut beberapa ulasan, konsumen menilai setiap mobil dalam koleksi masih berkualitas meski kondisinya berupa bekas. Pelayanannya terbilang sangat ramah yang membuatnya mendapat komentar positif.

Baca juga: 10 Dealer Showroom Mobil Bekas Semarang Terbaik

2. Bursa Mobil Delanggu

  • Alamat: Jln. Raya Delanggu Utara No.KM, Tlobong, Karang, Kec. Delanggu
  • Jam buka: Setiap hari 08:00-16:00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-9282-1289

Jika ingin mengunjungi bursa mobil bekas Klaten dengan produk variatif, Bursa Mobil Delanggu adalah jawabannya. Terdapat berbagai produk mobil variatif baik dari merek dan model seperti Honda Jazz, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, dan Nissan Livina.

Meski setiap produk berupa mobil bekas, kualitasnya masih bagus. Tidak hanya itu, harganya cenderung murah dan cukup bersahabat bagi konsumen di Klaten.

Karena berbagai hal ini, konsumen telah menyambut hangat kehadiran showroom ini. Belum lagi, pelayanan setiap staf sangat bersahabat dan selalu siap untuk menemukan rekomendasi tepat sesuai kebutuhan.

Baca juga: Cari Showroom Mobil Bekas Magelang? Cek Rekomendasinya

3. Filar Jaya Motor

  • Alamat: Jln. Ki Ageng Gribig No.6, ngingas lor, Bareng Lor, Kec. Klaten Utara
  • Jam buka: Setiap hari 07:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-2552-4557

Rekomendasi dealer mobil bekas klaten selanjutnya adalah Filar Jaya Motor. Tidak kalah dari sebelumnya, showroom ini menawarkan berbagai jenis mobil bekas berkualitas dengan harga murah.

Contoh mobil bekas yang tersedia di antaranya Honda Jazz, Honda Brio, Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Suzuki Escudo, dan Nissan Grand Livina. Jika masih bingung, owner dan staf siap memberikan saran untuk membantu.

Untuk pembayarannya, tersedia dalam pilihan cash atau kredit dengan biaya angsuran murah. Tidak hanya menyediakan mobil bekas berkualitas bagus, mereka juga siap memberikan layanan purna jual untuk semakin membantu setiap konsumen.

4. Yadi Wibowo Motor

  • Alamat: Jln. Wonosari – Pakis No.Km.5, Jumeneng Wetan, Teloyo, Kec. Wonosari
  • Jam buka: Setiap hari 09:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0852-9304-5999

Dealer mobil bekas Klaten yang ikut menjadi rekomendasi adalah Yadi Wibowo Motor. Terletak di daerah Wonosari, showroom ini sudah sangat terkenal sebagai salah satu tempat jual beli mobil bekas terpercaya.

Bahkan, showroom ini menghadirkan pilihan pembayaran secara cash atau kredit untuk pembelian mobil bekas. Lebih baik lagi, mereka juga menyediakan layanan tukar tambah mobil bekas.

Baca juga: 7+ Showroom Mobil Bekas Purwokerto Terbaik dan Bergaransi

5. Krishna Motor

  • Alamat: Tanjunganom, Karangan, Kec. Karanganom
  • Jam buka: Senin-Sabtu 08:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-2815-2388

Rekomendasi tempat jual beli mobil Klaten terakhir yang menawarkan produk bekas adalah Krishna Motor. Showroom ini sudah terpercaya menawarkan berbagai mobil bekas berkualitas yang tak kalah dari produk terbaru.

Konsumen banyak memberi komentar positif terhadap showroom ini karena terdapat beragam produk mobil bekas berkualitas. Kabar baiknya lagi, harga setiap produknya cukup murah.

Untuk memudahkan pembelian, konsumen bisa memilih dua opsi pembayaran, yakni kredit atau cash. Cara ini memudahkan Anda dalam membeli mobil bekas, bukan?

Baca juga: 3 Showroom Mobil Bekas Kebumen Terjangkau dan Bergaransi

Itulah beberapa rekomendasi showroom mobil bekas Klaten. Jika ingin membeli mobil bekas atau seken, pastikan Anda mengunjungi salah satunya untuk mulai mencari sesuai kebutuhan.

Lalu, bagaimana jika tidak sempat mengunjungi salah satunya? Tenang! Ada CarsGallery yang telah menjadi platform jual beli mobil bekas online terpercaya. Anda dapat mencari mobil berdasarkan tipe dan merek sesuai kebutuhan.

Terlebih lagi, seluruh mobil bekas yang tersedia sudah melalui inspeksi untuk menjamin kualitasnya. Alhasil, Anda tidak perlu khawatir lagi mendapat produk kurang baik. Ayo kunjungi CarsGallery sekarang juga!

Other Post

Related Post