Daftar Showroom Mobil Bekas Kudus Bergaransi Mulai 50 Jutaan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Membeli mobil bekas di showroom merupakan pilihan yang bijak. Selain koleksinya yang lengkap, showroom mobil bekas Kudus juga menawarkan harga yang terjangkau, mulai dari Rp50

Membeli mobil bekas di showroom merupakan pilihan yang bijak. Selain koleksinya yang lengkap, showroom mobil bekas Kudus juga menawarkan harga yang terjangkau, mulai dari Rp50 jutaan.

Tersedia garansi mobil bekas, sehingga memastikan kendaraan Anda terlindungi sampai jangka waktu tertentu. Oleh karena itu, Anda wajib mengetahui daftar showroom terpercaya dan bergaransi.

Baca Juga: 10 Dealer Showroom Mobil Bekas Semarang Terbaik

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Kudus

Di Kudus terdapat sejumlah showroom terkemuka yang kerap menjadi pilihan ketika ingin membeli mobil bekas.

1. Bursa Mobil Bekas Kudus

  • Alamat: Jl. Dewi Sartika, Gedangsewu, Singocandi, Kec. Kota Kudus
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.00 WIB 
  • Nomor telepon: 0823-2000-7333

Bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas di daerah Kudus dan sekitarnya, wajib untuk melihat koleksi Bursa Mobil Bekas Kudus. Showroom ini telah memiliki puluhan hingga ratusan pelanggan dengan review positif bukti pelayanan yang memuaskan.

Showroom mobil bekas di Kudus menawarkan berbagai pilihan mobil dari berbagai merk, baik untuk kebutuhan pribadi maupun profesional. Harganya pun bervariasi, dari mobil premium hingga pilihan yang lebih ekonomis

Tempatnya luas dan bersih memudahkan Anda untuk memilih kendaraan yang diinginkan. Pelayanan yang ramah dan informatif dari para karyawan juga membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini.

2. Nofa Motor Kudus

  • Alamat: Jl. Budi Utomo, Megawon, Kec. Jati, Kabupaten Kudus
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 18.00 WIB 
  • Nomor telepon: 0812-2539-0277

Mobil bekas berkualitas dengan harga yang bersahabat tersedia di Nofa Motor Kudus. Showroom ini menawarkan berbagai pilihan mobil bekas yang bisa dibeli secara kredit atau tunai. 

Meskipun sistem pembayaran tunai dan kredit, Anda tidak perlu meragukan kualitas mobilnya. Kendaraan di tempat ini sudah melalui inspeksi sehingga terbukti prima.

Pelayanan yang ramah dan profesional di sini membuat pengalaman membeli mobil menjadi lebih menyenangkan. Showroomnya yang bersih dan karyawan yang helpful memastikan bahwa Anda bisa memilih mobil dengan mudah dan nyaman. 

3. Borneo Utama Motor

  • Alamat: Jl. Lkr. Utara Kudus, Ledok, Karangmalang, Kec. Gebog
  • Jam buka: Sabtu – Kamis jam 08.00 – 18.00 WIB 
  • Nomor telepon: (0291) 2911440

Berikutnya, ada Borneo Utama Motor yang berlokasi strategis dan memiliki area yang luas. Saat datang ke tempat ini, Anda akan melihat banyak koleksi mobil dari berbagai merek, baik keluaran lama maupun produk terbaru.

Pihak karyawan di Borneo berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Mereka memberikan tanggapan secara responsif dan menjawab semua pertanyaan pelanggan.

Fasilitas di dealer mobil bekas Kudus ini pun nyaman. Anda bisa berkeliling langsung untuk melihat koleksi mobil atau cukup memeriksa katalog yang tersedia.

Baca Juga: Top 3 Dealer Mobil Bekas Salatiga Berkualitas, Ada Garansinya!

4. Gween Motor

showroom mobil bekas kudus
Showroom mobil bekas Kudus
  • Alamat: Gg. 6, Mlati Norowito, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 17.00 WIB 
  • Nomor telepon: 0852-9086-2168

Ingin beli mobil bekas dengan risiko yang minim? Gween Motor punya solusinya. Dealer mobil bekas murah ini memiliki layanan garansi mobil bekas, sehingga dapat melindungi kendaraan dari kerusakan selama periode tertentu.

Pelayanan dealer mobil ini memuaskan. Para staff ramah dan informatif dalam memberikan informasi mobil sesuai kondisi sebenarnya.

Jika ingin melihat koleksi mobil, Anda juga bisa mengakses via online melalui media sosial Gween Motor. Karena pemasaran media sosial inilah pelanggan Gween terus bertambah.

5. Paramitha Mobil

  • Alamat: JL Sudimoro, RT1 Gg. Ledok, RW.1, Ledok, Karangmalang, Kec. Gebog
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.00 – 18.00 WIB 
  • Nomor telepon: 0853-7951-6270

Sebagian besar mobil di Paramitha Mobil memiliki kondisi yang sangat baik, sekitar 95% memenuhi standar untuk disebut mobil baru. Showroom mobil bekas Kudus ini memiliki berbagai jenis mobil bekas dengan kualitas yang terjamin. 

Proses transaksi di Paramitha Mobil pun mudah dan aman. Para karyawan siap membantu Anda dari proses pemilihan hingga transaksi selesai.

Tak hanya sampai pembelian, tim Paramitha juga kerap memberikan layanan aftersales. Jadi, kondisi mobil Anda tetap dalam pantauan dealer. Jika terjadi kerusakan, segera hubungi pihak dealer saja.

6. Luwes Motor 

  • Alamat: Ruko Bitingan Indah, Krajan, Panjunan, Kec. Kota Kudus
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.30 WIB 
  • Nomor telepon:

Utamakan kualitas dan pelayanan ketika membeli mobil bekas. Beruntungnya, kedua aspek tersebut bisa Anda temukan di Luwes Motor. Showroom ini hanya menyediakan mobil yang telah melewati proses inspeksi sehingga terjamin performanya.

Tempat ini dikenal sebagai dealer mobil terlengkap di kota Kudus karena menyediakan berbagai pilihan mobil bekas dengan kondisi yang terjamin. Pelayanan yang ramah dan profesional menjadi salah satu nilai plus yang sering disebutkan oleh pelanggan.

7. Rizki Motor

  • Alamat: Jl. Hos Cokroaminoto Gg. 3 No.33, Mlati Norowito, Kec. Kota Kudus
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.30 – 19.00 WIB 
  • Nomor telepon: 0813-9213-8897

Rizki Motor juga layak Anda pertimbangkan sebagai dealer mobil bekas Kudus terpercaya. Pelayanannya yang ramah dan proses jual beli yang mudah dengan DP ringan merupakan salah satu keunggulan dealer ini.

Para pelanggan sering memuji Rizki Motor karena berbagai pilihan mobil bekas yang tersedia, serta kualitas layanan yang memuaskan. Showroom ini menawarkan harga yang cukup terjangkau.

Baca Juga: 10 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Solo Bergaransi

Ingin tahu apakah mobil impian Anda tersedia di showroom mobil bekas? Sekarang mudah untuk memeriksa ketersediaan mobil melalui platform jual beli mobil bekas CarsGallery.

CarsGallery memiliki banyak pilihan mobil dengan harga yang kompetitif. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran. Pelayanan yang ramah dan profesional dari tim akan membantu Anda menemukan kendaraan yang tepat!

Other Post

Related Post