15 Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Malang Bergaransi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Showroom mobil bekas Malang merupakan solusi paling tepat bagi Anda yang ingin memiliki mobil bekas bergaransi dan surat-surat lengkap. Ada banyak pilihan merek mobil di

Showroom mobil bekas Malang merupakan solusi paling tepat bagi Anda yang ingin memiliki mobil bekas bergaransi dan surat-surat lengkap. Ada banyak pilihan merek mobil di showroom tersebut dengan harga variatif.

Membeli mobil bekas kerap menjadi pilihan ketika budget belum mencukupi untuk membeli mobil baru. Meskipun bekas, tetapi mobil yang dijual di showroom Malang masih berkualitas bagus dan terawat dengan baik.

Selain itu, mobil bekas tersebut juga telah melalui tahap inspeksi untuk memastikan tidak ada masalah atau kendala pada mobil. Oleh karena itu, jangan ragu beli mobil bekas di Showroom Kota Malang dan sekitarnya.

Sebagai rekomendasi, berikut ada beberapa nama showroom mobil bekas Malang yang menawarkan berbagai merek mobil bergaransi. Yuk, cek di bawah ini!

Daftar Showroom Mobil Bekas Malang

Saat ini mencari mobil bekas tidaklah sulit karena terbukanya informasi di media digital. Jika Anda membutuhkan mobil bekas dengan kondisi prima, maka kunjungi lokasi showroom mobil bekas Malang berikut: 

1. Henzo Garage

  • Alamat: Jl. Cengger Ayam No. 40, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru
  • Jam buka: Setiap hari jam 10.00-20.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-3312-1588

Henzo Garage merupakan salah satu showroom mobil bekas Malang terbaik yang menyediakan unit berkualitas, mobil bebas dari insiden seperti banjir, tabrakan dan lainnya. Unit terjamin aman dan terawat dengan baik.

Begitu pula kelengkapan surat-surat mobil terjamin valid sesuai data mobil. Selain itu, showroom mobil ini juga menawarkan kemudahan metode pembayaran yakni bisa secara tunai dan kredit dengan proses mudah.

Adapun untuk unit mobil yang tersedia di showroom ini, seperti merek mobil Avanza, Innova, Brio, Ertiga, Xenia, Ayla, Agya, dan masih banyak lagi. Menariknya, Anda pun bisa nego harga di showroom Kota Malang ini.

Baca juga: 15 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Surabaya Terbaik

2. Prima Mobil

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani No. 188, Purwodadi, Kec. Blimbing
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00-17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811-360-752

Prima Mobil merupakan showroom mobil bekas Malang paling recomended karena ada banyak pilihan merek dan tipe mobil dengan harga yang bisa Anda nego. Unit mobil bekas di showroom ini juga berkualitas baik.

Selain itu, ada ruangan negosiasi sehingga Anda bisa tawar menawar harga dengan nyaman. Dengan suguhan kopi dan teh, Anda bisa negosiasi harga sambil santai. Pelayanan ramah dan transparansi harga terjamin.

Menariknya, showroom mobil di Kota Malang ini juga menerima tukar tambah mobil bekas dan pembayaran bisa secara cash maupun kredit. Kelengkapan surat-surat mobil pun terjamin sesuai dengan keaslian data mobil.

3. Auto 99 Mobil

showroom mobil bekas malang

  • Alamat: Jl. Simpang Sulfat Selatan, Pandanwangi, Kec. Blimbing
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00-17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-3304-4433

Auto 99 Mobil bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin memiliki mobil tapi budget terbatas. Ada berbagai pilihan merek dan tipe mobil di showroom ini dengan harga yang relatif murah tetapi kondisi mobil terawat baik.

Showroom mobil bekas di Malang ini juga menyediakan metode pembayaran cash dan kredit dengan proses yang cepat dan tidak ribet. Semua proses dipermudah dan dibantu sampai kunci mobil berada di tangan Anda.

Terkadang showroom Auto 99 Mobil juga tersedia promo, misalnya setiap pembelian unit mobil tertentu akan mendapatkan hadiah tanpa diundi. Menarik bukan? Yuk, datang ke lokasinya! Temukan mobil impian Anda.

4. Pandawa 87 Motor

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani No. 90, Purwodadi, Kec. Blimbing
  • Jam buka: Senin-Sabtu jam 09.00-20.00 WIB
  • Nomor telepon: (0341) 4374161

Pandawa 87 Motor merupakan dealer mobil bekas Malang yang lokasinya sangat strategis karena berada di pinggir jalan utama. Selain itu, showroom ataupun dealer mobil ini tempatnya bersih dan sangat nyaman.

Ada berbagai merek dan tipe mobil bekas di dealer ini dengan kondisi yang bagus, seperti Avanza, Brio, Ertiga, Innova, Agya, Ayla dan lainnya. Silahkan pilih merek mobil bekas di dealer ini sesuai kebutuhan Anda.

Selain itu, Pandawa 87 Motor juga menyediakan dua metode pembayaran yakni cash dan kredit. Jika Anda memilih kredit mobil bekas di sini, maka bisa membayar uang muka atau dp yang tergolong rendah. Tertarik?

5. Rumah Mobil 21

  • Alamat: Jl. Nikel No. 21, Purwantoro, Kec. Blimbing
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00-20.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-3368-8384

Ingin membeli mobil bekas dengan kualitas bagus dan tersedia garansi di Malang? Anda bisa datang ke dealer Rumah Mobil 21 yang menawarkan berbagai pilihan merek dan tipe mobil, mulai dari MPV hingga SUV.

Selain itu, Rumah Mobil 21 juga menyediakan layanan tukar tambah mobil bekas dan layanan antar mobil ke rumah Anda. Jika Anda ingin kredit mobil di sini, pihak dealer siap membantu sampai mendapat persetujuan dari microfinance.

Showroom kredit mobil bekas Malang ini bisa menjadi solusi jika belum memiliki cukup dana, maka pilih pembayaran dengan cara kredit di dealer ini. Anda pun bisa mendapatkan potongan harga jika membeli secara cash.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Kediri Murah dan Bergaransi

6. Karunia Auto Car

showroom mobil bekas malang

  • Alamat: Jl. Sunandar Priyo Sudarmo No. 14, Purwantoro, Kec. Blimbing
  • Jam buka: Senin-Sabtu jam 08.00-17.00 WIB
  • Nomor telepon: (0341) 493242

Rekomendasi dealer mobil bekas Malang berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah Karunia Auto Car. Showroom dan dealer mobil ini termasuk ke dalam daftar tempat jual beli mobil bekas terbaik di Malang.

Dealer yang menyediakan layanan pembayaran cash dan kredit ini memiliki banyak keunggulan, seperti kualitas mobil terjamin, berkas surat-surat mobil lengkap, mobil bukan bekas banjir, dan bukan mobil bekas tabrak.

Selain itu, Karunia Auto Car juga menyediakan banyak pilihan tipe dan merek mobil, sehingga Anda bisa memilih mobil impian di showroom ini. Pastikan memilih tipe mobil sesuai dengan budget yang Anda miliki.

7. Motor Lambang Dumadi

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani No. 82-84, Blimbing, Kec. Blimbing
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00-17.00 WIB
  • Nomor telepon: (0341) 491284

Jika Anda sedang membutuhkan mobil bekas berkualitas, maka showroom Malang mobil bekas ini bisa menjadi pilihan. Selain menyediakan berbagai tipe dan merek mobil, showroom ini juga menerima cash dan kredit.

Mobil Lambang Dumadi memang terkenal sebagai tempat jual beli mobil bekas terpercaya dan terbaik. Selain harga mobil di sini sangat transparan, pelayanannya showroom ini pun sangat ramah dan profesional.

Karyawan di showroom ini pun tidak segan membantu customer menemukan mobil impian. Bahkan tanpa ragu menjelaskan kondisi mobil secara detail, sehingga dealer mobil ini bisa menjadi pertimbangan untuk Anda.

8. Wira Mobil

  • Alamat: Jl. Letjen S. Parman No. 21, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru
  • Jam buka: Senin-Sabtu jam 08.00-17.00 WIB
  • Nomor telepon: (0341) 474483

Wira Mobil merupakan salah satu showroom mobil bekas Malang yang menawarkan berbagai pilihan unit mobil dengan kondisi yang terawat. Sebab, setiap mobil sudah melalui tahap pengecekan secara menyeluruh.

Selain itu, showroom ini juga menerima layanan tukar tambah mobil bekas dan baru sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda tak akan sulit menemukan mobil impian di showroom ini karena bisa pesan jika unit tidak tersedia.

Showroom mobil bekas tukar tambah Malang ini juga tersedia metode pembayaran yang dapat memudahkan customer seperti cash dan kredit. Untuk masalah harga, Wira Mobil menjual mobil bekas dengan harga terjangkau.

9. Kedawung Motor

showroom mobil bekas malang

    • Alamat: Jl. Ahmad Yani No. 166, Purwodadi, Kec. Blimbing
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00-16.30 WIB
  • Nomor telepon: (0341) 492138

Mencari mobil bekas di Malang sebenarnya tidak sulit karena saat ini sudah tersedia peta digital. Namun, jika Anda ingin membeli mobil bekas berkualitas di Malang, maka rekomendasinya adalah Kedawung Motor.

Kedawung Motor merupakan showroom mobil di Malang yang menjual berbagai jenis mobil dari tahun lama hingga terbaru pun ada. Kualitas mobil bekas di tempat ini pun terbilang bagus dan terawat dengan baik.

Pemilik showroom pun menyediakan layanan pembayaran kredit yang bisa menjadi pilihan bagi Anda dengan budget yang belum mencukupi. Namun, jika ingin lebih cepat prosesnya, maka Anda bisa bayar secara cash.

Baca juga: Lagi Cari Mobil? Cek Showroom Mobil Bekas Sidoarjo Terdekat

10. Sumber Mas Motor

    • Alamat: Jl. Ahmad Yani No. 169, Purwodadi, Kec. Blimbing
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00-17.00 WIB
  • Nomor telepon: (0341) 403335

Sumber Mas Motor adalah dealer mobil bekas Malang yang cukup berpengalaman jual beli mobil bekas. Itulah sebabnya, dealer mobil ini cukup terpercaya di Malang dalam menawarkan mobil bekas yang mereka jual.

Ada banyak pilihan mobil yang masih bagus meskipun bukan mobil keluaran terbaru. Harga mobil bekas di dealer inipun cukup bersaing dan pastinya tersedia surat-surat kendaraan yang lengkap serta garansi mobil.

Jika Anda berencana membeli mobil bekas, maka bisa datang langsung ke lokasi dealer Sumber Mas Motor di Malang. Lokasi dealer ini sangat strategis, tempatnya luas, dan pelayanannya pun sangat ramah.

11. Wijaya Motor Malang

    • Alamat: Jl. Raya Banjarejo No. 45, Purworejo, Kec. Pakis
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00-22.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-3464-8047

Wijaya Motor Malang adalah salah satu showroom di Malang yang melayani jual beli mobil bekas dengan harga bersaing. Ada banyak merek dan tipe mobil berjejer dengan rapi yang bisa Anda pilih sesuai budget.

Kondisi mobil bekas yang ada di dealer ini tidak mengecewakan, semua unit telah melalui tahap inspeksi sehingga menjamin dalam kondisi prima. Jika ada kendala, maka bisa sampaikan kepada pemilik showroom.

Jika Anda belum ada cukup uang tetapi ingin memiliki mobil, maka solusinya Anda bisa mengajukan kredit mobil bekas di dealer ini. Angsuran mobil bekas di dealer ini terbilang murah dan DP ringan. Menarik bukan?

12. AA Mobilindo Malang

showroom mobil bekas malang

    • Alamat: Jl. Perusahaan Raya No. 33, Podosari, Kec. Singosari
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00-18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0823-3839-3337

Membeli mobil bekas menjadi solusi yang tepat ketika belum mampu membeli mobil baru. Sebagai rekomendasi, Anda bisa membeli mobil bekas di showroom terbaik dan terpercaya bernama AA Mobilindo Malang.

Showroom mobil bekas Malang ini menawarkan berbagai pilihan tipe mobil, seperti tipe MPV, SUV, dan lainnya. Kondisi mobilnya pun terjamin berkualitas karena telah melalui tahap pengecekan sebelum mereka jual.

Pelayanannya juga sangat responsif, sehingga proses jual beli mobil di showroom ini cepat dan mudah. Selain itu, mereka juga menyediakan berbagai cara pembayaran, seperti bayar cash atau bayar secara kredit.

13.  Atmajaya Motor

    • Alamat: Jl. Kodya No. 1, Tegalwaru, Kec. Dau
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00-18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0822-4646-7997

Atmajaya Motor merupakan salah satu pusat jual beli mobil bekas di Malang yang bisa Anda kunjungi. Showroom mobil Malang ini tersedia banyak mobil bekas yang kondisinya masih bagus dan sangat layak jalan.

Kelengkapan mobil pun tentu tersedia, seperti surat-surat kendaraan dan dokumen lainnya. Selain itu, kondisi mobil juga sangat baik mulai dari mesin, kelistrikan, AC hingga ban mobil pun masih dalam kategori bagus.

Bahkan, showroom mobil bekas ini juga tersedia tipe mobil 4×4 loh. Selain itu, tersedia juga tipe mobil lainnya seperti mobil MPV, SUV, dan mobil mewah. Silahkan pilih mobil bekas impian Anda di showroom ini.

14. Arafa Mobil Malang

    • Alamat: Jl. Mayjen Sungkono No. 22, Buring, Kec. Kedungkandang
  • Jam buka: Sabtu-Kamis jam 08.00-16.30 WIB
  • Nomor telepon: 0878-8888-6467

Arafa Mobil Malang merupakan showroom mobil bekas Malang spesialis kilometer rendah. Artinya, showroom menjual  mobil bekas yang masih sangat bagus karena jarak tempuhnya masih pendek atau low kilometer.

Dengan begitu, kondisi mobil bekas yang mereka jual tidak perlu Anda ragukan lagi. Mobil terjamin masih mulus eksteriornya dan bagian interiornya juga masih seperti baru. Begitu pula kondisi mesin mobil masih prima.

Showroom mobil bekas terbaik di Malang ini juga melayani antar mobil ke rumah jika Anda tidak bisa datang ke showroom. Jadi, jangan ragu hubungi mereka dan pilih unit yang ingin Anda beli sesuai dengan budget.

Baca juga: 7+ Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Jember Terpercaya

15. Galaxy Motor

    • Alamat: Jl. Ahmad Yani No. 172, Purwodadi, Kec. Blimbing
  • Jam buka: Senin-Sabtu jam 08.00-17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0818-383-801

Galaxy Motor adalah tempat jual beli mobil bekas yang bisa Anda pertimbangkan ketika ingin memiliki mobil. Tersedia pilihan tipe dan merek mobil di showroom ini, mulai dari tipe mobil SUV hingga MPV pun ada.

Harga mobil bekas di showroom ini cukup bersaing dan jaminan uang kembali jika Anda kurang puas dengan mobil pilihan Anda. Pelayanannya pun ramah dan Anda akan terlayani dengan baik oleh karyawan showroom.

Jadi, bagi Anda yang sedang mencari tempat jual mobil bekas di showroom Malang, maka bisa datang ke Galaxy Motor. Pilihlah mobil yang menjadi impian Anda dan pastikan harganya sesuai dengan budget Anda miliki.

Mau Beli Mobil Bekas? Hubungi Carsgallery

Jika Anda kesulitan menemukan showroom mobil bekas Malang, maka bisa hubungi CarsGallery. Kami akan membantu Anda yang ingin memiliki mobil impian dengan harga terjangkau dan kondisinya masih terawat.

Setiap mobil bekas yang kami jual sudah melalui inspeksi oleh inspektur profesional. Dengan begitu, kami memastikan kondisi mobil dalam keadaan prima karena semua bagian mobil tak luput dari pemeriksaan.

Tunggu apalagi? Yuk, segera hubungi CarsGallery! Platform jual beli mobil bekas berkualitas dan bergaransi resmi. Layanan kami telah tersebar di seluruh Indonesia. Jangan ragu beli mobil bekas di CarsGallery!



Other Post

Related Post