10 Dealer Showroom Mobil Bekas Manado Kredit Murah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Berdomisili di Manado dan tengah butuh mobil bekas? Langsung cek saja rekomendasi showroom mobil bekas Manado di sini. Selain punya unit mobil dalam kondisi prima,

Berdomisili di Manado dan tengah butuh mobil bekas? Langsung cek saja rekomendasi showroom mobil bekas Manado di sini. 

Selain punya unit mobil dalam kondisi prima, Anda juga dapat membelinya secara kredit dengan DP ringan. 

Adanya mekanisme kredit plus DP yang ringan, pastinya membuat Anda bisa lebih mudah untuk dapat mobil impian. 

Mau SUV? MPV? Atau city car LCGC? Semuanya ada. Mari, cek langsung uraian rekomendasi showroom mobil bekas di Manado kami di sini. 

Baca Juga: 10 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Denpasar Murah

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Manado

Banyaknya showroom yang ada di Manado, pastinya bikin Anda bingung. Takut salah pilih? Tenang. Ikuti rekomendasi dealer mobil bekas yang terbaik di area Manado. Cek sini: 

1. California Showroom

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani No.8, Sario Utara, Kec. Sario
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 18.00 WITA
  • Nomor telepon: 0813-5460-7490

Buat mobil kebutuhan harian atau khusus, sepertinya Anda bisa datang ke California Showroom. Di sini bisa dapat unit seperti Honda Jazz, Suzuki Ertiga, Agya, Calya, Innova, Pajero, Fortuner, hingga Luxio. 

Belum cukup dari kelengkapan unit mobil, tapi California Showroom pun terkenal dengan layanan ramah nan profesionalnya. Maka dari itu, tak heran rata-rata pelanggan yang datang ke sini berkata cukup puas. 

Opsi pembayaran yang tersedia di showroom mobil Manado ini bisa tunai dan juga kredit. Soal DP, tenang saja karena terbilang ringan. Ingin ganti kendaraan lama? Masih bisa coba layanan tukar-tambah yang tersedia di dealer ini. 

2. Showroom Celebes I.A

  • Alamat: Perumahan tamansari metropolitan, Paniki Bawah, Kec. Mapanget
  • Jam buka: Setiap hari 08.30 – 23.30 WITA
  • Nomor telepon: 0877-1638-3775

Showroom Manado selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Celebes I.A. Mereka bisa Anda percaya karena sering membagikan proses pembelian secara transparan di akun media sosialnya. 

Melalui TikTok @showroom.celebes mereka sering memposting mobil-mobil bekas yang ada di dealernya. Soal unit, memang begitu lengkap lantaran ada dari jenis MPV hingga SUV. 

Dealer mobil bekas Manado ini pun tak keberatan menjelaskan kualitas dari mobil dengan memberi video detail soal kondisinya. Langsung cek ke akun media sosial Celebes I.A atau bisa ke lokasinya untuk tahu. 

3. Fidel Mobil 

  • Alamat: Jl. Sam Ratulangi No.386, Wanea, Kec. Wanea
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 18.00 WITA
  • Nomor telepon: (0431) 861553

Anda butuh kendaraan komersial seperti mobil pick up? Sepertinya, showroom paling tepat untuk Anda datangi adalah Fidel Mobil. Pasalnya, ada cukup banyak unit pick up dari berbagai tahun keluaran. 

Mungkin bukan keluaran tahun muda, tapi dari segi kondisi yang mereka tampilkan masih cukup baik. Tidak ada goresan dan justru masih nampak seperti baru. Gran Max dan Carry tersedia di sini. 

Meski showroom di Manado ini punya unit mobil komersial sebagai komoditas utamanya, Anda masih bisa dapat berbagai unit mobil keluarga. Misalnya, ada Avanza, Ertiga, dan juga Innova. 

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Mataram Terpercaya, Cek Yuk!

4. Crislen Showroom

showroom mobil bekas manado

  • Alamat: Jl. Yos Sudarso No.79, Paal Dua, Kec. Paal Dua
  • Jam buka: Senin – Sabtu 09.00 – 18.00 WITA
  • Nomor telepon: 0811-435-408

Terbilang laris, unit di sini selalu berganti setiap bulan bahkan setiap minggunya. Seringnya keluar masuk unit mobil bekas menandakan jika minat pelanggan untuk beli mobil di sini begitu tinggi. 

Maka dari itu, kami menyarankan showroom mobil bekas Manado satu ini. Mengenai unitnya, sepertinya paling banyak adalah mobil SUV yang berbadan bongsor. 

Contohnya ada Pajero, Rush, Terios, Fortuner, dan sejenisnya. Kalau yang dipajang di bagian depan showroom memang unit SUV. Tapi, kalau butuh MPV bisa sedikit ke belakang showroom untuk menemukan Avanza, Ertiga, dan MPV laris lainnya. 

5. Bintang Mobil 

  • Alamat: Jl. Sam Ratulangi No.139, Winangun Satu, Kec. Malalayang
  • Jam buka: Senin – Sabtu 09.00 – 18.00 WITA
  • Nomor telepon: 0851-3030-9990

Bagi yang butuh kendaraan buat mobilitas harian, sepertinya dealer mobil bekas Manado Bintang Mobil sudah lebih cukup bagi Anda. Dari segi ulasan, memang tak ada yang bilang mengecewakan. 

Rata-rata pelanggan lamanya bilang di Bintang Mobil, kualitas kendaraannya oke punya. Layak jalan, bahkan terbilang masih prima. Pelayanannya apalagi. Sepertinya, pelayanan di showroom ini juga tak bakal bikin kecewa. 

Staffnya begitu membantu bagi siapa saja yang datang. Meski Anda datang tanpa preferensi, maka mereka akan bantu memilihkan yang terbaik. MPV dan LCGC, tersedia cukup lengkap di Bintang Mobil. 

6. Istana Motor Showroom

  • Alamat: Jl. Wolter Monginsidi No.38, Malalayang Satu Barat, Kec. Malalayang
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon: 0812-4445-699

Masih berada di kecamatan yang sama dengan Bintang Mobil, kami juga merekomendasikan Istana Motor Showroom. Pelanggan di sini tak kalah puas jika dibandingkan dengan showroom mobil bekas Manado lainnya. 

Rata-rata suka karena lokasinya yang strategis, tempatnya relatif luas, begitu bersih, dan juga rapi. Bahkan ada yang bilang kalau di sini, mobil yang mereka pajang selalu dalam kondisi terawat. 

Soal pembayaran, aman aja. Ada opsi kredit plus DP ringan buat mudahin Anda dapat unit mobil impian. 

7. Spirit Oto Showroom

  • Alamat: Jl. Yos Sudarso, Kairagi Weru, Kec. Paal Dua
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.30 – 17.30 WITA
  • Nomor telepon: 0812-4301-169

Butuh harga mobil bekas dibawah 100 juta Manado? Anda bisa mempertimbangkan Spirit Oto Showroom karena di sini, pilihannya relatif lengkap. Meskipun Anda mungkin dapat unit tahun keluaran lama, tapi masih sangat layak pakai. 

Untuk yang butuh mobil harian pun kami menyarankan dealer mobil bekas Manado satu ini. Alasannya karena di sini ada unit city car yang mungil tapi nyaman buat aktivitas harian Anda. 

MPV sejuta umat tersedia, sampai yang butuh Lexus juga ada di sini. Menariknya, Spirit Oto Showroom tidak nanggung untuk melengkapi ketersediaan unit. HiAce pun ada di sini. 

8. OTOZENTRUM

showroom mobil bekas manado

  • Alamat: Jl. Raya Manado – Bitung, Kolongan Tetempangan, Kec. Kalawat
  • Jam buka: Senin – Jumat 09.00 – 17.00 WITA, Sabtu 09.00 – 12.00 WITA
  • Nomor telepon: (0431) 7005880

Showroom satu ini sudah cukup populer di Manado. Terutama karena banyaknya pilihan mobil yang mereka sediakan. Tak cuma lengkap untuk unit mobil, tapi yang mau motor baru pun ada di sini. 

Berada di bawah naungan PT Hasrat Auto Utama, ini bisa kami bilang yang beneran showroom. Pasalnya, mereka punya tempat khas showroom yang dikelilingi kaca agar siapa saja yang datang bisa langsung menengok kelengkapan unitnya. 

Saking lengkapnya kendaraan yang ada di dealer mobil bekas Manado ini, Anda bahkan bisa beli unit truk engkel di sini. Mobil harian bagaimana? Melimpah. 

Baca Juga: 10 Daftar Showroom Mobil Bekas Bali Murah dan Bergaransi

9. Bursa Oto Manado

  • Alamat: Jl. Walana, Pineleng II, Kec. Pineleng
  • Jam buka: Senin – Sabtu 09.00 – 18.00 WITA
  • Nomor telepon: 0852-4028-9123

Jika Anda tipe yang ogah bertele-tele untuk beli mobil bekas, maka pilihan showroom terbaiknya adalah Bursa Oto Manado. Mereka begitu cepat soal urusan administrasi agar mobil bisa segera Anda miliki. 

Soal kredibilitas, tenang. Pasalnya, telah banyak konsumen sebelumnya yang bolak-balik beli di sini. Unitnya apakah lengkap? Sangat. Kami sarankan kalau butuh city car yang mungil, langsung cari saja ke Bursa Oto Manado. 

Honda Jazz, Yaris Bakpao, Agya, dan sejenisnya cukup banyak tersedia di sini. DP-nya juga terbilang ringan karena hanya Rp10 jutaan saja. Bisa langsung anterin mobilnya ke rumah Anda pula!

10. UD Jillys Mahkota Agung Teling

  • Alamat: Jl. Diponegoro No.114, Mahakeret Tim., Kec. Wenang
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: 0852-5619-9139

Harga mobil bekas showroom Manado bisa Anda bandingkan dengan dealer lain. Kompetitif dan bahkan bisa lebih terjangkau. Ulasan dari orang-orang yang beli mobil di sini sudah membuktikannya. 

Showroom mobil bekas Manado satu ini juga cukup banyak menawarkan mobil MPV. Maka dari itu, buat yang budgetnya terbatas tapi ingin mobil yang pas buat harian, bisa langsung ke sini. 

Sebelum Beli Mobil Bekas, Cek Dulu Bagian-Bagian Ini!

Setelah memilih showroom di Manado, maka langkah selanjutnya adalah tahu bagian-bagian yang harus Anda cek sebelum membeli mobil. Ini penting agar Anda dapat unit mobil yang masih dalam kondisi terbaik. Anda harus cek bagian ini: 

  • Buku servis: periksa untuk tahu kondisi secara langsung serta riwayat dari perawatan mobil. Apalagi jika yang Anda beli adalah mobil kurang dari lima tahun. 
  • Body dan eksterior: hanya pilih mobil karena berkilau bisa bikin kacau. Maka dari itu, jangan langsung tertarik kalau bodinya mulus dan tak ada cacat. Cek apakah ada lekukan, ketuk, dan periksa catnya. 
  • Kolong: bahaya jika tak Anda cek. Jika ada karat, lubang, bekas pengelasan, maupun rembesan oli, maka hati-hati karena saat bermasalah, butuh biaya perbaikan yang besar. 
  • Bawah karpet: pastikan tidak ada bagian yang mengalami keropos atau karat. Anda memang harus memeriksanya karena bagian ini sering dilupakan. 
  • Interior: cek trim pintu, dashboard, jok, dan plafon. Pastikan tidak ada kerusakan pada empat bagian interior tersebut karena erat kaitannya dengan perawatan pemilik sebelumnya. Jika bagus, maka boleh ambil. 
  • Pedal gas dan rem: tujuannya agar Anda paham penggunaan mobil sebelumnya. Kalau bentuknya kurang baik dan ketika menginjak-lepas pedal ada yang mengganjal, maka tinggalkan saja mobilnya. 
  • Mesin dan kelengkapan: Anda harus cek bagian mesin secara langsung. Pasalnya, kini banyak oknum penjual mobil yang sering mengganti bagian-bagiannya dengan produk aftermarket. 
  • Bagian lainnya: cek juga bagian seperti peralatan perbaikan, dokumen-dokumen kendaraan, dan jangan lupa lakukan test drive. 

Melakukan pengecekan semacam ini sangat penting kalau Anda ingin terhindar dari mobil bekas yang kualitasnya bodong. Kehati-hatian begitu Anda perlukan saat ingin membeli mobil bekas pakai orang lain. 

Tapi, Anda Bisa Beli Mobil Bekas Tanpa Ragu di CarsGallery!

Tak bisa kami pungkiri, keraguan untuk beli mobil bekas memang pasti Anda rasakan. 

Tapi, jika Anda ingin beli mobil yang bikin bebas khawatir, pertimbangkan CarsGallery. 

CarsGallery merupakan platform jual beli mobil bekas yang memastikan kondisi setiap kendaraannya lolos inspeksi, anti rekondisi, dan semua komponen kendaraan masih ori. Hubungi sekarang untuk dapat unit mobil di CarsGallery.

Other Post

Related Post