10 Showroom Mobil Bekas Mataram Terpercaya, Cek Yuk!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Sebagian besar orang memilih untuk membeli mobil bekas di showroom mobil bekas Mataram. Alasannya tak lain karena showroom menyediakan pilihan mobil bekas berkualitas dengan harga

Sebagian besar orang memilih untuk membeli mobil bekas di showroom mobil bekas Mataram. Alasannya tak lain karena showroom menyediakan pilihan mobil bekas berkualitas dengan harga yang masih bersahabat.

Anda bisa memilih mobil sesuai merek, model, tahun keluaran, harga, riwayat service, dan sebagainya. Pihak showroom dengan senang hati bersedia membantu sampai Anda mendapatkan kendaraan impian.

Baca Juga: 10 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Denpasar Murah

Daftar Showroom Mobil Bekas Mataram Terpercaya

Berikut tempat yang dapat Anda kunjungi saat ingin membeli mobil bekas berkualitas di wilayah Mataram dan sekitarnya.

1. Duta Mobl

  • Alamat: Jl. Brawijaya No.37, Cakranegara Selatan, Kec. Cakranegara, Kota Mataram
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 18.00 WITA
  • Nomor telepon: (0370) 621810

Duta Mobil adalah tempat yang tepat bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas dengan berbagai macam pilihan. Showroom ini terkenal menyediakan berbagai tipe dan merek mobil yang lengkap. 

Dengan pelayanan yang ramah dan profesional, para pelanggan merasa puas dengan kualitas mobil yang ditawarkan, baik untuk pembelian secara tunai maupun kredit.

Showroom ini juga dilengkapi dengan berbagai aksesoris mobil yang tersedia dalam berbagai variasi. Tempatnya nyaman dan pilihan mobilnya sangat beragam, membuatnya menjadi salah satu bursa mobil terbesar di Mataram.

2. Joe Motor

  • Alamat: Jl. Lalu Mesir No.1, Babakan, Kec. Sandubaya, Kota Mataram
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 18.00 WITA
  • Nomor telepon: 0877-6577-8819

Baru sempat mencari mobil bekas ketika akhir pekan? Jangan khawatir banyak showroom tutup karena Anda memiliki pilihan untuk datang ke Joe Motor. Showroom mobil bekas ini buka setiap hari dari pukul 8 pagi hingga pukul 6 sore.

Koleksi mobil bekas Mataram di sini terjaga dengan baik. Semua mobilnya dalam kondisi mesin yang masih original dan terawat. Adapun untuk harganya juga terjangkau, sesuai kantong pelanggan.

Pelanggan merasa puas karena proses transaksi, baik tunai maupun kredit, dilakukan dengan cepat dan mudah.

3. Emha Motor Sweta

  • Alamat: Jl. Sandubaya No.84, Bertais, Kec. Sandubaya, Kota Mataram
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.30 – 17.30 WITA dan Minggu jam 09.00 – 15.30 WITA 
  • Nomor telepon:

Tak hanya mobil keluarga, Emha Motor Sweta menyediakan berbagai jenis mobil bekas berkualitas, mulai dari model pick up, sedan, SUV, hingga hatchback. 

Pelanggan yang datang hanya untuk melihat-lihat tetap dilayani dengan baik dan diberikan informasi yang lengkap.

Showroom mobil bekas Mataram ini juga menawarkan berbagai layanan, termasuk jual beli mobil, kredit, tukar tambah, serta biro jasa. 

Harga mobil di sini fleksibel dan negotiable sehingga Anda tidak perlu khawatir jika memiliki anggaran yang terbatas, minta rekomendasi saja pada pihak showroom.

4. Sumber Mobil

  • Alamat: JL Brawijaya, No. 09, Cakranegara, Cakranegara Sel., Kec. Mataram
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon: (0370) 623577

Jika Anda mencari mobil bekas dengan harga terjangkau dan pelayanan yang baik, Sumber Mobil bisa menjadi salah satu pilihan yang layak dipertimbangkan.

Dealer ini memiliki reputasi yang baik dibuktikan dengan review positif pelanggan yang menekankan bahwa barang-barang yang dijual berkualitas dan harga yang ditawarkan juga bersaing.

Salah satu keunggulan Sumber Mobil adalah kelengkapan mobil yang tersedia. Beberapa pelanggan bahkan telah membeli mobil lebih dari sekali dan merasa sangat puas dengan kualitas dan pelayanan yang konsisten.

5. Auto Mobil 77

showroom mobil bekas mataram

  • Alamat: Jl. Seganteng Indah No.1, Cakranegara Sel. Baru, Kec. Cakranegara
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon: 0818-518-889

Auto Mobil 77 juga merupakan dealer mobil bekas Mataram yang banyak menjadi pilihan para pencari mobil second berkualitas. Banyak pelanggan mengaku puas dengan pelayanan pada showroom ini.

Pemilik dealer secara aktif memberikan informasi dan rekomendasi yang sesuai dengan preferensi pelanggan. Setiap berhubungan dengan pelanggan, mereka selalu menjaga profesionalitas.

Dealer ini juga dikenal karena harga yang terjangkau sehingga menjadi salah satu faktor penarik utama bagi pelanggan.

6. UD Lancar Motor Cakranegara

  • Alamat: Jl. Brawijaya No. 18, Cakranegara Selatan, Kec. Cakranegara
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon: 0877-6546-5320

Kunjungilah UD. Lancar Motor Cakranegara jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas di Mataram. Dealer ini terbukti menawarkan mobil bekas dengan kualitas yang sangat baik. 

Banyak pelanggan mengungkapkan kepuasan mereka terhadap produk yang ditawarkan. Tak hanya berkualitas, harga mobil di showroom ini juga terjangkau, mulai dari Rp50 jutaan.

Selain itu, pelayanan di UD. Lancar Motor juga mendapatkan pujian. Buktinya, semua staf di tempat ini ramah dan profesional.

7. Dwi Tunggal Motor

  • Alamat: Jl. Selaparang No.50, Mayura, Kec. Cakranegara, Kota Mataram
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.15 – 16.45 WITA
  • Nomor telepon: 0817-361-123

Kriteria mobil bekas dengan kualitas terjamin dan harga yang bersahabat, sudah cukup untuk menjadikan Dwi Tunggal Motor menjadi pilihan yang andal. Dealer ini menawarkan pelayanan yang memuaskan serta ketersediaan mobil yang lengkap.

Pelanggan memuji kualitas barang yang ditawarkan serta harga yang terjangkau. Selain itu, staf di Dwi Tunggal Motor ramah dan komunikatif sehingga pengalaman pembelian menjadi lebih menyenangkan. 

Dalam bertransaksi, dealer ini jujur dan transparan dibuktikan dengan pemberian informasi dan biaya yang jelas, tanpa ada yang ditutup-tutupi. Hal ini bertujuan untuk menjaga kepercayaan pelanggan.

8. UD Lucky Motor

  • Alamat: Jl. Brawijaya No.7A, Cakranegara Selatan, Kec. Cakranegara
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon:

Lucky Motor telah meraih rating positif karena kualitas dan layanan luar yang mereka tawarkan. Membeli mobil bekas di dealer ini akan membuat Anda nyaman dan aman. 

Salah satu keunggulan utama dari Lucky Motor adalah kebersihan dan keteraturan tempatnya. Alhasil, pengalaman belanja yang menyenangkan. 

Pelayanan ramah dan profesional yang diberikan oleh staf di sini juga mendapat banyak pujian. Pelanggan merasa diperhatikan dan dihargai selama proses pembelian.

Harga yang ditawarkan di dealer mobil bekas Mataram ini juga sangat kompetitif. Tempat ini memiliki kebijakan untuk negosiasi harga sehingga pembelian mobil bekas bisa sesuai kesepakatan yang lebih baik. 

9. Brawijaya Motor Tengah

  • Alamat: Jl. Brawijaya, Cakranegara Selatan, Kec. Cakranegara, Kota Mataram
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon: (0370) 644430

Pilihan berikutnya yang layak Anda pertimbangkan yaitu Brawijaya Tengah Motor. Dealer mobil di Mataram ini memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan berbagai pilihan mobil second.

Brawijaya Motor menawarkan mobil-mobil dengan kualitas yang dapat diandalkan. Dengan berbagai pilihan mobil bekas yang tersedia, Anda bisa menemukan kendaraan impian yang juga sesuai kebutuhan. 

Tidak hanya itu, dealer ini juga dikenal sebagai salah satu dealer mobil terbesar di Mataram. Jika Anda ingin membeli mobil bekas dengan kualitas yang terjamin, Brawijaya Motor Tengah bisa menjadi tempat yang tepat untuk memulai pencarian.

10. Bintang Mobil

showroom mobil bekas mataram

  • Alamat: Jl. Brawijaya No.111, Mandalika, Kec. Sandubaya, Kota Mataram
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon: (0370) 646198

Bintang Mobil menawarkan berbagai pilihan mobil dengan kondisi mulus dan terjamin kualitasnya. Dealer mobil bekas Mataram ini menyediakan layanan jual-beli mobil bekas, baik cash maupun kredit, dengan harga kendaraan yang bersaing di pasaran. 

Para karyawan di showroom ini ramah dalam melayani pelanggan. Mereka menjaga profesionalitas demi memenuhi kebutuhan Anda untuk mendapatkan mobil yang sesuai keinginan. 

Lokasinya yang strategis memudahkan Anda untuk mengakses showroom ini. Berkat kualitas dan layanan after-salesnya, pelanggan selalu mempercayai Bintang Mobil.

Baca Juga: 10 Daftar Showroom Mobil Bekas Bali Murah dan Bergaransi

Tips Beli Mobil Bekas di Showroom

Agar tidak salah dalam membeli mobil bekas di dealer, berikut ini tips yang dapat Anda cermati.

1. Ketahui Mobil Impian Anda

Langkah pertama yaitu mencari tahu mobil seperti apa yang kamu inginkan. Kamu perlu mencari tahu apakah model kendaraan yang kamu incar memiliki reputasi baik. 

Pastikan mobil memiliki kualitas yang terjaga bahkan setelah penggunaan dalam waktu lama.

2. Cek Harga Pasar

Selanjutnya, Anda perlu meneliti berapa harga pasaran mobil tersebut. Sejumlah platform atau marketplace mobil bekas menyediakan informasi yang berguna untuk membandingkan harga dan spesifikasi kendaraan bekas. 

3. Cek Kondisi Mobil di Dealer

Anda harus mengecek jarak tempuh dan riwayat service. Hal ini akan memberikan gambaran lebih jelas tentang kondisi sebenarnya dari kendaraan yang Anda pertimbangkan.

4. Telurusi Reputasi Dealer

Tips yang tak kalah penting adalah meneliti reputasi dealer. Anda bisa mengecek review online dari Google sebagai indikator bagaimana dealer mobil bekas Mataram memperlakukan pelanggan dan seberapa baik dealer dalam layanan after sales.

5. Pilih Opsi Pembayaran yang Fleksibel

Pada bagian pembiayaan, fokuskan perhatian pada cicilan bulanan dan biaya total kendaraan. Pengaturan suku bunga, uang muka, dan jangka waktu pinjaman dapat membuat perbedaan terhadap biaya akhir yang harus Anda bayar.

6. Uji Coba Kendaraan

Ketika sudah semakin mantap, lakukan uji coba kendaraan dan periksa mobil secara langsung untuk memastikan kondisi fisiknya sesuai dengan ekspektasi. 

Lecet minor masih bisa diterima, tetapi kalau ada kerusakan yang butuh perbaikan besar sebaiknya tidak Anda lanjutkan.

Setelah semua aspek di showroom mobil bekas Mataram sudah bisa Anda pastikan, cobalah untuk tetap tenang dan saat memutuskan untuk membeli. Pilih kendaraan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga: 10 Dealer Showroom Mobil Bekas Manado Kredit Murah

Beli Mobil Bekas Berkualitas di Platform Jual Beli Mobil Bekas

Beruntungnya, platform jual beli mobil bekas memahami bahwa kebutuhan setiap pelanggan berbeda-beda. Oleh karena itu, kami memiliki opsi pembelian mobil dari berbagai tipe dan kebutuhan beserta harga yang bervariasi.

Setiap mobil bekas yang kami jual telah lulus inspeksi dari inspektor professional. Pemeriksaan interior, eksterior, mesin, transmisi, dan komponen lain sudah kami lakukan demi memastikan mobil dalam kondisi prima.

Dengan standar inspeksi yang tinggi ini, kami menjamin bahwa setiap mobil bekas yang kami tawarkan adalah kendaraan yang berkualitas dan layak untuk Anda miliki. 

Kami terbuka untuk konsultasi sehingga Anda tidak perlu khawatir jika masih memiliki pertanyaan atau membutuhkan saran. Hubungi tim kami dan mendapatkan solusi mobil bekas terbaik untuk Anda!



Other Post

Related Post