Showroom Mobil Bekas Merangin Bersertifikat dan Bergaransi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Showroom mobil bekas Merangin merupakan salah satu cabang CarsGallery. Bergerak di bidang jual beli mobil bekas, membuat dealer satu ini cukup terkenal dan berhasil memikat

Showroom mobil bekas Merangin merupakan salah satu cabang CarsGallery. Bergerak di bidang jual beli mobil bekas, membuat dealer satu ini cukup terkenal dan berhasil memikat banyak pelanggan.

CarsGallery sendiri memberikan penawaran menarik di tiap kendaraan yang dijualnya. Tidak hanya memberikan garansi, tetapi seluruh mobil yang ditawarkan kepada pelanggan sudah melewati pengecekan menyeluruh oleh tim inspektor.

Di mana, pengecekan dilakukan oleh tim professional yang telah mengantongi sertifikat secara resmi. Sehingga, kredibilitas CarsGallery sangat tinggi dan tidak bisa Anda ragukan lagi.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Jambi | Dealer Terpercaya

Showroom Mobil Bekas Merangin – Mitra Cars Gallery

Salah satu program yang Cars Gallery buat adalah bentuk kerja sama mitra. Beberapa showroom di seluruh Indonesia saling terkait dengan Cars Gallery termasuk showroom mobil bekas Merangin.

Program kerja sama ini sengaja CarsGallery buat untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif di Indonesia. Di dalam hubungan kerja sama ini, CarsGallery memudahkan pelaku usaha untuk memonitor stok mobil bekas secara berkala.

Selain itu, seluruh showroom di bawah kemitraan CarsGallery akan bekerja sama dengan beberapa leasing. Tujuannya untuk memudahkan pelanggan CarsGallery dalam pengajuan kredit mobil bekas.

Baca juga: Showroom Mobil Bekas Padang Harga Mulai dari 50 Jutaan

Kelebihan Showroom Mobil Bekas Merangin dari CarsGallery

Kenapa harus memilih CarsGallery sebagai showroom mobil bekas berkualitas? Karena dealer satu ini memiliki banyak penawaran menarik seperti:

1. Bergaransi

Pertama, poin paling penting yang harus pembeli mobil bekas pertimbangkan adalah keberadaan garansi. Jaminan kondisi mobil bagus atau tidak bisa pelanggan cek melalui garansi yang showroom berikan.

CarsGallery merupakan dealer yang berani memberikan jaminan garansi 1 tahun penuh untuk transmisi dan kondisi mesin. 

Sehingga, dalam kurun pemakaian 1 tahun apabila pelanggan memiliki keluhan, maka bisa langsung membawanya ke CarsGallery untuk perbaikan oleh teknisi.

2. Bersertifikat Resmi

Selanjutnya, CarsGallery merupakan dealer yang memiliki tim inspektor bersertifikat resmi. Berbeda dengan showroom mobil bekas pada umumnya yang hanya mengandalkan pengetahuan dasar saat pengecekan mobil.

Di CarsGallery sebelum masuk ke tim pemasaran, seluruh mobil harus melewati pengecekan menyeluruh oleh tim inspektor professional. Pengecekan dilakukan mulai dari eksterior, interior, mesin dan juga transmisi.

Baca juga: 10 Top Dealer Showroom Mobil Bekas Bengkulu Bergaransi

3. Fast Support

Membuka layanan 24 jam nonstop membuat CarsGallery unggul dari sisi pelayanan. Customer service terkenal fast respon dan fast support dalam memberikan bantuan atas pertanyaan pelanggan.

Jadi, kapan pun pelanggan membutuhkan Cars Gallery. Seluruh tim akan selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

4. Memiliki Fitur Unggulan

Selain menjadi dealer mobil bekas terbaik di Indonesia. CarsGallery juga membuka layanan inspeksi kendaraan dengan fitur unggulan yang menarik.

Tidak hanya dikerjakan oleh tim professional saja, melainkan proses pengecekannya menyeluruh hingga 175 titik. Layanan ini sengaja CarsGallery bentuk untuk memudahkan pelanggan mengambil keputusan dengan bijak

5. Harga Terjangkau

Terakhir adalah harga. Jika Anda membeli mobil dengan harga rendah biasanya kualitas yang showroom tawarkan kurang menjamin. Hal ini tentu berbeda dari CarsGallery.

Showroom satu ini memberikan penawaran harga terjangkau dengan kualitas mobil yang tidak main-main. Tentunya perhitungan rentang biaya ini sudah disesuaikan dengan kualitas kendaraan yang pelanggan inginkan.

Sehingga, pelanggan tidak akan merasa rugi karena membeli mobil bekas di Cars Gallery.

Demikianlah beberapa informasi seputar showroom mobil bekas Merangin yang menjadi mitra CarsGallery serta keunggulan yang ditawarkannya. Hal ini tentu bisa menjadi pertimbangan tersendiri mengingat kelebihannya yang cukup banyak.

Apalagi koleksi mobil di CarsGallery juga bervariasi, mulai merek Honda, Nissan, Toyota, Avanza, dan beberapa merek lainnya. Cek stok mobil yang Anda inginkan sekarang juga, dan segera konsultasikan anggarannya bersama tim CarsGallery.



Other Post

Related Post