6 Showroom Mobil Bekas Nganjuk Murah dan Terbaik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Ada rekomendasi showroom mobil bekas Nganjuk yang bisa Anda datangi jika Anda ingin membeli mobil bekas di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Tentu saja hal ini

Ada rekomendasi showroom mobil bekas Nganjuk yang bisa Anda datangi jika Anda ingin membeli mobil bekas di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Tentu saja hal ini bisa membantu daripada Anda harus mencarinya di luar daerah.

Untuk membelinya, Anda tidak boleh asal-asalan. Pastikan Anda hanya membeli mobil second di showroom atau dealer yang sudah terpercaya dan terbukti kualitasnya. Bukan showroom abal-abal yang tidak jelas.

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Nganjuk

Berikut ini rekomendasi dealer mobil bekas yang ada di Nganjuk terbaik lengkap dengan alamatnya.

1. Wahyu Abadi Mobil

  • Alamat: Jalan Mayjend Di Panjaitan Nomor 14, Payaman, Kecamatan Nganjuk.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 s.d. 20.00 WIB.
  • Nomor telepon: 082234054321.

Jika Anda mencari harga mobil bekas dibawah 50 juta Nganjuk, maka Wahyu Abadi Mobil adalah jawabannya. Di Showroom ini, Anda bisa mendapatkan mobil bekas murah tetapi kualitasnya tidak murahan.

Tidak hanya itu saja, soal pelayanan sudah pasti sangat baik. Karena salesnya tidak hanya jualan saja, tetapi juga memberikan edukasi yang bagus seputar otomotif dan pemilihan mobil.

Jadi, Anda bisa memilih mobil yang cocok dan sesuai kebutuhan. Anda tidak akan salah lagi dalam membeli mobil bekas.

2. Karya Usaha Motors

  • Alamat: Jalan Raya Baron Nomor 69, Wates, Baron, Kecamatan Baron.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.30 s.d. 16.30 WIB.
  • Nomor telepon: 081230306000.

Karya Usaha Motors merupakan showroom mobil bekas Baron Nganjuk karena lokasinya dekat dengan Pasar Baron. Jadi, secara lokasi showroom ini sangat strategis sekali sehingga mudah Anda temukan.

Dealer Karya Usaha Motors memiliki banyak unit mobil yang lengkap dari berbagai brand. Harganya bersahabat sehingga cocok untuk semua kalangan.

Sales Karya Usaha Motors selalu memberikan pelayanan yang sangat ramah sehingga siapapun yang datang akan merasa puas. Semua mobil bergaransi dan akan diganti baru jika memang terbukti bermasalah.

Baca juga: Showroom Mobil Bekas Bondowoso Terbaik, Ada Garansi!

3. Saharany Motors

  • Alamat: Jalan Surabaya Sukomoro RT.7 RW.1, Jali, Bungur, Sukomoro, Kecamatan Sukomoro.
  • Jam buka: Senin s.d. Sabtu pukul 08.30 s.d. 17.00 WIB.
  • Nomor Telepon: 082152947008.

Jika Anda mencari showroom mobil bekas Nganjuk yang menyediakan mobil khusus dua kabin, maka Anda bisa mendatangi Saharani Motors. Lokasinya sangat mudah dijangkau dan pilihan mobilnya sangat lengkap.

Dealer mobil bekas Nganjuk ini sudah sangat terpercaya dan menghadirkan pelayanan terbaik. Jangan ragu untuk bertanya, pastinya pertanyaan Anda akan dijawab dengan sangat baik.

Selain melayani jual beli mobil bekas, Saharany Motors juga melayani service dan pembelian aksesoris kendaraan. Jadi, layanannya sangat lengkap.

4. Impia Mobil

  • Alamat: Jalan Warujayeng – Kediri, Nanggungan, Watudandang, Kecamatan Prambon.
  • Jam buka: Buka 24 jam.
  • Nomor Telepon:

Dealer mobil bekas terbaik di Nganjuk selanjutnya adalah Impia Mobil. Di sini, ada banyak pilihan mobil bekas dengan harga yang cocok dengan kantong Anda.

Dana sedang terbatas? Hal itu tidak menjadi masalah karena Impia Mobil menerima pembayaran secara kredit selain cash. Tentu saja dengan DP dan bunga yang sangat rendah.

Semua tipe mobil baik itu MPV, SUV, Hatchback, Sedan, maupun yang lainnya tersedia di Impia Mobil. Selain itu, pelayanannya sangat ramah dan memuaskan.

Baca juga: 5+ Showroom Mobil Bekas Probolinggo, Lengkap Terjangkau

5. Harapan Indah House

  • Alamat: Prayungan, Selorejo, Kecamatan Bagor.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07.00 s.d. 16.00 WIB.
  • Nomor Telepon: 085785088333.

Tempat jual beli mobil bekas di Nganjuk selanjutnya adalah Harapan Indah House. Meski tidak sebesar dealer-dealer sebelumnya, tetapi mobil yang tersedia di Harapan Indah House cukup lengkap.

Keunggulan lainnya adalah tempat yang nyaman dan tersedia ruang tunggu. Ada juga kamar mandi yang bisa Anda gunakan jika Anda ingin buang air.

Soal harga Anda tidak perlu khawatir. Sebab, showroom ini menawarkan mobil dengan harga yang sangat terjangkau. Anda bisa melakukan pembayaran secara cash maupun kredit.

Baca juga: 5 Showroom Mobil Bekas Banyuwangi Murah dan Bergaransi

6. Jakarta Raya Group

  • Alamat: Jalan Gajahmada III, Karang Lo, Patihan, Kecamatan Loceret.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07.30 s.d. 17.00 WIB.
  • Nomor telepon: 085233593136.

Showroom mobil ini memang pusatnya ada di Jakarta, akan tetapi bagi Anda yang tinggal di Nganjuk tidak perlu jauh-jauh datang ke Jakarta. Sebab dealer Jakarta Raya Group ini ada cabangnya di Nganjuk.

Tepatnya berada di Kecamatan Loceret. Jakarta Raya Group melayani jual beli dan juga tukar tambah mobil bekas dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, soal pembayaran sangat mudah, bisa secara cash atau kredit.

Bahkan, untuk harganya Anda bisa nego supaya mendapatkan harga terbaik. Semua mobil yang ada mendapatkan garansi.

Itulah dia rekomendasi showroom mobil bekas Nganjuk yang bisa Anda kunjungi untuk membeli mobil bekas. Selain ini datang langsung ke dealer, membeli mobil bekas kini juga bisa secara online.

CarsGallery adalah marketplace penyedia mobil bekas berkualitas yang mana Anda bisa membeli mobil hanya dari gadget saja. Semua mobil sudah melalui proses inspeksi sehingga terjamin kualitasnya.

Tidak sekedar itu saja, mobil juga mendapatkan garansi hingga 1 tahun supaya Anda bisa menggunakannya dengan ambil. Dapatkan mobil bekas terbaik hanya di CarsGallery!

Other Post

Related Post