Showroom Mobil Bekas Padang Harga Mulai dari 50 Jutaan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Membeli mobil sekarang lebih mudah karena tersedia banyak pilihan mobil bekas di showroom mobil bekas Padang. Selain menyediakan mobil bekas, sejumlah showroom tersebut juga menjual

Membeli mobil sekarang lebih mudah karena tersedia banyak pilihan mobil bekas di showroom mobil bekas Padang. Selain menyediakan mobil bekas, sejumlah showroom tersebut juga menjual mobil baru.

Pembelian mobil bekas di showroom juga memberikan Anda opsi pembayaran yang fleksibel. Tersedia pembayaran baik tunai maupunan non-tunai, baik membayar lunas maupun kredit.

Baca Juga: 10 Top Dealer Showroom Mobil Bekas Bengkulu Bergaransi

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Padang

Bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas berkualitas, berikut daftar dealer mobil bekas Padang yang dapat Anda pertimbangkan.

1. Singgalang Motor

  • Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka No.Kel, Parupuk Tabing, Kec. Koto Tangah
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0812-7034-6335

Rekomendasi pertama yaitu showroom mobil bekas yang paling populer di Padang. Singgalang Motor menjadi pilihan utama bagi Anda yang ingin mengambil kredit kendaraan roda empat. 

Mobil-mobil di showroom ini berkualitas dan memiliki performa yang baik. Selain itu, lokasinya yang strategis dan dekat dengan Gateway Travel menambah kenyamanan bagi pelanggan yang ingin berkunjung. 

Singgalang Motor juga terkenal sebagai tempat jual beli mobil baru dan bekas. Karena ketersediaan mobil yang lengkap, tidak heran jika showroom ini menjadi andalan masyarakat Padang!

2. Hadi Jaya Motor

  • Alamat: Tim, Kubu Marapalam, Kec. Padang Tim., Kota Padang
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0853-6528-5858

Hadi Jaya Motor juga merupakan pilihan showroom mobil bekas yang bagus. Tempat ini terkenal dengan pelayanan yang memuaskan dan harganya yang bersahabat. Owner bahkan memberi kesempatan Anda untuk menegosiasikan harga!

Proses pembelian mobil bekas dilakukan secara transparan, tanpa ada biaya tersembunyi. Anda pun bisa bertanya terkait riwayat service dan estimasi budget untuk perawatan bulanan.

Tempat ini menyediakan opsi tukar tambah, cocok bagi Anda yang ingin upgrade mobil namun tetap hemat biaya.

3. Toyota Trust Used Car by Intercom

  • Alamat: Jl. Imam Bonjol No.27, Kec. Padang Selatan, Kota Padang
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0822-8713-4782

Toyota Trust – Used Car by Intercom adalah pilihan yang recommended bagi Anda yang mencari mobil bekas di Padang. Dealer mobil bekas Padang ini termasuk dealer resmi Toyota yang bekerja sama dengan Intercom.

Lokasinya terjangkau, luas, dan bersih dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman. Banyak pelanggan yang memuji keramahan dan profesionalisme tim di showroom ini.

Tidak heran karena Toyota Trust menawarkan kemudahan proses pembelian. Anda bisa membeli dengan opsi tunai maupun kredit. Dengan proses yang mudah, aman, dan nyaman, showroom ini menjamin pembelian Anda merupakan investasi terbaik.

4. Mobil 77

showroom mobil bekas padang

  • Alamat: Jl. Veteran No.66, Padang Pasir, Kec. Padang Barat, Kota Padang
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821-7023-4073

Lokasi yang strategis membuat banyak orang mudah mengakses showroom Mobil 77. Para pelanggan puas dengan pelayanan owner dan karyawan yang raman dan solutif. Mereka membantu proses pembelian semudah mungkin.

Tak hanya itu, Mobil 77 juga mampu membantu pelanggan dalam proses kredit dan pengurusan pajak kendaraan. Itulah mengapa pengalaman pembelian Anda akan menjadi lebih mudah dan nyaman. 

Dengan respons yang cepat dan perhatian pada kebutuhan pelanggan, showroom ini jelas memahami pentingnya memberikan pelayanan terbaik. Jadi, bagi Anda yang ingin mencari mobil bekas berkualitas di Padang, tempat ini layak untuk dikunjungi.

5. Daihatsu Mobil Bekas Padang

  • Alamat: Jl. Prof. Hamka No.123, Air Tawar Barat, Kec. Padang Utara
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.30 – 21.30 WIB
  • Nomor telepon: 0813-6476-5961

Rekomendasi berikutnya yaitu Daihatsu Mobil Bekas Padang. Showroom ini telah mendapatkan banyak ulasan positif dari pelanggan yang puas dengan pelayanan dan kualitas mobil yang ditawarkan. 

Daihatsu Mobil Bekas Padang dikenal sebagai tempat yang menyediakan berbagai pilihan mobil bekas Daihatsu dengan harga yang kompetitif. Tersedia opsi kredit yang fleksibel sehingga mobil bisa Anda cicil sesuai jangka waktunya.

Terletak di lokasi strategis, showroom mobil bekas di Padang ini siap memenuhi kebutuhan Anda untuk memiliki mobil bekas Daihatsu yang andal dan berkualitas. Dengan reputasi yang sudah terbukti, jangan ragu lagi untuk membeli mobil bekas ya!

Baca Juga: 10 Daftar Showroom Mobil Bekas Batam Bisa Kredit Murah

6. Bintang Perkasa

  • Alamat: Jl. Dr. Sutomo No.1, Simpang Haru, Kec. Padang Timur
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (0751) 26261

Bintang Perkasa menjadi pilihan bagus untuk Anda yang mencari mobil bekas dengan sistem pembayaran kredit. Dengan persyaratan yang fleksibel, showroom mobil bekas Padang ini memberi kemudahan sistem pencicilannya.

Para staf tidak ragu untuk merekomendasikan mobil yang sesuai kriteria Anda. Anda bisa memilih mobil menurut harga, merek, model, hingga kemudahan perbaikan (ketersediaan suku cadang banyak).

Jika tidak bisa datang langsung, Anda bisa memeriksa ketersediaan mobil dengan cara menghubungi admin ya!

7. D’Centro Automobil

showroom mobil bekas padang

  • Alamat: Jl. Ujung Gurun No.147, Ujung Gurun, Kec. Padang Barat
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811-660-041

D’Centro Automobil menawarkan mobil bekas 50 jutaan yang terdiri atas berbagai merek. Showroom ini juga memiliki layanan perawatan mobil khusus eksterior dan interior. 

Lokasinya yang strategis memudahkan Anda untuk menemukan tempat ini. Soal kualitas layanan dan harga tidak perlu Anda khawatirkan. Karyawan D’Centro ramah terhadap pembeli meskipun Anda masih amatir dalam bidang otomotif sekalipun.

Jangan ragu untuk bertanya atau berdiskusi. Tim showroom ini dengan senang hati membantu Anda menemukan mobil bekas yang paling cocok.

8. Fernando Auto 11

  • Alamat: Jl. Adinegoro Batang Kabung, Ganting, Kec. Koto Tangah
  • Jam buka: Setiap hari 24 jam
  • Nomor telepon: 0812-7580-7060

Masih ada showroom mobil bekas 24 jam di Kota Padang. Anda bisa datang ke Fernando Auto 11. Showroom ini bisa Anda hubungi selama 24 jam penuh sehingga cocok untuk Anda yang mencari mobil secara cepat.

Showroom ini menawarkan koleksi mobil bekas dengan standar kualitas yang baik. Para karyawan pun melayani pelanggan dengan ramah demi menjamin kepuasan pelanggannya.

Proses pembelian lebih mudah dan menyenangkan karena pelanggan juga mendapat rekomendasi mobil yang sesuai. Yuk, segera cek koleksi mobil dan buktikan keramahan pelayanan tim Fernando Auto 11!

9. Auto Martin Mobil

  • Alamat: Jl. Gurun Laweh, Kec. Lubuk Begalung, Kota Padang
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821-7007-5403

Ingin menghabiskan akhir pekan dengan melihat-lihat koleksi mobil bekas berkualitas? Datang saja ke Auto Martin Mobil, dealer mobil bekas Padang bereputasi baik!

Dealer ini mengutamakan layanan yang ramah dan profesional. Fokusnya adalah untuk membantu memenuhi kebutuhan pelanggan. 

Auto Martin Mobil selalu menjaga standar dalam setiap transaksi. Terbukti pelanggan pun mendapat pengalaman positif setelah bertransaksi di showroom ini.

10. Showroom Mobil Bekas Jacky Otomo

  • Alamat: Jl. Karya No.Kelurahan, Belakang Pd., Kec. Padang Selatan
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 22.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811-661-392

Kapan lagi bisa menikmati waktu untuk memilih-milih mobil bekas sampai malam hari? Showroom Jacky Otomo buka hingga jam 10 malam, loh!

Dengan reputasi yang kuat, Jacky Otomo menawarkan berbagai pilihan mobil yang telah melewati pengecekan menyeluruh. Hal ini bertujuan memastikan mobil dalam kondisi prima.

Harga mobil di showroom mobil Padang murah ini terbilang bersahabat dan negotiable. Layanan tukar tambah juga tersedia sehingga Anda memiliki fleksibilitas jika ingin mengganti kendaraan lama dengan yang baru.

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Bandar Lampung Bergaransi

Dapatkan Mobil Bekas Bersertifikat Sekarang!

Membeli mobil bekas dari dealer resmi adalah langkah cerdas. Sebab, dealer akan memberikan jaminan kualitas, transparansi riwayat kendaraan, serta berbagai keuntungan lainnya. 

CarsGallery – Tempat Jual Beli Mobil Bekas hadir sebagai solusi untuk Anda yang ingin membeli mobil bekas di Padang dengan tenang dan percaya diri. 

Sebagai salah satu showroom mobil bekas terpercaya, kami menawarkan beragam mobil berkualitas yang telah melalui proses inspeksi ketat. 

Selain itu, tim profesional kami selalu siap memberikan layanan terbaik demi memastikan setiap pelanggan menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

Jangan ragu untuk mengunjungi Cars Gallery jika Anda sedang mencari showroom mobil bekas Padang. Dengan reputasi yang sudah terbukti, Cars Gallery siap melayani dengan sepenuh hati, hubungi kami sekarang!

Other Post

Leave a Reply

Related Post