7 Showroom Mobil Bekas Pekalongan Lengkap dan Bisa Kredit

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Salah satu cara untuk mencari mobil bekas adalah dengan berkunjung ke showroom mobil bekas Pekalongan. Anda akan menemukan beraneka ragam tipe dan merek mobil. Sebelum

Salah satu cara untuk mencari mobil bekas adalah dengan berkunjung ke showroom mobil bekas Pekalongan. Anda akan menemukan beraneka ragam tipe dan merek mobil.

Sebelum pergi ke showroom, pastikan Anda tahu dulu mengenai mobil yang ingin dibeli. Apakah ingin membeli mobil SUV, MPV, atau mobil sport? Semua tergantung dengan kebutuhan Anda.

Selain itu, Anda juga perlu menyiapkan budget sesuai harga pasaran untuk jenis mobil bekas yang sedang Anda incar.

Jika sudah siap, lakukan survey terhadap showroom yang ingin Anda datangi. Berikut daftar dealer yang bisa Anda kunjungi.

Baca juga: 10 Dealer Showroom Mobil Bekas Semarang Terbaik

Daftar Showroom Mobil Bekas Pekalongan

Mencari mobil bekas, sama halnya mencari harta karun yang tersembunyi. Perlu kesabaran, ketelitian, dan sedikit keberuntungan untuk mendapatkan mobil yang tepat.

Yuk, kunjungi showroom mobil bekas ini dan temukan mobil impian Anda:

1. Dealer 88 Mobil Pekalongan

  • Alamat: Jl. A. Yani No.88, Pegantungan, Pekuncen, Kec. Wiradesa
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.30 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0815-7850-8697

Dealer mobil Pekalongan pertama yang bisa Anda kunjungi adalah 88 Mobil Pekalongan. Showroom mobil satu ini menjual berbagai merek mobil, seperti Grand Livina, Brio, Ertiga, Innova, Suzuki APV, dan masih banyak lagi.

Jika Anda mempunyai mobil di rumah dan ingin upgrade mobil, bisa gunakan layanan tukar tambah dari 88 Mobil Pekalongan. Soal harga, tetap masih terjangkau. Anda bisa bernegosiasi hingga mendapatkan best deal.

2. Duta Auto Speed

  • Alamat: Jl. Permai No.178, pekalongan, Kec. Pekalongan Bar., Kota Pekalongan
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon:

Bosan dengan mobil lama Anda? Sudah terlalu rewel dan sering keluar-masuk bengkel? Segera ganti dengan mobil bekas aja. Pastikan memilih mobil bekas yang sudah lulus inspeksi. Anda bisa kunjungi Duta Auto Speed.

Dealer satu ini menjual berbagai jenis dan merek mobil. Mulai dari mobil sedan, coupe, minivan, SUV, hingga pickup.

Tempat showroom mobil Pekalongan mereka terbilang luas dan nyaman. Anda bahkan bisa sambil ngopi santai, sebelum bernegosiasi secara serius.

3. Aprilia Motor

  • Alamat: Jl. Hos Cokroaminoto, Kelurahan Yosorejo, Kec. Pekalongan Sel.
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0858-4205-9000

Selanjutnya, dealer mobil bekas Pekalongan yang bisa Anda kunjungi adalah Aprilia Motor. Koleksi mobil yang mereka jual memang tidak banyak. Namun, bukan berarti showroom mobil ini tidak layak Anda kunjungi.

Siapa tahu mobil idaman Anda ada di salah satu deretan mobil yang tengah mereka jual. Showroom Aprilia Motor menyediakan dua opsi pembayaran yaitu cash dan kredit.

Baca juga: 10 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Solo Bergaransi

4. Bela Putra Motor

  • Alamat: Jl. Hos Cokroaminoto No.67, Landungsari, Kec. Pekalongan Timur
  • Jam buka: Setiap hari jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0856-4011-8984

Rekomendasi dealer mobil bekas berikutnya ada Bela Putra Motor. Unit mobil mereka terbilang cukup lengkap. Soal kondisi, Anda tak perlu ragu karena mereka selalu mengutamakan transparansi tentang unit yang dijual.

Selain itu, pelayanan mereka juga memuaskan. Showroom Bela Putra Motor juga bersih dan luas. Yuk, cobain deh berkunjung ke sini.

5. Putra Pandowo Motor 1

showroom mobil bekas pekalongan
Showroom mobil bekas Pekalongan
  • Alamat: Jl. Karanganyar – Lebakbarang, Sawah Dan Kebun, Karang Gondang, Kec. Karanganyar
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.00 – 23.00 WIB
  • Nomor telepon: 0852-9044-6432

Masih mencari showroom mobil yang sesuai? Tenang, kami belum kehabisan rekomendasi dealer atau showroom. Rekomendasi berikutnya yang bisa Anda datangi yaitu Putra Pandowo Moto 1.

Koleksi mobil mereka kebanyakan adalah mobil tua keluaran tahun 2000an. Salah satunya ada Chevrolet Tavera. Bahkan, mereka juga menjual Mitsubishi Colt bagong Ragil T120 keluaran tahun 70an. Untuk Anda yang suka koleksi mobil antik sih ini mantep banget.

Mau menjadwalkan kunjungan di malam hari? Bisa banget, soalnya Putra Pandowo Motor 1 ini buka sampai jam 11 malam.

6. 57 Auto Car

  • Alamat: Jl. Raya Bojong, Jembangan, Babalan Kidul, Kec. Wiradesa
  • Jam buka:
  • Nomor telepon: 0857-4235-6666

Lagi nyari harga mobil bekas Pekalongan yang murah? Coba mampir ke 57 Auto Car. Mereka menawarkan berbagai jenis mobil dengan harga terjangkau.

Koleksi mereka juga cukup lengkap, mulai dari Honda, Toyota, Mitsubishi, ada semua di sini. Lokasi showroom juga tidak jauh dari jalan utama, sehingga memudahkan Anda untuk berkunjung.

Baca juga: Top 3 Dealer Mobil Bekas Salatiga Berkualitas, Ada Garansinya!

7. JM MOTOR

  • Alamat: Jl. Dr. Setiabudi No.214, Baros, Kec. Pekalongan Timur
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0815-6919-924

Terakhir, dealer mobil bekas Pekalongan yang bisa menjadi salah satu tujuan survey Anda adalah JM MOTOR. Showroom mobil bekas mereka cukup luas. Satu ruko bahkan bisa muat 10 mobil.

Perihal kelengkapan unit mobil, JM MOTOR termasuk lengkap. Mulai dari mobil sedan, mobil keluarga, mobil SUV/MPV, hingga sport pun ada. Untuk pembayaran, di sini tersedia opsi cash dan kredit.

Nah itu dia deretan dealer dan showroom yang melayani jual beli mobil bekas Pekalongan. Bagi Anda yang masih ragu untuk membeli mobil bekas, bisa pertimbangkan untuk beli melalui platform Carsgallery.

Carsgallery merupakan tempat jual beli mobil bekas yang berbasis online. Kami telah bekerjasama dengan dealer di seluruh Indonesia. Soal kualitas, Anda tidak perlu ragu karena mobil yang kami jual telah lulus inspeksi.

Anda juga bisa melihat laporan lengkap mengenai kondisi mobil yang kami jual. Selain itu, setiap mobil yang kami jual juga sudah mendapatkan garansi hingga 1 tahun.

Other Post

Related Post