10 Showroom Mobil Bekas Pekanbaru Kondisi Bagus dan Murah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Berencana meminang mobil bekas pakai? Showroom mobil bekas Pekanbaru ini dapat menjadi solusi atas kebutuhan Anda. Bisa dapat unit mobil kondisi prima dengan harga affordable,

Berencana meminang mobil bekas pakai? Showroom mobil bekas Pekanbaru ini dapat menjadi solusi atas kebutuhan Anda. 

Bisa dapat unit mobil kondisi prima dengan harga affordable, menjadikan Anda bisa dapat mobil yang telah lama jadi impian. 

Apalagi, kini bukan hanya dealer mobil baru yang sedia kredit. Tapi, dealer mobil bekas pun demikian. 

Jadi, selain harganya sudah terjangkau, Anda masih bisa membayarnya secara cicil pula. Penasaran dengan showroom jual beli mobil bekas pribadi Pekanbaru terbaik untuk Anda pilih? Cek di sini. 

Baca Juga: 10 Dealer Showroom Mobil Bekas Palembang Kredit Murah

Dapatkan Unit Mobil Good Condition di Showroom Mobil Bekas Pekanbaru

Bukan hal sulit untuk dapat unit mobil bekas yang kondisinya prima dan bahkan masih seperti baru. Jika ingin dapatkan mobilnya, maka pertimbangkan rekomendasi berikut: 

1. Arengka Auto Mall

  • Alamat: Jl. Soekarno Hatta No. 21 – 27, Delima, Tampan Sidomulyo Timur, Kec. Marpoyan Damai
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-1585-1900

Banyak yang bilang kalau showroom mobil Pekanbaru ini sebagai ‘mall-nya buat belanja mobil’. Tentu alasannya karena begitu banyak unit mobil yang mereka tawarkan. Dari keluaran muda hingga lawas, semuanya ada. 

Ketika masuk ke area Arengka Auto Mall, jangan kaget dengan luasnya tempat serta penuhnya area dengan jejeran mobil yang siap untuk Anda pilih. Belanja mobil di sini begitu aman dari penipuan. 

Jadi, ada jaminan mobil Arengka Auto Mall jauh dari kata bodong. Selain untuk beli mobil, dealer mobil bekas Pekanbaru ini bisa jadi destinasi tepat kalau Anda ingin jual mobil pribadi. 

2. Showroom Cars Auto

  • Alamat: Jln Soekarno Hatta/ Arengka 1, Sidomulyo Tim., Kec. Marpoyan Damai
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0823-1134-0465

Showroom mobil bekas Pekanbaru satu ini lokasinya langsung di pinggir jalan raya. Jika Anda sering lewat area ini dan banyak mobil berjejer rapi, maka itu adalah Cars Auto. 

Mengenai unit apa saja yang tersedia, mungkin sewaktu-waktu bisa berubah. Dari data terakhir, ada Honda Brio, Xpander, Agya, Calya, Swift, Yaris Bakpao, Avanza, Mobilio, dan Innova dari berbagai tipe pun ada. 

Dengan stok mobil semacam ini, maka Showroom Cars Auto jadi tepat Anda pilih kalau butuh unit city car atau mobil keluarga. Semua mobil yang ditawarkan di sini di bawah range harga Rp150 jutaan. 

3. Deuz Auto Garage

  • Alamat: Jl. SM Amin No.89 AA, Simpang Baru, Kec. Tampan
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: 0812-7065-7227

Nama showroom mobil bekas Pekanbaru lainnya adalah Deuz Auto Garage. Anda bisa dapat kebutuhan unit mobil kualitas prima kalau belanja di sini. Hal ini kami ketahui dari sejumlah pelanggan yang sudah pernah beli mobil di tempat ini. 

Unitnya hampir sama dengan showroom kebanyakan yakni city car, MPV, SUV, dan juga mobil segmen LCGC. Anda akan mudah dapat mobil Honda Brio kalau ke showroom satu ini karena unit tersebut menjadi yang terlaris. 

Tapi, kalau mau unit SUV juga kadang mengisi garasi dari dealer di Pekanbaru satu ini. Misalnya, SUV gagah nan terkenal seperti Fortuner dan Pajero. Kondisi unit begitu mulus dan bisa Anda cicil atau bayar kredit. 

4. Sentral Mobil Kredit Syariah

showroom mobil bekas pekanbaru

  • Alamat: Arengka 1, Jl. Soekarno – Hatta No.34-35, Sidomulyo Tim., Kec. Marpoyan Damai
  • Jam buka: Setiap hari 08.30 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0812-6644-5727

Kredit mobil bekas Pekanbaru bisa bebas riba kalau Anda memilih Sentral Mobil Kredit Syariah. Pasalnya, sesuai nama, mekanisme kredit di sini menggunakan hukum Syariah dalam prosesnya. 

Jadi, bayar mobil tak akan terlalu berat sekaligus bebas dari riba. Mengenai unitnya cakep-cakep. Anda bahkan bisa dapat cukup banyak variasi mobil Innova sebagai kendaraan terbaik buat keluarga. 

Innova solar, bensin, dan bahkan Reborn pun ada. Honda Mobilio, Brio, hingga Agya juga nampak di showroom mobil bekas Pekanbaru satu ini. Mau tukar tambah karena tertarik dengan mobil di sini? Boleh, Anda bisa langsung datang ke sini. 

Baca Juga: Cari Showroom Mobil Bekas Medan? Intip 10 Rekomendasi Ini

5. Ahsan Auto Mobil 

  • Alamat: Jl. Soekarno – Hatta, Sidomulyo Tim., Kec. Marpoyan Damai
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0813-7818-7000

Area Jalan Soekarno – Hatta sepertinya menjadi destinasi yang tepat untuk Anda yang butuh mobil bekas. Di sepanjang jalan ini, Anda bisa menyaksikan deretan mobil yang siap dipinang. 

Misalnya, dengan datang ke showroom mobil bekas di Pekanbaru satu ini yang bernama Ahsan Auto Mobil. Saat sampai di dealernya, Anda akan melihat begitu banyak jenis, merk, hingga tahun keluaran mobil. 

Mau mobil keluaran sebelum 2010? Ada. Ingin yang lebih modern dan di atasnya? Banyak. Bahkan di sini Anda pun bisa menemukan mobil pick up atau mobil komersial. Harganya bagaimana? Masih terbuka buat negosiasi. 

6. Pondok Mobil Pekanbaru

  • Alamat: Jl. Soekarno – Hatta No.109, RT.1/RW.15, Sidomulyo Tim., Kec. Marpoyan Damai
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0812-6872-7888

Masih di Jl. Soekarno – Hatta, Anda juga dapat menengok ke Pondok Mobil Pekanbaru. Tapi, kalau sudah di sekitaran area ini sepertinya akan langsung terlihat. Kalau ada mobil kinclong yang berjejer, itu Pondok Mobil Pekanbaru.

Di sini emang sepertinya owner dari showroom suka bersihin mobil. Nampak sering mereka cuci dan tak heran lagi jika unitnya benar-benar bersih. Unitnya banyak. Jadi, Anda bebas saja pilih sesuai preferensi. 

Showroom mobil bekas Pekanbaru satu ini letakknya juga di pinggir jalan raya. Jadi, tidak sulit untuk menjangkau area satu ini. Mereka pun dengan mudah mengatur mobil karena terbagi jadi barisan mobil SUV dan MPV. 

7. CV. Nuna Motor

showroom mobil bekas pekanbaru

  • Alamat: Jl. Soekarno – Hatta No.135 A, RW.3, Delima, Kec. Tampan
  • Jam buka: Sabtu – Kamis 08.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0853-7695-0901

Dari ulasan dan foto-foto yang mereka bagikan, cukup banyak pelanggan yang beli mobil bekas di sini. Nampak dari ownernya yang suka foto sekaligus menambah pose jempol khasnya. 

Dari bapak-bapak, anak muda, sampai ibu rumah tangga, menjadi langganan utama dari dealer mobil bekas Pekanbaru satu ini. Tapi, ini sekaligus menunjukkan banyaknya varian mobil yang mereka punya. 

Mulai dari MPV dan SUV kesukaan laki-laki, sampai dengan city car yang peminatnya banyak datang dari kalangan perempuan, semuanya ada. Jadi, tak salah lagi kalau di sini unit mobilnya begitu lengkap. Katanya juga murah, loh!

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Jambi | Dealer Terpercaya

8. Vanri Mobilindo

  • Alamat:  Jl. Cemara Gading No.15, Delima, Kec. Tampan
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0852-7192-4924

Showroom yang ada di Pekanbaru satu ini cukup unik. Pasalnya, mereka langsung memarkir mobil sesuai dengan merknya. Kalau ada Innova misalnya, mobil ini akan terparkir berjejer dengan unit mobil Innova lain. 

Begitu juga jika ada unit Pajero dan Fortuner, biasanya jadi satu karena sama-sama SUV. Bisa semakin mudah pula karena kalau Anda butuh city car, mereka pun menatanya dengan begitu rapi. 

Jadi, sekali ke sini Anda bisa langsung menuju tempat parkir yang sudah dikategorikan berdasarkan merk atau minimal segmen mobil. Memang, harga mobil bekas showroom Pekanbaru ini tak bisa kami bilang murah. Tapi, top kualitasnya!

9. Rumah Gadang Auto

  • Alamat: Jalan Soekarno Hatta Ujung Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan, Sidomulyo Bar., Kec. Tampan
  • Jam buka: Setiap hari 07.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-6476-7779

Jika Anda cari dealer mobil bekas Pekanbaru yang harganya murah, cobalah ke Rumah Gadang Auto. Banyak unit bekas MPV dan SUV tahun keluaran lama yang mereka tawarkan. Harganya emang mirip, tapi kondisi barang masih oke punya. 

10. Rhendy Auto Mobil

  • Alamat: FC79+M2Q, Delima, Kec. Tampan
  • Jam buka: Senin – Sabtu 07.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: – 

Sepertinya hanya ada dua tipe mobil yang paling banyak unitnya di sini: MPV dan SUV. Jadi, buat yang suka mobil bongsor baik untuk keluarga atau perjalanan jauh, Rhendy Auto Mobil bisa jadi penyedianya. 

Jaminan Mobil Bekas Lolos Inspeksi Hanya di CarsGallery!

Mungkin Anda telah banyak tahu showroom di sekitar area atau domisili. Tapi, kalau yang sudah pasti lolos inspeksi hanya di CarsGallery. 

Semua inspeksi mobil dikerjakan oleh inspektor berpengalaman. Ada sedikit cacat dan kondisinya buruk, tak akan CarsGallery tawarkan untuk Anda. 

Apalagi, Anda pun bisa dapat jaminan berupa garansi selama 1 tahun penuh kalau beli mobil di CarsGallery. Cek sekarang!

Other Post

Related Post