7+ Showroom Mobil Bekas Purwokerto Terbaik dan Bergaransi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Seiring meningkatnya kebutuhan kendaraan pribadi demi menunjang mobilitas, semakin banyak pula showroom mobil bekas Purwokerto. Maka, bukan hal yang mengherankan jika calon pembeli acap kali

Seiring meningkatnya kebutuhan kendaraan pribadi demi menunjang mobilitas, semakin banyak pula showroom mobil bekas Purwokerto. Maka, bukan hal yang mengherankan jika calon pembeli acap kali bingung memilih showroom yang baik.

Terlebih lagi, masing-masing showroom atau dealer akan memberikan penawaran menarik. Mulai dari harga yang miring, opsi angsuran dengan bunga ringan, hingga berbagai promo lainnya.

Mari simak lebih lanjut untuk mencari tahu dealer terpercaya di Purwokerto.

Showroom Mobil Bekas Purwokerto 

Bagi Anda yang tinggal sekitar Purwokerto, maka beberapa dealer ini bisa menjadi tujuan yang tepat:

1. Auto 77

  • Alamat: Jl. Jend. Gatot Subroto No.4, Pesayangan, Kedungwuluh, Purwokerto Barat
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0831-5713-4212

Auto 77 merupakan showroom Purwokerto yang memiliki koleksi mobil lengkap, termasuk mobil keluaran Jepang, Korea, dan Eropa. Kondisi mobil dari showroom ini juga masih mulus.

Harga yang ditawarkan bagi setiap mobil berada dalam kisaran wajar, menyesuaikan merk, tipe, dan kondisi mobil terkait. Tersedia juga metode pembayaran secara kredit yang memberikan opsi lebih ramah budget.

Apabila ingin mengecek stok mobil bekas showroom terlebih dahulu, maka Anda bisa kunjungi Instagram @auto77_pwt. 

2. Deal Mobil (Djoko Motor Group)

  • Alamat: Jl. Pahlawan, Tanjung, Kec. Purwokerto Selatan
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB, Minggu 09.00 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: 0831-5713-4212

Deal Mobil patut masuk daftar dealer mobil bekas Purwokerto yang bereputasi baik. Dealer yang berlokasi di Tanjung ini memberikan pelayanan yang ramah, sehingga sangat membantu bagi pembeli untuk memilih mobil sesuai kebutuhan.

Stok mobil yang tersedia dari showroom ini berkualitas bagus. Dari segi harga juga bersahabat, menyesuaikan kondisi mobil. Berkat hal tersebut, sudah banyak warga Purwokerto yang berlangganan tukar tambah ke sini.

Untuk cek stok mobil bekas yang tersedia, Anda bisa kunjungi website dealmobil.id.

Baca Juga: Cari Showroom Mobil Bekas Magelang? Cek Rekomendasinya

3. Salma Mobil Purwokerto

  • Alamat: Jl. Arsantaka, Arcawinangun, Purwokerto Timur
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-2911-2605

Salma Mobil Purwokerto juga kerap jadi showroom mobil Purwokerto rekomendasi untuk mendapatkan kendaraan dengan harga miring.

Showroom yang bertempat di Arcawinangun ini memiliki stok mobil bekas dengan banyak pilihan. Kondisi dari setiap mobil yang Salma Mobil Purwokerto tawarkan juga masih bagus.

Selain itu, showroom memberikan pelayanan yang baik, termasuk membantu pemrosesan kredit hingga ACC. Anda bisa cek info lebih lanjut terkait showroom dan stok mobil via Instagram @salmamobil.

4. Permata Auto Garage

showroom mobil bekas purwokerto

  • Alamat: H7G6+RMQ, Kepetek, Arcawinangun, Purwokerto Timur
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.30 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0822-2999-9030

Masih daerah Arcawinangun, terdapat dealer mobil bekas andalan lainnya yaitu Permata Auto Garage.

Showroom ini memiliki tempat yang cozy dengan pilihan unit yang lengkap. Sehingga Anda bisa leluasa mencari kendaraan sesuai preferensi. Harga yang ditawarkan juga bersahabat, sehingga cukup banyak pembeli yang berlangganan.

Pelayanan terhadap pembeli juga sangat baik dan ramah. Jadi, Anda bisa menegosiasikan harga mobil dengan nyaman. Untuk info lengkap terkait stok mobil, maka bisa Anda cek dari Instagram @permata.auto.

5. Mutiara Motor Purwokerto

  • Alamat: Jl. Moh. Besar, Dusun I Semingkir, Kutasari, Baturaden
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-2776-7333

Mutiara Motor Purwokerto melayani jual beli mobil dan motor bekas sekaligus menyediakan layanan rental.

Anda bisa menemukan banyak pilihan unit mobil bekas dengan kondisi masih bagus dari showroom mobil bekas di Purwokerto yang satu ini. Pelayanan dari showroom juga sangat baik dalam membantu pembeli. 

Bahkan showroom bersedia membantu proses kredit sehingga lebih mudah dan cepat. Ingin cek pilihan mobil bekas yang tersedia dulu? Maka, Anda bisa kunjungi Instagram @mutiaramotorpurwokerto.

Baca Juga: 10 Dealer Showroom Mobil Bekas Semarang Terbaik

6. Garasi Kranji Mas Pipin

  • Alamat: H6CM+XGH, Kranjimuntang, Purwanegara, Kec. Purwokerto Utara
  • Jam buka: Senin – Minggu 24 jam 
  • Nomor telepon: 0818-0436-5540

Termasuk juga sebagai dealer mobil bekas Purwokerto yang menyediakan mobil berkualitas, yaitu Garasi Kranji Mas Pipin.

Showroom ini punya stok mobil yang cukup banyak, sehingga memungkinkan Anda memilih dengan lebih leluasa. Pembeli juga akan mendapatkan pelayanan yang ramah. Termasuk dalam membantu Anda menentukan pilihan mobil yang paling pas.

Masalah harga juga tidak perlu khawatir. Pasalnya, showroom menawarkan harga yang sepadan dengan kondisi mobil. Untuk info lebih lengkap, Anda bisa bertanya langsung ke owner via Instagram @mas_pipin_garasi_kranji.

7. Hendra Mobil

  • Alamat: Jl. Gerilya, Gandasuli, Purwokerto Kidul
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821-3515-8888

Hendra Mobil juga patut Anda pertimbangkan sebai tempat jujukan yang tepat untuk mendapatkan mobil bekas yang bagus dan terjangkau.

Showroom mobil di Purwokerto ini menjual berbagai merk dan tipe mobil yang kondisinya masih mulus. Selain tempat yang bersih dan nyaman, showroom memberikan pelayanan yang ramah dalam membantu pelanggan memilih mobil.

Berniat tanya-tanya dulu soal stok mobil bekas? Maka Anda bisa coba menghubungi via Facebook Wawan Mobkas (T-Vers). 

8. Platinum Mobil

showroom mobil bekas purwokerto

  • Alamat: Jl. S. Parman, Karangbawang, Purwokerto Kulon, Purwokerto Selatan
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-1550-500

Platinum Mobil sudah banyak dikenal sebagai showroom mobil bekas Purwokerto terpercaya.

Tempat ini menyediakan aneka tipe mobil bekas dengan kondisi yang masih mulus. Showroom juga memberi pelayanan yang ramah dan jujur mengenai kondisi mobil. Jadi, para pelanggan merasa lebih nyaman memilih kendaraan.

Karena kondisi mobil bekas dari Platinum Mobil terawat baik, Anda bisa mendapatkan kendaraan yang langsung siap pakai. Kunjungi Instagram @platinummobilpurwokerto untuk mengecek stok mobil yang tersedia.

Baca Juga: Mau Beli Mobil Seken? Kunjungi Showroom Mobil Bekas Klaten Ini

9. Gallerymobil

  • Alamat: Jl. Raya Sidabowa No.11 02, RT.01rw, Kedungmindi, Sidabowa, Kec. Patikraja
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-2632-7000

Cari rekomendasi kredit mobil bekas Purwokerto? Maka Gallerymobil bisa jadi tempat yang tepat untuk Anda tuju. Tempat ini menyediakan opsi pembelian mobil secara kredit dengan DP kecil.

Dealer yang satu ini memiliki stok mobil dengan pilihan yang lumayan lengkap. Dari segi kualitas, mobil bekas Gallerymobil masih bagus dan siap pakai. Selain itu, harganya juga bersahabat.

Satu lagi keunggulan dari Gallerymobil, yaitu tersedia garansi sebagai jaminan kualitas mobil bekas. Tertarik berkunjung? Maka ada baiknya Anda mengecek dulu stok unit yang tersedia via Instagram @gallery_mobil.

10. YK Motor

  • Alamat: Jl. Gg. Mas Cilik Jl. Kranji No.8, RT.03/RW.06, Purwokerto, Sokanegara, Kec. Purwokerto Timur
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-2716-418

Apabila Anda mencari showroom mobil bekas Cilacap atau sekitarnya yang buka setiap hari, maka YK Motor patut jadi tujuan.

Showroom ini menawarkan berbagai tipe dan merk mobil yang kondisinya masih mulus, sehingga performa mobil juga terbilang prima. Owner memberikan pelayanan dengan sangat ramah dalam membantu pembeli menentukan pilihan mobil sesuai kebutuhan.

Baca Juga: 3 Showroom Mobil Bekas Kebumen Terjangkau dan Bergaransi

Tips Memilih Mobil Bekas Berkualitas

Menemukan kendaraan yang tepat sesuai kebutuhan bisa gampang-gampang susah. Hal ini karena ada banyak pertimbangan yang perlu Anda perhatikan. Berikut beberapa tips untuk membantu Anda memilih mobil bekas yang berkualitas:

  • Pahami kebutuhan Anda untuk menentukan faktor apa yang jadi prioritas dalam memilih mobil. Apakah lebih cocok pakai mobil irit atau perlu mobil keluarga?
  • Lakukan riset singkat untuk mencari tahu tipe mobil yang sesuai dan rentang harga di pasaran. Tujuannya yaitu supaya Anda mengetahui harga standar mobil, sehingga tidak mudah tergiur dengan mobil murah.
  • Pertimbangkan biaya perawatan mobil bekas. Anda bisa mencari tahu mengenai estimasi biaya perawatan dari membaca review pengguna mobil atau pecinta otomotif terkait penggunaan bahan bakar, harga suku cadang, dan biaya servis.
  • Pilih dealer rekomendasi yang sudah terbukti bereputasi dan terpercaya. Dengan begitu, Anda bisa menghindari beli mobil bekas dengan banyak kerusakan.
  • Pastikan untuk melakukan test drive sebelum memutuskan membeli. Jika memungkinkan, maka Anda juga sebaiknya menegosiasikan harga.

Platform Jual Beli Mobil Bersertifikasi

CarsGallery menyediakan cara yang lebih mudah bagi Anda untuk mengecek stok mobil bekas dari berbagai showroom dan dealer seluruh Indonesia. Anda juga bisa melihat penawaran dari dealer mobil bekas Purwokerto dari platform ini.

Menariknya, setiap mobil di CarsGallery sudah melalui inspeksi terlebih dahulu. Sehingga kondisi dan kualitas mobil terjamin dengan sertifikasi dari inspector profesional.

Langsung saja kunjungi CarsGallery untuk menemukan kendaraan berkualitas.

Other Post

Related Post