10 Dealer Showroom Mobil Bekas Semarang Terbaik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Kehadiran showroom mobil bekas Semarang semakin memudahkan siapa saja yang butuh unit mobil seken berkualitas. Pembelian mobil bekas, memang belakangan sering jadi opsi terbaik karena

Kehadiran showroom mobil bekas Semarang semakin memudahkan siapa saja yang butuh unit mobil seken berkualitas. 

Pembelian mobil bekas, memang belakangan sering jadi opsi terbaik karena harga yang begitu jauh selisihnya daripada beli mobil baru. 

Benar, beli mobil bekas akan menghemat cukup banyak tabungan Anda untuk memperoleh mobil idaman. 

Kini, mobil sudah bukan lagi sesuatu yang sukar untuk kita peroleh karena sudah banyak showroom mobil Semarang yang bisa menyediakannya. 

Baca Juga: 10 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Solo Bergaransi

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Semarang

Meski telah banyak dealer mobil bekas Semarang, upaya mencari yang terbaik masih Anda perlukan. Khusus warga Semarang, ini sejumlah nama dealer terbaiknya: 

1. Bursa Mobil Bekas (BMB) Telomoyo

  • Alamat: Pusat Bearing (Pkf), Jl. Gajahmada No.138, Miroto, Kec. Semarang Tengah
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 22.00 WIB
  • Nomor telepon: 0878-3110-0001

Bagi yang berada di wilayah Semarang Tengah, Anda mungkin tak lagi asing dengan BMB Telomoyo. Dealer mobil bekas satu ini memang sudah lama hadir untuk menyediakan mobil seken bagi masyarakat. 

Tempatnya begitu luas, tak heran jika banyak unit mobil yang berjejer rapi di sini. Unit yang tersedia pun bervariasi mulai dari mobil segmen LCGC, SUV, MPV, bahkan mobil komersial seperti pick up Gran Max. 

Saat pertama datang ke sini, Anda mungkin terkesima karena rata-rata mobilnya begitu bersih dari eksteriornya. Ingin lebih detail memeriksa? BMB Telomoyo akan mempersilakan Anda membawa inspektor sendiri untuk cek mobilnya. 

2. Showroom Gunawan Motor

  • Alamat: Jalan Dokter Cipto No.145, Karangturi, Kec. Semarang Tim.
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.30 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon:  (024) 8310743

Butuh mobil bekas Semarang dibawah 100 juta? Banyak unit yang bisa Anda pilih di sini seperti Avanza, Xenia, maupun mobil keluaran lama. Meski sudah keluaran lama, soal kualitas tak lagi perlu Anda tanyakan. 

Pasalnya, setiap mobil di sini sudah melalui tahapan pemeriksaan oleh mekanik dari dealer ini. Jadi, sudah pasti setiap pembeli bisa mendapatkan unit mobil seken dalam keadaan sempurna. 

Urusan balik nama, surat-surat kendaraan, bahkan sampai pembayaran, semuanya begitu mudah karena staff di sini akan membantu Anda. Bisa cek Instagram @gunawanmotor_semarang untuk tahu unit mobil yang tersedia. 

3. Carsentro A Yani Semarang

showroom mobil bekas semarang

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani No.189, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-6001-2026

Tak berlebihan rasanya jika menyematkan predikat showroom mobil bekas Semarang terbesar pada bursa mobil bekas satu ini. Carsentro, hampir setiap hari selalu kedatangan calon pembeli. 

Entah untuk langsung membawa pulang mobil atau sekadar konsultasi lebih dulu. Saat pertama masuk ke area dealer mobil bekas Semarang ini, Anda bisa melihat deretan panjang mobil bekas yang siap untuk dibawa pulang. 

Mengenai jenis mobilnya rata-rata memang city car. Mau cari LCGC, mid, hingga premium pun tersedia di sini. Butuh mobil keluarga? Tinggal bilang pada staf yang ada dan mereka akan langsung menunjukkannya. 

Baca Juga: 5 Showroom Mobil Bekas Cilacap Murah dan Terpercaya

4. Showroom Two One Mobil

  • Alamat: X9WH+FMQ Cs (0812)_16654559, Kembangarum, Kec. Semarang Barat
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: –

Anda pun sudah pasti sering dengar nama dari showroom mobil bekas di Semarang. Berada di Semarang Tengah, Showroom Two One Mobil memang menjadi salah satu dealer yang sering kebanjiran customer. 

Reviewnya pun banyak yang positif akan dealer ini. Mengenai unit yang ready, bisa dapat mobil tua hingga keluaran muda. Sebenarnya, Two One Mobil ada dalam Bursa DS. 

Nah, ini adalah nama showroom yang berada di area lapangan TVRI dan banyak masyarakat merekomendasikannya. Pengalaman tahunan, ketersediaan mobil lengkap, dan kemudahan administrasi menjadikan kami ikut merekomendasikannya. 

5. Dwi Jaya Motor

  • Alamat: Jl. Mt Haryono 529, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon:  0878-2248-5665

Berada di pinggir jalan raya plus parkir yang luas akan memudahkan siapa saja datang ke Dwi Jaya Motor. City car hingga kendaraan komersial, hampir semuanya ada di sini. 

Saking populernya untuk kendaraan komersial, banyak yang menjadikan Dwi Jaya Motor sebagai opsi terbaik untuk dapat mobilnya. Bagusnya lagi, beli mobil di Dwi Jaya Motor bikin hati tenang. 

Alasannya karena Anda akan dapat jaminan mobil anti-bodong. Kalau memang terbukti bodong setelah Anda membeli, maka showroom mobil di Semarang akan melakukan pengembalian uang 100% kepada Anda. 

6. Bursa Mobil Bekas (BMB) Giant

  • Alamat: Central City Mall Giant, Jl. Brigjen Sudiarto KM.13, Palebon, Pedurungan, Plamongan Sari, Kec. Pedurungan
  • Jam buka: Setiap hari jam 09.00 – 19.00 WIB
  • Nomor telepon: 0878-3110-0001

Kalau namanya ‘bursa’ biasanya terdiri dari banyak pedagang mobil sekaligus. Anda bisa menemukannya di BMB Giant yang berada di Kecamatan Pedurungan. Hanya saja, kemampuan pengecekan menjadi yang utama di sini. 

Saran kami, sebelum menjelajahi berbagai mobil yang ada, maka baiknya bawa inspektor terpercaya untuk tahu kualitas mobilnya. Cukup pricey, tapi kalau dapat yang bagus bisa menjadi keuntungan tersendiri buat Anda. 

Soal tempat bursanya, memang begitu luas. Jadi, keluar masuk sini sangat mudah buat mobil. Lokasi yang strategis dari bursa ini juga memudahkan siapa saja untuk datang sekadar menengok atau langsung membawa pulang unit mobil. 

Baca Juga: Top 3 Dealer Mobil Bekas Salatiga Berkualitas, Ada Garansinya!

7. AV Mobil 

showroom mobil bekas semarang

  • Alamat: Jl. Palebon Raya No.9A, Palebon, Kec. Pedurungan
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-2570-4810

Showroom mobkas Semarang yang ada di Carsentro satu ini menjadi yang terbesar. Anda yang warga Semarang mungkin sering lihat dealer satu ini di Facebook. Terlihat kurang menyakinkan? Anda salah!

Jika langsung datang ke sini, jangan kaget saat melihat langsung unitnya karena jauh lebih bagus daripada yang mereka tampilan di sosial media. Menariknya, kondisi unit di sini rata-rata low kilometer alias sebelumnya jarang dipakai. 

Tentu jadi keuntungan tersendiri karena kondisinya sudah pasti masih prima. Tak jarang, ada yang hingga lima kali bolak-balik beli mobil karena suka dengan kualitas unit yang tersedia. Administrasi anti ruwet, pelayanan prima, ini layak Anda pilih!

8. Widi Makmur Motor

  • Alamat: Jl. Madukoro Raya No.17, Krobokan, Kec. Semarang Barat
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: – 

Datang ke showroom mobil bekas Semarang ini, akan membuat Anda dilayani bak raja. Seolah datang ke tempat megah lengkap dengan orang-orang yang membantu Anda memilih. 

Begitu juga yang akan Anda rasakan ketika datang ke Widi Makmur Motor. Tempatnya luas, terparkir dengan rapi, plus masih bersih juga. Waktu baru datang, akan ada staff yang menyambut Anda untuk membantu pilih-pilih mobil. 

Dari segi ulasan customernya, tergolong positif karena jarang ada yang mengeluh soal kondisi mobil di sini. Mau mobil mewah? City car biasa? Atau apa saja jenis mobil kebutuhan Anda, bisa langsung ke sini!

9. Gansha Mobil Semarang

  • Alamat: XFJW+6FW, Plamongan Sari, Kec. Pedurungan
  • Jam buka: Setiap hari 10.00 – 19.00 WIB
  • Nomor telepon:  0822-4207-8537

Sepertinya, buat yang butuh premium cars bisa datang ke Gansha Mobil Semarang. Soalnya unit yang tersedia memang kategori city car, tapi kategori premium seperti hatchback Mazda dan sejenisnya. 

Meski populer jadi tempat berburu mobil premium, tetap tersedia mobil dari segmen lainnya. Semisal, Anda pun bisa dapat unit mobil sejuta umat seperti Avanza, Xenia, atau LCGC dengan harga yang lebih murah. 

Unit mobil Honda semacam CRV, Jazz, dan City, juga ada. SUV seperti Toyota Rush, juga dapat Anda peroleh di Gansha Mobil Semarang. 

Baca Juga: Cek 5+ Dealer Showroom Mobil Bekas Tegal Terdekat

10. Bedagan Mobil

  • Alamat: Jl. Majapahit No.103, Pandean Lamper, Kec. Gayamsari
  • Jam buka: Setiap hari 08.30 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0851-0041-1404

Terakhir, ada Bedagan Mobil yang siap bantu Anda memperoleh unit mobil sesuai kebutuhan. Butuh MPV, SUV, atau City Car? Semuanya ada di Bedagan. Kebanyakan uang? Ada pula mobil sport seperti Porsche yang tersedia. 

Ingin mobil keluarga nyaman? Innova Reborn yang ada siap langsung diantar ke rumah.

Biar Makin Bebas Khawatir, Pilih CarsGallery!

Memang, Anda mungkin khawatir soal pembelian di berbagai showroom mobil bekas Semarang atau daerah lain. Ini wajar karena terkadang ada unit mobil rekondisi yang sudah tak layak. 

Saran terbaik kami, pertimbangkan untuk cek dulu di CarsGallery. Bisa sewa inspektor, hingga dapat garansi. 

Langsung butuh mobilnya? CarsGallery punya ratusan unit untuk Anda pilih. Sudah jaminan lolos inspeksi dan ada gratis garansi dengan total klaim puluhan juta rupiah!

Other Post

Related Post