Lagi Cari Mobil? Cek Showroom Mobil Bekas Sidoarjo Terdekat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Bagi Anda sedang berada di Sidoarjo dan sedang mencari mobil bekas, Anda bisa mendatangi showroom mobil bekas Sidoarjo. Membeli mobil jenis ini adalah adalah pilihan

Bagi Anda sedang berada di Sidoarjo dan sedang mencari mobil bekas, Anda bisa mendatangi showroom mobil bekas Sidoarjo. Membeli mobil jenis ini adalah adalah pilihan bagus terutama bagi Anda yang memiliki budget terbatas.

Jika Anda bisa mendapatkan yang benar-benar bagus, maka biaya perawatan yang dibutuhkan mungkin tidak terlalu besar. Kecuali, jika Anda membeli mobil bekas yang jelek itu akan menimbulkan masalah.

Maka dari itu, Anda harus membeli mobil second dengan kondisi yang masih sangat bagus dan minum kekurangan. Dengan begitu, mobil bekas tersebut bisa Anda gunakan dalam jangka waktu yang lama.

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Sidoarjo

Berikut ini berbagai pilihan dealer mobil bekas terbaik yang ada di Kota Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur.

1. GP Mobil

  • Alamat: Jalan Malik Ibrahim Nomor 2, Pucanganom, Kecamatan Sidoarjo.
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 08.30-17.00 WIB.
  • Nomor telepon: 085100247600.

GP Mobil, tempat jual beli mobil bekas Sidoarjo dengan harga terjangkau. Mobil dari berbagai brand seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Mitsubishi, hingga BMW semua tersedia.

Anda bisa mendapatkan mobil bekas berkualitas di dealer ini dengan budget tak lebih dari Rp 200 juta. Bahkan, ada tipe-tipe tertentu yang harganya kurang dari 150 juta rupiah.

Tidak hanya mobilnya yang bagus, pelayanannya pun juga sangat bagus. Siapapun pasti dilayani dengan sangat baik oleh petugas yang ada di sana.

Baca juga: 15 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Surabaya Terbaik

2. R 35

  • Alamat: Jalan Pondok Jati Nomor 35, Jati, Pagerwojo, Buduran, Jati, Kecamatan Sidoarjo.
  • Jam buka: Buka 24 jam.
  • Nomor telepon: 08123545004.

Rekomendasi dealer mobil bekas Sidoarjo selanjutnya adalah R 35. Mobil yang tersedia sangat lengkap dan bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Tidak hanya kualitas mobilnya yang oke, tempatnya pun juga sangat oke. Siapapun yang membeli mobil bekas di showroom R 35 pasti merasa nyaman karena tempatnya yang cukup luas sehingga tidak berdesakan dengan pembeli lainnya.

R 35 menawarkan sistem pembayaran yang sangat fleksibel. Anda bisa membayar secara cash atau kredit. Mau bayar lewat transfer pun sangat bisa.

3. Gotrade

showroom mobil bekas sidoarjo

  • Alamat: Jalan Diponegoro Nomor 97, Kwadengan Timur, Lemahputro, Kecamatan Sidoarjo.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-19.00 WIB.
  • Nomor telepon: 08113033323.

Showroom mobil bekas Sidoarjo yang satu ini hadir dengan motto proses mudah, aman, dan nyaman. Semua proses pembelian mobil bekas di Gotrade pasti sangat mudah dengan pembayaran Via apa saja dan aman karena kualitasnya.

Semua mobil yang dijual di Gotrade adalah mobil-mobil terbaik meski statusnya second. Selain mobil All New Avanza dan Toyota Calya yang menjadi best seller, di Gotrade bisa membeli mobil bekas merek lainnya.

Petugasnya sangat ramah dengan memberikan pelayanan yang baik. Anda bisa bebas berkonsultasi dan tidak perlu membayar biaya tambahan sama sekali.

Ketika datang ke showroom Gotrade, Anda bisa mendapatkan informasi yang sangat detail dan transparan. Jadi Anda tidak akan kebingungan dalam membeli mobil yang sesuai.

Baca juga: 15 Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Malang Bergaransi

4. Gadim Motor

  • Alamat: Jalan Kenanga, RT.11/RW.05, Songgat, Gampingrowo, Kecamatan Tarik.
  • Jam buka: Buka 24 jam.
  • Nomor telepon: 081331373685.

Anda bisa mendapatkan mobil bekas kualitas terbaik di Gadim Motor. Tidak hanya jual beli saja, di dealer mobil bekas kota Sidoarjo ini, Anda bisa tukar tambah.

Proses pembayaran bisa melalui cash atau kredit. Soal kualitas mobil, Anda tidak perlu meragukannya lagi.

Gadim Motor siap memberikan garansi apabila terbukti jika mobil yang dibeli ada masalah. Anda akan mendapatkan mobil yang baru atau mobil tersebut akan diperbaiki oleh teknisi yang handal.

Bagi Anda yang ingin kredit mobil, tidak perlu khawatir karena DP sangat minim dengan bunga yang tidak terlalu tinggi.

5. Astro Mobil

  • Alamat: Jalan KH Mukmin Nomor 14, Pandean, Pekauman, Kecamatan Sidoarjo.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-19.00 WIB.
  • Nomor telepon: 081332524444.

Salah satu dealer mobil bekas di Sidoarjo Jawa Timur adalah Astro Mobil. Anda dapat jual, beli, tukar, dan tambah mobil bekas melalui showroom mobil yang satu ini.

Astro Mobil menerima pembayaran secara tunai maupun kredit. Jadi, soal pembayaran sangat mudah untuk siapapun.

Mobil Honda, Toyota, Mazda, Mitsubishi, dan berbagai brand besar lainnya semua tersedia di Astro Mobil. Tentu saja dengan kualitas yang bagus dan masih sangat layak jalan.

Anda dapat membuktikannya sendiri untuk mengetahui kualitas sesungguhnya. Astro Mobil memperbolehkan calon pembeli untuk melakukan test drive sebelum membelinya.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Kediri Murah dan Bergaransi

6. Cinta Motor Krian

  • Alamat: Jalan Raya Krian Nomor 8, RT.12/RW.04, Semaji, Kemasan.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07.00-20.00 WIB.
  • Nomor telepon: 085101565746.

Rekomendasi showroom mobil bekas Sidoarjo selanjutnya adalah Cinta Motor Krian. Tempatnya berada di kawasan Krian dengan banyak pilihan mobil yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Showroom Cinta Motor Krian memiliki tempat parkir yang luas dan ada warkop juga di sana. Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik sehingga merasa puas sudah membeli mobil bekas di Cinta Motor Krian.

Tidak sekedar itu saja, Cinta Motor Krian mempunyai akses yang sangat mudah. Lokasinya yang strategis membuat Anda tidak kesulitan menemukannya.

Cinta Motor Krian selalu memberikan pelayanan yang sangat baik. Setiap pertanyaan akan dijawab dengan sangat jelas dan detail sehingga Anda sangat mudah memahaminya.

7. Makmur Djaya Mobil

showroom mobil bekas sidoarjo

  • Alamat: Jalan Pahlawan Nomor 15, Kwadengan Barat, Lemahputro, Kecamatan Sidoarjo.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-20.00 WIB.
  • Nomor telepon: 081235665479.

Pilihan lainnya bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas di Sidoarjo adalah Makmur Djaya Mobil. Mobil yang dijual sangat banyak, mulai dari MPV, hatchback, SUV, sedan, crossover, dan masih banyak lagi lainnya.

Anda tinggal memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Mobil apa saja bagus dan sudah sangat terjamin kualitasnya.

Makmur Djaya Mobil banyak mendapatkan review positif di Google dari berbagai kalangan. Jika Anda tinggal di Kecamatan Sidoarjo, bisa mendatangi showroom mobil Makmur Djaya Mobil.

Baca juga: 7+ Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Jember Terpercaya

8. Wahyu Motor Candi

  • Alamat: Jalan Raya Gelam Nomor 50, Gelam, Kecamatan Candi.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-17.00 WIB.
  • Nomor telepon: 082245545550.

Pilihan dealer mobil bekas Sidoarjo terbaik berikutnya adalah Wahyu Motor Candi. Dealer ini menerima layanan pengiriman tidak hanya di Sidoarjo, tetapi juga hingga ke Gresik Jawa Timur.

Selain mobil Grand Livina XV sebagai salah satu best seller di Wahyu Motor Candi, tentu saja Anda bisa membeli mobil jenis dan merek lainnya. Selain itu, jika Anda mempunyai mobil bisa dijual atau tukar tambah di showroom ini.

Mobil bisa diantar ke rumah dan ada garansi resminya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ketika membeli mobil di Wahyu Motor Candi karena semuanya sudah terjamin.

Showroom Wahyu Motor Candi sudah ada sejak 2006 dan masih terus eksis sampai sekarang. Sudah memiliki banyak pelanggan sehingga kualitas pelayanannya tidak perlu diragukan lagi.

9. Reedy Jaya Mobil

  • Alamat: Jalan Raya Gelam Nomor 9, Gelam, Kecamatan Candi.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07.00-18.00 WIB.
  • Nomor telepon: 081357499747.

Jual, beli, dan tukar-tambah mobil bekas baik secara cash maupun kredit bisa Anda lakukan di dealer mobil bekas Reedy Jaya Mobil. Harganya sangat murah, tetapi kualitasnya tidak murahan sama sekali.

Anda bisa mendapatkan mobil dengan kualitas terbaik meski itu mobil second. Mobilnya masih sangat layak jalan dan Anda bisa membuktikannya sendiri dengan melakukan test drive.

Selain itu, pastinya Anda akan mendapatkan pelayanan yang sangat ramah. Apabila Anda yang kurang dipahami tentang mobil incaran, jangan ragu untuk bertanya dengan petugas yang ada.

10. Dwi Jaya Mobil

  • Alamat: Jalan Raya Gelam Nomor 9, Pagerwojo, Gelam, Kecamatan Candi.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB.
  • Nomor telepon: 081230375366.

Rekomendasi dealer mobil bekas daerah Sidoarjo selanjutnya adalah Dwi Jaya Mobil. Berbagai macam mobil termasuk pick up tersedia dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Tata cara pembeliannya sangat mudah. Anda tinggal datang ke showroom, cek unit, jika cocok bisa langsung membeli. Pembayarannya pun juga mudah, bisa secara cash maupun kredit.

Pelayanannya sangat memuaskan. Siapapun Anda, pasti akan dilayani dengan sangat baik saat akan membeli mobil.

Jadi, sekarang tidak perlu bingung lagi saat mencari mobil bekas di Sidoarjo. Karena Anda bisa mengunjungi langsung salah satu dealer mobil bekas Sidoarjo terdekat.

Rekomendasi Platform Jual Beli Mobil Bekas

Anda juga bisa membeli mobil bekas secara online. Tanpa harus keluar rumah dan hanya membutuhkan gadget saja.

Ada rekomendasi marketplace jual beli mobil bekas yang terpercaya yaitu CarsGallery. Di platform ini, Anda bisa mendapatkan mobil bekas yang bersertifikasi dan bergaransi resmi.

Tidak hanya itu saja, semua mobil telah melewati proses inspeksi sehingga kualitasnya sudah terjamin. Info selengkapnya mengenai platform jual beli mobil bekas CarsGallery jangan ragu untuk menghubungi kami.



Other Post

Related Post