10 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Solo Bergaransi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Menemukan mobil bekas berkualitas itu mudah, selama Anda tahu di mana dealer yang terpercaya. Kalau di wilayah Solo, maka dealer dan showroom mobil bekas Solo

Menemukan mobil bekas berkualitas itu mudah, selama Anda tahu di mana dealer yang terpercaya. Kalau di wilayah Solo, maka dealer dan showroom mobil bekas Solo yang terpercaya plus ada garansi bisa cek sini. 

Kemudahan memperoleh mobil bekas yang berkualitas kini bisa Anda peroleh. Terutama karena banyak dealer mobil bekas yang berlomba untuk menawarkan mobil yang kondisinya benar-benar prima. 

Akhirnya sekian nama dealer yang ada di rekomendasi ini berupaya semaksimal mungkin untuk amanah, menjelaskan kondisi mobil apa adanya, plus menawarkan unit mobil bervariasi. 

Rekomendasi Dealer dan Showroom Mobil Bekas Solo

Masalahnya, demi menentukan dealer mobil bekas Solo yang terbaik butuh waktu. Maka dari itu, kami hadir untuk memudahkan Anda menemukan showroom mobil terbaik di area Solo. Cek ulasannya: 

1. Trisno Motor Solo

  • Alamat: Jl. Ronggowarsito No.137, Timuran, Kec. Banjarsari
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 19.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-2799-9343

Urusan tukar tambah, jual, dan beli mobil bekas bisa Anda percayakan pada Trisno Motor Solo. Pilihan unit mobilnya cukup bervariasi dari beberapa segmen. Misalnya LCGC, city car, atau bahkan jenis sedan lama juga tersedia. 

Soal harga, katanya memang masuk akal dan sesuai dengan kualitasnya. Mau beli secara kredit? Bisa banget di showroom mobil Solo satu ini. Kami saranin sih kalau mau datang ke sini, mending cari mobil buat daily. 

Ada Avanza yang harganya terjangkau, ada juga Honda Jazz dengan body mungil dan nyaman Anda gunakan untuk harian. Bisa konsultasi dulu juga sebelum beli mobil bekasnya. Jadi, overall memang layanan mereka tergolong maksimal. 

2. Dewa Auto Garage

  • Alamat: Jalan Raya Solo – Purwodadi KM 5 RT 01 RW 01 NO. 7, Jetak, Wonorejo, Kec. Gondangrejo
  • Jam buka: Setiap hari 07.00 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821-7514-0826

Meski showroom mobil bekas di Solo satu ini letaknya di pinggir jalan, tapi Anda bisa melihat unit yang tersedia. Tak jarang, terdapat mobil mewah yang dijual di Dewa Auto Garage. 

Misalnya, ada Rubicon dengan bodi yang begitu gagah, Alphard keluaran lama yang harganya terjangkau, Mercedes Benz yang terkenal dengan kenyamanannya, hingga BMW keluaran terbaru. 

Soal kualitas, Dewa Auto Garage tak pernah bohong. Bahkan ada pelanggan showroom mobil bekas Solo satu ini yang saking percayanya, beli mobil sampai lebih dari tiga kali di sini. 

3. Roda Jaya Motor

showroom mobil bekas solo

  • Alamat: Jl. Veteran No.270, Tipes, Kec. Serengan
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-2345-0253

Showroomnya bersih dan juga tampilan setiap mobil di sini begitu terawat. Saat masuk, tempatnya relatif luas. Meski tak selalu full, tetap saja mobil yang ada di sini tergolong banyak. 

Ada Avanza, Xenia, Panther, Karimun, mobil box, Agya, Fortuner, Pajero, dan banyak lagi. Butuh kendaraan komersial? Stok di sini cukup banyak. Bahkan mobil pick up pun tersedia. 

Showroom Solo satu ini pun menawarkan garansi untuk setiap pembelian. Jika memang ada kerusakan karena mereka tak teliti dalam memeriksa mobil yang dijual, maka Anda bisa ajukan klaim garansi dengan mudah. 

4. Tunggal Motor Murah

  • Alamat: Jl. Honggowongso No.12, Kratonan, Kec. Serengan
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon:  (0271) 654850

Susah nemu kendaraan idaman di showroom mobil bekas Cilacap? Baiknya putar setir dan datang ke Tunggal Motor Murah. Nama ‘murah’ yang tersemat bukan sekadar nama.

Tapi, sekaligus menunjukkan jika showroom ini punya daftar mobil bekas dengan harga terjangkau. Butuh mobil bekas Solo dibawah 100 juta? Coba langsung datang ke sini karena sering tersedia. 

Anda bisa mengutarakan budget dan kebutuhan atas mobil pilihan. Lalu, staff dan bahkan ownernya sendiri akan langsung menuntun Anda ke sejumlah opsi mobil sesuai keinginan. 

5. Formula Auto Cars

  • Alamat: Jl. Slamet Riyadi No.317, Dusun IV, Makamhaji, Kec. Kartasura
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon:  0813-9301-7100

Lantaran banyaknya unit yang tersedia dalam showroom mobil bekas Solo satu ini, maka jangan heran jika memilih mobilnya butuh waktu. Meski begitu, tetap ada staff yang akan bantu Anda hingga dapat mobil sesuai keinginan. 

Dari segi harga, mungkin harus sedikit merogoh kocek lebih banyak. Tapi, tak masalah karena harga yang tinggi masih sesuai dengan kualitasnya. Boleh bawa inspektor atau orang kepercayaan Anda untuk langsung cek unitnya. 

Rata-rata konsumennya bilang kalau memang punya banyak uang, lebih baik beli mobilnya di sini. Pasalnya, mobilnya terjamin karena tak bikin kecewa.

6. Diamond Motorcars

showroom mobil bekas solo

  • Alamat: Jl. Slamet Riyadi No.426, Dusun I, Makamhaji, Kec. Kartasura
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0852-0111-8154

Masih berada dalam satu kecamatan dengan Formula Auto Cars, Anda pun boleh mempertimbangkan Diamond Motorcars. Alasan utamanya adalah ketersediaan unit yang lengkap. 

Apalagi, dalam setiap pembelian mobil bekas, Anda bisa dapat garansi kerusakan mesin dan transmisi. Nilai klaimnya pun relatif tinggi serta lebih mudah dalam prosesnya. 

Dealer Solo mobil bekas ini juga akan membantu Anda termudahkan pada proses pembayaran. Mau kredit atau cash, semuanya akan mereka terima. 

7. Mulya Motor

  • Alamat: Jl. Slamet Riyadi No.203, Jahidan, Ngadirejo, Kec. Kartasura
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: (0271) 780994

Jika membandingkan Mulya Motor dengan dealer mobil Salatiga atau Solo lainnya, maka soal harga dealer ini juaranya. Dengan kualitas yang sama, kondisi yang sama, bahkan tahun keluaran mobil yang sama, di sini lebih murah. 

Hanya saja, bagi Anda yang ingin ke sini pastikan dulu jika ingin meminang kendaraan roda empat dari keluaran 2010 ke atas. Untuk mobil keluaran di bawah tahun 2010 jarang tersedia. 

Tapi, itu sudah membuktikan jika showroom mobil bekas Solo satu ini hanya mau mobil yang kondisinya masih bagus saja karena masih tergolong baru. Tempatnya strategis, luas, dan Anda bisa lihat kondisi mobil dengan mudah. 

8. SM Sedna Motor

  • Alamat: Jl. Slamet Riyadi No.365, Dusun III, Makamhaji, Kec. Kartasura
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: 0851-0096-7347

Banyak yang datang ke showroom satu ini utamanya karena mereka bakal bantu Anda dari awal beli sampai selesai. Proses pengajuan kredit mobil itu biasanya ribet. Tapi, dengan bantuan SM Sedna Motor, bakal termudahkan. 

Anda tinggal bayar DP saja, lalu sisanya biar staff yang ada di sini mengerjakan tugasnya. Oh iya, kalau soal mobilnya juga relatif lengkap. Utamanya buat Anda yang mau mobil keluarga. 

Unit seperti Innova, Avanza, Xenia, sudah pasti ada di sini. Kalau mau jual beli mobil bekas Solo Raya bisa deh ke sini. 

9. Griya Auto99

  • Alamat: Jl. Sere I No.28, Pajang, Kec. Laweyan
  • Jam buka: 24 jam setiap hari
  • Nomor telepon: 0821-3333-9990

Kemudian, kami juga menyarankan Griya Auto99 buat Anda yang sudah tak menemukan dealer mobil Tegal. Silakan bergerak ke Solo dan kunjungi showroom mobil satu ini. 

Melalui dealer mobil bekas Solo ini, ada cukup banyak pilihan mobil bertipe SUV dan hatchback. Misalnya CRV, Fortuner, Pajero, dan sejenisnya. Meski begitu, mobil tipe MPV dan LCGC juga ada di sini. 

Jadi, bisa kami bilang kalau showroom mobil bekas Solo satu ini mampu sediakan hampir semua kebutuhan mobil bekas Anda. 

10. Agus Motor

  • Alamat: Jl. Slamet Riyadi No.454, Dusun I, Makamhaji, Kec. Kartasura
  • Jam buka: Senin – Sabtu 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811-284-601

Terakhir, untuk kebutuhan mobil harian dan mobil sejuta umat seperti Avanza, Xenia, atau MPV sejenis, bisa Anda peroleh dengan datang ke dealer Agus Motor. Meski keluaran lama, tapi kualitasnya masih layak buat Anda bawa pulang!

CarsGallery, Solusi Saat Anda Bingung Dapat Unit Mobil Bekas Berkualitas

Itu adalah serangkaian showroom mobil bekas Solo yang bisa Anda pertimbangkan. 

Jika masih bimbang, pertimbangkan beli mobil melalui platform CarsGallery. Seluruh unit di sini sudah terjamin melewati berbagai tahapan inspeksi. 

Pun, Anda bisa memperoleh garansi mobil bekas sampai satu tahun lamanya. Nilai klaimnya sampai puluhan juta, loh!



Other Post

Related Post