Intip 5 Showroom Mobil Bekas Terbaik di Sukabumi 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Berhubung kondisinya sudah tidak sama seperti mobil baru, memilih mobil bekas bisa cukup tricky. Salah satu tips untuk mendapatkan mobil bekas dengan kualitas bagus adalah

Berhubung kondisinya sudah tidak sama seperti mobil baru, memilih mobil bekas bisa cukup tricky. Salah satu tips untuk mendapatkan mobil bekas dengan kualitas bagus adalah mengunjungi showroom mobil bekas Sukabumi bereputasi.

Anda juga perlu melakukan pengecekan kondisi mobil dengan teliti terlebih dahulu sebelum memutuskan pilihan. Ada baiknya juga untuk memperhatikan kualitas pelayanan showroom dan tersedianya garansi.

Mari simak rekomendasi showroom terbaik sekitar Sukabumi.

Showroom Mobil Bekas Sukabumi 

Bagi Anda yang mencari mobil bekas di Sukabumi, maka berikut daftar showroom yang bisa Anda tuju:

1. Lani Motor

  • Alamat: Jl. Pelabuhan II No.53, Cipanengah, Kec. Lembursitu
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0266-2203-00

Lani Motor merupakan salah satu showroom Sukabumi yang menawarkan berbagai tipe dan merk mobil dengan kondisi yang masih baik. Showroom ini juga disebut-sebut sebagai dealer mobil baru dan bekas terlengkap.

Berbekal pengalaman bertahun-tahun dalam jual beli mobil bekas, Lani Motor mampu memberikan pelayanan yang memuaskan pelanggan. Dealer ini juga bersedia membantu proses pengajuan kredit dengan angsuran terjangkau.

Selain itu, tempatnya rapi sehingga pelanggan dapat memilih mobil dengan leluasa dan nyaman. Anda bisa mengecek atau tanya ketersediaan mobil bekas dari Facebook Lani Motor.

Baca Juga: Cari Showroom Mobil Bekas Bandung? Ini 10 Terbaik dan Terpercaya

2. Kolenang Kuda Laut Motor

  • Alamat: 3W29+F6H, Jl. Lingkar Selatan, Sindangsari, Kec. Lembursitu
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0815-7277-7708

Rekomendasi showroom mobil bekas Sukabumi selanjutnya yaitu Kolenang Kuda Laut Motor. Tempat ini menyediakan banyak pilihan mobil bekas dengan kualitas yang masih bagus.

Berkat pilihan yang banyak dan beragam, pembeli dapat melihat-lihat mobil dengan leluasa hingga menemukan yang paling sesuai. Harga mobil bekas dari showroom ini juga terbilang bersaing dengan tempat lain.

Selain jual beli mobil bekas, Kolenang Kuda Laut Motor juga menjual mobil baru. Untuk informasi lebih lengkap terkait layanan showroom, Anda bisa kunjungi Instagram @kolenang_kudalaut_motor.

3. Rafli Motor

  • Alamat: Jl. Pabuaran, Nyomplong, Kec. Warudoyong
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 07.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0878-8106-4693

Rafli Motor merupakan showroom mobil Sukabumi yang terpercaya. Showroom ini menawarkan banyak pilihan mobil bekas berkualitas dari merk dan tipe yang bervariasi.

Harga mobil bekas dari Rafli Motor juga bersaing. Selain itu, showroom bekerjasama dengan pembiayaan dari Mega Auto Finance, sehingga menerima pembayaran secara kredit dengan angsuran ringan.

Tertarik melihat-lihat koleksi mobil bekas dari showroom ini? Maka Anda bisa kunjungi Facebook Rafli Motor Jual Mobil Bekas Berkualitas.

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Depok Murah dan Terdekat

4. Showroom Kawitan Motor

  • Alamat: Jl. Lingkar Selatan, Limusnunggal, Kec. Cibeureum
  • Jam buka: Senin – Kamis jam 08.00 – 20.00 WIB, Jumat jam 13.00 – 20.00 WIB, Sabtu jam 08.00 – 20.00 WIB, Minggu  jam 08.30 – 19.00 WIB
  • Nomor telepon: 0895-3280-3930

Showroom mobil di Sukabumi yang satu ini memiliki lokasi yang strategis, tepatnya di Jalan Lingkar Selatan, Limusnunggal.

Kawitan Motor menyediakan banyak pilihan mobil bekas yang kualitasnya masih bagus. Pelayanan showroom terkenal ramah dan amanah, sehingga banyak yang puas membeli mobil dari tempat ini.

Showroom ini juga melayani pembayaran secara kredit. Untuk informasi lebih lengkap mengenai layanan dan ketersediaan mobil, Anda bisa cek Instagram @kawitanmotor.

5. Showroom Shaka Mobilindo

  • Alamat: 3W2Q+C36, Jl. Lingkar Selatan, Limusnunggal, Kec. Cibeureum
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0856-5940-7909

Cari showroom mobil bekas Sukabumi dengan harga miring? Maka, Showroom Shaka Mobilindo bisa menjadi tempat tepat untuk Anda.

Showroom ini menawarkan mobil bekas yang terawat dengan baik, sehingga kualitasnya masih bagus. Harga mobil dari tempat ini terkenal terjangkau. Selain itu, showroom juga melayani tukar tambah.

Pelayanan dari staf showroom juga sangat ramah dan informatif, sehingga pembeli bisa mendapat bantuan untuk menemukan mobil yang sesuai kebutuhan. Untuk cek stok mobil yang tersedia, Anda bisa buka Instagram @sm_shaka_mobilindo.

Baca Juga: 7 Showroom Mobil Bekas Cirebon, Kondisi Masih Bagus!

Tips Memilih Showroom Mobil Bekas Terpercaya

showroom mobil bekas sukabumi

Seiring makin tingginya kebutuhan kendaraan, showroom mobil juga makin banyak tersedia di berbagai daerah. Ikuti tips berikut untuk menemukan showroom terbaik dan amanah:

1. Cek Reputasi Showroom

Pertama-tama, Anda perlu memastikan terlebih dahulu reputasi showroom. 

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengecek reputasi, mulai dari mencari rekomendasi dari kenalan, membaca testimoni pelanggan, hingga membuka website resmi showroom.

Anda juga bisa membuka media sosial showroom untuk melihat layanan dan komentar mengenai showroom.

2. Menyediakan Mobil Berkualitas

Selain mengecek reputasi, pastikan bahwa showroom menyediakan mobil bekas dengan kualitas yang bagus. 

Ada baiknya juga untuk memilih showroom yang menawarkan banyak pilihan mobil, dari segi tipe, merk, maupun tahun produksi. Dengan demikian, Anda bisa lebih leluasa memilih mobil untuk menemukan yang paling cocok.

3. Menawarkan Harga Terbaik

Sebelum berkunjung ke showroom, ada baiknya Anda melakukan riset harga mobil bekas Sukabumi. Anda bisa mengecek kisaran harga mobil berdasarkan tipe yang sesuai dengan kebutuhan dari situs yang mengulas mobil bekas.

Informasi mengenai kisaran harga mobil standar akan menjadi bekas yang penting. Pasalnya, penawaran harga dari setiap showroom bisa sangat bervariasi.

Showroom yang baik akan memberikan penawaran harga yang wajar. Artinya tidak terlalu murah maupun terlalu mahal. 

Anda juga sebaiknya tidak gampang tergiur memilih mobil yang harganya jauh lebih murah. Pastikan untuk memeriksa kondisi mobil terlebih dahulu supaya tidak salah beli mobil rusak berat seperti bekas tabrakan.

4. Kelengkapan Surat Kendaraan

Showroom mobil terpercaya mampu menjamin legalitas mobil yang ditawarkan. Hal ini bisa Anda lihat dari kelengkapan surat kendaraan mobil bekas. 

Pastikan bahwa mobil bekas memiliki BPKB dan STNK asli. Ada baiknya juga untuk mengecek buku service untuk memeriksa tingkat perawatan kendaraan oleh pemilik sebelumnya.

5. Garansi dan Sertifikasi

Mobil bekas kondisinya memang tidak sama dengan mobil baru. Meskipun begitu, Anda bisa mendapatkan mobil yang kualitasnya masih bagus sehingga tidak menuntut perawatan yang merepotkan.

Oleh karena itu, ada baiknya memilih showroom yang memberikan garansi dan sertifikasi pada mobil. 

Garansi berfungsi sebagai jaminan kualitas mobil. Biasanya, garansi mobil bekas menjamin kualitas mesin dan transmisi. Sementara itu, adanya sertifikasi menunjukkan bahwa mobil bekas sudah lolos inspeksi.

Baca Juga: Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Karawang Terpercaya

Platform Jual Beli Mobil Bekas Terbaik

Jual beli mobil bekas kini bisa Anda lakukan dengan lebih mudah dan aman melalui CarsGallery.

Kami menyediakan berbagai mobil bekas yang sudah mengantongi sertifikasi dari pengecekan oleh inspector profesional. Selain itu, kami juga menyediakan garansi untuk menjamin kualitas mobil bekas pilihan Anda.

Masih bingung cari showroom mobil bekas Sukabumi? Kalau begitu, Anda bisa coba melihat pilihan mobil bekas dari CarsGallery. 

Kunjungi CarsGallery sekarang juga untuk menemukan mobil ideal sesuai kebutuhan Anda.

Other Post

Related Post