7 Showroom Mobil Bekas Sumedang Terlengkap dan Berkualitas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Mengingat pembelian mobil melibatkan nominal uang yang tidak sedikit, penting bagi calon konsumen untuk menemukan showroom mobil bekas Sumedang yang kredibel. Showroom atau dealer yang

Mengingat pembelian mobil melibatkan nominal uang yang tidak sedikit, penting bagi calon konsumen untuk menemukan showroom mobil bekas Sumedang yang kredibel.

Showroom atau dealer yang kredibel, idealnya menyediakan mobil dengan kondisi terawat dan harga sepadan. Transparansi mengenai kekurangan mobil juga merupakan faktor yang perlu Anda perhatikan supaya tidak dirugikan.

Mari simak lebih lanjut daftar dealer rekomendasi area Sumedang.

Showroom Mobil Bekas Sumedang

Bagi Anda yang berniat membeli mobil bekas di Sumedang, maka beberapa showroom berikut bisa menjadi tujuan:

1. Rangga Jaya Motor

  • Alamat: Lingkungan Karapyak (Belakang BPJS Ketenagakerjaan, Jl. Parigi Lama, Situ, Sumedang Utara
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 07.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-2029-7669

Rekomendasi pertama adalah Rangga Jaya Motor di Sumedang Utara. Dealer mobil bekas ini menawarkan layanan jual beli dan tukar tambah kendaraan bekas berbagai tipe.

Anda bisa menemukan cukup banyak mobil klasik dengan kondisi yang masih bagus dari tempat ini. Sebagai dealer terpercaya, Rangga Jaya Motor menawarkan harga sesuai dengan kualitas mobil bekas.

Dealer juga menyediakan opsi pembayaran kredit dengan proses pengajuan cepat. Anda bisa kunjungi channel YouTube Rangga Jaya Motor Sumedang untuk mengecek pilihan unit.

2. RRM Rido Rama Motor

  • Alamat: 5W2P+82J, Cikoneng, Kotakaler, Sumedang Utara
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 06.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon:

Masih daerah Sumedang Utara, ada lagi showroom mobil bekas yang patut Anda pertimbangkan, yakni RRM Rido Rama Motor.

Showroom ini memiliki stok unit mobil bekas dari berbagai tahun. Kondisi dari setiap unit mobil masih mulus-mulus, sehingga siap untuk langsung Anda gunakan setelah transaksi deal.

Showroom juga menyediakan opsi pembayaran yang fleksibel, bisa secara cash, tukar tambah, maupun menggunakan kredit.

Baca Juga: 7 Showroom Mobil Bekas Cirebon, Kondisi Masih Bagus! – CarsGallery

3. Rejeki Motor

  • Alamat: Jl. M. Abdurahman, No. 121, Kotakaler, Sumedang Utara
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB, Minggu jam 08.00 – 15.00 WIB
  • Nomor telepon: 0261-2032-94

Rejeki Motor wajib masuk deretan rekomendasi showroom mobil Sumedang terpercaya. Stok dari showroom ini terkenal lumayan banyak dan lengkap, meliputi berbagai tipe mobil.

Showroom juga memasang harga standar menyesuaikan merk dan kualitas mobil bekas. Selain itu, Rejeki Motor memberikan pelayanan yang baik dalam membantu pembeli mendapatkan kendaraan sesuai kebutuhan.

4. Z.4444.IM Cars

  • Alamat: Jl. Prabu Gajah Agung No.18, Situ, Sumedang Utara
  • Jam buka:
  • Nomor telepon: 0852-2266-6707

Rekomendasi dealer mobil bekas Sumedang selanjutnya yaitu Z.4444.IM Cars. Lokasi dealer ini juga berada di Situ, Sumedang Utara. 

Dealer ini melayani jual beli mobil bekas dengan sangat baik, sehingga pelanggan yang puas merekomendasi showroom terbaik. Tempatnya cukup luas dan bersih. Jadi, Anda bisa lebih nyaman dalam memilih mobil bekas ketika berkunjung.

Z.4444.IM Cars juga melayani jual beli velg mobil bekas maupun baru.

5. Mus Cars

showroom mobil bekas sumedang
Dealer mobil bekas Sumedang
  • Alamat: Jl. Sebelas April Tegal Kalong No.147, Kotakaler, Sumedang Utara
  • Jam buka: Senin jam 08.00 – 18.00 WIB, Selasa – Sabtu jam 07.30 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-2225-4716

Mus Cars lebih akrab dikenal sebagai bengkel yang menyediakan berbagai layanan service mobil. Selain bengkel, rupanya tempat ini juga melayani jual beli mobil dan motor bekas.

Para pelanggan dari Mus Cars menyatakan kepuasan karena kualitas mobil yang mereka beli terbukti bagus. Dealer juga mematok harga yang bersaing sehingga tidak membuat pelanggan kapok.

Baca Juga: Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Karawang Terpercaya – CarsGallery

6. 89 Garage

  • Alamat: Dsn lebakmaja rt003/013, Sukarapih, Sukasari
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 09.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: 0822-1617-8393

Showroom Sumedang selanjutnya yang patut masuk pertimbangan yaitu 89 Garage. 

Berlokasi di Sukarapih, Kecamatan Sukasari, showroom ini melayani jual beli kendaraan roda empat second. Tempat ini bisa jadi jujukan yang tepat jika Anda mencari mobil klasik berkualitas.

Untuk masalah harga, 89 Garage memberikan penawaran yang kompetitif.

7. Aboo Ternak Mobil Sumedang

  • Alamat: Perum, Jl. Sindang Jaya No.6 Blok I, Sumedang
  • Jam buka: Senin – Minggu 24 jam 
  • Nomor telepon: 0812-1453-9449

Aboo Ternak Mobil Sumedang merupakan dealer yang melayani tukar tambah mobil bekas maupun baru. Dealer ini juga melayani jual beli biasa.

Stok dari dealer ini meliputi berbagai tipe, mulai dari mobil keluarga klasik hingga mobil dengan desain stylish untuk generasi kekinian. Dealer memberikan jaminan untuk kualitas dan kelengkapan dokumen mobil.

Menariknya, dealer ini membuka layanan selama 24 jam setiap hari. Anda bisa cek unit mobil bekas yang ready Instagram @aboo.ternakmobilsumedang.

Baca Juga: 7 Showroom Mobil Bekas Cianjur Terbesar dan Terlengkap! – CarsGallery

Tips Memilih Dealer Terpercaya

Untuk mendapatkan mobil bekas dengan kualitas bagus, Anda perlu memilih dealer yang terpercaya. Berikut beberapa tips untuk membantu Anda menemukan dealer terbaik:

  • Cari tahu terlebih dahulu reputasi dan kredibilitas dealer. Anda bisa mengeceknya dari ulasan pelanggan untuk melihat kualitas layanan dan transparansi dealer.
  • Pertimbangkan ketersediaan stok dan pilihan unit. Dealer yang bagus memiliki stok yang cukup banyak serta mencakup berbagai jenis dan merk mobil.
  • Perhatikan kualitas pelayanan dealer, mulai dari customer service yang responsif, terbuka untuk konsultasi dan negosiasi, hingga layanan after sale.
  • Cek opsi pembayaran yang tersedia. Langkah ini terutama penting jika Anda ingin membeli secara kredit.
  • Ada baiknya memilih dealer yang menyediakan garansi sebagai jaminan kualitas mobil. Garansi ini akan menguntungkan bagi Anda apabila setelah pembelian mobil mengalami kerusakan.

CarsGallery merupakan tempat yang tepat bagi Anda untuk menemukan mobil bekas berkualitas dengan garansi. Setiap mobil yang ditawarkan melalui platform ini sudah melalui pengecekan profesional sehingga kualitasnya terjamin bagus.

Anda juga bisa mengecek pilihan unit dari showroom mobil bekas Sumedang melalui CarsGallery. Yuk, kunjungi situsnya sekarang juga.

Other Post

Related Post