15 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Surabaya Terbaik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Surabaya merupakan salah satu kota besar di Jawa Timur dengan tingkat pengguna kendaraan roda empat cukup tinggi. Hal ini membuat showroom mobil bekas Surabaya banyak

Surabaya merupakan salah satu kota besar di Jawa Timur dengan tingkat pengguna kendaraan roda empat cukup tinggi. Hal ini membuat showroom mobil bekas Surabaya banyak menjadi incaran pencari kendaraan second berkualitas.

Namun, menemukan tempat yang menjual kendaraan bekas roda empat dengan spesifikasi terbaik juga tidak mudah. Mengingat bisnis showroom di kota besar ini sangat banyak, jadi Anda harus teliti menemukan dealer terpercaya.

Nah, untuk menjawab keresahan tersebut kali ini kami akan membagikan beberapa daftar tempat terbaik untuk membantu Anda mendapatkan mobil bekas berkualitas. Cari tahu rekomendasi selengkapnya pada artikel di bawah ini.

Baca juga: 15 Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Malang Bergaransi

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Surabaya

Belum menemukan dealer mobil bekas Surabaya yang menawarkan kendaraan roda empat dengan kualitas prima dan amanah dalam pelayanannya? Tidak perlu khawatir, Anda bisa memilih salah satu rekomendasi showroom berikut ini:

1. Anugerah Motor

  • Alamat: Jl. Dharmawangsa Nomor 69, Airlangga, Kecamatan Gubeng
  • Jam buka: 08.00 – 17.30 WIB (Minggu – Sabtu) dan 09.00 – 16.00 WIB (Jumat)
  • Nomor telepon: (0315) 017171

Pertama, showroom yang bisa Anda pertimbangkan adalah Anugerah Motor. Menjadi salah satu showroom mobil bekas terbesar di Surabaya, Anugerah Motor menawarkan pilihan mobil bekas dengan banyak variasi jenis serta merek.

Beberapa jenis mobil yang bisa Anda temukan di sini seperti BMW, VW Golf, Etios, hingga Camry. Fokus pada mobil keluaran tahun lawas dengan kualitas yang masih tinggi, Anugerah Motor dipercaya memberikan kendaraan berkualitas.

Pasalnya, Anugerah Motor selalu melakukan pengecekan secara detail. Sehingga, kualitas mesin, body, hingga fitur kendaraan yang ditawarkan selalu dalam kondisi baik dan memuaskan. Pelayanannya sendiri pun terbilang cepat dan ramah.

2. Sekawan Motor

  • Alamat: Jl. Barata Jaya Nomor 28, Baratajaya, Kecamatan Gubeng
  • Jam buka: 08.30 – 19.00 WIB (Senin – Sabtu)
  • Nomor telepon: 0812-3123-9949

Selanjutnya, ada showroom mobil bekas Surabaya dari Sekawan Motor. Terkenal dengan kualitas mobil yang terjaga mulai dari performa, kebersihan, hingga kondisi mesin handal, Sekawan Motor berani memberikan garansi pada kendaraannya.

Hal tersebut mereka lakukan untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dan menjamin bahwa setiap merek mobil yang dijual pastinya memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Sekawan Motor menyediakan berbagai merek mobil mulai dari Xenia, Brio, Jazz, hingga Avanza. Sisi menarik lain dari tempat ini adalah memberikan fasilitas komunikasi online melalui WhatsApp.

3. Cahaya Motor

showroom mobil bekas surabaya

  • Alamat: Jl. Kertajaya Nomor 154, Kertajaya, Kecamatan Gubeng
  • Jam buka: 08.30 – 17.30 WIB (Jumat – Rabu) dan 07.30 – 17.30 (Kamis)
  • Nomor telepon: (031) 99445555

Mau tahu tempat beli mobil lawas daerah Surabaya? Cahaya Motor adalah jawaban paling tepat. Cukup lama beroperasi membuat Cahaya Motor lebih mudah dikenal orang daripada showroom yang baru saja berdiri.

Terkenal sebagai dealer mobil lawas yang menawarkan banyak variasi kendaraan berkualitas. Beberapa jenis mobil yang paling sering ditemukan di sini seperti Mobilio, Brio, Alphard, Jazz, hingga Avanza.

Selain itu, Cahaya Motor juga memberikan kemudahan transaksi kepada setiap pelanggannya. Salah satu bentuk kemudahannya adalah menyediakan tenor kredit lima tahun. Bagaimana? Tertarik untuk mengambil mobil bekas di sini?

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Kediri Murah dan Bergaransi

4. Sejahtera Mobil 177 Surabaya

  • Alamat: Jl. Kertajaya Nomor 177, Airlangga Kecamatan Gubeng
  • Jam buka: 09.00 – 18.00 WIB (Senin – Sabtu) dan 09.90 – 18.00 WIB (Minggu)
  • Nomor telepon: 0822-5726-3766

Dealer mobil bekas Surabaya selanjutnya adalah Sejahtera Mobil 177 Surabaya. Menyediakan beragam jenis dan merek dari kendaraan roda empat, di sini Anda bisa menemukan koleksi menarik mulai dari mobil lawas hingga terbaru sekalipun.

Sejahtera Mobil 177 seringkali menjadi pilihan terbaik karena menawarkan produk secara lengkap dengan pengecekan teliti di seluruh komponen kendaraan. Selain itu, tempat ini juga menawarkan garansi selama 6 bulan sampai 1 tahun penuh.

Jadi, ketika Anda mengalami masalah setelah pembelian mobil dalam kurun waktu yang sudah ditentukan di buku garansi. Maka, Anda bisa langsung datang ke Sejahtera Mobil 177 untuk mendapatkan perawatan dan perbaikan secara gratis.

5. Sinar Surya

  • Alamat: Jl. Rungkut Alang-Alang Nomor 185, Kali Rungkut, Kecamatan Rungkut
  • Jam buka: 08.00 – 17.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0813-3117-1788

Siapa yang belum mengenal showroom mobil berkualitas Sinar Surya? Tempat ini menawarkan banyak sekali mobil terbaik dengan harga terjangkau. Tidak heran jika Sinar Surya cukup terkenal meskipun tempatnya tidak begitu besar.

Sisi unggul dari tempat ini adalah menawarkan kemudahan pembayaran dengan sistem sistem cicilan. Nantinya, pelanggan bisa memanfaatkan pembayaran kredit dan mengambil tenor sesuai dengan kemampuan masing-masing. 

Dari sisi pelayanannya pun terbilang ramah dan menyenangkan. Seluruh pekerjanya juga komunikatif sekali sehingga bisa membangun interaksi dengan nyaman. Tidak heran kalau pelanggan showroom ini selalu merasa puas dengan pelayannya.

6. Barokah Jaya

showroom mobil bekas surabaya

  • Alamat: Jl. Tanjung Sari Nomor 69, Asem Rowo, Kecamatan Asem Rowo
  • Jam buka: 08.00 – 18.00 WIB (Senin – Sabtu, Minggu libur)
  • Nomor telepon: 0813-3030-4141

Kemudian, ada Barokah Jaya sebagai salah satu showroom mobil bekas Surabaya yang menawarkan banyak koleksi menarik. Di sini, Anda bisa melihat koleksi mobil Katana, Panther, Biro, Xenia, Jazz, Avanza, Mobilio, dan masih banyak lagi.

Barokah Jaya memberikan jaminan bahwa kendaraan dari sini telah melewati pengecekan dan perawatan secara menyeluruh. Selain itu, Barokah Jaya juga selalu membersihkan mobil secara rutin jadi sudah pasti kinclong dan tidak akan berdebu.

Untuk sistem pembeliannya sendiri, Barokah Jaya membuka penawaran secara khas ataupun kredit dengan jaminan. Namun, jika Anda berniat mengambil kredit, maksimalkan di uang pokok untuk menghindari nominal angsuran yang besar.

7. Harris Mobil

  • Alamat: Jl. Barata Jaya XIX Nomor 43, Baratajaya, Kecamatan Gubeng
  • Jam buka: 08.30 – 17.30 WIB (Minggu – Jumat), 08.30 – 15.00 WIB (Sabtu), daan 10.00 – 17.00 WIB (Senin)
  • Nomor telepon: 0896-1738-596

Harris Mobil merupakan pencarian yang tepat jika Anda ingin membeli mobil bekas di Surabaya. Showroom satu ini menawarkan banyak merek dan jenis mobil dengan kualitas terjamin.

Bahkan, kelengkapan administrasinya tidak perlu Anda pusingkan lagi. Ketika melakukan pembelian, Harris Mobil akan mengurus seluruh kebutuhan penting kendaraan mulai dari pengecekan mesin, transmisi, bodi, hingga surat menyurat.

Kelebihan dari Harris Mobil adalah penawaran garansi after sales. Sehingga, jika nantinya mobil Anda mengalami masalah, bisa langsung bawa ke showroom Harris Mobil saja. Sangat kredibel dan amanah sekali, bukan? 

8. Berkat Sejahtera Mobil

  • Alamat: Jl. Barata Jaya XIX Nomor 60, Baratajaya, Kecamatan Gubeng
  • Jam buka: 09.00 – 18.00 WIB (Senin – Sabtu) dan 10.00 – 17.00 WIB (Minggu)
  • Nomor telepon: 0823-3152-8999

Selanjutnya, Berkat Sejahtera Mobil. Menjadi salah satu showroom mobil bekas Surabaya yang telah dipercaya oleh ribuan pelanggan, Berkat Sejahtera Mobil mempertahankan citranya dengan fokus menyediakan mobil second berkualitas.

Di sini ada banyak jenis dan merek yang bisa Anda temukan. Mulai dari Honda CRV, Toyota Avanza, Suzuki Ignis, Daihatsu Sigra, Mitsubishi Pajero, dan masih banyak mobil sejenis lainnya.

Berkat Sejahtera Mobil tidak hanya membuka sistem jual mobil bekas saja. Tempat ini juga menyediakan layanan jual beli mobil bekas. Layanan ini pastinya sangat menarik karena proses beli mobil bekas jadi lebih hemat dan minim pengeluaran.

Baca juga: Lagi Cari Mobil? Cek Showroom Mobil Bekas Sidoarjo Terdekat

9. TOPS MOTOR

showroom mobil bekas surabaya

  • Alamat: Jl. Ngagel Jaya Nomor 28, Pucang Sewu, Kecamatan Gubeng
  • Jam buka: 09.30 – 16.30 WIB (Senin – Sabtu, Minggu Tutup)
  • Nomor telepon: 0812-1117-8868

TOPS MOTOR merupakan salah satu showroom mobil Surabaya dengan pilihan kendaraan cukup banyak. Hal ini tentunya memudahkan pelanggan untuk mencari mobil sesuai dengan keinginannya.

Layanan di TOPS MOTOR juga sangat memuaskan. Terbukti dari sikap seluruh karyawannya yang telaten dalam menyampaikan informasi dan sabar mendampingi pembeli untuk mendapatkan kendaraan sesuai keinginan.

Selain itu, TOPS MOTOR juga unggul dari sisi pembayarannya. Tidak hanya menawarkan pembayaran secara cash saja, Anda bisa melakukan pembayaran dengan metode transfer ataupun cicilan (kartu kredit).

10. Mobil 77

  • Alamat: Jl. Kertajaya Nomor 164, Kertajaya, Kecamatan Gubeng
  • Jam buka: 08.30 – 18.00 WIB (Senin – Sabtu) dan 09.00 – 16.00 WIB (Minggu)
  • Nomor telepon: 0896-7877-7777

Belum mengenal showroom Mobil 77? Tempat ini menjadi salah satu dealer mobil bekas terbaik dan luas di daerah Surabaya. Beroperasi sudah lebih dari 5 tahun membuat Mobil 77 berpengalaman dalam menyediakan kendaraan berkualitas.

Seluruh kendaraan yang dijual, tim Mobil 77 telah melakukan pengecekan menyeluruh. Mulai dari kondisi mesin, transmisi, bodi, hingga bagian interiornya. Karyawan akan menjelaskan detail apabila terdapat kekurangan dari mobil.

Mobil 77 terkenal amanah dalam menjual mobil bekas. Tidak heran jika sampai detik ini showroom mobil bekas Surabaya ini selalu mendapat kepercayaan di hati pelanggannya. Terlebih, harga yang di showroom ini terbilang ramah di kantong.

11. Fokus Abadi Mobil

  • Alamat: Perumahan Gunung Anyar Sejahtera, Nomor 18 Blok D, Gunung. Anyar Tambak, Kecamatan Gunung. Anyar.
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: 0895-3741-50405

Mencari showroom mobil bekas 24 jam di Surabaya? Kenapa tidak pertimbangkan Fokus Abadi Mobil saja? Beroperasi sehari penuh membuat Fokus Abadi Mobil cukup terkenal di antara pencari kendaraan bekas.

Pasalnya, kapan pun ingin melihat koleksi terbaru dari Fokus Abadi Mobil bisa langsung datang ke lokasi. Selain itu, Fokus Abadi Mobil sendiri juga menyediakan layanan reparasi.

Cocok sekali untuk Anda yang ingin memperbaiki mobil tetapi juga ingin melihat koleksi mobil terbarunya. Menawarkan mobil berkualitas, Fokus Abadi Mobil tidak mematok harga jual tinggi, justru tempat ini terkenal memiliki nilai jual yang miring.

12. Sugihan Motor

showroom mobil bekas surabaya

  • Alamat: Jl. Raya Banjarsugihan Nomor 32, Banjar Sugihan, Kecamatan Tandes
  • Jam buka: 07.00 – 21.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0813-5843-5522

Masih ada tempat jual beli mobil terkenal di Surabaya, salah satunya Sugihan Motor. Menyediakan mobil bekas berkualitas, Sugihan Motor berhasil memikat pelanggan dengan kondisi kendaraan yang bersih, kinclong, dan terawat.

Pelayanan Sugihan Motor pun totalitas sekali dalam pelayanan. Mulai dari pelanggan masuk, setiap karyawan akan menyampaikan informasi terkait mobil yang diinginkan. Komunikatif dan terkenal ramah karyawan di sini. 

Owner-nya pun juga sangat open terhadap negosiasi harga yang dilakukan oleh pelanggan. Dari sisi pembayaran, Sugihan Motor menyediakan tiga layanan yaitu cash, transfer, ataupun kredit. Menarik sekali untuk dicoba, bukan?

13. S3mart Auto Surabaya

  • Alamat: Jl. Pucang Anom Tim. Nomor 36, Kertajaya, Kecamatan Gubeng
  • Jam buka: 08.00 – 17.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0812-1332-5353

S3mart Auto Surabaya merupakan pilihan terbaik untuk Anda yang mencari dealer mobil bekas Surabaya dengan pelayanan memuaskan. Tidak hanya fokus pada ruangan dengan pilihan kendaraan yang sangat banyak.

Di sini, Anda juga bisa mendapatkan ruang tunggu yang sangat nyaman. Mengingat memilih kendaraan merupakan aktivitas yang melelahkan, S3mart Auto Surabaya mengambil inisiatif dengan menyediakan ruang tunggu.

Saat melihat-lihat mobil bekas di dealer ini pun Anda akan didampingi oleh karyawan yang ramah dan komunikatif. Sehingga, Anda bisa bertanya banyak hal mengenai kondisi kendaraan yang Anda inginkan dengan nyaman.

Baca juga: 7+ Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Jember Terpercaya

14. Urban Mobil Surabaya

  • Alamat: Jl. Bratang Binangun I Nomor 23, Baratajaya, Kecamatan Gubeng
  • Jam buka: 08.00 – 17.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0821-3292-3051

Kemudian, dealer mobil Surabaya bisa Anda temukan di Urban Mobil. Berada di daerah Baratajaya, Urban Mobil cukup terkenal. Terlebih lokasinya strategis sehingga sering menjadi pilihan calon pembeli untuk menemukan mobil yang tepat.

Di sini, Anda bisa menemukan beragam jenis mobil dari berbagai merek. Beberapa di antaranya seperti mobil Brio, Jazz, Mobilio, Toyota Avanza, Pajero, Fortuner dan masih banyak lagi.

Menariknya, Urban Mobil memberikan penawaran pembayaran dengan sistem kredit yang bisa Anda pilih mulai dari 3 tahun sampai 10 tahun. Pelayanannya juga memuaskan dan karyawannya pun terkesan ramah sekali.

15. Mobil 1717 Jemursari

  • Alamat: Jl. Raya Jemursari, Kendangsari, Tenggilis Mejoyo
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: 0851-0077-0326

Terakhir, ada Mobil 1717 Jemursari sebagai salah satu dealer mobil bekas berkualitas yang ada di Surabaya. Membuka layanan selama 24 jam nonstop membuat Mobil 1717 Jemursari terkesan menarik.

Selain itu, Mobil 1717 Jemursari juga hadir dengan fasilitas terbaik. Mulai dari ruang tunggu yang nyaman, tempat ber-AC, dan pastinya pilihan mobilnya banyak. Seperti Honda Brio, Jazz, Toyota Avanza, Fortuner, Alphard, dan jenis mobil lainnya.

Di sini, juga terdapat layanan pesan antar. Jadi, untuk Anda yang membeli mobil tetapi belum bisa membawanya pulang langsung, maka bisa menggunakan layanan tersebut. Menarik sekali, kan? Terlebih kondisinya sangat bagus memuaskan.

Keuntungan Membeli Mobil Bekas

showroom mobil bekas surabaya

Setelah Anda mengetahui daftar showroom mobil bekas Surabaya, pastinya tertarik untuk membelinya, kan? Nah, kira-kira apa keuntungan membeli mobil bekas daripada kendaraan baru? Berikut daftar pembahasan lengkapnya, antara lain:

1. Harga Lebih Miring

Pertama keuntungan yang bisa Anda dapatkan bisa dilihat dari segi harga. Mobil baru cenderung memiliki nilai yang lebih mahal karena seluruh komponen pendukungnya baru. Berbeda dengan mobil bekas.

Harga mobil bekas lebih terjangkau padahal dari segi fitur dan spesifikasi tidak jauh berbeda dari kendaraan baru. Utamanya jika Anda pandai memilih jenis mobilnya.

Tanpa Anda sadari ini menjadi satu langkah cerdas untuk meminimalisir pengeluaran. Sehingga, budget bisa Anda anggarkan untuk kebutuhan yang lain.

2. Nilai Asuransinya Lebih Rendah

Berikutnya, nilai asuransi dari mobil bekas lebih rendah daripada mobil keluaran terbaru. Hal inilah yang mendasari kenapa showroom mobil bekas Surabaya banyak diburu.

Pasalnya, nilai penggantian mobil bekas cukup minim biaya daripada mobil baru. Sehingga Anda sebagai pemilik bisa menghemat biaya bulanan.

3. Mendapatkan Informasi Riwayat Kendaraan

Membeli mobil bekas akan membantu Anda mendapatkan informasi seputar riwayat perawatan pada mobil yang sudah dilakukan oleh pengguna sebelumnya.

Keuntungan mengetahui hal ini akan memberikan rasa nyaman dan aman kepada Anda. Sebab, Anda bisa mengetahui baik dan tidaknya penggunaan mobil oleh pemilik sebelumnya. 

4. Memiliki Model Lebih Bervariasi

Berikutnya, keuntungan membeli mobil bekas akan membantu Anda mendapatkan banyak pilihan model. Tentunya dari merek yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini tentu jadi kelebihan karena Anda bisa dapat unit yang misalnya, sudah stop produksi, telah tak lagi dijual di dealer resmi, maupun mobil langka yang jarang tersedia versi barunya. 

Keberadaan unit mobil yang cukup bervariasi bisa memudahkan Anda sebagai calon pembeli untuk mencocokkan dengan kriteria yang diinginkan. Tentunya sudah Anda sesuaikan dengan gaya hidup serta budget yang Anda miliki. 

5. Memiliki Nilai Depresiasi Lebih Rendah

Pada mobil baru biasanya depresiasi nilai signifikan di tahun-tahun pertama. Ketika Anda membeli mobil bekas, maka penurunan nilai ini tidak perlu Anda tanggung lagi.

Sebab, biasanya nilai depresiasi pada mobil bekas lebih rendah. Sehingga ketika Anda memutuskan ingin menjual mobil kembali, potensi kerugian yang Anda alami akan lebih kecil dibandingkan saat Anda membeli mobil baru.

6. Bisa Melakukan Negosiasi Harga

Lalu, membeli mobil bekas dan mobil baru memiliki perbedaan mencolok dari sisi negosiasi. Ketika Anda membeli mobil baru, maka negosiasi jarang sekali terjadi. Bahkan, dealer cenderung sudah mematok harga sesuai dengan brosur yang ada.

Berbeda dengan pembelian mobil bekas, beberapa dealer melayani negosiasi harga untuk setiap pelanggan yang menginginkannya.

Hal ini sedikit banyak memberikan kesempatan kepada Anda untuk mendapatkan mobil berkualitas dengan harga lebih rendah. Tentunya sudah disesuaikan dengan budget yang Anda anggarkan.

Beli Mobil Bekas Berkualitas, Intip CarsGallery Saja!

Melihat banyaknya dealer mobil bekas Surabaya dengan penawaran menarik pastinya Anda bingung menemukan dealer terbaik.

Namun, jika Anda membutuhkan dealer dengan penawaran pemeriksaan menyeluruh dan sudah tersertifikasi, CarsGallery adalah jawaban paling tepat.

Dilakukan oleh inspektor profesional, CarsGallery memberikan jaminan terhadap kualitas mobil yang dijualnya. Bahkan, untuk meningkatkan rasa kepercayaan pelanggan, CarsGallery juga memberikan garansi 1 tahun penuh.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera temukan mobil bekas yang Anda inginkan hanya di CarsGallery.

FAQ

Lebih baik membeli mobil bekas atau mobil baru?

Jika Anda melihat mobil sebagai bentuk investasi dengan pertimbangan pengeluaran, maka akan lebih baik jika Anda beli mobil bekas saja. 

Apa yang harus di cek saat membeli kendaraan di dealer mobil bekas Surabaya?

Cek kondisi fisik mobil, bagian interior dan eksterior mobil, mesin dan transmisi, serta kelengkapan dokumen.

Dokumen mobil bekas ada apa saja?

BPKP, STNK, buku servis, faktur pembelian dan kwitansi, dan juga form A.

Kenapa membeli mobil bekas harus terdapat faktur?

Faktur mobil tidak hanya penting untuk mengajukan kredit saja, melainkan juga menjadi bukti sah ketika Anda ingin menjualnya.

Apakah membeli mobil bekas juga akan dikenakan pajak?

Sesuai dengan peraturan dari Pemerintah saat ini tidak hanya mobil baru saja yang mendapatkan pajak pembelian tetapi juga mobil bekas.



Other Post

Related Post