7 Showroom Mobil Bekas Tasikmalaya Terlengkap dan Terlaris

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Halo, warga Tasikmalaya! Bagi Anda yang tengah berencana meminang mobil bekas idaman, kami punya rekomendasi showroom mobil bekas Tasikmalaya yang terbaik. Sebelum memilih showroomnya memang

Halo, warga Tasikmalaya! Bagi Anda yang tengah berencana meminang mobil bekas idaman, kami punya rekomendasi showroom mobil bekas Tasikmalaya yang terbaik. 

Sebelum memilih showroomnya memang layak untuk tahu lebih dalam tentang tempat yang Anda pilih untuk membeli mobilnya. Tujuannya agar Anda bisa dapat unit mobil bekas dengan kualitas yang masih oke punya. 

Penasaran showroom mobil Tasikmalaya mana saja yang akan kami rekomendasikan? Mari, simak sini!

Baca Juga: 7 Showroom Mobil Bekas Cirebon, Kondisi Masih Bagus!

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Tasikmalaya

Saat akan memilih showroom, memang sebaiknya yang punya reputasi terbaik karena kalau sembarangan, biasanya mobilnya kurang berkualitas. Mau yang tepat untuk Anda? Ini jawabannya: 

1. PAS Motor

  • Alamat: Gg. Melati, Sukarindik, Kec. Bungursari
  • Jam buka: Senin – Sabtu 07.00 – 22.00 WIB, Minggu 07.00 – 21.30 WIB
  • Nomor telepon: 0822-1955-3663

Melayani jual-beli mobil bekas, PAS Motor adalah showroom pertama yang kami rekomendasikan. 

Dari ulasan yang ada, unit mobil yang ada di sini masih dalam kualitas yang sangat baik. Entah itu dari segi mesin, transmisi, bahkan sampai dengan bagian eksteriornya. 

Apalagi, layanan yang ada di sini cukup cepat dan tak membingungkan. Transaksinya juga aman. Jadi, tak heran jika banyak yang rela datang jauh-jauh dari kota lain dan beli mobil bekas di PAS Motor. 

2. KS Motor

  • Alamat: Jl. Cilembang No.60, Cilembang, Kec. Cihideung
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: –

Showroom Tasikmalaya yang cukup besar salah satunya KS Motor. Unit yang tersedia di sini bervariasi mulai dari mobil box, city car, LCGC, hingga MPV yang cukup populer. 

Kami sarankan bagi Anda yang mau dapat unit mobil keluarga dengan kualitas masih prima, bisa ke KS Motor. Sudah berdiri dari 2009 dan masih eksis sampai kini sudah menjadi bukti bahwa banyak pelanggannya yang percaya dengan KS Motor. 

Ketersediaan mobil yang lengkap mulai dari Xenia, Xpander, Calya, Avanza, Agya, Freed, Veloz, dan lainnya menjadikan pilihan mobil bekas Anda lebih luas. 

3. Princo Mobil

  • Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.16, Sukamulya, Kec. Bungursari
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 19.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-2382-3456

Dari SUV, MPV, hingga City Car, Anda bebas pilih jenis mobil bekasnya di sini. Bahkan untuk sepeda motor hingga truk bekas juga ada. Banyaknya pilihan yang tersedia telah menjadi keunggulan dari showroom mobil bekas Tasikmalaya ini. 

Selain itu, menurut pelanggannya juga Princo Mobil bisa menawarkan layanan yang baik dengan harga mobil bekas terjangkau. Posisinya yang ada di dekat jalan raya juga begitu memudahkan siapa saja untuk datang ke showroom ini. 

Pun Anda akan bertransaksi di lokasi atau tempat yang cukup terjaga kebersihannya. 

Baca Juga: Cari Showroom Mobil Bekas Bandung? Ini 10 Terbaik dan Terpercaya

4. BMR Motor

showroom mobil bekas tasikmalaya

  • Alamat: Jl. Ranca Bango, Bantarsari, Kec. Bungursari
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: –

Showroom mobil bekas di Tasikmalaya selanjutnya adalah BMR Motor. Dari laman yang mereka punya, ada jejeran mobil bekas yang terpajang dan bisa kami katakan begitu lengkap. 

Ada Panther, LCGC, SUV, bahkan mobil sedan BMW tua juga ada di sini. Jadi, jika Anda memang butuh mobil tua sampai mobil harian, semuanya bisa mereka sediakan. 

Soal keramahan jangan ditanya karena Anda akan terus mereka layani sampai menemukan mobil yang tepat. 

5. SJ Cars

  • Alamat: Jalan Ir. H. Juanda KM 2, Panglayungan, Cipedes, Panglayungan, Kec. Cipedes
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon:  0813-2247-8309

Menjadi salah satu dealer mobil bekas di Tasikmalaya yang terbaik, kami merekomendasikan SJ Cars karena beberapa alasan. 

Pertama, unit mobil di sini nampak begitu terawat. Jadi, Anda tak perlu pusing soal kualitas dari mesin, transmisi, hingga bagian cat atau body mobilnya. 

Unit yang tersedia pun dari berbagai jenis mulai dari SUV, MPV, sampai mobil yang tergolong mewah seperti BMW juga tersedia di sini. 

6. Gulur Motor

  • Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.158, Bantarsari, Kec. Bungursari
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-2289-6888

Sedang membutuhkan mobil untuk kebutuhan berkendara sehari-hari? Kami sarankan untuk datang ke showroom Gulur Motor. Anda bisa memilih unit MPV terbaik untuk kebutuhan harian. 

Butuh mobil untuk kebutuhan komersial? Ada juga di Gulur Motor. Kelengkapan jenis hingga merk mobil bekas memang menjadi salah satu keunggulan dari Gulur Motor. Unitnya masih kinclong dan jaminan performanya masih prima. 

Soal harga, Anda bisa negosiasi dengan pemilik Gulur Motor terlebih dahulu. Tenang, harga masih bersaing dan Anda bisa menggunakan pembayaran baik cash maupun kredit. 

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Depok Murah dan Terdekat

7. Paseh Motor

  • Alamat: Jl. Situ Gede Sukajaya, Kel. Linggajaya, Kec. Mangkubumi
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon:  0811-2113-007

Showroom Paseh Motor bisa jadi solusi kala Anda butuh mobil bekas dan kondisinya masih mulus. Sudah banyak yang mempercayakan urusan jual-beli mobil di showroom mobil bekas Tasikmalaya satu ini. 

Dari segi review, kelengkapan unit mobil, sampai dengan kondisi dari mobil bekas yang dijual di sini, kami jamin tidak akan sedikit pun mengecewakan Anda. 

Selain ketujuh showroom di atas, buat beli mobil bekas bebas dari zonk bisa mempercayakannya ke CarsGallery

Semua mobil di sini sudah melalui tahap pengecekan lebih dari 150 titik dan sudah bergaransi. Hubungi kami sekarang!



Other Post

Related Post