4 Showroom Mobil Bekas Wonosobo dengan Unit Terlengkap

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Mau datang ke showroom mobil bekas Wonosobo yang nggak bikin nyesel karena unit mobilnya lengkap? Rekomendasi dealer terbaiknya akan kami ulas di sini. Saking lengkapnya,

Mau datang ke showroom mobil bekas Wonosobo yang nggak bikin nyesel karena unit mobilnya lengkap? Rekomendasi dealer terbaiknya akan kami ulas di sini. 

Saking lengkapnya, bahkan Anda bisa menemukan kendaraan untuk kebutuhan komersial. Misalnya, truk engkel atau pick up yang kondisinya masih sangat prima. 

Namun, belum banyak warga Wonosobo yang tahu karena jarang ada pihak yang mengulasnya. Maka dari itu, kami hadir buat menjawab kebutuhan Anda. 

Baca Juga: 10 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Solo Bergaransi

Showroom Mobil Bekas Wonosobo yang Unitnya Lengkap!

Nah, biar tak pulang pergi karena showroom pilihan Anda hanya punya sedikit opsi mobil, lebih baik cek unit lengkapnya ke dealer mobil bekas di Wonosobo ini: 

1. PT. Sun Star Wonosobo

  • Alamat: JV5V+283, Wonorejo, Kec. Selomerto
  • Jam buka: Senin – Jumat 08.30 – 16.30 WIB, Sabtu 08.30 – 14.30 WIB
  • Nomor telepon: (0286) 32183536

Tidak akan ada yang menyangkal jika kami mengatakan kalau PT. Sun Star adalah showroom terbesar yang ada di Wonosobo. Buat area tempat memarkirnya saja ada dua: indoor dan outdoor. 

Di bagian indoor yang areanya dikelilingi kaca, Anda bisa dapat mobil yang tepat buat harian. Kalau di bagian luar, banyak kendaraan bekas untuk kebutuhan komersial. 

Tak cukup jadi dealer mobil bekas Wonosobo saja, mereka juga melayani jasa perbaikan mobil dengan suku cadang atau sparepart original. 

Baca Juga: 5 Showroom Mobil Bekas Cilacap Murah dan Terpercaya

2. Bintang Mulia Mobil 

  • Alamat: Jl. A. Yani No.95, Kec, Wonosobo Timur, Kabupaten, Kec. Wonosobo
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0831-4962-2083

Kredit mobil bekas Wonosobo bisa lewat Bintang Mulia Mobil. Kami menyarankan Anda ke sini kalau mau unit mobil yang kondisinya masih istimewa. Keluaran di atas tahun 2016 dan yang punya kilometer rendah. 

Mobil dengan tipe tersebut ada banyak di sini. Contohnya ada Honda Jazz RS, Terios, Agya, Fortuner Matic, Avanza Veloz, Avanza, sampai Carry Futura keluaran 2020 pun ada. 

Jadi, kalau beli di sini tidak akan terlalu rugi karena unitnya masih tergolong keluaran baru. Anda juga diuntungkan lantaran kilometernya masih rendah. Itu menunjukkan jika pemilik sebelumnya jarang menggunakan mobil tersebut. 

Baca Juga: Cek 5+ Dealer Showroom Mobil Bekas Tegal Terdekat

3. Showroom Lestari Motor

  • Alamat: JVVX+FPM, Kerkop, Wonosobo Bar., Kec. Wonosobo
  • Jam buka: Senin – Sabtu 07.00 – 19.00 WIB, Minggu 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-2796-4800

Buka setiap hari, showroom mobil bekas Wonosobo satu ini juga terkenal dengan unitnya yang cukup lengkap. Khususnya untuk mobil di segmen LCGC. Anda bisa dapat unit Brio dari berbagai macam warna di sini. 

Tak cuma Brio, tapi mobil seperti Agya juga sering tampil di garasi atau showroom mobilnya. Soal harga, masih menyesuaikan dengan kualitasnya. Namun, tak perlu risau karena Anda bisa beli mobil di sini secara kredit. 

4. Sumber Mobil

  • Alamat: Dumpil Tegalombo, Dumpi, Rt11 Rw05, Kec. Kalikajar
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 20.30 WIB
  • Nomor telepon: 0821-3840-5216

Terakhir, ada Sumber Mobil yang tepat bagi Anda kalau butuh mobil-mobil tua. Rata-rata memang sudah berumur, tapi masih layak pakai. Mau koleksi atau kebutuhan komersial? Bebas pilih di dealer ini. Cek langsung ke dealernya, ya!

Dengan berbagai pilihan dealer mobil bekas Wonosobo ini, sekarang tak perlu pusing lagi karena unitnya sudah pasti lengkap. 

Mau yang lebih lengkap? Ada CarsGallery yang bisa Anda kunjungi. Banyak unit mobil baru, sudah lolos inspeksi, dan masih garansi pula. Mari, cek CarsGallery!

Other Post

Related Post