Cari Showroom Mobil Bekas Medan? Intip 10 Rekomendasi Ini

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Bukan hal sulit untuk Anda menemukan showroom mobil bekas Medan yang unitnya lengkap, kualitas mantap, dan harga yang kompetitif. Kami telah melakukan riset atas beberapa

Bukan hal sulit untuk Anda menemukan showroom mobil bekas Medan yang unitnya lengkap, kualitas mantap, dan harga yang kompetitif. 

Kami telah melakukan riset atas beberapa showroom terbaik dan akan merangkum hasilnya dalam artikel ini. 

Nantinya, yang akan Anda temukan adalah dealer mobil bekas di Medan untuk kebutuhan mobil bekas yang Anda idamkan. 

Kami menyeleksi berdasarkan kriteria rating, ulasan, kelengkapan, dan lamanya mereka berdiri di Medan. 

Baca Juga: 10 Dealer Showroom Mobil Bekas Palembang Kredit Murah

Tak Ingin Salah Pilih? Pertimbangkan Showroom Mobil Bekas Medan Ini!

Tentu saja, memilih rekomendasi kami tak akan bikin Anda rugi. Pasalnya, ini adalah showroom pilihan yang telah dipercaya banyak orang Medan sejak lama. Mau tahu? Cek sini: 

1. Showroom Otto Motor

  • Alamat: Jl. Nibung Raya No.18, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon:  0852-7564-9111

Sulit untuk tak mengatakan Otto Motor sebagai showroom mobil bekas terbaik di Medan. Tentu alasannya karena di sini, hampir semua preferensi Anda soal mobil impian bisa terpenuhi. 

Dari mobil yang harganya terjangkau sampai mobil mewah, semuanya ada. Saat datang, jangan heran jika ada deretan Lamborghini, Lexus, Mustang GT, Aston Martin, BMW, Porsche, sampai juga McLaren. 

Butuh opsi yang lebih terjangkau? Ada Alphard keluaran lama yang bisa Anda bawa pulang. Jika ingin tahu koleksi di Showroom Otto Motor, cek Instagramnya @ottomotor_medan. 

2. Indola Mobil 

  • Alamat: Jl. Prof. H. M. Yamin No.372 A – D, Sei Kera Hulu, Kec. Medan Perjuangan
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.30 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0813-7000-8823

Lagi pusing nyari mobil bekas tapi takut bodong? Sebaiknya, percayakan urusan mobil bekas berkualitas ke Indola Mobil saja. Banyak yang bilang kalau mereka memberlakukan sistem ketat untuk mobil-mobil yang dijual. 

Jadi, seluruh mobil yang tersedia di showroom mobil Medan satu ini memang sudah terpilih dan lolos seleksi. Tapi, itu baru soal unit. Ada lagi poin yang menarik, yakni pelayanan. 

Ada satu nama yang sering konsumen sebut yakni Tedi Lubis. Dengan bantuannya, maka urusan beli mobil bekas Medan di Indola Mobil jauh lebih mudah. Tak jarang juga, ada yang sudah bolak-balik beli mobil di Indola. 

3. Sukses Mobil 

  • Alamat: Jl. Nibung Raya No.7 – 9, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah
  • Jam buka: Senin – Sabtu 07.30 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-6564-328

Cobalah datang ke showroom mobil bekas Medan satu ini dan jangan kaget dengan isi garasinya. Dari depan hingga belakang, penuh dengan berbagai jenis, tipe, dan merk mobil bekas. 

Sukses mobil ini sudah lama berdiri karena nampak dari plang usaha mereka yang cukup lusuh. Tapi, lusuh di bagian plang saja, kalau unit mobilnya banyak yang kinclong dan layak pakai. 

Anda bahkan bisa memperoleh mobil bekas Medan harga 100 juta di Sukses Mobil. Contoh mobilnya ada Agya, Brio, Livina, berbagai jenis Sedan, SUV Double Cabin, dan banyak lagi. 

4. Pancar Mobil 

  • Alamat: Jl. M.H Thamrin No.101, Sei Rengas Permata, Kec. Medan Area
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0811-6580-090

Alasan utama kenapa banyak pelanggan yang ke sini karena pelayanannya. Dari awal datang hingga Anda membeli mobilnya, mereka dengan begitu cepat dan ramah melayani. 

Selain itu, dealer mobil bekas Medan satu ini juga menawarkan harga kompetitif dari setiap unit mobilnya. Boleh Anda adu dengan showroom lainnya. Kemudian, tak perlu risau soal kelengkapan dokumen. 

Setiap mobil di sini punya dokumen lengkap. Mau kredit atau cash? Semuanya bisa karena Pancar Mobil tak ingin membuat rumit para pembelinya. Prosesnya cepat dan unit mobil sudah pasti prima!

5. Graha Putra Mobil 

showroom mobil bekas medan

  • Alamat: Jl. T. Amir Hamzah No.59, Helvetia Tim., Kec. Medan Helvetia
  • Jam buka: Senin – Sabtu 09.00 – 18.00 WIB, Minggu 11.00 – 15.00 WIB
  • Nomor telepon: 0853-7300-9902

Showroom mobil bekas di Medan yang kami rekomendasikan selanjutnya yakni Graha Putra Mobil. Di sini, Anda tak hanya bisa dapat unit mobil bekas. Tapi, ada pula mobil baru yang siap Anda bawa pulang. 

Graha Putra Mobil meletakkan seluruh unitnya di dalam ruangan. Jadi, jauh tidak akan mempengaruhi kualitas cat atau exterior dari mobil itu sendiri. Maka, ini bisa menjadi bukti komitmen mereka untuk menjaga kualitas mobil. 

Tak hanya itu, showroomnya pun begitu luas yang sekaligus jadi indikator ada sangat banyak unit mobil di sini. Rata-rata pelanggan yang pernah beli mobil di sini pun bilang selalu dapat good condition. 

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Pekanbaru Kondisi Bagus dan Murah

6. Citra Kencana Mobil 

  • Alamat: Jl. Tritura No.3 – 7, RT.00, Suka Maju, Kec. Medan Johor
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.30 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0813-6226-6800

Tak ingin ribet soal pembelian mobil bekas? Cobalah datang ke Citra Kencana Mobil. Pasalnya, banyak konsumen yang bilang proses di sini begitu memudahkan siapa saja buat beli mobil bekas. 

Selain itu, ada kesempatan buat Anda menawar harga mobil bekas showroom Medan di tempat ini. Jadi, masih bisa menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki. 

Saran kami, jangan takut untuk minta negosiasi karena ownernya terbuka untuk upaya tawar-menawar ini. Apalagi soal pelayanan, Anda bisa coba sendiri datang ke dealer mobil bekas Medan satu ini biar tahu!

7. DC Mobil

  • Alamat: Jl. Prof. H. M. Yamin No.408 A&B, Sei Kera Hulu, Medan Perjuangan
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.15 – 17.15 WIB
  • Nomor telepon: 0852-7693-3162

Sering khawatir soal kualitas mobil di showroom mobil bekas Medan? DC Mobil menjawabnya dengan pemberian garansi. Benar, setiap ada pelanggan yang beli mobil ke sini, mobilnya sudah tercover garansi. 

Jadi, jika sewaktu-waktu ada kendala dan tak sesuai apa yang penjualnya katakan, maka Anda bisa melakukan proses klaim garansi secara mudah. Oh iya, ini juga dealer untuk mobil-mobil yang terbilang premium. 

Contohnya saja, Anda bisa memperoleh unit seperti CRV Turbo, BMW, Mazda Hatchback, bahkan ada pula Porsche yang disediakan. Mau mobil yang terjangkau? Tidak masalah karena ada sejumlah unit yang dapat Anda pilih di sini. 

8. Toyota Trust Medan

  • Alamat:  Jl. M.H Thamrin No.16A, Sidodadi, Kec. Medan Tim.
  • Jam buka: Senin – Jumat 08.30 – 17.00 WIB, Sabtu 08.30 – 15.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811-607-268

Jika kebutuhan akan mobil Anda begitu spesifik, kami menyarankan datang ke Toyota Trust. Beda dengan showroom lain, apalagi soal garansinya. Di sini, garansi yang mereka tawarkan langsung dari Toyota. 

Jadi, ketika Anda belanja di showroom mobil di Medan ini maka Anda berhak klaim garansi langsung di bengkel Toyota. Apalagi jika kondisi mobil yang mereka tawarkan belum sesuai dengan ekspektasi Anda. 

Selain itu, showroom ini begitu kami rekomendasikan untuk Anda yang butuh mobil keluaran Toyota daripada ke bengkel lain. Pasalnya, Toyota Trust ini adalah layanan yang langsung disediakan oleh Toyota itu sendiri di Indonesia. 

9. Victory Mulia Mobil 

showroom mobil bekas medan

  • Alamat: Jl. Gereja No.10 / 41, Sei Agul, Kec. Medan Bar.
  • Jam buka: Senin – Sabtu 07.30 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821-7700-9988

Ada dua layanan utama yang mereka tawarkan. Pertama, sebagai dealer mobil bekas Medan. Kedua, yakni menjadi salon mobil favorit warga Medan untuk detailing kendaraan kesayangannya. 

Meski menyediakan dua layanan, soal kelengkapan unit masih baik karena ada ragam jenis dan tipe mobil yang mereka tawarkan. SUV, MPV, city car, bahkan sampai segmen LCGC juga ada. 

Kalau dari segi merk mobilnya, tersedia Honda, Toyota, Mitsubishi, Suzuki, dan sejumlah merk mobil populer. Jadi, Victory Mulia Mobil hampir bisa memenuhi seluruh preferensi mobil Anda. 

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Jambi | Dealer Terpercaya

10. Deli Putera Mobil

  • Alamat: Jl. Ring Road No.8 B, Tj. Sari, Kec. Medan Selayang
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.30 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-6389-1738

Showroom mobil bekas Medan terakhir yang bakal kami rekomendasikan adalah Deli Putera Mobil. Dealer satu ini bisa jadi pilihan pas ketika Anda butuh mobil harian. 

Tentu lantaran unit yang tersedia di sini seperti rajanya MPV yakni Avanza, Ertiga, bahkan juga SUV seperti Terios dan Rush. Ingin mobil yang lebih mewah? Cobalah mempertimbangkan Mini Cooper yang juga ada di sini. 

Kalau soal unit, Anda bisa percaya karena secara keseluruhan memang unitnya mulus dan tanpa lecet. Paling bagusnya lagi, showroom ini tidak akan menyusahkan Anda kalau ingin dapat mobil secara kredit. 

Tips Beli Mobil Bekas yang Aman dari Showroom Mobil 

Selain mempertimbangkan showroom yang kami berikan, ada beberapa tips lain untuk dapat unit terbaik dan aman dari dealer showroom mobil bekas Medan. Ini tipsnya: 

1. Pertimbangkan Rekomendasi Showroom Kami

Pertama, cobalah memberikan prioritas pada showroom yang kami rekomendasikan. Pasalnya, kami sudah menyeleksi atas sejumlah kriteria yang menunjukkan layanan hingga kualitas mobil. 

Dengan memilihnya, Anda dapat lebih terhindar dari dapat unit mobil bodong dan tertipu oleh showroom yang kurang terpercaya. 

2. Jangan Langsung Tergiur Harga Murah

Kami tahu, budget menjadi masalah utama ketika ingin membeli mobil bekas. Tapi, pertimbangan budget jangan sampai mengacaukan pertimbangan yang lainnya. 

Anda tak boleh dengan ceroboh memilih unit mobil hanya karena harganya yang sangat miring. Bisa jadi, unitnya tak dalam kondisi prima dan ada banyak kerusakan. 

3. Bawa Jasa Inspeksi

Kini, telah banyak penyedia jasa inspeksi yang mampu membantu Anda. Terutama untuk memilih unit mobil bekas di showroom-showroom. 

Manfaatkan jasa mereka untuk cek unit mobil dan menilainya. Mintalah juga mereka untuk bernegosiasi dengan pemilik showroom soal harga. 

Biasanya, inspektor sudah begitu hafal soal kualitas mobil dan menyesuaikannya dengan harga pasaran. 

Beli Mobil Bekas Terpercaya Bisa di CarsGallery!

Selain tips di atas, pertimbangkan juga untuk beli mobil bekas di platform CarsGallery. 

Unitnya lengkap, pun mobilnya sudah melalui tahap ketat penyeleksian dari inspektor berpengalaman. 

Anda pun bisa sekaligus memperoleh garansi atas mobil bekas pilihan jika belinya di platform jual beli mobil bekas CarsGallery. Hubungi kami sekarang!

Other Post

Related Post