Lagi Cari Mobil? Cek Showroom Mobil Bekas Jakarta Timur Sini

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Showroom mobil bekas Jakarta Timur memang sedang banyak digandrungi warga. Jakarta sendiri merupakan kota tersibuk di Indonesia, maka sering sekali masyarakat mengandalkan mobil sebagai bentuk

Showroom mobil bekas Jakarta Timur memang sedang banyak digandrungi warga. Jakarta sendiri merupakan kota tersibuk di Indonesia, maka sering sekali masyarakat mengandalkan mobil sebagai bentuk mobilitas untuk kegiatan sehari-hari.

Nyatanya, tidak semua Jakarta Timur belum mampu membeli mobil keluaran terbaru. Oleh karena itu, harganya yang tinggi seiring konsistensi kenaikan harga setiap tahun menjadi faktor bagi mereka harus berpikir ulang.

Alternatifnya, mereka bisa memilih mobil bekas. Tentu saja, bukan sembarang mobil bekas yang ingin mereka dapatkan. Produk mobil bekas impian harusnya berharga murah, tetap berkualitas dan juga bergaransi.

Apakah Anda menjadi salah satu warga Jakarta Timur yang mengincar mobil bekas? Jika benar, mari simak daftar showroom yang menyediakan mobil bekas di Jakarta Selatan berikut ini.

Daftar Showroom Mobil Bekas Jakarta Timur

Jadi, terdapat tujuh belas lokasi yang telah terkenal sebagai destinasi jual beli mobil bekas yang tersebar di Jakarta Selatan. Mulai dari menawarkan harga murah sampai menawarkan garansi, berikut adalah ulasannya:

1. Arjuna Motor

  • Alamat: Jl. Raya Jatiwaringin, RT.8/RW.5, Cipinang Melayu, Kec. Makassar
  • Jam buka: Setiap hari 08:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-2003-2011

Rekomendasi showroom mobil Jakarta Timur pertama yang menjual mobil bekas adalah Arjuna Motor. Showroom ini telah menjual mobil bekas berkualitas yang masih prima dengan harga bersahabat.

Tentu saja, showroom ini menawarkan produk mobil bekas bervariasi dari berbagai brand dan model. Contoh brand yang tersedia adalah Toyota, Daihatsu, Hyundai, Nissan, sampai Mercedes-Benz.

Menariknya, sudah cukup banyak pelanggan mengaku puas dengan produk dan pelayanannya. Beberapa dari mereka mengaku harga bisa dinegosiasi dan pelayanan juga relatif cepat.

2. Bursa Mobil Blok M Square

  • Alamat: Blok M Square Area Parkir P5S, P5A, P5AS, P6
  • Jam buka: Setiap hari 10:00-21:00 WIB
  • Nomor telepon: 0878-8058-4224

Tahukah Anda Blok M Square ternyata memiliki salah satu showroom mobil bekas terbesar di Jakarta sejak 2009? Benar sekali, ada sebuah bursa mobil tepat di area parkir di salah satu mal legendaris ini.

Terletak di lokasi yang sangat strategis, mobil ini memang menawarkan berbagai tipe mobil bekas, mulai dari jenis klasik sampai bahkan mewah sekalipun. Jangan khawatir, semua produk mobil bekas sudah lulus inspeksi sehingga kualitas terjamin.

Meski terletak di tempat parkir, banyak konsumen berpendapat showroom ini sangat aman dan nyaman untuk mencari mobil bekas. Lebih baik lagi, Anda juga bisa membeli aksesoris mobil tepat setelah membeli mobil bekas.

3. Garasi 91

  • Alamat: Jl. Cipinang Muara 1 No. 18-19 Rt 016 Rw 03, Kel, RT.6/RW.1, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit
  • Jam buka: Sabtu-Kamis 08:00-20:00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-8865-1234

Rekomendasi dealer mobil bekas Jakarta Timur selanjutnya adalah Garasi 91 atau Garasi Sembilansatu. Terletak di daerah Pondok Bambu, dealer ini menyediakan mobil bekas yang sudah lulus uji inspeksi yang memastikan kualitas prima.

Contoh mobil yang tersedia di antaranya Toyota Camry, Honda CRV, Nissan X-Trail, dan Mitsubishi Pajero Sport. Dengan TDP mulai dari Rp7 juta rupiah, Anda tentu bisa mendapatkan mobil berkualitas dengan harga bersahabat.

Bahkan, sudah banyak konsumen memberi testimoni secara positif terhadap pelayanan showroom ini. Terlebih, banyak yang mengaku harga kompetitif dan kualitas pelayanan tinggi baik presale dan after sale.

4. Jualan Mobil Seken

showroom mobil bekas jakarta timur

  • Alamat: Jl. Raya Pd. Gede No.17, Dukuh, Kec. Kramat Jati
  • Jam buka: Senin-Kamis 09:00-20:00 WIB, Jumat 08:00-20:00 WIB, Sabtu 10:00-17:00 WIB, Minggu 10:00-16:00 WIB
  • Nomor telepon: 087893728667

Jualan Mobil Seken juga merupakan showroom Jakarta Timur yang menawarkan mobil dan motor bekas. Terlebih, setiap produknya sangat beragam secara merek dan juga modelnya.

Selain itu, terdapat kemudahan dalam cara pembayaran saat pembelian. Anda bisa menggunakan cash, kredit, dan harga track pendek atau lebih tepatnya terbuka. Maka, showroom ini sangat pas jika menginginkan mobil bekas murah di Jakarta Selatan.

Tidak mengherankan sudah banyak konsumen mengatakan puas baik dari pelayanan dan pengantaran ke lokasi tujuan. Alhasil, cukup banyak yang sudah merekomendasikan dealer ini dalam urusan jual beli mobil bekas.

5. Mirza Mobil

  • Alamat: Jl. I Gusti Ngurah Rai Jl. Kp. Sumur Utara No.80-81, RT.15/RW.17, Klender, Kec. Duren Sawit
  • Jam buka: Senin-Jumat 07:00-20:00, Sabtu-Minggu 07:30-17:00
  • Nomor telepon: 0818-0672-2966

Rekomendasi showroom mobil di Jakarta Timur selanjutnya adalah Mirza Mobil. Showroom ini telah terkenal dengan layanan jual beli mobil bekas dengan kualitas masih bagus.

Terdapat berbagai mobil bekas dari beragam merek seperti Mitsubishi, Toyota, Suzuki, dan Honda. Selain itu, proses pembeliannya pun tergolong cepat. Bahkan, terdapat opsi pembayaran tunai atau kredit.

Secara keseluruhan, konsumen relatif puas dengan pelayanan showroom ini. Tidak hanya mendapatkan mobil bagus dengan harga bersahabat, tetapi juga tersedia garansi agar membuat konsumen lega.

Baca juga: 15 Dealer Showroom Mobil Bekas Jakarta Barat Bergaransi

6. Komunitas Mobil Tua

  • Alamat: Jl. Bambu Apus Raya, RT.1/RW.2, Bambu Apus, Kec. Cipayung
  • Jam buka: Setiap hari 24 jam
  • Nomor telepon: 081297779004

Mencari showroom mobil bekas Jakarta Timur yang buka 24 jam? Komunitas Mobil Tua jawabannya! Benar, tempat ini sudah menjadi rekomendasi lokasi untuk mengincar mobil bekas.

Dealer ini memiliki produk mobil bekas secara variatif, baik dari Jepang atau Eropa. Belum lagi tempatnya cukup luas sehingga konsumen bisa secara leluasa melihat-lihat sebelum menentukan keputusan.

Bahkan, harganya cukup stabil sesuai pasar mobil bekas tanah Air. Konsumen bisa melakukan negosiasi agar harga bisa sesuai budget. Selain itu, konsumen menilai pelayanan staf dan owner sangat komunikatif dan cepat.

7. Martak Auto Boutique

  • Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi No.39A, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit
  • Jam buka: Minggu-Kamis 07:30-18:30 WIB, Jumat-Sabtu 07:30-21:00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-8652-7768

Martak Auto Boutique juga telah mendapat hype sebagai salah satu rekomendasi showroom mobil bekas Jakarta daerah timur terbaik. Terletak di daerah Pondok Bambu, tidak mengherankan showroom ini konsisten menjual mobil bekas berkualitas.

Tentu saja, Anda bisa melakukan jual beli mobil bekas di sini. Selain itu, terdapat opsi tukar tambah jika ingin menukar mobil lama dengan mobil bekas yang lebih baru. Showroom ini menjual beragam mobil dari brand terkenal seperti Toyota dan Honda.

Banyak konsumen mengaku harga setiap mobil bekas yang tersedia sepadan dengan kualitas. Pelayanan setiap staf sangat bersahabat sehingga bisa membantu konsumen. Tidak hanya itu, terdapat juga garansi untuk membebaskan kekhawatiran.

8. Nusa Indah Car

showroom mobil bekas jakarta timur

  • Alamat: Jl. Dermaga Raya No.6, RT.3/RW.11, Klender, Kec. Duren Sawit,
  • Jam buka: Setiap hari 08:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: (021) 8613563

Dealer mobil bekas Jakarta Timur yang menjadi rekomendasi selanjutnya adalah Nusa Indah Car. Terletak di daerah Klender, showroom ini menawarkan beberapa mobil bekas dari brand ternama seperti Toyota, Nissan, Honda, dan Mitsubishi.

Benar, konsumen dapat menemukan pilihan mobil bekas yang variatif. Selain itu, tempatnya relatif bersih dan tata letak ruangan, termasuk lineup mobil bekas, sangat rapi.

Tidak heran konsumen sudah banyak mengaku puas dengan showroom ini. Harga setiap produk mobil bekas di showroom ini terbilang ramah kantong dan tetap berkualitas.

Baca Juga: 15 Showroom Mobil Bekas Jakarta Selatan Murah dan Bergaransi

9. Dekan Motors

  • Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi No.2a, RT.2/RW.4, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit
  • Jam buka: Setiap hari 08:00-20:00
  • Nomor telepon: 0813-8206-2586

Dekan Motors adalah salah satu showroom mobil mewah bekas Jakarta terkenal di kalangan masyarakat. Dikelola oleh anak muda, showroom ini menjanjikan kualitas pelayanan supel dan jujur pada konsumen.

Lebih tepatnya, owner showroom ini memberikan pelayanan bersahabat dan ramah untuk membantu konsumen menemukan mobil idamannya. Meski merupakan produk bekas, setiap mobil mewah yang tersedia tetap berkualitas secara visual dan performa.

Berbagai aspek inilah yang menjadikan Dekan Motors sebagai salah satu dealer mobil bekas Jakarta Timur terbaik. Terlihat dari konsumen sudah memberikan ulasan positif di media sosial.

10. Surya Abadi Motor

  • Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi No.8 5, RT.6/RW.12, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit
  • Jam buka: Senin-Sabtu 08:00-17:00, Minggu 08:00-15:00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-9799-9923

Kembali ke daerah Pondok Bambu, Surya Abadi Motor ikut menjadi salah satu dealer mobil bekas Jakarta ternama. Sama seperti dua rekomendasi di daerah Pondok Bambu sebelumnya, showroom ini ikut menawarkan mobil bekas berkualitas.

Memang, setiap produk mobil bekas masih berkualitas bagus dan sebanding dengan harga. Pelayanannya sangat komunikatif dan ramah sehingga memuaskan konsumen.

Kebanyakan mobil bekas di sini berupa SUV dari brand terkenal seperti Toyota dan Suzuki. Sementara untuk pembayarannya, tersedia pilihan kredit termasuk DP dan angsuran cukup murah.

11. Auto81

  • Alamat: Jl. I Gusti Ngurah Rai No.30 1, RT.1/RW.15, Klender, Kec. Duren Sawit
  • Jam buka: Setiap hari 07:30-19:00 WIB
  • Nomor telepon: 0821-2281-2016

Sebagai salah satu showroom mobil bekas termurah di Jakarta, Auto81 memiliki penawaran cukup menarik. Anda bisa membeli produk mobil bekas dengan DP rendah untuk menyesuaikan budget dan kebutuhan.

Beberapa konsumen memuji showroom ini kualitas layanan cukup baik. Selain itu, setiap produk mobil bekas memiliki garansi agar menjamin kualitas tetap mulus.

12. Utama Mobil

showroom mobil bekas jakarta timur

  • Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi, RT.1/RW.2, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit,
  • Jam buka: Setiap hari 08:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0851-0078-6333

Selanjutnya, Utama Mobil merupakan showroom mobil bekas Jakarta Timur yang dideskripsikan sebagai hidden gem oleh konsumennya. Banyak dari mereka memuji koleksi mobil bekas berkualitas dengan harga terjangkau.

Sebagai salah satu penyedia mobil bekas di daerah Pondok Bambu, showroom ini juga mendapat pujian terhadap kualitas pelayanannya. Mayoritas mengatakan pelayanan di sana bersahabat dan memudahkan untuk mendapat mobil sesuai kebutuhan.

13. Maher Motor

  • Alamat: Jl. I Gusti Ngurah Rai No.8 1, RT.1/RW.10, Klender, Kec. Duren Sawit
  • Jam buka: Senin-Jumat 08:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: (021) 86602832

Sepertinya jalan I Gusti Ngurah Rai di daerah Klender cukup populer sebagai destinasi tempat jual beli mobil bekas di Jakarta Timur. Rekomendasi selanjutnya di daerah tersebut adalah Maher Motor yang kerap menjadi rekomendasi.

Bahkan, setiap mobil dari koleksi showroom ini memiliki kondisi bagus dan harga juga sepadan. Performa setiap produk masih tergolong gress. Oleh karena itu, konsumen mengaku Maher Motor sebagai satu lagi dealer mobil bekas berkualitas.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Tangerang Kondisi Bagus

14. Tambra Motor 3

  • Alamat: Jl. Raya Penggilingan No.12, RT.8/RW.6, Penggilingan, Kec. Cakung
  • Jam buka: Setiap hari 08:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-8101-3241

Tambra Motor 3 merupakan dealer mobil bekas Jakarta Timur yang terletak di kecamatan Cakung. Showroom ini menawarkan koleksi mobil bekas berkualitas dan juga bergaransi.

Deretan mobil bekas yang tersedia di antaranya Honda Brio, Toyota Avanza, Daihatsu Terios, Nissan Grand Livina, dan VW Scirocco. Setiap mobil bekas di sini masih berkualitas dan terjamin sebanding harganya.

Kualitas layanan dari staf dan owner sangat sopan dan ramah sehingga mendapat pujian dari konsumen. Jika ingin mobil bekas berkualitas masih bagus dengan harga murah, Tambra Motor 3 tempatnya!

15. Perintis Motor 10

  • Alamat: Jl. Perintis No.10, RT.4/RW.14, Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara
  • Jam buka: Setiap hari 08:00-19:30 WIB
  • Nomor telepon: 0851-0600-9600

Rekomendasi showroom mobil bekas Jakarta Timur selanjutnya terletak di Jatinegara yaitu Perintis Motor 10. Jika ingin beli mobil bekas di lokasi yang terletak di jalan Perintis, showroom ini menjadi tempat tepat untuk Anda.

Di samping itu, showroom ini menawarkan opsi pembayaran tunai atau kredit untuk memudahkan konsumen. Selain itu, kebanyakan konsumen menilai koleksi mobil bekas masih tergolong bagus.

16. Kemuning Motor

  • Alamat: Jl. Duren IV No.2, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung
  • Jam buka: Setiap hari 08:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0811-942-340

Selanjutnya, Kemuning Motor yang terletak di kecamatan Pulo Gadung merupakan salah satu bursa mobil bekas Jakarta Timur cukup populer. Benar, bursa mobil ini sudah sangat amanah dalam urusan jual mobil produk mobil bekas.

Owner dan stafnya mampu memberi pelayanan ramah. Bahkan, mereka juga memberi banyak informasi sebelum konsumen memberi keputusan, termasuk saat pemakaiannya. Alhasil, owner-nya sudah terkenal tidak pelit ilmu.

Berkat aspek ini, konsumen sudah memberi sambutan hangat karena tergolong kooperatif. Selain itu, koleksi mobil bekas juga masih dalam kondisi bagus.

17. Auto Zir

  • Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi Raya No.8, RT.4/RW.5, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit
  • Jam buka: Senin 11:00-23:00 WIB, Selasa-Minggu 09:00-23:00 WIB
  • Nomor telepon: 0811-942-340

Terakhir, ada Auto Zir yang juga terletak di daerah Pondok Bambu. Dealer mobil bekas Jakarta Timur ini sudah berdiri sejak tahun 2008 dan juga membuka cabang di Bekasi. Dari sini, Anda bisa tahu seberapa pengalaman owner dan stafnya.

Benar sekali, pengalaman owner dan staf Auto Zir sudah mendapat sambutan hangat dari konsumen. Alhasil, mayoritas pembeli menobatkan showroom ini sebagai salah satu dealer terbaik di Jakarta Timur dalam urusan mobil bekas.

Di samping itu, Anda bisa melihat koleksi mobil bekas sangat beragam seperti Honda City, Chevrolet Colorado, dan Mercedes-Benz E200. Terlebih, tersedia opsi pembayaran kredit dari berbagai perusahaan finansial ternama.

Itulah daftar showroom mobil bekas Jakarta Timur yang patut menjadi rekomendasi. Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi salah satunya? Jika iya, pastikan Anda memperhatikan segala aspek mulai dari harga, kualitas, dan pelayanan.

Beli Mobil Bekas Online? CarsGallery Saja!

CarsGallery merupakan platform jual beli mobil bekas berkualitas dan bergaransi. Kami telah bekerja sama dengan berbagai dealer ternama untuk memudahkan Anda mendapatkan mobil impian dengan harga terjangkau dan bergaransi.

Kunjungi CarsGallery – Tempat Jual Beli Mobil Bekas – sekarang juga untuk memulai mencari mobil impian Anda!

Other Post

Related Post