5 Pilihan Mobil Avanza Bekas Harga 80 Jutaan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Avanza sudah terkenal sebagai salah satu mobil terpopuler di Indonesia, baik baru dan bekas. Tidak heran banyak masyarakat yang mengincar mobil Avanza bekas harga 80

Avanza sudah terkenal sebagai salah satu mobil terpopuler di Indonesia, baik baru dan bekas. Tidak heran banyak masyarakat yang mengincar mobil Avanza bekas harga 80 jutaan rupiah. Memang, mobil ini sudah terkenal menjawab kebutuhan keluarga.

Mobil keluaran ini tetap konsisten menjadi primadona kalangan pecinta otomotif di Tanah Air. Banyak konsumen sudah memuji berbagai aspek dari desain hingga performa.

Banyak konsumen sudah mengincar mobil ini. Bagi yang tidak memiliki cukup budget untuk membeli model baru, mobil bekas terkadang merupakan pilihan. Inilah solusi jika konsumen yang memiliki anggaran lebih terbatas.

Ternyata ada mobil Avanza bekas seharga mulai dari 80 jutaan. Lantas, apa sajakah itu? Mari cari tahu bersama.

Mobil Avanza Bekas Harga 80 Jutaan

Benar sekali, terdapat setidaknya lima mobil Avanza bekas seharga 80 jutaan rupiah. Berikut adalah kelima pilihan tersebut:

1. Toyota Avanza G 1.3L Tahun 2008

Pertama, ada Toyota Avanza G 1,3L tahun 2008. Dari tahunnya, Anda mengira mobil ini sudah tidak lagi terjual, bukan? Ternyata, terdapat informasi bahwa model ini masih terjual di salah satu dealer di Karawaci, Tangerang.

Di sana, mobil tersebut dipatok seharga 82 juta rupiah dengan varian warna hitam. Kondisinya masih terbilang baik dan bahkan bisa untuk perjalanan jauh. Anda juga bisa melakukan nego untuk mendapatkan harga yang sesuai.

Tercatat bahwa mobil ini memiliki tujuh tempat duduk sehingga cocok untuk perjalanan bersama keluarga.

Secara performa, tenaganya dapat mencapai 124 Hp dengan torsi 120 Nm. Untuk kemudi, tersedia fitur Power Steering. Sedangkan fitur lain termasuk Central Locking, AC, dan CD Player.

2. Toyota Avanza G 1.3L Tahun 2010

Pilihan kedua adalah Toyota Avanza G 1.3L Tahun 2010. Mobil keluaran tahun 2010 ini terlihat masih tersedia di kawasan Tangerang dengan varian warna Silver.

Sebagai mobil Avanza harga 80 jutaan, performanya masih cukup mumpuni. Mulai dari tenaga 124 Hp, torsi 120 Nm, hingga jarak tempuh maksimal 100 ribu km. Seperti produk sebelumnya, kemudi memiliki fitur Power Steering.

Mobil ini memiliki beberapa fitur standar seperti AC, CD Player, Alarm Mobil, dan lapisan kursi berbahan kain. Bahkan, sebuah informasi menyebutkan bahwa mobil ini didapat dari tangan pertama.

Untuk harganya, Toyota Avanza G 1.3L Tahun 2010 tersedia seharga Rp83 juta. Harga ini cukup kompetitif daripada keluaran lebih muda, bukan?

3. Toyota Avanza S 1.5L Tahun 2008

Berikutnya ada Toyota Avanza S 1.5L Tahun 2008. Tidak kalah dari model G tahun 2008, mobil ini tampak masih tersedia di beberapa dealer seperti Kalimalang, Bekasi.

Menariknya lagi, mobil ini tersedia dalam kondisi yang masih baik. Terlihat bahwa mobil bekas avanza 80 jutaan ini tidak pernah mengalami tabrakan atau terendam banjir.

Dari performa, tenaga mobil ini bisa mencapai 145 Hp dengan torsi 141 Nm. Kemudinya menggunakan sistem fitur Power Steering.

Berbagai fitur lain tidak jauh berbeda dari tipe G 1.3L keluaran 2008. Salah satunya adalah AC, CD Player, Central Locking, dan Power Window.

Anda bisa membeli model mobil bertransmisi manual ini seharga mulai dari Rp88 juta.  Bahkan, masa berlaku pajak terbilang masih panjang.

4. Toyota Avanza S 1.5L Tahun 2010

Selanjutnya, ada Toyota Avanza S 1.5L keluaran tahun 2010. Produk Avanza bekas 80 jutaan ini rupanya masih terjual di salah satu dealer di Jakarta dengan varian warna silver.

Mobil ini bahkan memiliki beberapa fitur lebih menarik daripada pendahulunya. Pertama, ada sensor parkir untuk mengutamakan keamanan ketika parkir. Sementara itu, mobil ini menggunakan transmisi otomatis.

Untuk harganya sendiri, mobil Toyota Avanza keluaran tahun 2010 terjual seharga Rp88 juta.

5. Toyota Avanza G 1.3L Tahun 2011

Terakhir, ada mobil Avanza yang relatif lebih muda dalam tahun keluarannya. Seperti sebelumnya, terdapat informasi mobil ini masih terjual di salah satu dealer di Jakarta.

Tersedia dengan transmisi otomatis, mobil MPV ini menyediakan fitur hiburan dan keamanan standar seperti CD player, AC, serta Central Locking.

Terlebih lagi, model ini memiliki daya tarik dari kesederhanaan desainnya. Mengapa demikian? Pasalnya, desain model ini berfokus pada kenyamanan dan kepraktisan ketimbang kemewahan, baik eksterior beserta interior.

Secara performa, mesin ini sudah terbukti sangat andal, menjadikannya cocok untuk perjalanan sehari-hari atau liburan keluarga. Keandalan mesin ini memastikan biaya pemeliharaan jangka panjang dapat lebih ekonomis.

Sebagai mobil bekas, Avanza G 1.3L keluaran tahun 2011 terjual dengan harga sekitar Rp88 juta. Harga ini bisa terbilang sangat stabil di pasaran. Alhasil, mobil ini merupakan salah satu incaran bagi konsumen.

Harga Mobil Avanza Model Terbaru

mobil avanza bekas harga 80 jutaan

Setelah mengetahui harga Avanza 80 jutaan untuk mobil bekas, mungkin Anda tertarik berapa harga model barunya. Menurut laman resmi Toyota, All New Avanza keluaran terbaru tersedia dengan harga mulai Rp239 jutaan yang merujuk pada Tipe E.

Sedangkan untuk tipe G, mobil Avanza tersedia mulai dari Rp262 jutaan. Kedua model terbaru itu hadir dalam beberapa fitur canggih dan desain lebih kekinian.

Potensi Masalah yang Bisa Dialami Mobil Avanza Bekas

Jika memilih untuk membeli mobil Avanza bekas, Anda harus mengetahui beberapa masalah mobil Avanza bekas yang cukup umum sebagai berikut:

  • Kurangnya fitur keselamatan yang mumpuni
  • Suspensi sudah mengeras
  • Motor fan melemah
  • Idle tinggi
  • Kabin kurang kedap
  • Megin ngelitik

Tips Membeli Mobil Avanza Bekas

Sebelum benar-benar membeli mobil Avanza bekas, sebaiknya Anda terapkan beberapa tips agar yakin. Berikut adalah tips membeli mobil Avanza bekas:

  • Kenali setiap generasi Avanza
  • Periksa komponen yang sering bermasalah
  • Cek fisik kendaraan
  • Minta riwayat servis
  • Pastikan untuk periksa kelengkapan surat
  • Periksa kondisi interior dan eksterior
  • Andalkan jasa pemeriksa independen dan berkualitas

Keunggulan Mobil Avanza Bekas

Seperti yang telah Anda ketahui terdapat berbagai kelebihan dan kekurangan mobil Avanza bekas. Karena Anda mungkin akan mengincar mobil Avanza bekas, berikut adalah potensi keunggulannya:

  • Penggunaan BBM lebih irit
  • Memiliki penggerak roda belakang
  • Desain tetap terbilang modern
  • Mesin terkenal bandel

Itulah pembahasan tentang mobil Avanza bekas harga 80 jutaan. Bagaimana? Anda masih berkesempatan untuk membeli mobil Avanza bekas impian dengan harga terjangkau.

Selain itu, penting juga untuk memastikan Anda mendapat mobil bekas berkualitas dan bergaransi. Jika kedua hal itu tidak terpenuhi, pasti Anda akan sangat kecewa, bukan?

Inilah mengapa CarsGallery hadir sebagai platform jual beli mobil bekas andalan. Segera temukan penawaran mobil bekas terbaik dengan harga terjangkau, bergaransi, dan sudah tersertifikasi resmi!

FAQ

Avanza ada tipe apa saja?

Umumnya, terdapat dua tipe mobil Avanza, yaitu tipe E dan G.

Apa bedanya Avanza tipe E dan G?

Avanza tipe E lebih berfokus pada fitur sederhana, ruang kabin lebih rendah, dan harga terjangkau. Sedangkan Avanza tipe G memiliki fitur lebih lengkap, desain modern, dan mesin lebih bertenaga.

Mengapa mobil Avanza bekas tetap menarik minat konsumen?

Dengan adanya mobil bekas Avanza harga 80 jutaan, pilihan ini menjadikannya lebih terjangkau daripada mobil keluaran terbaru. Terlebih lagi, Avanza juga sudah terbukti sangat andal dari segi performa.

Other Post

Related Post