Top 3 Dealer Mobil Bekas Salatiga Berkualitas, Ada Garansinya!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Top tiga dealer mobil bekas Salatiga bergaransi dengan kualitas yang sangat bagus. Yuk, simak review selengkapnya pada artikel ini.Dealer mobil bekas Salatiga merupakan tempat jual

Top tiga dealer mobil bekas Salatiga bergaransi dengan kualitas yang sangat bagus. Yuk, simak review selengkapnya pada artikel ini.Dealer mobil bekas Salatiga merupakan tempat jual beli mobil second/bekas yang ada di Kota Salatiga, Provinsi Jawa Tengah. 

Tempat ini diperuntukkan bagi orang-orang yang ingin mencari mobil bekas untuk menjadi kendaraan yang bisa dibawa ke mana-mana.

Secara performa, mobil bekas memang tidak sebagus mobil yang masih baru. Akan tetapi, bukan berarti mobil bekas tidak layak untuk Anda gunakan.

Asalkan Anda membeli mobil bekas dengan mesin yang masih bagus dan tidak ada kecacatan, seharusnya penggunaan mobil bekas tidak menjadi masalah. Justru, beli mobil bekas ada keuntungan lain yaitu harganya lebih terjangkau.

Baca juga: Cek 5+ Dealer Showroom Mobil Bekas Tegal Terdekat

Top Dealer Mobil Bekas Salatiga

Di Salatiga, setidaknya ada tiga dealer atau showroom mobil bekas terbaik yang bisa Anda kunjungi. Bukan hanya karena mobilnya yang berkualitas, melainkan juga karena memberikan garansi. Apa sajakah itu?

1. Wahyu Motor

  • Alamat: Jalan Soekarno Hatta Nomor 54, Cebongan, Kecamatan Argomulyo.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-16.30 WIB.
  • Nomor telepon: 085866376379.

Wahyu Motor merupakan salah satu showroom mobil bekas Salatiga dengan rating yang tinggi di Google. Jadi, showroom ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan yang tepat bagi Anda.

Dealer Wahyu Motor menyediakan mobil bekas berbagai model, warna, dan tipe yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Ada mobil keluarga, mobil pick up, mobil pribadi, dan lainnya.

Untuk harga, tentu saja sangat bersahabat dan tidak akan menghabiskan rekening Anda. Bahkan, Wahyu Motor menerima pembayaran dengan sistem kredit atau cicilan sehingga tidak akan memberatkan Anda.

Tidak hanya itu saja, Wahyu Motor memiliki sistem pelayanan yang sangat bagus dan juga tempat luas dan bersih. Siapa pun yang membeli mobil bekas, pasti merasa nyaman.

Baca juga: 10 Dealer Showroom Mobil Bekas Semarang Terbaik

2. Berkah Motor

  • Alamat: Jalan Jenderal Sudirman Nomor 399A, Ledok, Kecamatan Argomulyo.
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 09.00-17.00 WIB.
  • Nomor telepon: 085640284868.

Selain Wahyu Motor, Berkah Motor merupakan salah satu pilihan terbaik dealer mobil bekas Salatiga. Secara kualitas, tentu saja tidak kalah apik dan mobil yang tersedia pun juga cukup lengkap.

Meskipun mobil bekas, tetapi mobil-mobil yang dijual di Berkah Motor ini terlihat seperti mobil yang masih baru. Secara performa masih oke dan Anda boleh melakukan test drive terlebih dahulu sebelum membelinya.

Berkah Motor menawarkan harga yang bersaing dengan pelayanan ramah. Siapa pun yang datang ke dealer, pasti akan disambut dengan baik.

Jangan ragu untuk bertanya kepada staf Berkah Motor yang ada di lokasi. Pasti mereka akan membantu dan memberikan penjelasan dengan sangat detail. Dealer ini juga memberikan garansi perbaikan jika memang ada kerusakan.

Brand-brand mobil yang ada di Berkah Motor yaitu Toyota, Honda, Nissan, Mitsubishi, Suzuki, dan Mazda.

Baca juga: 10 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Solo Bergaransi

3. Anantha Mobil

  • Alamat: Jalan Diponegoro Nomor 117, Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo.
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 08.30-17.00 WIB.
  • Nomor telepon: 081229332233.

Tempat jual beli mobil bekas di Salatiga selanjutnya adalah Anantha Mobil. Anda dapat jual, beli, atau tukar tambah mobil bekas.

Kondisi mobilnya masih sangat sehat bahkan tidak seperti mobil bekas. Untuk tata cara pembayarannya pun sangat mudah, bisa melalui cash maupun kredit.

Mobil yang tersedia di dealer Anantha Mobil sangatlah lengkap dari berbagai brand. Mulai dari Toyota, Honda, Mitsubishi, Datsun, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca juga: 5 Showroom Mobil Bekas Cilacap Murah dan Terpercaya

Itulah dia rekomendasi dealer mobil bekas Salatiga yang berkualitas. Supaya semakin yakin, Anda bisa langsung datang ke lokasinya.

Alternatif lain, Anda dapat membeli mobil bekas secara daring melalui marketplace. Ada rekomendasi marketplace jual beli mobil bekas yang menawarkan kemudahan dalam transaksinya.

Marketplace tersebut adalah CarsGallery dengan banyak pilihan mobil bersertifikasi dan bergaransi resmi. Setiap mobil telah melalui proses inspeksi sehingga sangat terjamin kualitasnya.

Informasi lebih lanjut mengenai CarsGallery, jangan ragu untuk menghubungi kami. Dapatkan mobil impian Anda sekarang juga.



Other Post

Related Post