3 Rekomendasi Dealer Mobil Bekas Serang, Koleksinya Lengkap!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Jika Anda berencana membeli mobil bekas, mungkin Anda terpikir untuk membeli dari penjual perorangan demi menghemat biaya. Namun, membeli dari dealer mobil bekas Serang merupakan

Jika Anda berencana membeli mobil bekas, mungkin Anda terpikir untuk membeli dari penjual perorangan demi menghemat biaya. Namun, membeli dari dealer mobil bekas Serang merupakan pilihan cerdas dengan jaminan mobil berkualitas.

Dealer ini biasanya memiliki standar tinggi dalam hal kondisi mobil yang mereka jual. Sebelum mobil ditawarkan kepada pembeli, tim teknisi bersertifikat akan memeriksa dan memperbaiki mobil untuk memastikan bahwa segala masalah telah diatasi.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Tangerang Kondisi Bagus

Rekomendasi Dealer Mobil Bekas Serang

Para pemilik mobil di Serang dan sekitarnya selalu mengandalkan showroom-showroom berikut untuk pembelian mobil berkualitas.

1. BSC Auto

  • Alamat: Jl. Ayip Usman, Kebaharan, Dukuh, Kec. Serang, Kota Serang
  • Jam buka: Sabtu – Kamis jam 08.00 – 18.05 WIB 
  • Nomor telepon: 0851-2103-2883

BSC Auto merupakan rekomendasi pertama yang telah terbukti berkualitas. Dealer ini mampu memenuhi permintaan mobil bekas dari para pelanggannya di wilayah Serang dan sekitarnya.

Showroom ini menawarkan berbagai unit mobil yang masih mulus seperti baru dengan harga yang sangat bersaing. 

Proses transaksi di BSC AUTO cepat dan mudah. Opsi pembayarannya pun fleksibel meliputi cash dan kredit, serta DP yang ringan. 

Lokasinya yang strategis di dekat pintu tol Serang Timur memudahkan akses dan kunjungan Anda. 

Baca Juga: 6 Showroom Mobil Bekas Cikarang Bisa Kredit Proses Cepat!

2. Fikri Jaya Motor

  • Alamat: Jalan Kaujon Singandaru, Kec. Serang, Kota Serang
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 21.00 WIB 
  • Nomor telepon: 0877-7196-1008

Fikri Jaya Motor adalah pilihan bagus untuk Anda yang mencari mobil bekas berkualitas dengan pelayanan memuaskan. Mobil-mobil yang tersedia di showroom mobil bekas Serang ini terawat dengan baik dan siap pakai.

Pelayanan ramah dari staf membuat proses pembelian menjadi nyaman sehingga semua kebutuhan dapat tersampaikan dengan baik.

Soal harga, Fikri Jaya Motor menawarkan harga yang kompetitif, tetapi tetap terjangkau sesuai anggaran Anda. Yang pasti, setiap kendaraan di sini telah melalui pemeriksaan ketat untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan mobil yang berkualitas.

3. Auto 77

  • Alamat: Jalan Raya Serang Cilegon KM 15, Serdang, Kec. Kramatwatu, Kabupaten Serang
  • Jam buka: Setiap hari jam 09.00 – 17.00 WIB 
  • Nomor telepon: 0877-7486-4999

Terakhir ada Auto 77 yang juga andal dalam menyediakan mobil bekas. Showroom mobil bekas murah ini akan menyambut ramah setiap pelanggan yang datang.

Meskipun Anda masih amatir soal otomotif, pihak Auto 77 berusaha membantu merekomendasikan pilihan terbaik.

Koleksi mobil bekas di tempat ini cukup lengkap, tersedia berbagai merek dan tahun keluaran. Lokasinya pun strategis dengan fasilitas yang nyaman sehingga banyak pelanggan tidak enggan datang.

Anda bisa memeriksa ketersediaan mobil impian dengan cara menghubungi admin. Admin Auto 77 siap merespons cepat pertanyaan yang masuk.

Baca Juga: 3 Showroom Mobil Bekas di Cikande Lengkap dan Bergaransi

Semakin yakin untuk membeli mobil bekas? Pastikan Anda mendapatkan mobil bekas berkualitas di platform jual beli mobil bekas

Platform ini memiliki koleksi mobil bekas yang lengkap, semuanya telah diinspeksi oleh inspektor profesional.

Proses pembelian pun mudah. Anda bisa meminta katalog untuk memeriksa ketersediaan mobil. 

Selain itu, pastikan untuk melihat laporan inspeksi demi memastikan performa mobil dalam kondisi prima. Hubungi tim kami untuk informasi lebih lengkap!



Other Post

Related Post