11 Daftar Mobil Keluarga Besar, Kapasitas Hingga 10 Orang!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Sedang mencari mobil keluarga besar yang bisa menampung hingga 10 orang? Tenang saja, Anda bisa mendapatkan mobil keluarga sesuai kriteria, tentu juga mengutamakan keselamatan, kenyamanan,

Sedang mencari mobil keluarga besar yang bisa menampung hingga 10 orang? Tenang saja, Anda bisa mendapatkan mobil keluarga sesuai kriteria, tentu juga mengutamakan keselamatan, kenyamanan, dan kemudahan bagi keluarga. 

Mobil keluarga ini dirancang dengan fitur-fitur canggih seperti sistem keselamatan yang lengkap, kabin yang luas, dan fasilitas yang meningkatkan kenyamanan dalam perjalanan. 

Dengan berbagai pilihan yang tersedia, Anda dapat memastikan bahwa perjalanan bersama menyenangkan, aman, dan nyaman.

Rekomendasi Mobil Keluarga Besar

Pilihlah mobil keluarga yang andal untuk mendukung kenyamanan perjalanan Anda bersama keluarga. Berikut daftar rekomendasinya!

1. Toyota Avanza

Ketika berbicara tentang mobil keluarga, Toyota Avanza selalu menjadi pilihan utama. Tak heran karena mobil ini menawarkan 7 kursi penumpang dengan interior yang sangat nyaman. Kabin dan bagasi yang luas cocok untuk kebutuhan keluarga.

Avanza tersedia dalam dua jenis yaitu 1,3E dan 1,5E. Untuk tipe pertama, mesinnya yaitu 1329cc sedangkan tipe kedua 1496cc. 

Pada tipe pertama, Anda akan mendapatkan head unit berukuran 7 inci sedangkan tipe kedua head unitnya 9 inci. Meski ukuran head unit sedikit berbeda, tapi kenyamanan dan hiburan yang ada tetap menambah kepuasan berkendara. 

2. Toyota Alphard

Tipe lain dari mobil Toyota yang sering menjadi andalan yaitu Alphard. Mobil keluarga mewah ini akan memenuhi semua harapan Anda yang mengidamkan kendaraan minivan. 

Interiornya luas sehingga terasa lega sehingga Anda akan dapat membawa keluarga pergi jalan-jalan atau liburan ke luar kota. Kapasitas kursi penumpang mencapai 8 kursi. 

Penggunaan mesin canggih dengan 7 transmisi otomatis menjadikan Alphard unggul. Desain mewah dan performa yang hebat juga menjadikan Anda percaya diri dalam mengendarai mobil ini.

3. Hyundai H1

Hyundai H1 merupakan jagonya mobil keluarga besar karena bisa menampung 10 orang. Mobil ini memiliki kabin dan bagasi yang luas dengan dimensi panjang 5.125 mm, lebar 1.920 mm, dan tinggi 1.925 mm. 

Tampilan eksteriornya mewah dengan fitur-fitur yang lengkap. Hyundai H1 menawarkan dua jenis mesin yaitu mesin diesel dengan tenaga sebesar 173 PS dan mesin bensin dengan tenaga 177 PS.

Jika ingin bepergian di malam hari, Hyundai H1 pun sangat mendukung. Terdapat LED Daytime Running Light dan New Projection Headlamp yang mampu menerangi jalan ke segala arah. Jadi, perjalanan bersama keluarga tetap nyaman dan aman. 

4. Toyota Rush

mobil keluarga besar

Rekomendasi selanjutnya yaitu Toyota Rush. Mobil SUV ini cukup populer sebagai mobil keluarga, terlebih harganya terjangkau tanpa mengurangi kualitas.

Setelah perubahan desain eksterior baru-baru ini, mobil keluarga murah kini tampil lebih modern dan elegan. Terdapat berbagai tambahan fitur mulai dari lampu depan LED hingga fitur keselamatan. 

Ditenagai oleh mesin 1,5 liter, mobil ini memberikan performa yang andal. Kabinnya yang luas mampu menampung 7 penumpang.

5. Toyota Kijang Innova

Selain Avanza, Toyota Innova juga menjadi idaman banyak keluarga karena performanya yang sangat andal.

Terdapat layar multi-informasi, pemilih mode berkendara, kamera parkir, AC triple blower, kontrol audio di setir, dan banyak fitur hebat lainnya. Saat memiliki mobil ini, Anda juga wajib mencoba touch screen pada bagian kabinnya.

Dukungan fitur tersebut membuat perjalanan Anda semakin nyaman. Terlebih jumlah tempat duduknya ada 8 kursi, bisa membawa keluarga besar! 

6. Daihatsu Xenia

Mencari mobil keluarga hemat BBM? Pertimbangkan untuk memilih Daihatsu Xenia. Xenia menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik sehingga cocok untuk perjalanan keluarga jarak jauh seperti ke luar kota.

Kapasitas penumpang mobil ini sebanyak 7 orang. Detail ukuran panjang 4.180 mm, lebar 1.665 mm, dan tinggi 1.695 mm membuat Daihatsu Xenia tampil mewah dengan eksterior yang trendi dan berkelas.

Jangan khawatir soal fitur keselamatan. Mobil keluarga ini dilengkapi pengereman anti-lock dan pengaturan stabilitas secara elektronik. Jadi, perjalanan Anda terjamin aman. 

7. Honda Mobilio

Saatnya satu keluarga tampil mewah dan modern bersama Honda Mobilio. Mobil keluarga ini dipilih karena desain eksterior yang elegan dengan berbagai fitur canggih yang mendukung keamanan dan kenyamanan selama berkendara.

Kapasitas penumpangnya sebanyak 7 orang sehingga bisa diandalkan untuk wisata keluarga. Ruang kabin dan bagasi yang luas siap menampung perlengkapan liburan keluarga Anda.

Kapasitas mesinnya sebesar 1.500 cc sehingga performa sangat andal. Anda bisa memilih jenis transmisi baik manual maupun CVT, sesuaikan dengan preferensi pribadi. 

8. Suzuki Ertiga

mobil keluarga besar

Mendapatkan mobil keluarga berkualitas tanpa mengorbankan budget tentu bisa asalkan Anda memilih Suzuki Ertiga. Mobil keluarga dibawah 100 juta ini cocok untuk perjalanan sehari-hari.

Kapasitas penumpangnya sebanyak 7 kursi. Seperti mobil keluarga lain, ruang kabin dan bagasi Ertiga luas demi menjamin satu keluarga bisa bepergian bersama.

Adanya fitur canggih dan modern seperti sistem infotainment juga menjadi pelengkap berkendara. Anda dan keluarga akan nyaman menikmati hiburan sehingga perjalanan takkan membosankan. 

9. Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander sangat andal untuk perjalanan jarak jauh. Selain desain yang elegan, mobil ini menawarkan mesin yang tangguh dan berbagai fitur canggih seperti smart system etacs, kamera belakang, dan telescopic steering.

Desain interior yang luas dan nyaman membuat banyak orang melirik mobil ini. Dengan kapasitas penumpang sebanyak 7 orang, Xpander mampu mengakomodasi barang bawaan dengan nyaman.

Soal bahan bakar, jangan khawatir karena Xpander termasuk irit BBM. Maka dari itu, perjalanan jauh bersama Xpander akan tetap hemat. 

10. Nissan Livina

Mirip dengan Mitsubishi Xpander, Nissan Livina juga menawarkan desain elegan dan sporty. Kabin yang luas lengkap dengan fitur canggih juga ada pada mobil keluarga terbaik, Nissan Livina. 

Salah satu fitur canggih yang tersedia adalah Vehicle Dynamic Control yang berfungsi sebagai fitur keamanan tambahan untuk menjaga kestabilan dan kontrol kendaraan dalam berbagai kondisi jalan. 

Dengan kombinasi desain yang menarik dan teknologi terbaru, Nissan Livina menjadi pilihan yang kompetitif untuk keluarga yang mengutamakan gaya, ruang, dan keselamatan. 

11. Toyota Voxy

Pilihan lain untuk mobil sporty tetapi lebih terjangkau yaitu Toyota Voxy. Tak hanya desain eksterior saja yang elegan, desain interiornya pun modern dan luas, cocok untuk perjalanan jauh bersama keluarga.

Mobil ini merupakan salah satu mobil keluarga yang memanfaatkan pintu geser elektrik yang memudahkan akses ke kabin, terutama di ruang parkir yang sempit. 

Mobil ini dilengkapi dengan mesin Valvematic yang menawarkan performa halus dan efisien sehingga meningkatkan pengalaman berkendara. 

Beli Mobil Bekas Terinspeksi Di Sini!

Pilihan mobil keluarga besar memang sangat menggiurkan karena memiliki kapasitas penumpang yang besar. Beruntungnya, Anda bisa menemukan opsi ekonomis dengan membeli mobil bekas di CarsGallery.

CarsGallery menawarkan banyak pilihan mobil bekas dengan harga terjangkau. Tak hanya harganya yang murah, mobil-mobil kami telah melewati proses inspeksi yang ketat oleh inspektor profesional. 

Artinya, seluruh mobil terjamin layak pakai dan berperforma optimal. Anda pun bebas berkonsultasi atau meminta rekomendasi mobil yang cocok. Tim kami akan selalu menjawab pertanyaan dan kebutuhan Anda. Hubungi sekarang yuk!

FAQ

Apa saja pertimbangan memilih mobil keluarga?

Beberapa pertimbangannya yaitu kapasitas mobil, efisiensi bahan bakar, fitur keamanan, teknologi pelengkap, dan harga mobil. Sejumlah faktor tersebut penting agar Anda mendapatkan mobil keluarga yang nyaman.

Jenis mobil apa yang harus saya pilih?

Untuk mobil keluarga besar, ada berbagai jenis yang bisa Anda pilih, termasuk sedan, SUV, minivan, dan crossover. Pilihan ini tergantung pada gaya hidup, preferensi, dan kebutuhan keluarga Anda. 

Mobil seperti apa yang cocok untuk keluarga dengan 6 anggota atau lebih?

Prioritaskan kendaraan dengan kursi baris ketiga, seperti SUV ukuran penuh atau minivan. Kendaraan ini menawarkan ruang yang luas untuk penumpang dan bagasi, serta fitur tambahan untuk mengakomodasi penumpang lebih banyak dengan nyaman.

Mobil keluarga mana yang cocok untuk perjalanan jauh?

Mobil untuk perjalanan jauh haruslah memiliki kabin yang luas dan nyaman, serta fitur-fitur seperti AC triple blower dan kontrol audio di setir. Selain itu, pilihlah mobil dengan mesin diesel yang lebih ekonomis agar menghemat BBM.

Apakah aman membeli mobil keluarga bekas?

Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas sebagai mobil keluarga, pastikan melakukan inspeksi menyeluruh. Periksa riwayat servis, lalu uji coba mobil untuk menyalakan kondisi mesinnya.



Other Post

Related Post