8 Pilihan Tepat Mobil Pick Up Bekas Harga 30 Jutaan 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Sampai kini, mobil pick up bekas harga 30 jutaan masih tetap eksis di pasaran dan menjadi incaran masyarakat. Hal ini karena mobil tersebut bisa digunakan

Sampai kini, mobil pick up bekas harga 30 jutaan masih tetap eksis di pasaran dan menjadi incaran masyarakat. Hal ini karena mobil tersebut bisa digunakan untuk berbagai kepentingan. 

Dalam hal ini, Anda bisa menggunakan mobil tersebut untuk berbisnis, pindahan, mengangkut penumpang, atau yang lainnya. Kabar baiknya lagi, ada banyak pilihan mobil pick up bekas yang ditawarkan dengan harga terjangkau. 

Sehingga, cocok untuk Anda yang membutuhkan mobil dengan harga terjangkau. Sekitar Rp30 jutaan misalnya. Tertarik untuk membeli mobil pick up bekas? Langsung saja simak ulasan lengkap berikut ini!

Mobil Pick Up Bekas Harga 30 Jutaan

Berikut adalah daftar mobil pick up bekas harga 30 jutaan yang bisa Anda pilih.

1.  Daihatsu Zebra Espass Pick Up

Pertama, ada Daihatsu Zebra Espass. Mobil ini merupakan mobil pick up bekas harga 30 jutaan satu ini sudah memakai sistem injeksi sejak 2003 yang lalu. Sangat cocok untuk Anda yang lebih senang menggunakan mobil injeksi dibanding diesel. 

Mobil satu ini hadir sebelum munculnya Gran Max. Mobil Gran Max mempunyai body yang besar, sehingga bisa memuat barang dengan kapasitas besar. Pihak Daihatsu membekalinya dengan mesin EFI 1.300 cc. 

Menariknya, banyak yang suka dengan varian tersebut karena memang tenaganya kuat, kapasitas besar, dan irit bahan bakar. Sehingga, sangat pas untuk berbagai kepentingan. Kini, Anda bisa mendapatkannya di harga Rp30 jutaan.

Baca Juga: Murah Meriah! Mobil Agya Bekas Harga 50 Juta, Ini Tipenya

2. Suzuki Mega Carry

Rekomendasi mobil pick up bekas 30 jutaan berikutnya adalah Suzuki Mega Carry. Salah satu mobil pick up yang terkenal dan kerap menjadi incaran banyak pebisnis. 

Pasalnya, mobil ini masih bertenaga, desainnya bagus, bak belakang besar, kapasitas angkut banyak, dan sangat nyaman digunakan. 

Bahkan, mobil Suzuki Mega Carry juga sudah dibekali dengan power steering dan AC. 

Sehingga, mobil keluaran 2011 ini siap Anda gunakan untuk berbagai keperluan. Termasuk angkut-angkut barang skala besar.

Sayangnya, Gran Max sudah berhenti produksi. Meski demikian, Anda masih tetap bisa mendapatkan unit bekasnya dengan mudah.  

3. Mitsubishi L300 Bensin

Mitsubishi L300 Bensin adalah mobil pick up harga 30 jutaan yang juga bisa menjadi pertimbangan. 

Hal ini karena selain desainnya yang simple, mobil ini juga tangguh, irit bensin, dan kapasitas cukup besar. 

Sehingga, cocok untuk berbagai jenis usaha. Termasuk untuk Anda yang usaha kios, ya. 

Baca Juga: 12 Mobil Drift Jepang Paling Legendaris Sepanjang Masa

4. Isuzu Panther Kotak 

mobil pickup bekas harga 30 jutaan

Berikutnya, ada Isuzu Panther Kotak. Isuzu Panther adalah mobil pick up bekas harga 30 juta yang banyak dicari masyarakat. Panther generasi pertama dibuat menggunakan material baja yang sangat kokoh. 

Anda bisa mencari mobil yang bodynya masih mulus dan utuh. Hal ini bertujuan untuk menghindari adanya gejala keropos, ya. 

Adapun satu kelebihan mobil ini adalah daya tahannya yang tinggi. Dalam artian, Anda bisa menggunakan bahan bakar solar dari jenis apa pun. Menariknya lagi, perawatan Panther juga tergolong simple, dan bisa ditangani di bengkel mana saja.

5. Toyota Kijang Super Pick Up

Rekomendasi mobil pick up bekas di bawah 40 juta selanjutnya adalah Toyota Kijang. Mobil ini sangat cocok untuk menjalankan bisnis. Hal ini karena Kijang terkenal dengan keawetannya dan kapasitas yang cukup besar. 

Selain itu, Anda juga bisa menemukan sparepartnya dengan cukup mudah. Mobil ini menggunakan mesin 4K 1.300 cc, yang dipadukan dengan transmisi 4 percepatan.

6. Suzuki Carry Futura 1.5 

Suzuki Carry Futura sangat cocok untuk mengangkut barang, mulai dari skala kecil sampai sedang. Kode mesinnya adalah G15A, yang berkapasitas 1.493 cc, 156 katup, dan 4 silinder. 

Tenaganya sangat bagus, karena sudah dibekali dengan teknologi DOHC. Ia juga sudah dibekali dapur pacu yang sangat tangguh. 

Selain bisa mengangkut barang, mobil ini juga bisa Anda gunakan untuk membawa penumpang, baik di bak atau di sebelah supir.

7. Daihatsu Hi-Max

Kalau kita perhatikan, pick up bekas harga 30 jutaan yang satu ini termasuk mobil yang desainnya lebih modern daripada dengan desain pick up lain. Sangat pas untuk Anda yang mencari pick up dengan desain modern dan keren. 

Warna yang tersedia adalah warna hitam. Pemilihan warna tersebut tergolong baik, karena membuatnya terkesan cukup elegan.

Adapun beberapa kelebihan Daihatsu Hi-Max ialah dari segi harganya yang cukup terjangkau, kemudian sudah ada power steering dan AC, irit bahan bakar, kapasitas bak yang luas, dan performanya yang sangat baik.

Hal ini karena Daihatsu Hi-Max mempunyai mesin dengan kapasitas 1.000 cc, 12 katup, dan 3 silinder. 

Dengan desain mesin tersebut, Hi-Max bisa menghasilkan tenaga yang sangat optimal yakni sampai 5.000 rpm. Menarik sekali, kan?

Baca Juga: Arti Nyala Lampu Indikator Check Engine Mobil

8. Daihatsu Gran Max

Sementara rekomendasi mobil pick up bekas harga 30 jutaan terakhir adalah Daihatsu Gran Max. Pick up satu ini merupakan keluaran tahun 2011, dan masih tetap worth it untuk Anda pilih. 

Hal ini karena Gran Max memang didesain untuk mengangkut barang dan bekerja keras. Ukuran baknya sendiri cukup luas, sehingga bisa mengangkut barang dengan kapasitas lumayan banyak. 

Adapun dimensi baknya ialah 2.350 x 1.855 mm. Pihak produsen menawarkan dua varian mesin, yaitu 1.300 cc dengan 1.500 cc. Anda bisa pilih varian sesuai kebutuhan. 

Nah, itulah ulasan seputar beberapa rekomendasi mobil pick up bekas dengan harga 30 jutaan yang bisa Anda pertimbangkan. 

Ingin Beli Mobil Pick Up Besar? Hubungi Kami!

Apakah Anda tertarik membeli mobil pick up bekas harga 30 jutaan? Beli di CarsGallery saja! Kami merupakan layanan jual beli mobil bekas terpercaya yang sudah beroperasi sejak lama. 

Kini, kami bukan hanya menawarkan mobil pick up bekas, tapi juga menyediakan mobil jenis yang lainnya. Dengan membeli mobil bekas di CarsGallery, Anda akan mendapatkan mobil dengan kualitas terbaik. 

Hal ini karena semua mobil di CarsGallery sudah diinspeksi oleh inspektor handal, profesional, dan berpengalaman. Tunggu apalagi, segera hubungi kami dan temukan pick up sesuai keinginan Anda!

FAQ

Mobil pick up diesel apa saja?

Mobil pick up diesel tergolong populer di Indonesia. Kabar baiknya, Anda bisa memperoleh mobil tersebut dengan harga yang cukup murah. Adapun mobilnya sendiri ialah Isuzu Traga, Mitsubishi 3000, Mitsubishi Triton, dan Tata Xenon.

Mobil pick up bisa untuk usaha apa saja?

Pada dasarnya, mobil pick up didesain dengan kemampuan mengangkut muatan yang sangat baik. Sehingga, cocok untuk berbagai usaha. 

Seperti usaha pengiriman barang, pertanian, perdagangan, konstruksi, atau bisnis apa pun.

L300 paling tua tahun berapa?

L300 yang paling tua adalah Mitsubishi Colt L300, yang notabenenya dikenalkan pertama kalinya di Jepang pada tahun 1979. 



Other Post

Related Post