Cari Showroom Mobil Bekas Bandung? Ini 10 Terbaik dan Terpercaya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Mobil bekas kerap menjadi incaran pecinta otomotif dengan budget lebih terbatas, salah satunya di Bandung. Inilah mengapa, sudah cukup banyak showroom mobil bekas Bandung yang

Mobil bekas kerap menjadi incaran pecinta otomotif dengan budget lebih terbatas, salah satunya di Bandung. Inilah mengapa, sudah cukup banyak showroom mobil bekas Bandung yang menjajakan produk, baik online dan offline,

Apalagi, masih banyak warga Bandung yang memilih untuk berpergian menggunakan mobil. Tentunya, hal ini akan membantu mereka untuk bepergian baik untuk kegiatan sehari-hari atau sekadar berwisata bersama keluarga.

Terlebih lagi, upah para pekerja Bandung masih relatif lebih rendah daripada angka kenaikan mobil baru di pasaran. Dengan kata lain, mobil bekas tentu menjadi alternatif berharga lebih murah.

Akan tetapi, mencari showroom mobil bekas yang sudah terjamin dan terpercaya tidak semudah itu. Oleh karena itu, artikel ini akan membahas 10 rekomendasi showroom mobil bekas yang ada di Bandung. Semuanya memiliki banyak keuntungan.

Daftar Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Bandung

Apa saja showroom mobil bekas yang patut menjadi rekomendasi di Bandung? Kami sudah memilih 10 showroom yang memiliki reputasi terpercaya di kalangan konsumen sebagai berikut:

1. New Omega Motor

  • Alamat: Jl. Lengkong Besar No.78, Balonggede, Kec. Regol
  • Jam buka: Senin-Sabtu 08:00-17:00 WIB, Minggu 10:00-15:00 WIB
  • Nomor telepon: (022) 4238948

Pertama, ada New Omega Motor yang telah menjadi salah satu showroom mobil bekas terbesar di Bandung. Produk mobil bekas di showroom ini sangat variatif. Menariknya, konsumen sudah memuji pelayanan yang sangat konsisten.

Tidak mengherankan, banyak konsumen mengatakan New Omega Motor sebagai salah satu tempat jual beli mobil bekas terbaik. Bahkan, bagian interior ruangan, termasuk ruang tunggu, terbilang sangat nyaman.

Belum lagi, New Omega Mobil sudah bekerja sama dengan berbagai lembaga pembiayaan besar. Oleh karena itu, konsumen dapat mudah membayar uang muka dan mengajukan cicilan pembayaran.

2. Mobil Bagus Bandung

  • Alamat: Jl. Srimahi No.7, Ancol, Kec. Regol
  • Jam buka: Setiap hari 07:30-18:00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-1322-7232

Mobil Bagus Bandung ikut termasuk daftar showroom mobil bekas Bandung yang telah terkenal. Showroom ini menyediakan produk mobil variatif, baik jenis MPV sampai SUV dengan pilihan merek dominan asal Jepang seperti Toyota, Mitsubishi, dan Honda.

Untuk harganya sendiri, Anda bisa membelinya mulai dari Rp100 jutaan. Tidak lupa pula terdapat jaminan legalitas, termasuk kelengkapan dokumen hukum. Bahkan, kondisinya pun terjamin bebas dari bekas tabrakan atau terkena banjir.

Tidak mengherankan bahwa konsumen menilai pelayanan di showroom ini konsisten sejak awal. Mereka menilai setiap produk mobil bekas di showroom ini sangat variatif dengan harga yang sesuai.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Bekasi Murah dan Bergaransi

3. Anugrah Motor

  • Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.561, Gumuruh, Kec. Batununggal
  • Jam buka: Setiap hari 08:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0821-1545-4161

Rekomendasi showroom mobil bekas Bandung selanjutnya adalah Anugrah Motor. Showroom ini telah menyediakan stok produk mobil bekas yang masih berkualitas dan pastinya total jarak tempuh masih tergolong di rendah.

Dari pilihan mobil yang beragam tersebut, konsumen bisa secara leluasa mencari mobil bekas sesuai kebutuhan. Tidak perlu khawatir, seluruh produk mobil bekas di showroom ini sudah lulus inspeksi sehingga terjamin masih berkualitas.

Reputasi Anugrah Motor sudah begitu besar di mata konsumen. Mereka banyak menilai kondisi setiap mobil bekas tetap prima dengan harga masih bersahabat. Alasan inilah yang menjadikannya sebagai salah satu showroom mobil bekas favorit di Bandung.

4. Naripan Motor

showroom mobil bekas bandung

  • Alamat: Jl. Naripan No.3-5A, Braga, Kec. Sumur Bandung
  • Jam buka: Senin-sabtu 08:00-17:00 WIB, Minggu 09:00-13:00 WIB
  • Nomor telepon: (022) 4206748

Berdiri sejak 1971, Naripan Motor merupakan showroom mobil bekas Bandung yang sudah sangat legendaris. Sudah banyak pelanggan yang mempercayakan showroom ini untuk mencari mobil bekas.

Oleh karena itu, pelanggan sudah menilai showroom ini sangat konsisten dalam pelayanan cepat dan baik dan menyediakan harga kompetitif. Untuk produk mobil bekas, kualitas selalu baik dan membuat nyaman bagi setiap konsumen.

Menariknya, showroom ini sekaligus memiliki bengkel pengecatan mobil semenjak tahun 1980. Jika ingin menghias mobil bekas Anda lebih cantik, Anda bisa mengandalkan layanan Body Repair & Open Painting.

5. Inara Mobilindo

  • Alamat: Jl. Buah Batu No.53, Cijagra, Kec. Lengkong
  • Jam buka: Senin-Sabtu 09:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-8000-6255

Rekomendasi showroom mobil bekas murah Bandung berikutnya adalah Inara Mobilindo yang terletak di daerah Buah Batu. Dealer ini menyediakan mobil bekas dominan dari brand Jepang, misalnya Toyota, Nissan, Mitsubishi, dan Honda.

Di showroom ini, Anda berpeluang untuk melakukan negosiasi untuk mendapatkan harga semurah mungkin. Pastinya, setiap staf, termasuk owner, sudah sangat terpercaya memberi rekomendasi produk mobil bekas berharga terbaik.

Terlebih, sudah banyak konsumen memberi komentar positif terhadap showroom ini. Mulai dari harga sepadan dengan kualitas mobil, mobil selalu berkualitas bagus, dan interior showroom terasa nyaman serta bersih.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Bogor Terjangkau dan Terpercaya 

6. Jonas Autocars

  • Alamat: Jl. BKR No.109, Cigereleng, Kec. Rego
  • Jam buka: Setiap hari 09:00-18:00 WIB
  • Nomor telepon: 0877-7235-4016

Tidak kalah menarik dari lima showroom mobil bekas Bandung sebelumnya, Jonas Autocars terkenal salah satu dealer terbesar dalam urusan mobil bekas. Pastinya, setiap produk mobil bekas sudah sangat berkualitas.

Buktinya, setiap mobil bekas sudah lulus inspeksi dan memiliki garansi. Adanya dua faktor ini membuat produk mobil terasa aman dan nyaman bagi konsumen.

Konsumen menilai pelayanan di Jonas Autocars sangat memuaskan. Pastinya, setiap staf pasti akan jujur memberikan informasi secara apa adanya tentang kondisi setiap produk mobil.

7. Anugrah Jaya Motor

  • Alamat: Jl. Pungkur No.173, Balonggede, Kec. Regol
  • Jam buka: Senin-Sabtu 08:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: (022) 4200644

Anugrah Jaya Motor merupakan satu lagi showroom mobil di Bandung yang sudah sangat terkenal reputasinya. Banyak konsumen puas dengan pelayanan dan kualitas setiap produk mobil bekas yang tersedia.

Pastinya, terdapat pelayanan terbaik dari staf dan sang owner. Mereka akan menjelaskan secara rinci dan selalu ramah untuk membantu konsumen mencari mobil bekas idaman.

Setiap produk mobil bekas yang tersedia selalu masih berkualitas. Maka, tentu banyak konsumen sangat puas.

8. Mobil Seken

showroom mobil bekas bandung

  • Alamat: Jl. Sriwijaya No.29, Cigereleng, Kec. Regol, Kota Bandung
  • Jam buka: Senin-Sabtu 08:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-2018-081

Mobil Seken sudah terkenal di kalangan netizen melalui media sosial, termasuk forum. Menariknya, showroom mobil bekas Bandung ini menyediakan mobil bekas merek lebih mewah seperti BMW, Mercedes-Benz, dan Mini-Cooper.

Tidak sembarang mewah, kontrol kualitas pun sangat terjamin. Belum lagi keramahan staf sangat membantu menaikkan reputasi Mobil Seken di kalangan pecinta otomotif Bandung.

Variasi mobil mewah sangat beragam, sehingga menjadikan showroom ini menjadi buah bibir bagi warga Bandung. Alhasil, Mobil Seken patut Anda kunjungi jika ingin mobil bekas rasa berkelas.

9. Mobil Outlet Bandung

  • Alamat: Jl. A. Yani No.297, Sukamaju, Kec. Cib. Kidul
  • Jam buka: Senin-Jumat 08:30-16:30 WIB, Sabtu-Minggu 09:00-14:00 WIB
  • Nomor telepon: 082216222522

Salah satu rekomendasi showroom mobil bekas Bandung tak kalah besar adalah Mobil Outlet. Kabarnya, dealer ini memiliki stok mobil mencapai 60 unit. Dari sini, Anda bisa menyaksikan beragam model mobil bekas yang tersedia.

Setiap mobil yang terjual di sini sudah lulus inspeksi dan mendapat jaminan bebas tabrak atau terkena banjir. Tidak lengkap sampai di situ, Anda bisa mengandalkan test drive untuk memastikan kualitasnya.

Bahkan, pelanggan sudah mengatakan setiap kualitas mobil bekas yang tersedia sepadan dengan harganya. Alhasil, ini menjadi salah satu showroom mobil bekas Bandung yang mengutamakan kualitas.

10. Nara Mobilindo

  • Alamat: Jl. Terusan Logam No.7a, Kujangsari, Kec. Bandung Kidul
  • Jam buka: Setiap hari 09:00-18:00 WIB
  • Nomor telepon: 0878-2289-2646

Rekomendasi showroom mobil bekas murah di Bandung terakhir merupakan Nara Mobilindo. Showroom ini sudah mendapat pujian dari konsumen karena selalu menyediakan mobil bekas masih berkualitas.

Terlihat banyak netizen memuji dealer ini. Mereka menilai terdapat variasi model mobil bekas berkualitas. Terlebih, setiap staf selalu memberi penawaran terbaik secara konsisten.

Tidak hanya itu, tempat showroom-nya juga terlihat bersih dan nyaman. Ini menunjukkan showroom ini benar-benar mengutamakan konsumennya.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Depok Murah dan Terdekat

Tips Mencari Showroom Mobil Bekas Bandung Terbaik

Setelah membahas rekomendasi, Anda, sebagai konsumen, tidak hanya harus jeli memilih produk mobil bekas. Ini juga berlaku pada pemilihan showroom. Anda dapat menerapkan tujuh tips sebagai berikut:

1. Cek Harga Pasar

Pertama, coba teliti dan melakukan riset terhadap harga pasar mobil bekas, termasuk produk mobil bekas idaman Anda. Tentunya, internet merupakan sumber yang bisa Anda andalkan untuk mencari tahu harga pasar mobil bekas.

Kemudian, Anda bisa membandingkan harga bersumber dari internet tersebut dengan produk mobil bekas di showroom mobil bekas Bandung tersebut. Sudah bukan rahasia lagi bahwa harga dapat dipengaruhi oleh kondisi mobil.

Jangan lupa juga untuk memperhatikan spesifikasinya. Apakah spesifikasi mobil tersebut sudah sesuai kebutuhan. Nantinya, Anda bisa berkonsultasi dengan karyawan showroom tersebut.

2. Hindari Tergiur Harga Murah

showroom mobil bekas bandung

Showroom mobil bekas Bandung murah memang merupakan incaran semua orang. Tentunya, banyak showroom memanfaatkannya dengan menawarkan harga yang super murah sebagai bagian dari promosi.

Akan tetapi, Anda harus berhati-hati dengan harga tersebut. Terkait tips pertama tadi, bandingkan kembali dengan harga pasar. Apabila harga produk mobil bekas tersebut di jauh di bawah harga pasar, terdapat kemungkinan Anda harus curiga.

Pasalnya, ada peluang mobil harga super murah itu sudah dalam kondisi yang tidak baik, termasuk untuk terpakai. Maka dari itu, lebih baik Anda tidak tergiur dengan harga super murah tersebut.

3. Pilih Showroom yang Cukup Besar

Selain itu, Anda juga harus memilih showroom yang memiliki ruangan cukup besar. Ini berlaku untuk seluruh Tanah Air, baik itu showroom bekasi Jabodetabek, Bandung, dan daerah Jawa Barat lainnya.

Biasanya, showroom mobil bekas di Bandung yang terpercaya memiliki ukuran bangunan atau ruangan cukup besar. Keuntungan situasi ini adalah terdapat beragam produk mobil bekas yang tersedia.

Dengan kata lain, Anda bisa memilih mobil bekas secara leluasa. Contohnya, jika sebuah mobil yang menjadi incaran ternyata memiliki bodi kurang baik, ada alternatif produk mobil serupa dengan kondisi lebih baik.

4. Pilih Showroom yang Sudah Terpercaya

Tidak cukup untuk memilih showroom mobil bekas Bandung yang memiliki ukuran besar. Tentu saja, showroom tersebut harus memiliki reputasi baik bagi konsumen.

Memang, showroom bereputasi baik lebih terpercaya karena memberikan harga yang sepatutnya sesuai kualitas produk mobil. Selain itu, showroom tersebut harus menyediakan garansi mobil.

Anda bisa mengecek review secara online untuk melihat reputasi showroom tersebut. Jika bisa, tanyakan pada teman atau kerabat yang sudah pernah membeli produk mobil bekas di showroom itu.

5. Usahakan Pilih Showroom yang Menyediakan Test Drive

showroom mobil bekas bandung

Beberapa showroom mobil bekas bandung terdekat mungkin menyediakan test drive. Ini menjadi kesempatan bagi konsumen untuk menguji coba mobil bekas sebelum membelinya.

Dengan adanya test drive, konsumen bisa mengetahui kondisi mesin mobil. Apakah masih layak terpakai, sudah cocok, atau bahkan tidak sesuai deskripsi spesifikasinya.

Setelah melakukannya, pilihan ada di tangan konsumen. Apakah ingin membeli mobil tersebut atau beralih ke produk mobil lain.

6. Mengecek Kelengkapan Dokumen

Tips berikutnya adalah mengecek kelengkapan dokumen. Hal ini sering terlupakan oleh beberapa konsumen showroom mobil bekas Bandung. Pasalnya, beberapa showroom justru memalsukan dokumen mobil bekas demi meraup untung.

Maka dari itu, pastikan agar memeriksa segala dokumen legal terkait kendaraan tersebut, seperti STNK dan BPKB. Apakah nomor mesin pada mobil sudah tertera pada dokumen asli tersebut.

Lebih penting lagi, perhatikan pula apakah waktu pajak produk mobil bekas tersebut sudah habis. Jika hal ini terjadi, Anda bisa meminta menurunkan harga mobil bekas tersebut.

7. Jangan Terburu-buru

Terakhir, Anda sebaiknya tidak terburu-buru membuat keputusan untuk membeli produk di showroom mobil tua Bandung. Tidak mengherankan, keputusan terburu-buru ini akan berujung penyesalan pada masa depan, apalagi ketika menyadari produk tidak sesuai.

Demi mencegah hal ini terjadi, Anda bisa menerapkan keenam tips tadi. Mulai dari mengecek harga sampai memeriksa spesifikasi dan kelengkapan dokumen.

Kalaupun ada beberapa hal yang tidak sesuai atau cocok, lebih baik Anda bersabar. Langkah selanjutnya, Anda bisa mencari showroom lain yang menyediakan produk model mobil bekas idaman dengan harga serupa.

Itulah 10 rekomendasi showroom mobil bekas Bandung. Pastikan untuk memeriksa kondisi mobil bekas, baik dari kualitas, spesifikasi, dan kelengkapan dokumen. Dengan begitu, Anda akan terjamin mendapat mobil masih berkualitas.

Baca juga: 7 Showroom Mobil Bekas Cirebon, Kondisi Masih Bagus!

Tidak Ada Waktu untuk Berkunjung ke Showroom? CarsGallery Saja!

Tidak sempat mengunjungi salah satunya? CarsGallery dapat menjadi solusi kebutuhan mobil bekas Anda. Kami menawarkan mobil bekas dari deretan merek terkenal seperti Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Honda, dan Hyundai.

Tidak perlu khawatir terkena zonk karena kualitas tak sepadan. Tentunya, setiap mobil yang tersedia sudah terjamin kualitasnya melalui pemeriksaan 150 titik penting oleh inspektur. Ditambah, seluruh mobil bekas sudah bergaransi dan bersertifikasi resmi. 

Ingin jual beli mobil bekas berkualitas dan terpercaya, kunjungi CarsGallery sekarang juga! Hanya mulai dari di bawah 200 jutaan rupiah, Anda bisa mendapatkan mobil bekas idaman dengan kualitas prima.

Other Post

Related Post