4 Showroom Mobil Bekas di Harapan Indah, Murah Berkualitas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Mau cari kendaraan tapi belum tahu showroom mobil bekas di Harapan Indah itu di mana saja? Jangan bingung! Bekasi memiliki banyak dealer mobil berkualitas dengan

Mau cari kendaraan tapi belum tahu showroom mobil bekas di Harapan Indah itu di mana saja? Jangan bingung! Bekasi memiliki banyak dealer mobil berkualitas dengan pilihan bervariasi.

Sehingga, Anda bisa memilih kendaraan yang diinginkan sesuai dengan budget yang dimiliki. Kali ini kami akan membagikan beberapa daftar showroom mobil bekas terdekat di daerah Harapan Indah. Intip selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Bekasi Murah dan Bergaransi

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas di Harapan Indah

Belanja mobil bekas jadi lebih mudah kalau Anda tahu daftar lokasinya di mana saja. Khusus daerah Harapan Indah, Anda bisa cek referensinya berikut ini:

1. Pusat Otomotif Sentra Harapan (POSH)

  • Alamat: Blok C 01, Sentra Bisnis POSH, Jl Harapan Indah Raya Nomor 21, Pejuang
  • Jam buka: 08.30 – 18.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: (021) 8888 2888

Pertama, ada rekomendasi showroom terbaik dari Pusat Otomotif Sentra Harapan (POSH). Memiliki lokasi yang strategis di daerah Harapan Indah, POSH sangat ramai pengunjung.

Selain karena koleksi mobilnya selalu update, POSH juga menawarkan pelayanan memuaskan. Mulai dari karyawan yang komunikatif, ramah, dan memberikan penjelasan detail pada tiap pelanggan yang membutuhkan informasi tentang mobil.

Baca Juga: 7 Showroom Mobil Bekas Tasikmalaya Terlengkap dan Terlaris

2. Carro Auto Mall Harapan Indah

  • Alamat: Commercial Park I Kavl CP 1, Jl. Harapan Indah Boulevard No. 9H, Medan Satria Kecamatan Medan Satria
  • Jam buka: 10.00 – 19.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: (021) 5099 6789

Berikutnya, ada rekomendasi showroom mobil bekas di Harapan Indah dari Carro Automall Harapan Indah. Menawarkan pilihan mobil bekas yang sangat banyak dan berkualitas, Carro Automall cukup terkenal di kalangan pecinta otomotif.

Seluruh mobil yang Carro Automall jual sudah melewati pengecekan secara menyeluruh mulai dari bagian interior sampai eksteriornya. Dealer ini sendiri cukup transparan dengan kondisi mobil yang dijualnya.

Sehingga, Anda bisa bertanya apapun mengenai kendaraan yang ingin dibeli baik kepada karyawan ataupun pemilik showroom. Proses pembeliannya pun mudah dan cepat, baik untuk transaksi tunai maupun kredit.

3. DAF Auto Mobil

  • Alamat: Ruko Meg Boulevard Blok RV2 Nomor 3C, Pusaka Rayat, Kecamatan Tarumajaya
  • Jam buka: 08.00 – 20.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0821-2205-3848

Selanjutnya ada DAF Auto Mobil. Pilihan terbaik untuk Anda yang ingin mencari mobil bekas berkualitas dengan garansi pemakaian 1 tahun. Garansi dari DAF Auto Mobil meliputi mesin dan transmisi.

Untuk jenis mobil yang tersedia di sini cukup beragam. Anda bisa menemukan berbagai merek mulai dari Toyota, Avanza, Honda, Mitsubishi, Pajero, hingga Innova.

Baca juga: 6 Showroom Mobil Bekas Cikarang Bisa Kredit Proses Cepat!

4. Andri Motor Group

  • Alamat: Ruko Mega Boulevard, Harapan Indah 2, Pustaka Rakyat, Kecamatan Medan Satria
  • Jam buka: 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: (021) 5692 5005

Terakhir ada dari Andri Motor Group. Menjadi salah satu pilihan dealer terpercaya di Kota Bekasi, Andri Motor Group wajib ke dalam list showroom yang harus Anda kunjungi.

Tidak hanya menawarkan mobil bekas dengan pilihan beragam saja, Andri Motor Group juga memberikan kendaraan dengan kondisi prima. Harga yang ditawarkan pun ramah di kantong.

Pelayanannya sangat memuaskan. Andri Motor Group sangat kami rekomendasikan karena memiliki track record terbaik dalam penjualan mobil bekas.

Itulah beberapa rekomendasi showroom mobil bekas di Harapan Indah yang layak Anda pertimbangkan. Namun, jika Anda masih ragu dengan daftar di atas. Coba kunjungi platform jual beli mobil bekas Cars Gallery.

Tidak hanya menawarkan pilihan mobil secara lengkap, Cars Gallery memberikan jaminan kendaraan yang dijualnya berkualitas dan memuaskan. Terbukti dengan adanya garansi 1 tahun penuh setelah pembelian. Yuk, kunjungi sekarang!



Other Post

Related Post