Showroom Mobil Bekas Lombok Terlengkap dengan Kredit Murah 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Kesulitan mengakses transportasi umum di Lombok? Demi memudahkan mobilitas sehari-hari, Anda bisa mengunjungi showroom mobil bekas Lombok ini. Semua dealer menghadirkan koleksi mobil lengkap dengan

Kesulitan mengakses transportasi umum di Lombok? Demi memudahkan mobilitas sehari-hari, Anda bisa mengunjungi showroom mobil bekas Lombok ini. 

Semua dealer menghadirkan koleksi mobil lengkap dengan harga terjangkau, sehingga Anda bisa membeli mobil sesuai budget. Anda juga bisa memilih alternatif pembayaran kredit murah. 

Apa saja dealer yang bisa Anda kunjungi, cek dulu rekomendasinya ini. 

Rekomendasi Dealer Mobil Bekas Lombok Terpercaya 

Membeli mobil tidak harus baru, apalagi jika Anda memiliki budget yang terbatas. Saat ini cukup banyak mobil bekas berkualitas yang bisa Anda dapatkan melalui showroom berikut:

1. Sumber Mobil 

  • Alamat: Jl. Brawijaya No.09, Cakranegara Selatan, Mataram. 
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon: (0370) 623577

Rekomendasi dealer mobil Lombok yang pertama ini berada di Jalan Brawijaya. Anda akan mudah menemukannya karena lokasinya di pinggir jalan raya langsung. 

Sumber Mobil terkenal dengan pelayanannya yang sangat ramah. Anda yang bingung memilih tipe mobil bekas akan mendapat saran terbaik berdasarkan kebutuhan. 

Melayani pembelian tunai maupun kredit, Anda akan mendapat penawaran harga termurah. Dealer yang telah berdiri lebih dari 6 tahun ini bisa memberikan mobil bekas berkualitas. 

Baca juga: 10 Daftar Showroom Mobil Bekas Bali Murah dan Bergaransi

2. Emha Motor Sweta 

  • Alamat: Jl. Sandubaya No.84, Bertais, Kec. Sandubaya
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.30 – 17.30 WITA, Minggu jam 09.00 – 15.30 WITA 
  • Nomor telepon: 0819-4515-7491 

Anda juga bisa menemukan showroom mobil bekas di Mataram tepatnya di Jalan Sandubaya. Saat berada di dealer, Anda akan melihat langsung banyak pilihan mobil bekas yang bisa dicek satu per satu. 

Mulai dari mobil tipe SUV, hatchback hingga MPV lengkap tersedia, dengan karyawan yang siap menjelaskan kelebihan maupun kekurangannya. 

Dealer mobil bekas Lombok Mataram sudah berdiri lebih dari 7 tahun dan menerima layanan pembelian tunai serta kredit. Anda bisa dengan cepat dan mudah menemukan mobil impian. 

Baca juga: 10 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Denpasar Murah

3. Manggala Motor 

  • Alamat: Jl. Sandubaya No.81, Bertais, Sandubaya
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 18.00 WITA
  • Nomor telepon: 0818548225

Showroom jual beli mobil Lombok ini juga berada di Jalan Sandubaya, tidak jauh dari dealer sebelumnya. Terkenal selalu menyediakan mobil dalam kondisi terawat, baik mobil penumpang maupun niaga. 

Jika ingin berkunjung dan mengecek mobil jenis tertentu sebaiknya Anda menghubungi nomor yang tersedia terlebih dahulu. Supaya mobil yang Anda inginkan dipersiapkan agar lebih mudah mengecek. 

Manggala Motor juga menyediakan sistem pembayaran tunai maupun kredit yang bisa Anda pilih. Penawaran harganya pun cukup ramah di kantong, sehingga tidak perlu khawatir jika Anda memiliki budget terbatas. 

Baca juga: 15 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Surabaya Terbaik

Ingin membeli mobil bekas lebih mudah tanpa harus mengecek mobil sendiri? Anda bisa membeli melalui CarsGallery yang merupakan platform terpercaya jual beli mobil bekas. 

CarsGallery bekerja sama dengan banyak dealer mobil bekas di seluruh Indonesia, sehingga Anda lebih mudah menemukan tipe mobil yang diinginkan. 

Tidak hanya itu, kami juga memberikan garansi untuk setiap mobil yang Anda beli. Garansi ini menjadi bukti jaminan bahwa mobil bekas yang kami tawarkan selalu berkualitas dan telah melewati inspeksi ketat. 

Cara menemukan mobil yang Anda inginkan sangat mudah. Cukup dengan mengunjungi platform CarsGallery dan masukkan merek mobil, tahun keluaran hingga jarak tempuhnya. 

Kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil bekas yang sesuai preferensi Anda. 

Segera temukan mobil masa depan Anda. Cukup kunjungi showroom mobil bekas Lombok atau pilih langsung di CarsGallery. Yuk, akses CarsGallery sekarang agar tidak ketinggalan penawaran mobil terbaik.  



Other Post

Related Post