10 Dealer Showroom Mobil Bekas Palembang Kredit Murah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Anda warga Palembang dan tengah mencari mobil bekas? Segera, datang ke showroom mobil bekas Palembang yang kami ulas di sini. Tak hanya sedia beragam unit

Anda warga Palembang dan tengah mencari mobil bekas? Segera, datang ke showroom mobil bekas Palembang yang kami ulas di sini. 

Tak hanya sedia beragam unit mobil bekas, tapi mekanisme pembayaran kredit dengan tenor panjang plus murah adalah kelebihan lainnya. 

Jadi, Anda tak perlu langsung membayar secara cash untuk dapat mobil impian. Ini tentu saja membantu siapa saja termasuk Anda yang sering kekurangan budget tapi punya mobil impian. 

Baca Juga: Cari Showroom Mobil Bekas Medan? Intip 10 Rekomendasi Ini

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Palembang dengan Kredit Murah

Di kota sebesar Palembang, sudah pasti banyak showroom yang bisa Anda pilih. Tapi, bagaimana jika kualitas mobil rendah dan justru bikin rugi? Tak ingin itu terjadi? Maka, uraian kami di sini soal showroom mobil Palembang bisa jadi pilihan Anda: 

1. Mobil Palembang Auto

  • Alamat: Jl. Sukabangun II No.1209, Sukajaya, Kec. Sukarami
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821-7802-2228

HRV, Freed, Avanza, Xenia, Brio, Mobilio, hingga mobil jenis sedan cukup banyak tersedia di Mobil Auto Palembang. Anda bisa datang ke showroom mobil bekas Palembang ini karena sejumlah alasan. 

Pertama, showroom ini cocok bagi Anda yang tak mau berbelit-belit soal proses pembelian. Pasalnya, semua staf di sini akan membantu Anda untuk lebih cepat dapat mobil idaman. 

Kemudian, dari segi harga dan pembayaran. Soal harga masih kompetitif dan Anda bisa mengajukan pembayaran kredit lewat multifinance atau leasing. Jadi, dapat mobil idaman tak lagi sulit karena Anda bisa bawa pulang mobil dengan nyicil. 

2. Pelangi Auto

  • Alamat: Jl. Kimarogan, Kemang Agung, Kec. Kertapati
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0853-6694-8345

Nama showroom mobil bekas Palembang mungkin sudah cukup Anda kenal. Pasalnya, dealer ini jadi salah satu destinasi terbaik untuk warga Palembang yang butuh mobil buat aktivitas harian. 

Ada banyak mobil yang pas buat dukung mobilitas harian Anda seperti Toyota Avanza, Honda Brio, Xenia, Panther, bahkan sedan. Tapi, memang yang paling banyak terjual adalah unit Avanzanya. 

Jadi, kalau memang butuh mobil MPV sejuta umat ini, bisa langsung datang ke Pelangi Auto. Stoknya banyak, bisa kredit pula!

3. Solid Auto Palembang

  • Alamat: Jl. Tembesu No.34, 20 Ilir D. I, Kec. Ilir Tim.
  • Jam buka: Senin – Sabtu 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821-7956-8811

Telah banyak warga Palembang yang percaya dengan dealer mobil bekas Palembang satu ini. Solid Auto Palembang adalah nama yang juga sudah dapat banyak ulasan positif. 

Terdapat dua poin utama yang konsumen yang pernah belanja di sini, yakni soal harga sekaligus pelayanan. Dari harga, memang banyak yang bilang cukup bersahabat untuk semua kalangan.

Selain itu, juga cukup baik untuk melayani konsumen yang mau cari mobil bekas. Anda yang datang, bisa langsung mengatakan budget hingga kebutuhan tertentu agar mereka bisa menunjukkan mobil terbaiknya buat Anda. 

4. Plaza Mobil

showroom mobil bekas palembang

  • Alamat: Jl. Letjen H. Alamsyah Ratu Perwiranegara, Bukit Lama, Kec. Ilir Bar. I
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0852-6968-6666

Mulai dari city car segmen LCGC hingga SUV yang begitu gagah, semuanya bisa Anda peroleh di Plaza Mobil. Anda hanya perlu menentukan tipe mobil seperti apa yang dicari dan sisanya, petugas di sini akan menyarankan yang terbaik. 

Soal unit, tersedia Honda Brio dengan harga Rp125 jutaan, Honda Jazz RS Rp130 jutaan, hingga Terios dengan harga Rp158 jutaan. Tentu saja, ini adalah harga yang tepat untuk kualitas mobil yang minim lecet dan minim kerusakan. 

Showroom mobil bekas di Palembang ini pula menawarkan mekanisme pembayaran kredit anti-ribet. Tinggal bilang kemampuan Anda, maka petugasnya akan menghitung tenor hingga total biaya bulanan yang harus dibayarkan. Selesai. 

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Pekanbaru Kondisi Bagus dan Murah

5. Showroom Mobil Viran Motor 3

  • Alamat: Jl. Musi Raya Barat, Bukit Sangkal, Kec. Kalidoni
  • Jam buka: Setiap hari 07.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0823-7886-8692

Kami sarankan buat yang ingin cari mobil keluaran di bawah 2010, bisa datang ke sini. Unit yang tersedia ada BMW, Yaris Bakpao, Innova Bensin, dan banyak lagi. Mau mobil keluaran di atas tahun 2010, sering ada juga. 

Misalnya, lewat gambar yang mereka bagikan ada Honda Freed tahun 2016 yang menjadi tahun terakhir produksi dan penjualannya. Kondisinya masih oke dan Anda bisa datang sendiri buat cek kelayakannya. 

Dari segi kualitas dan ketersediaan unit mobil masih worth untuk Anda datangi. Selain itu, juga bagus dari segi keramahan pelayanan pada setiap konsumen showroom yang datang. 

6. Garasiku Auto Palembang

  • Alamat: Komplek Citra Grand City Ruko Orchard Walk, Jl. Bypass Alang-Alang Lebar No.11 North Blok B5, Talang Kelapa, Alang-Alang Lebar
  • Jam buka: Senin – Sabtu 09.00 – 18.00 WIB, Minggu 08.00 – 14.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-1000-9219

Ini adalah showroom mobil bekas tukar tambah Palembang yang bisa Anda pertimbangkan. Jadi, tak hanya melayani penjualan, tapi boleh juga kalau mau tukar tambah mobil di dealer satu ini. 

Tempatnya relatif luas, jadi tidak heran kalau unit mobil yang ready untuk Anda beli atau ingin tukar tambah cukup bervariasi. Soal unitnya terdapat Honda Brio, CRV, hingga Pajero Sport. 

Bisa jadi pilihan dealer mobil bekas Palembang yang cukup untuk kebutuhan mobil sehari-hari. 

7. Ajib Auto – Simpang Dogan

showroom mobil bekas palembang

  • Alamat: Jl. Residen H. Amaluddin, Suka Maju, Kec. Sako
  • Jam buka: Setiap hari 07.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0852-6856-1777

Ingin tahu tempat yang jual mobil bekas Palembang? Ajib Auto beneran ajib buat Anda pilih. Pasalnya, showroom satu ini juga begitu terkenal di kalangan masyarakat yang butuh mobil untuk aktivitas sehari-hari. 

Apalagi bagi Anda yang lagi nyari mobil keluarga. Ada unit Innova Reborn yang kondisinya masih layak luar dalam di sini. Tak hanya satu, tapi banyak. Jadi, bisa pilih tipenya sesuai selera. 

Ada pula unit seperti Honda HRV, Xpander, Terios keluaran terbaru, Honda Jazz, Fortuner, Pajero, Mobilio, Avanza, Xenia, hingga mobil mewah seperti BMW. Mau beli kendaraan komersial? Ajib Auto juga punya unitnya!

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Jambi | Dealer Terpercaya

8. R&R Auto Palembang

  • Alamat: Jl. Sebelah RS MATA, Suka Bangun, Kec. Sukarami
  • Jam buka: Senin – Sabtu 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0852-7300-9193

Masih berupa rintisan, tapi showroom mobil bekas Palembang ini sudah tepat buat Anda yang mau city car. Pasalnya, kebanyakan unit yang tersedia adalah mobil yang cocok buat berkendara di area perkotaan. 

Contohnya seperti Yaris Bakpao, Agya, Avanza, Suzuki Ertiga, HRV, Mobilio, Calya, dan city car lainnya. Namun, jika Anda ingin mobil yang gagah, terkadang ada pula Fortuner dan Pajero yang ditawarkan di R&R Auto Palembang. 

Dari segi ulasan konsumen yang pernah beli di sini, tidak ada masalah karena banyak dari mereka yang mengulas bernada positif. 

9. Auto 77

  • Alamat: Jl. Veteran No.531 A / B, Kepandean Baru, Kec. Ilir Tim. I
  • Jam buka: Senin – Sabtu 09.00 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: 0812-8883-7777

Berada langsung di pinggir jalan raya, jika lewat sini maka Anda akan langsung bisa lihat jejeran unit yang Auto 77 sediakan. Sama seperti yang lainnya, ini juga tempat yang jual jual mobil bekas di Palembang

Soal unit, bisa banget langsung cek dengan lewat area ini. Tapi, kalau menurut informasinya memang unitnya beragam. MPV ada, SUV ada, City Car pun ada. Anda bisa pilih segmen mana yang paling disukai. 

10. BJM Auto Gallery

  • Alamat: Jl. Tembok Baru blok 12, 9/10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0819-5833-3200

Keputusan untuk beli mobil bekas, bisa datang ke showroom mobil bekas Palembang terakhir yang kami rekomendasikan. Namanya BJM Auto Gallery. Sudah terbukti soal kualitas unit, layanan, dan harganya kompetitif!

Beli Mobil Bebas Khawatir di CarsGallery!

Kami paham jika beli mobil bekas membawa segenap kekhawatiran. Baik itu soal kualitas mobil, harga, hingga layanan after salesnya. 

Jika Anda masih ragu, cobalah pertimbangkan CarsGallery yang punya cukup banyak unit berkualitas. 

Mobilnya sudah lolos inspeksi dengan pengecekan ke lebih dari 150 titik, harga kompetitif, dan masih ada bonus garansi selama setahun! Cek CarsGallery sekarang!



Other Post

Related Post