6 Showroom Mobil Bekas Pamulang Terbaik dan Terpercaya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Tersebarnya showroom mobil bekas Pamulang memang mendukung popularitas mobil bekas di daerah tersebut. Apalagi, fakta bahwa harganya lebih murah daripada keluaran terbaru ikut menjadi faktor.

Tersebarnya showroom mobil bekas Pamulang memang mendukung popularitas mobil bekas di daerah tersebut. Apalagi, fakta bahwa harganya lebih murah daripada keluaran terbaru ikut menjadi faktor.

Kebanyakan kalangan masyarakat memutuskan untuk membeli mobil bekas karena keterbatasan dana. Tetapi mengingat statusnya sebagai bekas, mereka harus selektif memilih produk.

Oleh karena itu, penting untuk mengunjungi showroom atau dealer penyedia mobil bekas berkualitas. Berkualitas di sini sekaligus harus menjawab pertanyaan apakah mobil tersebut masih layak pakai.

Tidak perlu bingung lagi. Artikel ini akan membahas referensi showroom atau dealer mobil bekas manakah yang menjual mobil bekas berkualitas dan terpercaya.

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Pamulang

Kami sudah memilih lima showroom atau dealer penyedia mobil bekas yang ada di Pamulang. Berikut adalah pembahasan setiap rekomendasinya:

1. Mamin Motor

  • Alamat: Jl. Siliwangi No.6, Pamulang Bar., Kec. Pamulang
  • Jam Buka: Senin-Sabtu 08:30-17:00 WIB
  • Nomor Telepon: 0818-919-255

Rekomendasi pertama adalah Mamin Niaga Motor yang terletak di jalan Siliwangi. Showroom Pamulang ini memiliki koleksi mobil bekas yang beragam. Tidak hanya itu, setiap produk sudah terjamin kualitasnya.

Bahkan, mobil bekas yang ada di sini sudah memiliki kelengkapan surat kendaraan untuk urusan legalitas. Berkat hal itu, konsumen sudah memberi berbagai pujian atas kualitas produk.

Untuk pembayarannya, Anda bisa memilih opsi tunai atau kredit. Menariknya, Mamin Motor sering mengadakan promo seperti DP nol persen.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Tangerang Kondisi Bagus

2. Bagas Mobil

  • Alamat: Jl. Dr. Setiabudi No.35b, Pamulang Bar., Kec. Pamulang
  • Jam Buka: Senin-Sabtu 08:00-17:00 WIB
  • Nomor Telepon: 081294488877

Selanjutnya, ada Bagas Mobil yang berlokasi di jalan Dr. Setiabudi. Netizen telah menyebut tempat ini sebagai salah satu dealer mobil bekas Pamulang terbesar dan tertua.

Tidak mengherankan bahwa tempatnya luas sehingga dapat menampung cukup banyak produk mobil bekas. Terlebih lagi, setiap mobil memiliki kualitas sangat bagus meski statusnya bekas.

Kabar baiknya, setiap produk mobil bekas tersedia dengan harga bersahabat. Tentunya, Anda bisa membeli mobil bekas tanpa perlu khawatir dengan biaya.

3. Jaya Motor Pamulang

  • Alamat: Jl. Dr. Setiabudi No.24, Pamulang Bar., Kec. Pamulang
  • Jam Buka: Sabtu-Kamis 08:00-16:30 WIB
  • Nomor Telepon: 0877-7114-9694

Masih di jalan Setiabudi, Jaya Motor Pamulang juga merupakan showroom mobil Pamulang populer dalam urusan penjualan mobil bekas. Tentu saja, sudah banyak konsumen merasa puas dengan kualitas pelayanan.

Lebih menarik lagi, showroom ini telah berdiri sejak tahun 2000, menjadikannya sangat berpengalaman dalam penjualan mobil bekas. Mobil dari brand asal Jepang seperti Toyota, Daihatsu, Honda, dan Mitsubishi menjadi fokus utamanya sejak saat itu.

Di sini, Anda bisa melakukan pembelian mobil bekas dengan opsi cash, kredit, atau trade in. Terlebih, showroom ini menyebutkan telah menjaga hubungan dengan konsumen untuk menambah faktor kepuasan.

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Bekasi Murah dan Bergaransi

4. Showroom Mobil Bas Pamulang

  • Alamat: Jl. Dr Setiabudi no.54 Pamulang Timur RT/RW:002/019
  • Jam Buka: Setiap hari 08:00-17:00 WIB
  • Nomor Telepon: 0813-2898-3836

Tampaknya jalan Dr. Setiabudi sangat populer sebagai kawasan tempat jual beli mobil bekas Pamulang. Salah satunya adalah Showroom Mobil Bas Pamulang yang telah memuaskan setiap konsumen.

Banyak sekali konsumen telah memberikan review lima bintang di media sosial. Banyak dari mereka mengaku mampu membeli mobil bekas dengan DP minim dan pelayanan bagus. Terlebih, proses kredit sangat terbantu oleh sales-nya.

Tentu saja, koleksi mobilnya bervariasi dan tetap berkualitas meski sebagai mobil bekas. Kemudian, Anda juga bisa meminta perawatan gratis seperti cuci mobil tepat setelah pembelian.

Baca Juga: 15 Dealer Showroom Mobil Bekas Jakarta Barat Bergaransi

5. Ponca Classic Garage

  • Alamat: Jalan RE Martadinata A No.1, Pd. Cabe Udik, Kec. Pamulang
  • Jam Buka: Setiap hari 08:00-20:00 WIB
  • Nomor Telepon: 0857-1435-0500

Selanjutnya, Ponca Classic Garage merupakan showroom mobil bekas yang tidak ingin Anda lewatkan. Pasalnya, tempat ini menyediakan koleksi mobil klasik yang menarik perhatian bagi kolektor atau hobbyist.

Sudah banyak di antara mereka memberi komentar positif. Owner-nya sangat ramah, harga cukup terjangkau dan bisa negosiasi. Tidak lupa, setiap mobil memiliki kualitas yang terjamin.

Ketiga faktor tersebut menjadikannya showroom ini sangat menarik. Belum lagi, tempatnya sangat strategis sehingga sangat mudah menemukannya.

6. Mira Mobil

  • Alamat: Jalan Dr. Setiabudi, No. 66 Kelurahan Pamulang Timur Kecamatan Pamulang, Pamulang Tim
  • Jam Buka: Setiap hari 08:00-17:00 WIB
  • Nomor Telepon: 0878-7768-0887

Terakhir, Mira Mobil merupakan satu lagi showroom yang terletak di jalan Dr. Setiabudi di Pamulang. Showroom ini telah memastikan harganya sesuai dengan kualitasnya secara jujur.

Kualitasnya pun bukan main. Cukup banyak mobil bekas yang tersedia dengan kondisi masih bagus.

Itulah enam rekomendasi showroom mobil bekas Pamulang. Tidak ada waktu untuk mengunjungi salah satunya? Anda bisa mengunjungi Carsgallery.com untuk membeli mobil bekas.

Di CarsGallery, proses jual beli mobil bekas akan terjamin karena setiap produk bersertifikasi dan bergaransi. Segera kunjungi laman kami untuk mulai menemukan mobil idaman Anda!

 



Other Post

Related Post