6 Showroom Mobil Bekas Pasuruan Unggul dan Berpengalaman

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Showroom mobil bekas Pasuruan adalah tempat jual beli mobil bekas yang ada di kota Pasuruan. Bagi Anda yang tinggal di Pasuruan atau sekitarnya, bisa membelinya

Showroom mobil bekas Pasuruan adalah tempat jual beli mobil bekas yang ada di kota Pasuruan. Bagi Anda yang tinggal di Pasuruan atau sekitarnya, bisa membelinya di sana.

Selain itu, umumnya juga showroom menerima layanan tukar tambah mobil bekas. Tetapi ada beberapa yang memang berfokus pada jualan mobil bekas saja, tanpa tukar tambah.

Untuk mendapatkan mobil bekas yang bagus, sebaiknya Anda tidak asal pilih showroom atau dealer. Pilihlah dealer yang memang sudah terpercaya.

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Pasuruan

Inilah dia berbagai rekomendasi dealer mobil bekas Pasuruan yang terpercaya dan berpengalaman.

1. Ababil Motor

  • Alamat: Sekargadung, Kecamatan Bugul Kidul.
  • Jam buka: Senin s.d. Kamis pukul 07.30 s.d. 16.00 WIB. Sabtu dan Minggu pukul 07.30 s.d. 16.00 WIB.
  • Nomor telepon: 08123388723.

Ababil Motor merupakan salah satu showroom mobil Pasuruan terbaik saat ini. Menyediakan banyak sekali mobil bekas yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Selain jual beli, Anda juga bisa tukar tambah mobil bekas di showroom ini. Semua mobilnya layak jalan dan bisa langsung Anda pakai setelah membelinya.

Ababil Motor hadir dengan pelayanan terbaik. Bahkan mobil bisa diantar ke lokasi yang sebelumnya sudah disepakati bersama.

2. Fortuna Abadi Mobil

  • Alamat: Jalan Panglima Sudirman Nomor 94, Kebonagung, Kecamatan Purworejo.
  • Jam buka: Senin s.d. Kamis pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB. Sabtu dan Minggu pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB.
  • Nomor telepon: 082334224485.

Tempat jual beli mobil bekas Pasuruan selanjutnya adalah Fortuna Abadi Mobil. Banyak pilihan mobil tersedia, mulai dari mobil bertransmisi matic hingga mobil bertransmisi manual.

Selain itu, pilihan merek mobilnya juga sangat banyak. Ada Mitsubishi, Honda, Toyota, dan masih banyak lagi yang lain dan semuanya sama-sama berkualitas dan sangat layak jalan.

Pembayarannya pun sangat mudah. Anda bisa membayar secara cash maupun kredit dengan DP dan bunga yang tidak memberatkan Anda sama sekali.

Baca juga: 4 Showroom Mobil Bekas Jombang Terpercaya Pilihan Masyarakat

3. Rizki Mobil

  • Alamat: Jalan Raya Pleret, Magersari, Pleret, Kecamatan Pohjentrek.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 s.d. 17.00 WIB.
  • Nomor telepon: 085960616384.

Rekomendasi showroom mobil bekas Pasuruan selanjutnya adalah Rizki Mobil. Anda bisa membeli mobil bekas di dealer ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Soal kualitas, sudah pasti sangat bagus. Anda bisa membuktikannya sendiri dengan mencobanya terlebih dahulu dahulu sebelum membelinya.

Tidak hanya itu saja, Rizki Mobil juga memberikan kemudahan pembayaran. Jika tidak bisa bayar cash, Anda masih bisa membayar secara kredit dengan DP mulai 2 jutaan saja dan prosesnya hanya 1 hari.

4. Wardah Mobil

  • Alamat: Jalan Raya Warungdowo RT.03/RW.01, Bajangan, Kecamatan Gondang Wetan.
  • Jam buka: Buka 24 jam.
  • Nomor telepon: 082245173718.

Dealer mobil bekas Pasuruan terbaik lainnya adalah Wardah Mobil. Walaupun tidak sebesar dealer-dealer sebelumnya, tetapi mobil yang tersedia juga cukup lengkap.

Harganya sangat terjangkau dan meski murah tidak berarti kualitasnya juga murahan. Anda bisa membeli mobil bekas di Wardah Mobil dengan kualitas bagus dan sangat layak untuk Anda kendarai.

Selain itu, dealer mobil bekas Pasuruan ini juga selalu memberikan pelayanan terbaik. Pelayan dan salesnya sangat ramah dalam menjawab semua pertanyaan dari calon pembeli.

Baca juga: Pilihan Showroom Mobil Bekas Bondowoso Terbaik, Ada Garansi!

5. Said Mobil

  • Alamat: Jalan Raya Ranggeh RT.01/RW.04, Rangge Selatan, Ranggeh, Kecamatan Gondang Wetan.
  • Jam buka: Senin s.d. Kamis pukul 08.00 s.d. 17.00 WIB. Sabtu dan Minggu pukul 08.00 s.d. 17.00 WIB.
  • Nomor telepon: 085232810720.

Said Mobil merupakan dealer mobil bekas di Gedong Wetan Pasuruan. Anda bisa membeli mobil bekas termasuk yang berusia tua dan muda semua ada di Said Mobil.

Harganya juga sangat bersahabat. Dalam artian tidak terlalu murah dan juga tidak terlalu mahal sehingga sangat cocok dengan kantong Anda.

Tidak hanya itu saja, pelayanannya juga sangat bagus. Anda bebas bertanya atau berkonsultasi seputar mobil dan pastinya semuanya akan dijawab dengan sangat baik.

6. Bejo Mobil

  • Alamat: Block Pluto A8, Betas, Kepulungan, Kecamatan Gempol.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07.00 s.d. 19.00 WIB.
  • Nomor telepon: 081243515099.

Bejo Mobil, showroom mobil bekas yang berlokasi di kawasan Blok Pluto A8, Kecamatan Gempol Pasuruan. Mobil second yang kualitasnya bagus bisa Anda dapatkan di dealer mobil Bejo.

Harganya sangat murah. Bahkan dengan harga yang sudah sangat murah ini, Anda masih bisa menegonya sampai mendapatkan harga yang cocok dan sesuai dengan budget Anda.

Cara pembayarannya bisa dengan cash atau kredit. Hal ini tentu saja membuat Anda lebih mudah dalam melakukan pembayaran.

Baca juga: 5+ Showroom Mobil Bekas Probolinggo, Lengkap Terjangkau

Itulah dia rekomendasi showroom mobil bekas Pasuruan terbaik dan berpengalaman. Alternatif lain, Anda juga bisa membeli mobil bekas secara daring melalui CarsGallery.

Hanya dalam satu genggaman, Anda bisa mendapatkan mobil impian sesuai keinginan. Jangan khawatir, karena semua mobil di CarsGallery sudah melalui proses inspeksi sehingga terjamin kualitasnya.

Tidak hanya itu saja, setelah melakukan pembelian Anda masih bisa mendapatkan layanan garansi guna menjaga performa mobil bekas tetap maksimal. Hubungi CarsGallery sekarang juga untuk informasi lebih lanjut.

Other Post

Related Post